The King’s Affection Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

foto: KBS2

Ji Un terbangun dari tidurnya karena bermimpi sedang berciuman dengan seseorang kemudian segera pergi sudah terlambat. Dami sedang memakai pakaiannya di bantu pelayan Kim dan mengingat kejadian semalam saat Ji Un mencium pipinya, setelahnya Dami pergi kekelasnya.

Ji Un menghentikan langkahnya saat melihat Dami yang sudah tiba lebih dulu kemudian menghampirinya, setelahnya mereka memulai kelasnya dengan canggung karena kejadian tadi malam. Ji Un meminta maaf saat Dami membicarakan masalah semalam, memberi tahu kalau ia banyak minum. Ya aku mengerti, jangan terlalu memikirkannya ucap Dami.

foto: KBS2

Ji Un senang karena Dami memberikan manisan kepadanya kemudian menyembunyikannya setelah kembali. Apa kau sudah dapat tanya Moon Soo seraya menunjukkan kotak bekal yang sama dengan milik Ji Un yang di berikan Dami. Ji Un melihat isinya dan sama pesis dengan milik Moon Soo.

foto: KBS2

Changcheon memberi tahu kepala Yoon kalau semua penjaganya sudah di bubarkan menyuruhnya tidak khawatir. Seok Jo menemui Changcheon dan berbicara bersama. Dengan menggunakan utusan dari Ming, Sangheon berhasil mendapat izin untuk tanah di Yeoyeon ucap Seok Jo kemudian bertanya menurutmu apa yang sedang terjadi.

Apa maksudmu tanya Changcheon balik. Yeoyeon saat ini diserang orang barbar di sekitar, dengan alasan pengetatan keamanan di bagian utara, dia akan membuat pasukannya sendiri di sana jadi buatlah pasukanmu sendiri, pasukan yang kuat melawannya, aku akan mendukungmu sepenuhnya ucap Seok Jo.

foto: KBS2

Apa kau tidak enak badan tanya Moon Soo kepada Ji Un yang sedang melamun. Hatiku terus merasa tak lega dan terus-menerus berdegup kencang setiap hari juga tidak bisa fokus sama sekali ucap Ji Un.

Apa wajahmu terkadang memerah tanpa kau sadari dan kau tiba-tiba merasa sangat senang lalu tiba-tiba sedih tanya Beom Du, dan di jawab anggukan oleh Ji Un kemudian memberi tahu kalau itu sakit karena cinta. Ji Un melarikan diri saat ditanya siapa wanitanya.

foto: KBS2

Ji Un melihat para wanita penari pesta yang sedang berjalan dan membayangkan kalau itu Dami. Ji Un menggelengkan kepalanya kembali ke perpustakaan. Ji Un terkejut saat melihat Dami di depannya kemudian bertanya kenapa kau terus muncul, menyuruhnya pergi. Apa kau suka manisan pemberianku tanya Dami dan dijawab aku suka oleh Ji Un.

foto: KBS2

Ha Kyung menemui So Eun yang sedang menunggunya kemudian mereka pergi ke istana bersama. So Eun menyuruh Ha Kyung menunggu memberi tahu kalau ia akan memberikan makanan kepada Ayahnya. Siapa mereka tanya Ratu yang melihat Ha Kyung dan So Eun. Dayang memberi tahu kalau dia anak Menteri Personalia dan adalah anak dari Menteri Perang.

Dami menarik tangan Ha Kyung dan menahannya yang hendak terjatuh kemudian menyuruhnya pergi ke tempat lain. Pelayan Kim menemui Dami memberi tahu kalau Ibunda Ratu mencarinya, setelahnya Dami menemuinya.

foto: KBS2

Memilih tuan putri, bukankah kita sudah tak membahas masalah itu tanya Hyejong kepada Ratu. Sampai kapan kau akan membiarkan posisinya dipertanyakan orang lain tanya Ratu kemudian berkata kita harus adakan pernikahan kerajaan untuk melanjutkan keturunannya. Apa kau ingin menikah tanya Hyejong kepada Dami.

Dami menyuruh menundanya sebentar lagi karena akan membebani rakyat mengadakan acara sebesar itu lagi. Mengenai pemilihan tuan putri, aku harap Ibunda Ratu dapat menunggu sehingga membahasnya kembali ucap Hyejong.

Apa ini semua karena Raja ingin mewariskan takhta kepada Pangeran Jehyeon tanya Ki Jae kemudian berkata jika mau melakukan ini semua demi rakyat, kau harus mendahulukan pernikahan dan keturunan Putra Mahkota karena semua rakyat dan anggota kerajaan menunggu pernikahan Putra Mahkota. Ratu menghentikannya memberi tahu kalau pemilihan tuan putri wewenangnya dan akan dilakukan sendiri.

foto: KBS2

So Eun berpamitan dengan Ha Kyung, kemudian memanggil Jani. Jani berlari menghampiri So Eun, tanpa sengaja ia menabrak Changun. Ji Un memegang dadanya saat mengingat Dami kemudian menghentikan langkahnya saat melihat So Eun yang sedang meminta maaf kepada Changun. Ji Un menahan tangan Changun yang hendak memukul So Eun menyuruhnya menjaga sikap karena banyak orang.

