The King’s Affection Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

foto: KBS2

Ji Un melindungi Dami dari guci yang terjatuh, kemudian segera menjauh saat Ga On memasuki ruangan. Dami memberi tahu Bok Dong kalau ia akan belajar. Ji Un membersihkan pecahannya setelah Dami dan yang lainnya pergi, tanpa sengaja menggores jarinya hingga berdarah.

Dami hanya diam seraya mendengarkan tutor yang sedang menjelaskan saat belajar. Ji Un memegang dada dan pipinya setelah melihat Dami yang sedang berlajar. Dami mengabaikan ucapan tutor yang menjelaskan dan memandang Ji Un. Tutor menyuruh Ji Un mengambilkan buku milik Dami.

Buku ini milik Dami ucap Ji Un yang memegang buku ZUO ZHUAN, memberi tahu Dami kalau ia menulis kembali buku ini untuk gadis yang kusukai. Dia hanya salah satu dayang istana dan anak itu pintar membujuk hati orang lain sejak kecil ucap Dami kemudian pergi.

foto: KBS2

Dayang yang pernah aku suka dan buku yang aku tulis ulang untuknya sekarang ada di tangan Putra Mahkota ucap Ji Un kepada Hyun kemudian bertanya kenapa Dami tiba-tiba menghilang tanpa memberitahuku. Kau ternyata punya cinta yang tulus seperti ini dan kau pergi ke Ming karena wanita Joseon tak menarik ucap Hyun. Apa kau tak punya seseorang yang kau sukai tanya Ji Un. Ada seseorang, dia sangat cantik dan hangat jawab Hyun.

foto: KBS2

Apakah ada catatan terdaftar tentang Dami tanya Dami kepada Pelayan Kim. Ibumu telah membereskannya saat dia masih hidup ucap Pelayan Kim. Dami membaca buku daftar milik Dami, “DAMI, TANGGAL 21, BULAN KEEMPAT MENINGGALKAN ISTANA KARENA SAKIT”

foto: KBS2

Prajurit membawa Jil Geum menemui So Eun yang telah menunggu. Tanpa berbalik, So Eun memberi tahu kalau ia sudah meminta maaf kepada Yeong Ji, kemudian berbalik dan terkejut saat melihat Jil Geum bukannya Ji Un.

foto: KBS2

Dami memberikan buku daftar dayang istana kepada Ji Un, seraya berkata dayang istana itu telah meninggal, dia ke luar istana karena sakit dan akhirnya meninggal. Mungkin karena itu kau tak mengingatnya ucap Ji Un setelah membaca bukunya. Sepertinya gadis itu sangat berarti bagimu ucap Dami.

Dia cinta pertamaku dan mengubahku dalam banyak hal jika bisa bertemu dengannya lagi, aku ingin berterima kasih dengan sepenuh hati tapi aku tak bisa melakukannya sekarang ucap Ji Un kemudian meminta maaf karena mengganggu dengan masalah ini.

foto: KBS2

Ji Un memasuki rumah Dami melalui pintu di pagar dan melihat rumahnya dalam keadaan berantakan di penuhi dengan pepohonan. Ji Un berkaca-kaca saat mengingat kenangannya dengan Dami kemudian menoleh kearah kolam dan melihat bunga tertatai yang tumbuh.

foto: KBS2

Hyun menyusul Dami yang sedang berada di bukit melihat pemandangan, kemudian menghampirinya dan menyuapi Dami dengan manisan yang di bawanya. Kenapa kau selalu berhenti di tempat ini saat ingin berlari sejauh mungkin tanya Hyun. Jalan yang aku tahu hanyalah sampai ke tempat ini jawab Dami. Bila tak tahu jalan yang perlu ditempuh, bertanyalah kepadaku kapan saja ucap Hyun.

foto: KBS2

Ji Un sedang menyapu, mengepel dan membersihkan sarang laba-laba yang berada di rumah Dami. Ji Un menghentikan langkahnya setelah kembali dari meminta bunga yang dari salah satu warga, saat melihat Dami yang sedang bertarung melawan parajurit.

