The King’s Affection Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

foto: KBS2

Dami memasuki ruang rapat, memberi tahu kalau ia yang memindahkan para tahan kemudian menyuruh distributor obat herbal dan Tuan Choi masuk dan menjelaskannya. Sebenarnya Tuan Choi membeli semua obat herbal di desa dan menumpuknya di gudangnya sedangkan Tabib Jung memberikan obat lain dengan khasiat sama dengan harga murah ucapnya seraya menunjukkan buku CATATAN PERSEDIAAN OBAT.

Dami memberi tahu Hyejong kalau Tutor Jung tidak pernah menutupi identitas aslinya dan sudah pernah memberitahu hal ini kepadamu tapi kau tidak mendengarkan perkataanku dan jika ada yang perlu disalahkan yaitu Yang Mulia yang tak mengecek identitasnya dengan baik serta para mentri yang ada di sini. Apa ini bentuk peringatan pertama dari Putra Mahkota guman Pangeran Wonsan.

foto: KBS2

Dami bersama Hyun menghampiri Ji Un yang masih berada di ruang rapat kemudian menyuruhnya pergi ke ruang Seorin-bang disana ada asisten yang kau cari.

Ji Un berlari menghampiri Jil Geum dan Yeong Ji yang sedang bersama Seok Jo. Kau sudah mendapatkan kepercayaan Putra Mahkota dalam waktu singkat jika kau mau tetap di sini, ayah tak akan memaksamu ucap Seok Jo kemudian pergi.

foto: KBS2

Ji Un menghampiri Dami yang sedang berjalan bersama pada dayang kemudian mengikutinya saat Dami mengabaikannya. Dami menyuruh Ji Un berjalan menghadap kedepan saat Ji Un berjalan menghadapnya, kemudian memgang dan menahan Ji Un yang terjatuh karena tersandung kakinya sendiri.

foto: KBS2

Ji Un memberikan hasil tulisannya kepada Dami seraya berkata aku sepertinya belum menyampaikan rasa terima kasihku dengan baik setelah kau menyelamatkanku kemarin, seperti hujan yang turun di waktu yang tepat, aku akan menjadi orang seperti itu untuk Yang Mulia karena Yang Mulia juga telah menjadi orang seperti itu bagiku.

foto: KBS2

Ratu memberi tahu Ki Jae kalau Raja kurang sehat dan menyuruh Putra Mahkota menyambut para utusan dan ingin membiarkan Putra Mahkota melakukan pekerjaan yang besar. Aku akan mengajukan petisi kepada Raja dengan maksud dari Ibunda Ratu ucap Ki Jae.

Aku paham kau sangat menyayangi Putra Mahkota tapi kau harus mengabdi kepada Raja ucap Ratu. Ki Jae memberi tahu kalau yang di harapkannya tidak ada orang yang berusaha mengambil posisi Putra Mahkota di dalam istana ini jadi janganlah melakukan pertengkaran yang tidak penting.

foto: KBS2

Dami memasuki ruangan Raja kemudian meletakkan obat di meja seraya berkata, biarkanlah aku yang bertanggung jawab atas kunjungan kali ini. Apa kau tak tahu bahwa Pangeran Jaeun yang bertanggung jawab akan hal itu tanya Hyejong kemudian berkata aku yang akan menyambut para utusan kali ini dan menyuruh Dami pergi.

Aku tahu bahwa kau menentang pelantikanku sebagai Putra Mahkota ucap Dami kemudian bertanya apa itu karena masalah kakekku atau mungkin karena adikku, memberi tahu kalau permintaan ini adalah sungguh keinginannya dan menyuruhnya percaya kepadanya untuk kali ini saja, tidak akan membuat kecewa.

foto: KBS2

Ji Un mengahmpiri So Eun setelah melihatnya yang sedang membeli peralatan di pasar seraya bertanya kau ingin mengirim semua ini ke Tiga Ruangan. So Eun memberi tahu kalau ia ingin membayar utang dengan menyediakan keperluan Tiga Ruangan dan kenapa kamu membawa alat bajak. Aku ingin menanam bunga jawab Ji Un, setelahnya So Eun mengikuti Ji Un memilih bunga.

foto: KBS2

Dami menyuruh Hyun mempersiapkan dekorasinya saat berada di pasar kemudian menghentikan langkahnya saat melihat Ji Un dan So Eun. Ada apa tanya Hyun. Bukan apa-apa jawab Dami kemudian kembali melanjutkan langkahnya.

