The Law Cafe Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Law Cafe Episode 10,Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada disini.

foto: KBS2, VIU

Mobil tersebut pergi, setelah menabrak Yoo Ri. Dengan segera Jung Ho menghampiri Yoo Ri, memangku dan meminta bantuan. Dan sekarang Yoo Ri sedang berada di rumah sakit, di tangani oleh dokter. Yoo Ri membuka matanya, melihat kedua tangannya yang di perban. Bae Joon dan Eun Kang yang menjaga Yoo Ri menghampirinya saat melihatnya sudah sadar. Bae Joon memberi tahu kalau pengemudinya mabuk dan Jung Ho mengamuk.

Dimana dia sekarang tanya Yoo Ri. Di kantor polisi, Jung Ho mengamuk kepada polisi karena belum menemukan pelakunya. Se Yeon membawa Jung Ho keluar, memberi tahu kalau melakukan yang terbaik karena Jung Ho bersikeras dan menyuruhnya tenang. Dengan kesal Jung Ho pergi dari sana. Woojin sedang berada di ruang inap Yoo Ri, menjelaskan kondisinya. Di ruangannya, Yoo Ri menjadi kesal karena Jung Ho tidak kunjung datang, di saat yang lain sudah menjenguknya.

foto: KBS2, VIU

Dengan marah, Jung Ho pergi ke rumah Pyun Woong dan memarahinya. Orang-orang Pyun Woong datang, menahan Jung Ho dan memukulinya. Pyun Woong menghampiri dan memukul Jung Ho kemudian berkata jangan lengah, aku mengincarmu, bukan Nona Kim. Yoo Ri bangun dari tidurnya kemudian keluar dan melihat hujan yang turun. Jung Ho datang dan mengajaknya kembali masuk. Yoo Ri menolak dan menanyakan keadaannya kemudian mengajaknya menemui dokter.

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan orang sepertiku, kamu terluka karena aku, berhentilah mengkhawatirkan orang lain dan khawatirkan dirimu sendiri hanya dirimu sendiri ucap Jung Ho dengan berteriak. Yoo Ri memberi tahu kalau ia baik-baik saja. Jung Ho mendekati Yoo Ri, menempelkan dahinya di dahi Yoo Ri kemudian berkata kamu tidak baik-baik saja, tolong jangan pernah terluka lagi, ini menyiksaku.

foto: KBS2, VIU

Song Ok Ja (ibu Yoo Ri) menghampiri Jung Ho yang duduk di bangku kemudian duduk di sampingnya. Jung Ho bangun kemudian berlutut di hadapan Song Ok Ja seraya meminta maaf. Kamu salah paham terhadapku, aku dan Yoo Ri tidak selemah itu, jadi tidak perlu berusaha terlalu keras Jung Ho ucap Song Ok Ja.

“Episode 10, Warisan Brilliant”

Yoo Ri sudah keluar dari rumah sakit dan sekarang sedang menuju kafe dengan Jung Ho yang menyetir. Setelah sampai, Jung Ho membawa koper Yoo Ri ke rumahnya dan di ikuti oleh Yoo Ri. Yoo Ri dan Jung Ho menghentikan pertengkarannya saat melihat ibunya (Lee Yeon Joo). Dan sekarang mereka semua sedang berada di kafe Yoo Ri, dengan Lee Yeon Joo yang memberi tahu alasan pergi dari rumah. Ibu akan tinggal di mana tanya Jung Ho. Ibu akan tinggal di rumahmu jawab Lee Yeon Joo.

foto: KBS2, VIU

Di ruangannya, Yoo Ri sedang mendengarkan konsultasi dari seorang wanita(Hye Hyun) yang membicarakan warisan. Baru-baru ini, ayahku meninggalkan wasiat ke kakak-kakakku tanpa memberitahuku jadi aku datang karena tidak bisa diam saja ucap sang wanita tersebut. Kamu sudah lama merawat ayahmu jadi, kamu bisa mengeklaim kontribusimu dengan cara itu karena ayahmu belum meninggal, kamu harus bicara dengan keluargamu dahulu ucap Yoo Ri.

