Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

3 min read

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Episode 15 dari drama Korea The King: Eternal Monarch dimulai pertemuan pertama saat Tae-Eul memeluk Lee-Gon di halaman altar. Kemudian Tae-Eul terlihat berdarah setelah ditusuk oleh Luna. Ayahnya menelepon tetapi sebelum dia dapat berbicara terlalu banyak, dia tergeletak pingsan.

Shin-Jae bekerja sama dengan Eun-Sup untuk melacak Jeong-Hye. Namun sebelum dia lakukan itu, tiba-tiba telepon berdering dan Shin-Jae (yang sebenarnya ingat Kang Hyeon-Min) dibawa ke hadapan Lee Lim dan diberi tahu bahwa kedua Ibu bergantung pada keputusan berikutnya.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15
Photo via SBS

Dia ditugaskan membawa cambuk / Pecut milik Lee Gon kepadanya dan seperti yang kita tahu di masa lalu, Lee Lim mendekati ibu Hyeon-Min dan menjanjikannya kehidupan baru. Sambil memegangi Hyeon-Min muda, dengan menyesal dia mengangguk dan menyetujuinya.

Balik sedikit ke masa sebelumnya Lee Lim menerima pembacaan telapak tangan dari Na-Ri yang melibatkan takdirnya kalau hidup di masa lalu Dia akan dipenggal mati dan melibatkan dia menusuk leher. Tentu saja, dia sudah memiliki ramalan ini ketika dia menyatakan bahwa dia sendiri terlibat dalam tindakan ini. Menariknya, tindakannya membawa sedikit nada penyesalan dalam suaranya.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Tak lama kemudian Eun-Sup muncul dan langsung mengenali Lee Lim, Dia berusaha melindungi Na-Ri sampai pria itu pergi. Ketika dia melakukannya, Eun-Sup bergegas keluar dan berlari ke Luna. Tae-Eul bergegas ke rumahnya, akhirnya Tae-Eul memukul mukanya, terungkap sudah jati dirinya dan menangkap Luna. Di sinilah mereka belajar Luna menderita kanker dan akan segera mati.

Ketika mereka berbicara bersama, waktu berhenti sejenak. Lee Gon berlari kembali ke Korea dan mulai mencari Tae-Eul. Di stasiun, waktu tidak bebas yang mengejutkan Jang-Michael dan yang lainnya. Dia akhirnya menyadari bahwa dia berhasil kembali ke tahun 2020 dan menemukan Tae-Eul.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Keduanya akhirnya memeluk erat, mereka juga sama-sama mengeluarkan air mata mengalir di wajahnya. Lee Gon berjanji untuk tidak meninggalkannya dan di sinilah Tae-Eul menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Waktu memang berubah tetapi hanya sebagian saja.

Tae-Eul pergi ke dunianya sebelumnya di timeline, dia memeluk nasib dan apa yang pasti terjadi terjadi pula. Ketika Lee Gon mendengarkan, dia menyadari tidak ada cara baginya untuk mengubah nasibnya dengan mudah. Hanya saja, nasib sudah berubah sedikit.

Sekarang ini Shin-Jae terlihat telah dipaksa untuk bekerja dengan Lee Lim dan ketika Lee Gon melompat kembali, Shin-Jae mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkan hidupnya.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Tetapi, Ibu Ji-Hun berjalan melewati dan Lee Gon berjanji untuk membantu. Namun Dia justru menjawab kalau dirinya bukan ibunya Lee Gon lalu pergi dari sana. Ini hampir pasti akan memainkan peran di final episode nanti. Lee-Gon akhirnya menyadari apa yang perlu dia lakukan dan memutuskan untuk mencoba dan menulis ulang sejarah yang ada. Tepat sebelum dia pergi, dia berjanji untuk kembali ke Tae-Eul di masa depan.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Sementara Tae-Eul dan Lee-Gon menghabiskan hari bersama dan membuat sebagian besar dari apa yang nasib telah memungkinkan mereka.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Sedangkan Jo-Young dan Eun-Sup mengucapkan selamat tinggal, dengan yang terakhir memohon Jo-Young untuk kembali kepadanya di masa depan. Mereka berpelukan, menangis. Ini menjadi perpisahan yang sedih dan mengharukan.

Di suatu tempat Lee Lim bertemu Koo Seo-Ryeong dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menjadi Ratu. Sebagai gantinya, dia memutuskan dia menginginkan seruling dan akan mengambilnya.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Lalu Lee Lim meraihnya dengan mencekik tenggorokan dengan marah dan memberinya satu jalan keluar dari ini untuk hidup membawanya ke peringatan untuk Ibu Lee Gon. Hanya saja, waktu tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan Lee Lim menyadari bahwa keponakannya sekarang telah menyeberang dua dunia dan tiba.