Untuk apa itu tanya Dami kepada Ji Un yang melihatnya membawa bunga setelah menghampirinya. Aku ingin menanam bunga jawab Ji Un kemudian mengucapkan terima kasih, karena telah mencari tahu tentang Dami. Salah satu cendekiawan menghampiri Ji Un memberi tahu kalau menteri Personalia telah meminta penghentianmu.

foto: KBS2

Apa Tutor Jung Ji Un adalah tabib dari Tiga Ruangan tanya Hyejong. Mohon maaf telah membuatmu gelisah tetapi itu benar adanya jawab Hyeong Seol. Bisakah Anggota Dewan Kiri menjelaskan ini kepadaku karena Tutor Kerajaan Jung yang kau pilih sendiri tanya Hyejong.

Perkataan Menteri Personalia benar karena Jung Ji Un memiliki karakter serta wawasan yang luar biasa dibandingkan para tutor lainnya, sepertinya ingin membagikan pengetahuan medis milikinya dengan mendirikan klinik bernama Tiga Ruangan jawab Ki Jae. Kesalahannya yang terbesar adalah menutupi ini semua dan menipu Raja serta Putra Mahkota ucap Yeong Su.

foto: KBS2

Dia sungguh tak terduga, padahal aku membenci Menteri Personalia karena tak memihakku karena Raja memiliki harapan besar untuk Pangeran Jehyeon jadi saatnya bagi kita maju dan mengambil kekuasaan dari Tuan Sangheon dan Putra Mahkota ucap Ratu kepada Changcheon.

Kenapa kau membiarkan mereka hidup tanya Ki Jae kepada Seok Jo yang berdiri di depannya. Seok Jo memberi tahu kalau ia akan menjelaskan ini semua langsung ke Menteri Personalia dan akan menyelesaikan masalah ini dengan cara apa pun.

foto: KBS2

Ji Un menyuruh Seok Jo melepaskan temannya memberi tahu kalau ia akan bertanggung jawab atas semuanya. Bagaimana caranya saat nyawamu sendiri tidak aman karena telah menipu Raja tanya Seok Jo kemudian berkata Tiga hari lagi, Raja akan menentukan nasibmu saat upacara pagi jadi sampai hari itu tiba kau harus lakukan apa pun untuk melindungi posisimu jika tidak, kau, ayah, dan teman-teman serta ibumu tidak akan selamat.

foto: KBS2

Bok Dong memberi tahu Dami kalau Raja tak hanya akan menghukum Tutor Jung tetapi akan menghukum juga ayahnya yang berlagak tak tahu. Dia anaknya Jung Seok Jo, anak pembunuh Putra Mahkota yang telah berusaha membunuhmu ucap Pelayan Kim.

Sepertinya ini akan menjadi kelas terakhirku bersamamu ucap Dami kepada Ji Un yang duduk di hadapannya. Kau tahu sejak awal bahwa aku mendirikan Tiga Ruangan tapi kau tetap mau menerima pengajaran dariku ucap Ji Un.

Dami memberi tahu kalau itu karena taruhan kita dan janji tentu harus ditepati. Apa kau tak bisa menepati janji itu sekali lagi tanya Ji Un. Byeulgam Gu berlari menemui Ji Un memberi tahu kalau Seok Jo ingin melempar semua kesalahan kepada Jil Geum.

foto: KBS2

Alasan Tutor Jung mendirikan Tiga Ruangan adalah untuk membantu anak-anak yang ada di desa miskin tanya Dami. Hyun memberi tahu kalau alasan Ji Un masuk ke istana karena dia ingin melindungi teman-temannya, bukan karena ambisi atas posisi. Dengan alasan apa pun, dia membuat onar dan menipu keluarga kerajaan jadi perbuatannya tak termaafkan ucap Dami.

