The King’s Affection Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The King’s Affection Episode 10, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya disini.

foto: KBS2

Hyun membaca buku daftar dayang milik Dami “DAMI TANGGAL 21, BULAN KEEMPAT MENINGGALKAN ISTANA KARENA SAKIT” kemudian menghentikan langkahnya saat melihat Dami yang sedang berdiri di tepi sungai, dan mendengar ucapan Ji Un yang mengungkapkan perasaannya.

Kita tak akan pernah bisa bersama karena aku Putra Mahkota dan kamu bawahanku ucap Dami. Ji Un memberi tahu kalau ia akan menanggungu. Aku tidak seperti itu ucap Dami kemudian menyuruh Ji Un melupakannya dan ku anggap tak dengar apa pun darimu hari ini kemudian pergi meninggalkan Ji Un yang masih berada di sana.

foto: KBS2

Ji Un keluar dari rumahnya setelah di panggil Jil Geum kemudian melihat Dami yang berdiri di depan rumahnya kemudian menghampirinya, setelahnya Dami dan Ji Un makan bersama dan berjalan-jalan pasar.

Ji Un mengulurkan tangannya kepada Dami saat sedang melewati batu di sungai. Dami menerimanya, membuatnya mengingat kenangan waktu kecil bersama Ji Un, kemudian mereka berjalan bersama. Ji Un dan Dami berlari mencari tempat untuk berteduh saat hujan tiba-tiba turun.

foto: KBS2

Katakanlah sekarang, alasan sebenarnya kau menemuiku hari ini ucap Ji Un. Aku ingin hidup normal seperti mereka yang bisa tertawa lepas dan menangis kapan pun mereka mau karena aku hidup dengan berkompetisi dan memuaskan orang lain ucap Dami jadi terima kasih untuk segalanya, karenamu aku bisa merasa bahagia setidaknya untuk sehari saja.

Apa kau menyuruhku untuk pergi tanya Ji Un saat Dami memberikan kain kepadanya. Aku akan segera menikah dan beristri jadi ini adalah jawabanku atas pernyataan perasaanmu ucap Dami kemudian pergi mengabaikan dirinya yang kehujanan.

foto: KBS2

Dami menemui Hyejong kemudian memberi tahu kalau ia mau menikah. Apa kau tahu kenapa ayah menentang pernikahanmu tanya Hyejong. Dami menjawab itu pasti karena Ayah berpikir, aku masih belum siap untuk melangkah ke kehidupan itu.

Hyejong berkata aku menikah saat seusiamu dan membangun keluarga di usia muda sehingga tak tahu cara melindungi mereka karena itu ayah gagal melindungi keluarga ayah sepenuhnya jadi Ayah tak ingin kau mengulangi kesalahan yang sama, hanya memandangmu sebagai Putra Mahkota tapi putra ayah sehingga ayah ingin memberi waktu untukmu.

foto: KBS2

Aku sudah mengautopsi tubuh ini sebanyak tiga kali tetapi tidak ada yang aneh ucap Tabib kepada Kepala Yoon saat melihat jasad pelaku penyerangan Dami. Bagaimana dengan retak di pundak kanannya tanya Kepala Yoon. Dia terjatuh dari ketinggian lima cheok jadi retak itu mungkin terjadi setelah jatuh karena kena panah jawabnya.

Aku dengar kami sudah mendapat kesaksian dari semua orang di perburuan kerajaan ucap Kepala Yoon kemudian bertanya apa yang hendak kau beri tahukan kepadaku. Prajurit dari Lima Tentara Pusat memberi tahu kalau pria yang diduga sebagai pelaku tak punya kemampuan membunuh yang cukup, mustahil dia seberani itu untuk membunuh Putra Mahkota.

foto: KBS2

Kepala Yoon melihat prajurit yang sedang memanah karena Prajurit dari Lima Tentara Pusat memberi tahu kalau tiga hari sebelum pemilihan prajurit, dia bertengkar dengan orang lain saat minum, karena itu bahu kanannya terluka parah sehingga dia tak bisa memanah. Kepala Yoon melihat Ga On menggunakan tangan kiri saat memanah dan tepat sasaran.