Jika bisa melakukan itu, aku tidak akan kemari, aku pasti akan mengambil semua uangku ucap wanita tersebut dengan marah kemudian pergi dari sana. Jika ayahnya sekarat, kenapa uang menjadi masalah tanya Bae Joon kemudian berkata saat orang bertengkar karena hal seperti itu, itu membuatku membenci manusia. Kasus warisan kadang bisa berakhir dengan pertumpahan darah, entah dengan kasus lain, tapi dia harus mencari seorang ahli ucap Jung Ho yang tiba-tiba muncul.

foto: KBS2, VIU

Kapan kamu akan berhenti terlalu melindungiku tanya Yoo Ri kepada Jung Ho yang menyiapkan air untuknya mandi. Saat kamu aman jawab Jung Ho. Aku akan mengurus keselamatanku sendiril, kurasa kamu pasti salah sangka, aku belum memaafkanmu., menyakitkan memikirkan kenapa kamu harus membohongiku selama 17 tahun ucap Yoo Ri kemudian bertanya bagaimana aku bisa dekat denganmu saat tahu cara ayahku meninggal.

Jung Ho hanya diam kemudian pergi dan menelepon Se Yeon menyuruhnya datang. Melihat Se Yeon datang, Yoo Ri segera memeluknya dan menangis. Sementara Se Yeon menenangkan Yoo Ri.

foto: KBS2, VIU

Pyun Woong menemui Lee Byung Wook di rumah sakit, berkata mereka akan memilih memecat Ayah sebagai pimpinan di rapat umum pemegang saham nanti, aku juga tidak mau merebut Grup Dohan dari Ayah seperti ini, jika Ayah memperlakukanku seperti putra Ayah mulai sekarang maka aku akan memikirkannya lagi. Tidak ada yang mau menerima monster sebagai anak mereka ucap Lee Byung Wook. Jaga kesehatan Ayah, jika tidak putra monster Ayah mungkin akan memakan Ayah ucap Pyun Woong kemudian pergi.

Setelah menemui CEO Gil membahas pelaku yang menabrak Yoo Ri, Jung Ho kembali ke rumahnya dan melihat Lee Byung Wook berada di depan rumahnya. Lee Byung Wook menyuruh Jung Ho segera bekerja untuk Dohan kemudian menyalakan TV yang menayangkan berita pemecatannya dan kembali berkata Lee Pyun Woong pasti melakukan sesuatu di belakang kakek, kakek akan mewariskan saham kakek kepadamu jadi kamu bisa bergabung dengan tim hukum.

foto: KBS2, VIU

Seorang wanita warisan (Hye Hyun) kembali menemui Yoo Ri, berkata Ayahku menulis wasiatnya dengan tangan dan kakak sulungku bahkan mengesahkannya. Kasus ini akan ditangani lebih baik oleh pengacara dengan spesialisasi dalam warisan ucap Yoo Ri. Hye Hyun menyuruh Yoo Ri menangani kasusnya. Beberapa orang datang dengan berteriak, teryata orang-orang tersebut kakak dari Hye Hyun. Mereka semua bertengkar, merebutkan warisan.

Bae Jon menghentikan mereka dengan berteriak dan mengancam untuk menelepon polisi, tapi tidak berhasil. Eun Kang menyuruh Bae Joon membawa Yoo Ri dan Lee Yeon Joo menjauh kemudian melemparkan bubuk kopi kepada mereka semua membuatnya berhenti. Sekarang Bae Joon sedang membersihkan kekacauan sementara Yoo Ri berbicara dengan Hye Hyun dengan Hye Hyun yang menceritakan kehidpuannya. Setelahnya Yoo Ri memutuskan untuk membantu Hye Hyun.

foto: KBS2, VIU

Jung Ho sedang duduk di ruangan, memikirkan tawaran dari Lee Byung Wook. Jung Ho kembali ke rumahnya, memanggil ibunya tapi tidak ada kemudian kembali keluar, melihat sang ibu tengah minum bersama yang lain. Melihat Jung Ho datang, Lee Yeon Joo menghampiri Jung Ho dan memarahinya kerena membuat Yoo Ri menangis. Yoo Ri mengadukan Jung Ho yang membentaknya kepada Lee Yeon Joo, membuat Jung Ho kembali di marahi.