Kau ternyata Tutor Kerajaan Putra Mahkota ucap Changun kemudian melemparkan benda kearah Ji Un, tapi Ji Un berhasil menghindar. Wonsan datang menyuruh menghentikanya kemudian menyuruh Ji Un membawa So Eun dan Jani pergi. Paman yang hampir saja membuat kesalahan besar ucap Wonsan kemudian memberi tahu kalau dia anak perempuan Menteri Personalia.

foto: KBS2

Aku dengar kau ke istana Ibunda Ratu tadi siang ucap Hyun kepada Dami. Apakah kau bisa membantuku tanya Dami, buatlah permohonan agar pernikahan sepupumu ini diundur, aku ingin memanfaatkan kekuasaanmu sekali saja. Apa kau pernah mencintai seseorang dalam hidupmu tanya Hyun.

Tentu saja ada seseorang yang pernah kucintai jawab Dami, saat masih muda, ada seorang anak yang bermain ke istana dan membuatku ikut terjatuh ke dalam kolam tapi dia tidak bisa berenang sehingga menyelamatkannya, walau itu pertemuan yang singkat, dia menjadi kenangan yang tak bisa kulupakan, mungkin saja dia adalah cinta pertamaku.

foto: KBS2

Kumohon peluklah aku ucap Ji Un kepada Dami seteleh menemuinya memberi tahu kalau ia sedang sakit dan merasa kacau. Dami mendekati Ji Un kemudian memeluknya seraya berkata semangatlah Tutor Jung. Dami melepaskannya kemudian mengajaknya pergi, setelahnya Dami meninggalkan Ji Un yang masih disana.

Bagaimana bisa kau mewujudkan hal tak masuk akal itu tanya Bok Dong. Itu karena aku menyukainya jawab Dami, karena akan segera menikah, setidaknya aku boleh membuat kenangan dengannya.

foto: KBS2

Apa kau bilang, pemilihan tuan putri tanya Ji Un saat mendnegar Moon Soo dan yang lainnya berbicara. Kenapa kau begitu terkejut Putra Mahkota juga pria yang harus menikah bila sudah usianya jawab Moon Soo. Aku dengar kau akan segera melakukan pernikahan ucap Ji Un kepada Dami pada saat ada kelas.

Pernikahan itu seharusnya dilakukan sejak lama, tetapi terus tertunda jawab Dami. Selamat Yang Mulia, aku sungguh senang mendengarnya ucap Ji Un.

foto: KBS2

Ini hal yang tidak masuk akal, dia seorang pria juga Putra Mahkota, bagaimana bisa aku menyukainya yang akan segera menikah ucap Ji Un yang sedang memancing di sungai. Kenapa kau serius sekali di sini tanya Hyun menemui Ji Un kemudian duduk di sampingnya. Kau sudah datang ucap Ji Un kemudian bertanya cinta bertepuk sebelah tangan yang kau sebut, kenapa tak menyatakannya.

Itu karena aku merasa perasaanku tidak bisa dibalas olehnya dan juga khawatir bila dia akan menjauhiku setelah pernyataan cintaku jawab Hyun. Kau seharusnya tetap mencoba karena tidak ada yang tahu perasaan orang ucap Ji Un. Mendapat balasan cinta dari orang yang kau sukai bukanlah hal yang biasa jadi aku simpan sendiri saja ucap Hyun.

Bukankah kau pernah terjatuh ke dalam kolam istana saat masih kecil tanya Hyun saat sedang menahan Ji Un yang hendak terjatuh di sungai. Aku sudah katakan berkali-kali kepadamu, di hari pesta saat aku bertemu Dami untuk pertama kalinya dan dialah yang menyelamatkanku jawab Ji Un. Kapan gadis itu menghilang tanya Hyun, dia anak yatim piatu yang diurus biksu dan tinggal di dalam istana kemudian pergi meninggalkan Ji Un.

foto: KBS2

Ji Un berlari ke rumah Dami, mencari dadu yang di berikan Dami di sana karena meninggalkannya. Itu bukan mimpi ucap Ji Un setelah mengingat saat mencium Dami. Ji Un menjauh setelah mencium dami, meminta maaf seraya berkata aku tiba-tiba sangat mabuk sehingga melakukan itu.

Dadu itu, bolehkah aku melihatnya tanya Dami saat melihat Ji Un memainkannya. Dami menerima dan memandanginya seraya mengingat saat ia memberikannya. Sejak lama aku penasaran, kau akan menjadi pria seperti apa ucap Dami, melihat Ji Un yang ketiduran kemudian menciumnya di bibir.

foto: KBS2

Ji Un berlari menemui Dami yang sedang berdiri di tepi sungai kemudian menghampirinya seraya berkata aku pikir itu hanya mimpi dan perasaan yang tak seharusnya kepadamu menghantuiku hingga ke dalam mimpi tapi apa yang terjadi bukan mimpi, aku akan percaya padamu bila kau berkata ini hanya perasaan sementara saja tapi tidak begitu bagiku karena aku mencintaimu, walau kau seorang pria dan Putra Mahkota negara ini, aku mencintaimu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Kings Afecction Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Second Husband Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 1 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Ultimate Weapon Alice Ep 3

Sinopsis Ultimate Weapon Alice Episode 3. Untuk kalian yang mencari cara pintas menemukan Sinopsis Lengkapnya bisa klik DISINI.Baca…