The King’s Affection Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 12, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

foto: KBS2

Hyejong menutup pintu ruangan Dami tidak jadi menemuinya, kemudian pergi membuat Dami yang mendengarnya menjadi terkejut. Aku akan menurunkan Putra Mahkota ucap Hyejong saat sedang rapat bersama yang lain.

Apa Ayah menurunkanku karena hal yang telah kulakukan kepada Paman tanya Dami yang menemui Hyejong berada di ruangannya. Tidak, semalam aku pergi mengunjungimu jawab Hyejong kemudian memberi tahu aku sebenarnya sudah tahu kau adalah wanita. Ternyata Hyejong mendengar percakapan Tuan Putri dan Dami di malam kematiannya.

Pergilah dari istana, dan hiduplah sesuai yang kau mau ucap Hyejong. Seraya menangis, Dami memberi tahu kalau ia tak pernah hidup sesuai keinginannya, jika ini kehendak Ayah maka akan menerimanya. Hyejong meneteskan air matanya setelah Dami pergi.

foto: KBS2

Ji Un mengikuti Dami yang sedang memasuki rumah melalaui pintu di gerbang kemudian menghampiri dan memeluknya seraya berkata aku bersalah dan tidak akan meninggalkanmu sendirian lagi. Dami melepaskannya menyuruh Ji Un pergi karena bukan tempatnya.

Apa pun yang Yang Mulia katakan, aku akan terus berada di sisimu dan melindungimu ucap Ji Un seraya memegang tangan Dami kemudian menciumnya. Apa kau mau pergi bersamaku tanya Ji Un kepada Dami saat duduk bersama.

Sepertinya aku tak bisa jadi pergilah menuju tempat yang kau inginkan, aku juga akan pergi ke tempatku sekarang ucap Dami kemudian pergi. Ji Un menahan Dami, berkata aku akan terus melindungimu di sisimu. Aku hanya ingin kau bahagia, itu permintaan terakhirku kepadamu ucap Dami.

foto: KBS2

Apa kau sudah mendapat informasi yang kuminta tanya Ki Jae kepada Seok Jo yang datang menemuinya. Seok Jo memberi tahu kalau tentara dari Tuan Changcheon sempat mengunjungi Gunung Odae kemudian meletakkan buku di meja Ki Jae kembali berkata buku catatan itu dapat membuktikan bahwa dia mendapat persediaan militer.

Walau seseorang punya pedang bagus, pedang itu akan sangat berbahaya bila digunakan oleh orang yang tak cakap, sepertinya Raja terlalu berambisi ucap Ki Jae seraya membaca buku tersebut kemudian menyuruh Seok Jo membawa Putra Mahkota kembali setelah mendengar berita darinya, ini tidak akan lama.

foto: KBS2

Kau akan segera pindah ke sini dan harus perlahan membereskan semua urusanmu ucap Dami kepada Jehyeon yang duduk di depannya, kau tidak boleh terlihat lemah, harus selalu percaya diri dan bertindak secara tegas di dalam istana, kau pasti bisa bekerja dengan baik dan harus menghadapi dengan baik karena kau adikku satu-satunya.

foto: KBS2

Aku akan pergi meninggalkan tempat ini, ku harap Ayah terus sehat ucap Dami di depan kediaman Hyejong kemudian pergi, di ikuti Pelayan Kim dan yang lainnya. Kepala Militer Yoon memasuki ruangan Hyejong kemudian memberi tahu kalau semua yang di mintanya sudah siap.

Hyejong berjalan mendekati Kepala Militer Yoon kemudian memegang bahunya seraya berkata jagalah baik-baik anakku. Aku telah menyembunyikan kebenaran dan akan kukorbankan nyawaku demi memohon ampunanmu ucap Kepala Militer Yoon. Terima kasih karena kau telah menjaga rahasia anak itu sampai sekarang dengan baik dan berhati-hatilah ucap Hyejong.

foto: KBS2

Dami pergi di ikuti yang lainnya setelah berpamitan kepada Ki Jae. Aku tidak melihat Kim Ga On sama sekali sampai sekarang ucap Bok Dong kepada Pelayan Kim. Di tengah perjalanan, Dami menghentikan kudanya dan berkata dia sungguh tidak pernah mendengarkanku kemudian menyuruh Bok Dong mengambil kain yang tergantung di pohon.

Ji Un bersembunyi di balik pohon saat melihat penyusup, dan mendengar apa yang mereka bicarakan “Kalian harus menghentikan mereka mengejar kami sampai aku bawa Yang Mulia ke persembunyian.” Kemudian melihat Dami yang sedang istirahat. Hyun menyuruh Pelayan Kim dan Bok Dong membawakan baju ganti untuk Dami.

foto: KBS2
foto: KBS2

Seok Jo mendekati Hyun berkata kita akan sampai di lembah berair, mari beristirahat di sana saja karena tempat ini sangat rawan akan bandit pergunungan. Aku yang bertanggung jawab dalam perjalanan ini ucap Hyun kemudian melihat Dami yang sedang di tahan oleh seorang penyusup tersebut setelah mendnegar suara teriakan para dayang.

Seok Jo menghentikan langkahnya saat penyusup memanah kearahnya. Ini aku, Kepala Militer Yoon ucapnya kepada Dami memberi tahu kalau ini perintah dari Raja kemudian mereka berlari meninggalkan Seok Jo dan para penyusup yang sedang bertarung. Seok Jo mengejarnya setelah mengambil panah dari penyusup yang di kalahkannya.