Kepala Yoon mengikuti kemana Ga On pergi, kemudian memasuki rumah para prajurit setelah mendengar pertarungan dan melihat para prajurit tergeletak di tanah. Di mana Kim Ga On tanya Kepala Yoon dan dijawab dia pergi ke kediaman Raja untuk menemui Raja oleh salah satu prajurit membuatnya terkejut dan segera berlari menyusulnya.

foto: KBS2

Ga On memberikan pedangnya kepada prajurit kemudian masuk kedalam ruangan Hyejong. Kepala Yoon masuk kedalam setelah mendapatkan izin dari Hyejong, memberi tahu kalau ia ingin melaporkan sesuatu kemudian menunggu di luar.

Apa ada kesulitan selama kau melindungi Putra Mahkota tanya Hyejong dan di jawab tidak ada oleh Go On kemudian kembali bertanya Kusadari ada gantungan tongkat simbol di pedangmu apa itu dari kekasihmu. Itu peninggalan dari mendiang ayahku jawab Ga On.

Kepala Yoon menemui Hyejong setelah Ga On pergi, memberi tahu kalau ada kasus pembunuhan di Kementerian Perang dan Kim Ga On yang baru saja keluar, ada yang mencurigakan tentangnya.

foto: KBS2

So Eun, Ha Kyung dan para gadis sedang berkumpul di depan istana saat sedang mengikuti pemilihan calon untuk Putra Mahkota. Semua para gadis memasuki ruangan memberikan hormat kemudian menjawab pertanyaan dari Ratu. So Eun menjawab pertanyaan dari Ratu di saat Ha Kyung tidak bisa menjawab.

Katamu kau ingin menjadi bawahanku yang menjaga kerajaan agar bersih dari bias, juga kepentingan pribadi jadi sekarang saatnya kau mewujudkan perkataanmu ucap Raja kepda Yeong Su.

foto: KBS2

Ji Un mendengarkan ucapan Beom Du dan Man Dal mengnenai hasil pemilihan, pilihan hanya ada pada putri dari Menteri Shin dan Menteri No. Apa Putra Mahkota sungguh mempromosikan dirimu tanya Moon Soo kepada Ji Un. Itu tidak benar olehnya jawab Ji Un kemudian ijin pulang.

foto: KBS2

Aku masih tak yakin akankah memenuhi persyaratan karena ini sangat mendadak ucap So Eun kepada Dami. Apa kau sudah menyukai orang lain tanya Dami. So Eun hanya meminta maaf. Aku sudah kemari jadi tak bisa menyerah begitu saja ucap Dami kemudian pergi.

foto: KBS2

Mengapa kau di sini tanya Ji Un kepada Dami yang berdiri di depannya. Dami memberi tahu kalau ia baru saja dari rumah Menteri Shin, kemudian bertanya apa kau sudah memikirkan kembali penawaranku, kau bisa kupindahkan ke posisi yang lebih baik.

Bila aku melihatmu, aku selalu ingin berbincang denganmu, lebih lagi bila aku bertemu denganmu secara tidak sengaja dan menawarkan posisi lain di luar sana terdengar seperti pengusiran dari istana bagiku ucap Ji Un kemudian bertanya apa kau sungguh menginginkan hal itu dariku.

Aku juga sulit mengatakan hal itu kepadamu dan kupikir kau akan mengerti dengan baik ternyata aku salah ucap Dami kemudian pergi.

foto: KBS2

Ini bukan kelasmu ucap Dami saat Ji Un duduk di depannya. Ji Un menjawab aku memohon agar bisa ditukar dengan kelas hari ini karena katamu ingin mendengar jawabanku jadi aku akan berikan jawabanku setelah kelas selesai dan ini akan menjadi kelas terakhir kita, setelahnya mereka memulai kelasnya.

foto: KBS2
foto: KBS2

Sekarang, katakana jawabanmu atas penawaranku itu ucap Dami. Ji Un mengajak Dami pergi ke puncak melihat orang-orang yang sedang beraktifitas kemudian berkata aku berjanji tidak akan pernah kembali lagi ke istana dan ingin kembali ke cara hidupku yang lama, ku harap kau dapat bahagia tidak hanya sehari saja tetapi setiap hari, sepertinya aku tidak bisa menerima posisi yang kau tawarkan kemudian memberikan surat pengunduran diri kepada Dami.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Kings Afecction Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

High Class Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Be My Boyfriend Ep 1
Read More

Be My Boyfriend Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 1, Daftar link recap lengkap tersedia di tulisan yang ini. Seorang…
Read More

Hush Ep 14 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 14 Part 3, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…