The King’s Affection Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

foto: KBS2

Ji Un sedang berada di hutan mencari tanaman liar untuk So Eun, kemudian bersembunyi di balik pohon saat melihat Dami yang sedang membenarkan pakaiannya. Ji Un mendekatinya kemudian memakaikan pakainannya kepada Dami dan membawanya berlari saat mendengar suara kuda milik Changun.

Saat sedang berlari Ji Un dan Dami ketahuan oleh Wonsan dan prajurit lainnya, membuatnya terpojok di tepi sungai. Ji Un memegang tangan Dami yang mendorongnya membuat mereka berdua terjatuh di sungai, sementara Wonsan dan yang lainnya pergi. Dami berenang mendekati Ji Un yang tenggelam kemudian membawanya ke atas.

foto: KBS2

Ji Un memuntahkan air dari mulutnya kemudian bangun dan mencari Dami karena tidak mendapatinya berada disana, seraya bertanya apa yang terjadi, apa mungkin dia meninggal. Sementara Dami kembali ke istana dan melihat Jehyeon yang sedang bersama Hyejong. Dami menoleh ke belakang, melihat seseorang yang sedang mengarahkan anak panah ke arahnya.

Anak panahnya melesat mengenai pohon saat Hyun menarik Dami ke samping, Bok Dong datang memerikan baju kepada Dami menyuruh memakainya. Byeolgam Gu mengejar orang tesebut dan memanahnya membuat orang tesebut terjatuh berguling di jurang, saat mendekati orang tersebut Byeolgam Gu tidak melihatnya.

foto: KBS2

Hyun memberi tahu Raja kalau seseorang hendak membunuh Putra Mahkota dan kepala Militer Yoon sedang mengejar pelaku. Hyunjong menyuruh para prajurit menangkap orang, setelahnya para prajurit pergi menangkap orang tersebut.

Byeolgam Gu menemukan jasad orang tersebut, membuka penutup wajah dan memeriksa anak panahnya kemudian menyuruh para prajurit membawa jasadanya. Tanpa mereka sadari seseorang bersemnyunyi di balik pohon dengan keadaan teluka di bagian perut melihat kearahnya.

foto: KBS2

Dia prajurit dari Lima Tentara Pusat ucap Hak Su setelah melihat jasad tersebut. Apa kau yakin dialah yang berusaha membunuh Putra Mahkota tanya Hyejong. Hyung Sul memberi tahu kalau dia mempunyai dendam kepada Anggota Dewan Kiri. Hyejong menyuruh yang lainnya memeriksa dalang lain di kejadian ini kemudian kembali ke istana.

Ini sudah jelas konspirasi, bisa saja ini rencana Ratu karena Yang Mulia terus mendengarkan Ratu tanpa ada kecurigaan apa pun jika seperti ini, Pangeran Jehyeon bisa saja merebut takhta Yang Mulia ucap Mentri No.

foto: KBS2

Apa tabib Tiga Ruangan masih belum datang tanya So Eun kepada para prajuritnya dan di jawab belum olehnya. Dia pasti akan datang karena Tabib Jung selalu menepati janji ucap Yeong Ji. Ji Un datang dengan membawa bunga dan memberikannya kepada So Eun seraya berkata aku membawakan yang kujanjikan kemudian membawa Yeong Ji pulang.

foto: KBS2

Dami kembali ke ruangannya bersama pelayan Kim setelah berbicara dengan neneknya dan Ratu. Kenapa kau mengampuni nyawa pria yang melihatmu di perburuan kerajaan, mungkin saja dia komplotan penyerangmu tanya Pelayan Kim. Dia tukang obat atau tabib karena dia sedang mencari obat, mungkin dia hanya peduli saja padaku jadi tidak perlu memperbesar masalah.

foto: KBS2

Ji Un menanyakan tentang Dami dengan menyebutkan ciri-cirinya kepada para pelayan yang sedang melakukan perawatan di kediamannya tapi mereka bilang tidak tahu. Apakah ada dayang istana yang pergi, tetapi tidak kembali, mungkin dia terjatuh ke air dan tenggelam tanya Ji Un kembali. Bukannya menjawab salah satu pelayan balik bertanya mengapa kau menanyakannya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Dami terbangun dari tidurnya saat ia berimpi kalau Ki Jae mencekiknya bilang kalau ia yang seharusnya mati kemudian berlatih memanah di luar. Bok Dong menghampiri Dami kemudian mengambil anak panah dan menyuruhnya kembali kekamarnya. Dami membawa Bok Dong bersembunyi di balik pohon saat melihat Ji Un di istana.