Dami melihat para dayang yang meletakkan lampion di air, kemudian mengingat kenangannya waktu kecil bersama Ji Un. Harapan apa yang kau tuliskan tanya Ji Un. Karena mereka adalah yatim piatuku, aku berharap anak-anak di desa itu dapat hidup tanpa kelaparan dan tumbuh dengan baik jawab Dami. Ji Un masuk kedalam kolam kemudian kembali menuliskan harapannya, memberi tahu Dami kalau ia berharap supaya bisa jadi orang yang membantu mereka.

foto: KBS2

Seok Jo dan para perajuritnya berada di penjara, kemudian menyeret Jil Geum dan Yeong Ji membawanya keluar. Ji Un menghadang mereka menyuruh Seok Jo menghentikannya, kemudian mengeluarkan pedangnya, melawan para prajurit dan menodongkan pedangnya di leher Seok Jo. Apa kau sungguh mau melukai ayah tanya Seok Jo.

Ji Un mengarahkan pedang di dadanya, membuat tanganya terluka seraya berkata jika begini, Ayah tidak akan punya alasan untuk membunuh mereka, aku tidak akan memaafkanmu walau kau ayahku. Para prajurit membawa Ji Un pergi, setelah Seok Jo menyuruh mengurungnya.

foto: KBS2

Seok Jo menyuruh Jil Geum menulis dengan mengatakan kau ketakutan sehingga berbohong dan akuilah bahwa kau tabib asli Tiga Ruangan, kau takut akan hukuman sehingga menyuap penjaga dan kabur dari penjara. Setelah selesai para perajurit membawa Jil Geum meuju pohon kemudian memasangkan tali di lehernya dan mulai meariknya keatas.

Dami dan para prajurit mengepung Seok Jo kemudia menyuruh menyerahkan mereka kepadanya. Apakah Tuan Sangheon tahu akan perbuatanmu ini tanya Seok Jo. Apa dia akan membuang cucu kesayangannya hanya karena anjingnya mati terbunuh tanya Dami saat Ga On mengarahkan pedangnya di leher Seok Jo.

foto: KBS2

Dami kembali ke ruangannya dan melihat Ki Jae yang duduk di depan mejanya. Ki Jae menghampiri Dami kemudian bertanya kenapa kau melakukan ini. Dia membawa tahanan tanpa izin, jadi aku hanya melakukan apa yang seharusnya kulakukan jawab Dami.

Yang harus kau lakukan adalah mendengarkan perkataan kakekmu ini dengan sebaik mungkin dan tidak melewati batasanmu karena jalan yang aku ambil sekarang akan segera menjadi jalanmu juga jika kau keluar dari jalan ini, aku tidak akan memaafkanmu walau kau Putra Mahkota ucap Ki Jae kemudian pergi.

foto: KBS2
foto: KBS2

Tutor Kerajaan Jung Ji Un dari Institut Kerajaan membuka klinik Tiga Ruangan dengan identitas sebagai bangsawan dan menggunakan otoritasnya secara salah sebagai bangsawan, karena itu dia bukan lagi guru pengajar bagi Putra Mahkota dan akan diasingkan setelah menerima 50 kali cambukan ucap Hyejong seteleh mendengar perkataan para Mentri.

Aku akan menjalankan semua hukuman bila itu keputusan Yang Mulia tapi hukuman dapat dilaksanakan bila penjahat ada karena mereka yang membantuku di Tiga Ruangan menghilang jadi beri tahu lokasi mereka ucap Ji Un memberi tahu kalau ada orang yang menculik mereka. Dami memasuki ruangan seraya berkata izinkanlah aku menjelaskan semuanya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Kings Afecction Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 13 Part 4
Read More

Undercover Ep 13 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 13 Part 4, Untuk mencari tahu recap spoilernya lengkap tersedia di tulisan yang…
Undercover Ep 5 Part 2
Read More

Undercover Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 5 Part 2, Kamu bisa check full bagian recap-recapnya tersedia di tulisan yang…
Undercover Ep 4 Part 1
Read More

Undercover Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 4 Part 1, Simak bareng-bareng yuk ceritanya namun Kalian juga harus tahu daftar…