Hyun mengahmpiri Pelayan Kim dan Bok Dong menyuruh mengikutinya. Ji Un datang dan mendorong panah Seok Jo yang di arahkan kepada Dami kemudian menyerang Ayahnya. Cepat beri tahu siapa yang menculiknya ucap Seok Jo. Ji Un menjawab aku tak tahu tapi aku percaya kalau mereka akan menyelamatkan Yang Mulia. Yang Mulia harus kembali ke istana, bila tak mau dituduh sebagai penculik, cepat pergi dari sini.

foto: KBS2

Kepala Militer Yoon, mengingat percakapannya dengan Hyejong, yang menyuruhnya mengorbankan nyawa untuk melindungi Putra Mahkota, kemudian memberikan kotak kepada Dami kembali berkata Raja menitipkan ini untukmu. Dami membuka kotak dan melihat isinyna ternyata baju kemudian membaca surat yang berada di atasnya,

“Saat kau membaca surat ini, kehebohan pasti sedang terjadi di dalam istana. Ayah tahu kau tidak ingin hal ini terjadi sehingga tak memberitahumu lebih dahulu. Pada akhirnya, ayah tetap tak mengikuti keinginanmu sampai titik terakhir.  Ayah pikir keputusan ini lebih baik daripada harus kehilanganmu untuk selamanya.

Selama bisa melindungimu, ayah akan menerima semua rasa bencimu kepada ayah. Sejak saat itu hingga sekarang, ayah menyesali keputusan itu. Karena itu, ayah tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi. Lee Hwi, walau itu nama kakakmu, tetapi bagi ayah itulah namamu, kau adalah Putra Mahkota Joseon, namun kau putri ayah satu-satunya.”

foto: KBS2

Dia anak laki-laki yang kau pilih dengan membuang anak perempuanmu ucap Ki Jae kepada Hyejong saat menemuinya. Itulah mengapa aku membencimu karena kaulah yang mendorongku membuat keputusan itu ucap Hyejong. Lalu apa rencanamu sekarang tanya Ki Jae. Hyejong menjawab tentu saja Pangeran Jehyeon akan menggantikan posisi Putra Mahkota.

foto: KBS2
foto: KBS2

Kepala Militer Yoon mengantar Dami ke pelabuhan untuk naik kapal, mari berpisah di sini karena para tentara mengenal wajahku jika aku bersamamu, Yang Mulia juga akan dalam bahaya ucapnya kemudian pergi saat Dami masuk kedalam. Kepala Militer Yoon menghentikan langkahnya saat di hadang oleh Seok Jo.

Ternyata memang kau dan wanita yang bersamamu tadi pasti Putra Mahkota yang menyamar ucap Seok Jo. Kepala Militer Yoon memberi tahu kalau ia dalam perjalanan pulang setelah mengantarnya ke persembunyian. Seok Jo menyuruh para tentara memeriksa semua wajah perempuan yang ada di sini dan bawa langsung ke depanku jika ada yang mencurigakan.

Kepala Militer Yoon menghadangnya seraya berkata dia sudah turun dari takhtanya jadi bukakan jalan untuknya dan biarkan dia selamat. Aku melakukan ini untuk menyelamatkan Yang Mulia ucap Seok Jo kemudian memeriksa wajah semua orang. Prajurit menyuruh Dami menunjukkan wajahnya, Ji Un datang dan menghadang prajurit yang membuka penutup kain Dami.

Dami membuka penutup kain saat Ji Un membawanya ke samping kemudian bertanya apa yang terjadi. Ji Un mejawab aku mengikuti perjalananmu dan melihatmu pergi bersama dengan Kepala Militer Yoon, aku juga sempat berpikir kau akan menyamar sebagai wanita dan ternyata kau cantik.

foto: KBS2

Dami melepaskan penutup kain setelah sampai. Apa Raja mengirimkan Kepala Militer Yoon untuk menyelamatkanmu tanya Ji Un. Benar, kudengar Ayah sudah mempersiapkan tempat untukku jawab Dami. Kalau begitu kau hanya perlu meninggalkan istana jadi aku akan menafkahimu ucap Ji Un.

Aku ingin mengaku sesuatu kepadamu, sebenarnya aku ini ucap Dami dan menghentikan ucapannya saat meihat Seok Jo dan para prajurit. Seok Jo mengejar Dami dan Ji Un yang terlebih dulu melarikan diri. Dami terjatuh di tanah karena terkena panah, kemudian menoleh kebelakang melihat Seok Jo dan kembali melanjutkan langkahnya dengan di bantu oleh Ji Un.

foto: KBS2
foto: KBS2

Ji Un dan Dami bersembunyi di balik pohon, membuat para perjurit kehilangan jejaknya. Ini luka serius dan harus segera diobati ucap Ji Un kepada Dami saat melihat luka di lengannya. Aku sungguh tidak apa-apa ucap Dami kemudian pingsan. Ji Un menggendong Dami dan meletakkannya di bawah pohon kemudian memeriksa keadaannya.

Dami memegang tangan Ji Un dan melarangnya yang hendak pergi mencarikan obat untuknya. Kau akan baik-baik saja, aku akan segera kembali ucap Ji Un kemudian pergi. Ji Un kembali dan mengelap keringat Dami menyuruhnya jangan kehilangan kesadaran kemudian meracikkan obat yang di dapatkannya.

Dami memegang tangan Ji Un yang hendak memeriksa lukanya kemudian membuka bajunya sendiri, berkata inilah rahasiaku. Membuat Ji Un terkejut.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Kings Afecction Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Idol: The Coup Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

The King’s Affection Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 15 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 15 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…