Jung Ho membawa ibunya yang kehilangan kesadaran kembali kerumah. Lee Yeon Joo menahan tangan Jung Ho yang akan pergi dan meminta maaf. Di luar, Yoo Ri dan yang lain masih berada di bangku. Dengan Yoo Ri yang berkata setelah bertemu dengan ibunya, aku benar-benar sadar sekarang, fakta bahwa Jung Ho adalah cucu Pimpinan Dohan.

foto: KBS2, VIU

Jung Ho juga membawa Yoo Ri pulang ke rumah. Yoo Ri mendorong Jung Ho duduk di sofa kemudian duduk di atas pangkuan Jung Ho, berkata yang kamu katakan tempo hari, katakan lagi. Bahwa aku mencintaimu tanya Jung Ho kemudian menanhan Yoo Ri yang akan menciumnya dan berkata saat ini aku berusaha keras menahan diri, jangan sekarang saat kamu benar-benar memaafkanku, kamu bisa menciumku. Kapankah itu, apa hari itu akan datang tanya Yoo Ri dengan menangis kemudian memeluk Jung Ho.

foto: KBS2, VIU

Ke esokan paginya, Yoo Ri bangun dari tidurnya, mengingat kejadian semalam kemudian bangun dan melihat Jung Ho bersama ibunya mengobrol. Jung Ho pamit pergi. Yoo Ri keluar dan makan bersama ibunya. Apakah terjadi sesuatu denganmu dan Jung Ho tanya Song Ok Ja. Ibu tidak kesal saat melihat Jung Ho tanya Yoo Ri balik.

Ibu tahu ayahmu mengalami ketidakadilan saat meninggal tapi ibu belum pernah bertemu dengan siapa pun yang tersenyum sebanyak dia, jika hanya kebencian yang dia tinggalkan untuk kita, ayahmu tidak akan bisa beristirahat dengan tenang jadi jangan biarkan dirimu berkubang dalam kebencian ucap Song Ok Ja kemudian memeluk Yoo Ri.

foto: KBS2, VIU

Hye Hyun memasuki ruangan sang ayah dan melihat ayahnya yang kejang-kejang kemudian memanggil dokter. Dengan menangis Hye Hyun menelepon Yoo Ri, berkata kakak-kakakku tidak menjawab telepon mereka, aku tidak tahu harus bagaimana. Dengan segera Yoo Ri pergi ke rumah sakit menemui Hye Hyun, memeluknya seraya berkata aku akan mencoba menelepon mereka. Disisi lain, kakak-kakak Hye Hyun tengah merenofasi rumah orang tuanya dan menemukan brankar. Hye Hyun menangis saat sang ayah meninggal.

foto: KBS2, VIU

Malam harinya, Yoo Ri pergi ke rumah orang tua Jung Jo, menemui Kim Seung Woon. Jika Anda tidak sengaja meninggalkan bukti maka ayahku tidak akan disalahkan atas kematian yang terjadi dan ibuku tidak perlu membuang bertahun-tahun di pertarungan hukum untuk menyatakan bahwa kematian ayahku adalah kecelakaan kerja ucap Yoo Ri kemudian bertanya anda yang melakukan kesalahan kenapa keluargaku harus membayarnya.

Aku sungguh minta maaf ucap Kim Seung Woon. Anda tahu apa yang membuatku lebih marah tanya Yoo Ri kembali kemudian berkata aku hanya ingin jatuh dan menyerah lalu aku menyadari bahwa Jung Ho selalu bersamaku saat aku mengertakkan gigi dan berusaha bertahan hidup, Anda menghindari hukuman Anda jadi Jung Ho menghukum dirinya sendiri dan meminta maaf mewakili Anda.

foto: KBS2, VIU
foto: KBS2, VIU

Apa yang terjadi tanya Jung Ho yang datang. Aku menyimpulkan kebencian itu diwariskan meski dosa mungkin tidak diwariskan namun aku tidak mau menderita seumur hidupku karena itu, aku tidak mau itu menjadi alasan kita tidak bisa bersama jadi aku akan menghadapinya, kebencian yang diwarisi kepadaku dan rasa bersalah yang diwarisi kepadamu, mari kita singkirkan bersama ucap Yoo Ri.

Bagaimana caranya tanya Jung Ho. Dengan mengirim mereka yang berbuat salah ke pengadilan dan memastikan tidak ada orang lain yang menderita seperti ayahku uca Yoo Ri kemudian bertanya kamu mau. Ya, mari kita lakukan ucpa Jung Ho. Setelahnya mereka berjabat tangan bersama.

BERSAMBUNG………

Sampai berjumpa lagi di The Law Cafe Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Blues Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 16, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…
Read More

Zombie Detective Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 15, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Mine Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
Read More

Big Mouth Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…