Lee Gon pulang dan disambut, tak lama setelahnya sekretaris Mo memberi tahu Lee Gon tentang Seung-Heun dan sekarang memahami perannya dalam semua ini.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Dengan pengawalnya Leegon menghentikan Lee Seung-Heon di jalan dan menjatuhkan peluru yang sama saat menembak kakinya. Setelah menjatuhkannya, Lee Gon menyatakan kalau anak pangeran Bu Yeong Lee Seung-Heon mulai sekarang diasingkan. Lalu Dia berjalan pergi.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Shin-Jae juga bertatap muka dengan Ibunya dan akhirnya berbicara pikirannya tentang apa yang terjadi di masa lalu. Tetapi kali ini ShinJae mengatakan kalau kali ini Dia yang akan membuang ibunya, lalu pergi dan Ibunya hanya tertunduk menangisi semua ini.

Malam hari, ia duduk dengan Lee Gon dan mereka minum bersama, dengan Shin-Jae berterima kasih padanya karena menawarkan kebaikan ini.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Sementara itu, makanan Lee Lim diracuni oleh Jeong-Hye setelah dia meracuni dirinya sendiri tetapi sebelum penawarnya diberikan, waktu berhenti lagi.

Namun kali ini, Lee Lim membuat keputusan yang sangat beresiko dan berani, keluar dengan bagian serulingnya saat Lee Gon juga mendekat.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Lee Gon masih menemukan cara untuk bertemu dengannya tetapi Lee Lim mengerti apa yang sebenarnya sedang terjadi dan mengatakan keponakannya waktu tidak akan mengalir selama beberapa waktu berkat apa yang telah dilakukannya.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Menyadari dunia telah salah berkat campur tangan terus-menerus Lee Lim dan penggunaan seruling, waktu tiba-tiba tidak sama seperti Shin-Jae dan Jo-Young telah bekerja sama bersama, menembak kakinya dan membantu menangkap Lee Lim..

Kemudian Leegon mengambil ujung seruling Manpasikjeok darinya, ketiganya menuju ke hutan bambu di mana Lee Gon meraih kedua ujung seruling dan menuju ke gerbang dua dunia. Di dalam sana, dia menemukan dirinya di pantai dan bertanya-tanya seberapa jauh dia harus pergi.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Di kerajaan Corea, Lee Gon memerintahkan sekretaris Mo agar Lee Se-Jin diangkat menjadi Raja tanpa kehadirannya, tetapi sayangnya Lee Lim selangkah lebih maju dan telah mengalami kematian akrena kecelakaan mobil yang mengerikan menyebabkan reaksi besar bagi Koo.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Dia menyadari apa artinya ini dan segera menelepon dan bertanya kepada ibunya apa yang dia makan malam sebelumnya. Ketika dia tidak menjawab dengan benar, Koo Seo-Ryeong menyadari bahwa tindakannya telah menyebabkan Ibu kandungnya mati.

Kembali di Negara Korea, Tae-Eul berhadapan dengan Lee Lim dan bertanya kepadanya di mana seruling itu. Tentu saja, adegan Dia kantor polisi ini tepat seperti cerita pada episode pertama.

Kemudian Tae-Eul membebaskan Luna dan memberinya tugas untuk melindungi Ayah dan keluarganya saat dia tidak ada. Membiarkan Luna untuk melakukan kebaikan ini, dia mengambil kesempatan untuk mengadopsi peran ini sementara pahlawan utama kita pergi ke tempat parkir dan meminta seruling dari Shin-Jae.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Dia mengakui bahwa dia memiliki perasaan untuknya, tetapi itu tidak cukup untuk mengubah perasaannya tentang Lee Gon. Saat Shin-Jae berdiri dengan menatap lantai ke bawah.

Lee Gon menyadari bahwa pilihan yang dia buat hanya mengarah ke satu jalan.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Dia berbicara dengan Ok-Nam dan meminta bantuannya untuk membiarkan dia pergi dan mengubah segalanya selamanya.

Sinopsis The King: Eternal Monarch Episode 15

Lee Gon pergi ke portal itu dan di sana sudah ada Jo-Young yang setia akan selalu menemaninya ke mana pun, terlebih tidak ada jalan untuk kembali.

Untuk daftar lengkap episode bisa lihat selengkapnya di tautan ini..

All images credit and content copyright : SBS, Netflix

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!