The Killer’s Shopping List Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada disini.

foto: tvN

Dae Sung menggedor-gedor pintunya seraya berteriak memanggil Ji Woong. Sementara Ji Woong di luar tengah tergeletak di lantai dengan berlumuran darah. Karena tidak fokus, Myung Sook menghentikan pekerjaannya dan memberi tahu pekerja lainnya kalau Dae Sung belum kembali. Ikan menelepon daging menanyakan Dae Sung kemudian memberi tahu Myung Sook kalau akan segera dikabari jika kembali ke kantor.

Myung Sook menyuruh ikan mengikutinya untuk pergi ke rumah Yool. A Hee pergi kekantor polisi, menanyakan keberaadaan Ji Woong kepada orang yang berada disana. Dia tidak ada ucap salah satu detektif kemudian menelepon Ji Woong tapi tidak di jawab. Dengan segera A Hee berlari keluar. Dengan menggendong Yool, Cheon Kyu membawanya pergi ke apartement.

foto: tvN

Myung Sook dan ikan pergi ke rumah Cheon Kyu tapi tidak menemukan mereka berada disana. A Hee menelepon Doo Hyun meminta bantuan dan menyuruhnya untuk datang ke Real Estat Geumsung. A Hee memasuki kantor Cheon Kyu dan melihat Ji Woong tergeletak di lantai dan Dae Sung yang berhasil keluar dari ruangan rahasia tengah berdiri di dekatnya kemudian menelepon bantuan.

Di saat Doo Hyun datang, A Hee dan Dae Sung segera pergi untuk mencari keberadaan Yool. Dae Sung menghentikan langkahya, memberi tahu A Hee kalau ia bukan pelakunya dan terkunci di ruangan rahasia. Aku tahu ucap A Hee.

foto: tvN

Yool yang terngah berbaring di lantai, membuka matanya dan bangun kemudian berjalan dengan berterlanjang kaki, melihat ayahnya yang sedang membereskan pakaian kemudian kembali masuk kedalam, membuka pintu kulkas dan terkejut melihat seseorang di didalamnya. Cheon Kyu menutup pintunya kemudian bertanya kepada Yool, kamu kenal pria itu jadi kamu harus menjawab ayah dengan benar. Ya ucap Yool seraya mengangguk.

Karena merasa ada yang mengikutinya, Cheon Wan menghentikan langkahnya dan melihat sekelilingnya tapi tidak menemukan siapa-siapa kemudian bersembunyi dan muncul saat Cheon Kyu lewat. Kamu mengikutiku tanya Cheon Wan kemudian menyuruhnya untuk mengawasi Yool, dan kembali berkata aku menemukan ponselnya dan melihat foto-foto aneh di ponselnya jadi aku memotretnya. Cheon Kyu mengabaikannya dan pergi dari sana.

Jadi, pria itu dihukum karena melihat sesuatu yang tidak seharusnya ucap Cheon Kyu kemudian bertanya kamu tahu siapa lagi yang dihukum seraya mengeluarkan camilan yang di berikan oleh Myung Sook. Yool menangis dan ketakutan, membuatnya menjauh dari sang ayah. Ayah menepati janji ayah ucap Cheon Kyu kemudian membawa koper dan pergi bersama dengan Yool. Sebelum pergi Yool melihat kulkas.

foto: tvN

Cheon Kyu sedang menonton TV bertanya kenapa kamu tidak makan kepada Yool yang duduk di lantai. Aku tidak lapar ucap Yool. Cheon Kyu memberikan nasi kepada Yool, menyuruh untuk menghabiskan dan mengancamnya akan dihukum selama satu jam. Yool hanya diam saja melihat nasinya. Apa yang kamu ambil dengan ponsel Ibu tanya Cheon Kyu dan di jawab video dan foto oleh Yool kemudian kembali bertanya di mana ponsel itu sekarang. Tapi Yool hanya diam saja.

foto: tvN

Myung Sook pergi dan menyuruh pekerja paruh waktu menjaga toko. Myung Sook segera kembali pergi setelah mengantarkan pesanan di apartement pada unit 408. Cheon Kyu yang tinggal di rumah Cheon Wan sedang mengintip melalui lubang pintu dengan memegang pisau melihat Myung Sook membuatnya mendesah kecewa seraya berkata seharusnya putranya yang mengirim karena dialah penyebab semua ini dan harus dihukum.