Dami berlari mengikuti Ji Un yang masuk kedalam seraya membawa panah. Byulgam Gu menarik dan membawa Ji Un bersembunyi di balik pohon kemudian membawanya keluar. Ji Un bersembunyi saat melihat prajurit sedangkan Byulgam Gu menghampirinya bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Dami mengikuti Ji Un yang kembali berjalan menelusuri istana kemudian melepaskan anak panah saat melihat Ji Un yang hendak masuk kedalam rumahnya melalui pintu di pagar. Ji Un terjatuh saat menghindar membuat pipinya terluka. Byulgam Gu datang dan segera membawa Ji Un pergi. Yang tahu rahasia pintu itu hanyalah aku dan bocah itu ucap Dami.

foto: KBS2

Kapan kau kembali ke Joseon tanya Seok Jo kepada Ji Un dan dijawab aku pulang untuk menemui Ibu oleh Ji Un kemudian kembali berkata katamu ingin belajar sehingga ayah kirim ke negara Ming dan kau belajar hal tak penting seperti itu. Itu bukan hal yang tak penting karena bisa kugunakan untuk menyelamatkan hidup seseorang yang Ayah lukai ucap Ji Un dengan berteriak.

Sampai kapan kau mau membuat ayah dan ibumu kecewa tanya Seok Jo. Aku mungkin akan mengingatnya seumur hidupku pada kejadian saat Ayah membunuh gadis tak berdosa dan hal itu akan terus menghantuiku ucap Ji Un, memberi tahu kalau ia sangat menghormati Ayah dan ingin menjadi seperti Ayah tapi kejadian itu membuat sadar kalau Ayah menjadi terhormat karena ketakadilan.

foto: KBS2

Bok Dong memberi tahu Dami kalau pria yang muncul di istana adalah tabib dari Tiga Ruangan kemudian bertanya bagaimana jika dia anaknya Jung Seok Jo. Akan kubunuh, jika dia yang melihatku benar anak Jung Seok Jo karena dia orang yang sangat berbahaya bagiku jawab Dami.

Dami mengikuti Bok Dong yang di bawa Jil Geum ke Hongwolru dan masuk kedalam dan melihat orang-orang yang sedang tidak sadarkan diri karena minum, kemudian menghentikan langkahnya saat mendengar Changun yang membicarakannya kalau ia rambut Putra Mahkota terlepas saat perburuan dan wajahnya sungguh terlihat seorang wanita.

foto: KBS2

Ji Un membawa Dami bersembunyi dan membekap mulutnya saat Changun mengamuk kemudian bertanya bukankah aku pernah melihatmu di suatu tempat, mungkin di perburuan kerajaan padahal saat itu aku yakin kau wanita. Dami keluar berjalan menghampiri Changun dan yang lainnya.

Bagaimana bisa Yang Mulia ada di sini, mengapa kau ada di tempat seperti ini tanya Changun. Aku hanya datang menemui temanku jawab Dami seraya melihat Ji Un di belakangnya, kembali berkata kemampuan memanahmu ada peningkatan silakan terus bermain bila kau mau kemudian mengajak Ji Un pergi.

foto: KBS2

Siapa namamu tanya Dami dan dijawab namaku Jung Ji Un oleh Ji Un kemudian kembali bertanya kapan kau kembali dari Ming. Bukannya menjawab Ji Un balik bertanya yang Mulia masih mengingatku. Aku sekarang ingat karena telah melihatmu karena kau pernah datang dan memperkenalkan dirimu ucap Dami.

Aku tak tahu kau adalah Putra Mahkota ucap Ji Un kemudian meminta maaf. Kumaafkan, namun bila kau muncul di hadapanku sekali lagi, aku tidak akan memaafkanmu ucap Dami kemudian pergi.

foto: KBS2

Apa dia bisa dibiarkan begitu saja tanya Bok Dong kemudian berkata dia anaknya Jung Seok Jo, dia juga telah melihatmu sebelumnya dan dia anak dari orang yang membunuh Pangeran Muda. Dia tak akan muncul di hadapanku lagi jadi kita tak bisa memperbesar masalah yang ada karena siapa pun yang mengenal Dami tak akan pernah berpikir bahwa Pangeran adalah seorang wanita ucap Dami.

foto: KBS2

Apakah Jung Ji Un itu anakmu tanya Ki Jae kepada Seok Jo yang menemuinya, dia pernah menyelamatkan Wakil Menteri Ritual Ming. Dia memang pergi belajar ke Ming tetapi tak tahu perbuatannya di sana ucap Ki Jae. Utusan dari Ming akan segera berkunjung dan Wakil Menteri Ritus juga akan ikut rombongan, di saat seperti ini anakmu dapat menjadi bantuan yang kuat bagi Putra Mahkota ucap Ki Jae.

foto: KBS2

Ji Un berontak saat di bawa para prajurit pergi. Bok Dong memasuki ruangan Dami memberi tahu kalau sudah waktunya belajar. Aku sudah harus pergi sekarang ucap Dami kepada Hyun kemudian pergi bersama Bok Dong. Setelah tiba, Dami terkejut melihat Ji Un sebagai gurunya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Kings Afecction Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hello, Me! Ep 13 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 13 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 13 Part 1, Untuk membaca artikel tentang rekap full di tulisan yang…