Ji Un mengajak Hyun dan Dami makan bersama saat bertemu, setelahnya mereka berada di rumah makan. Katamu sibuk, aku tak tahu Tutor Jung ternyata bisa selembut ini ucap Dami seraya meliat bunga yang berada di rambut So Eun. So Eun memberi tahu kalau Ji Un memberikan ini tadi.

foto: KBS2
foto: KBS2

Dami dan Hyun menunjukkan ruangan kepada Kepala Sida yang telah tiba. Aku lelah ucap Kepala Sida kemudian menyuruh Dami dan Hyung keluar. Apa kau ingat raja yang baru ditunjuk sekitar satu tahun lalu tanya Hyun kemudian memberi tahu kalau mereka berdua yang ambil peran penting saat itu. Dami dan Hyun menghentikan langkahnya saat melihat Ji Un menemui Ki Jae.

Aku tak bisa menemui penyelamat hidupku di Ming, jadi kupikir Anggota Dewan Kiri hanya bercanda saat mengatakan itu ucap mentri Ming kepada Ji Un saat berbicara dengan yang lainnya. Aku sangat berterima kasih kepadamu, Tuan karena salah satu bawahanku menyelamatkanmu ucap Ki Jae. Begitu saja sudah jadi penyelamat hidup, tidakkah itu berlebihan guman Kepala Sida.

foto: KBS2

Seok Jo berdiri dari duduknya meminta maaf memberi tahu kalau ia ada urusan kemudian pergi. Kepala Sida juga pergi menyusul Seok Jo setelahnya mereka berada di salah satu ruangan. Ternyata benar bahwa harta Joseon paling banyak disimpan oleh Anggota Dewan Kiriu cap Kepala Sida setelah Seok Jo membuka kotak yang berisi emas kemudian bertanya apa yang Perdana Menteri inginkan dariku.

Dia ingin meminta izin untuk mengembangkan tanah Yeoyeon jawab Seok Jo. Dia ingin membangun pasukan dengan berlagak melindungi kerajaan, dia sangat ambisius rupanya jadi katakan padanya untuk jangan khawatir ucap Raja Ming.

foto: KBS2
foto: KBS2

Aku sungguh berterima kasih karena telah disambut seperti ini, jika kau punya uang sebanyak ini untuk perayaan, lebih baik kau gunakan untuk membetulkan fasilitas jalan Joseon, bila Yeoyeon dikembangkan, perdagangan antara Ming dan Joseon akan semakin mudah, aku akan berbicara langsung dengan Kaisar mengenai Yeoyeon jadi segera berikanlah jawabannya kepadaku ucap Raja Ming kepada Hyejong.

Pria ini menjanjikan sesuatu kepadaku yang tidak bisa dia tepati ucap Kepala Sida memberi tahu Hyejong setelah menendang salah satu prajurit kemudian mengambil pedang dari prajurit mengaeahkan kepada orang tersebut tdpi di hentikan saat Dami menyuruh menghentikannya.

Ini istana Joseon, kami sudah tahu bahwa dia kurang ajar kepadamu jadi akan kami tindak dengan adil ucap Dami kemudian menyuruh orang tersebut pergi dan menunggu hukuman. Aku, Tutor Kerajaan Jung Ji Un ucap Ji Un memperkenalkan diri kemudian meletakkan gelas di tangan Kepala Sida dan mengambil pedang yang di genggam setelahnya menungakan minuman.

Kepala Sida membuang minuman tersebut di muka Ji Un kemudian tertawa. Menteri Ming membawa Kepala Sida pergi. Ji Un meminta maaf kemudian pergi.

foto: KBS2

Kenapa kau melakukan yang tak disuruh dan membuatku merasa tak leluasa tanya Dami setelah Ji Un menemuinya, berkata bukan tugasmu untuk mengkhawatirkanku jadi berpura-pura tak melihat dan mendengar kemudian pergi.

foto: KBS2
foto: KBS2

Apa yang terjadi dengan pria yang mempermainkanku di pesta kemarin tanya Kepala Sida kepada Dami saat makan bersama. Badan Inspektur Kerajaan sedang memastikan semuanya jika sudah ketahuan, kami tentu akan menghukum dia dengan berat jawab Dami. Putra Mahkota seperti ini tanya Kepala Sida.

Kepala Sida menghampiri Pelayan Kim dan memarahinya setelah melihatnya mengode Dami dengan berkata apa kalian juga berani memandang rendah aku, beraninya kalian melakukan pembicaraan terselubung di depanku.

Dami menyuruh Pelayan Kim mengikutinya kemudian pergi. Kepala Sida menarik Pelayan Kim kemudian mengambil pedang dari prajurit dan memotong rambut Pelayan Kim. Dami menyusul Kepala Sida yang pergi kemudian memukulinya hingga membuat tangannya terluka.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Kings Afecction Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like