Myung Sook kembali ke toko, menyuruh ikan dan daging menutup jendela kemudian menutup tokonya. Yool melihat ponsel ayahnya yang berada di sofa sementara ayahnya sedang berada di kamar mandi kemudian memakan camilan yang berada di meja. Myung Sook heran karena ia sudah mengantarkan pesanan tapi orang tersebut kembali memesanan belanjaan dengan sama persis. Dae Sung melihat detail pemesanannya dan melihat 505, membuatnya teringat saat ia menyuruh Yool membunyikan SOS yang di berikannya kemudian berkata itu Yool.

foto: tvN

Dae Kyung dan para pekerja berlari bersama dengan membawa peralatan kebersihan sementara daging dan Myung Sook menaiki motor. Sementara A Hee dan Doo Hyun juga sedang menuju apartement melalui pintu belakang. Daging dan Myung Sook segera pergi ke unit 408 dan menggedor-gedor seraya memanggil Yool. Karena mendengar keributan, Cheon Kyu mematikan lampu dan mengintip melalui lubang pintu. Sementara Yool bersembunyi di salah satu ruangan dan mengunci pintunya.

Semua pekerja sedang mencoba membobol pintu dan jendela. Yool menahan pintu menggunakan kursi kemudian berjalan menuju balkon dan menapaki mesin AC di ruangan sebelah. A Hee bersama Doo Hyun tiba di belakang apartement melihat Yool dan dengan segera memanggil bantuan. A Hee mengitung nomor unitnya dan pergi dengan membawa tali.

foto: tvN

Myung Sook dan para pekerja segera mencari sesuatu untuk menahan Yool saat terjatuh. Sementara di atas, Dae Sung dan ikan masih mencoba untuk membobol pintu. A Hee memasuki rumah unit tersebut dan melihat Yool tepat di sampingnya. Setelah pintunya berhasil di bobol, Dae Sung dengan segera masuk kedalam dan memeriksa semua ruangan, menemukan camilan yang ia berikan kepada Yool.

A Hee memasang tali di pagar kemudian berjalan menuju unit sebelah dengan memegang talinya dan mendekati Yool. Setelah dekat dengan Yool, A Hee menyuruh Yool memegang tangannya kemudian menggendongnya dan membawanya kembali ke apartemen sebelah. Orang-orang di bawa mendesah lega, melihat Yool berhasil di selamatkan A Hee. Di dalam, Dae Sung membuka kulkas dan terkejut melihat seseorang di dalamnya.

foto: tvN

A Hee memeluk Yool menangkannya kemudian bertanya di mana ayahmu. Dengan menangis, Yool menggelengkan kepalanya. Setelah berhasil membobol pintu rumah Cheon Wan, ikan masuk kedalam. Cheon Kyu muncul, langsung menyerang ikan. Yool menahan tangan A Hee yang akan pergi. A Hee menyuruh Yool tetap disini kemudian membuka pintu balkon dan melihat Dae Sung yang terpaku di depan kulkas.

Disisi lain, ikan sedang menahan tangan Cheon Kyu yang akan menusuk dirinya dengan menggunakan pisau dan melawannya. A Hee mendekati Dae Sung dan terkejut melihat Cheon Wan yang berada di dalam kulkas dalam keadaan beku. Dae Sung terkejut saat melihat seorang wanita yang juga berada di dalamnya kemudian berkata Nguyen Thi Zhonglin, dia ibunya Yool. A Hee segera menelepon rekannya, sementara Dae Sung menemui Yool dan membawanya pergi.

foto: tvN

Terdengar suara teriakan di ruang sebelah, tepat setelah Myung Sook, daging datang dan A Hee, Dae Sung keluar dari unit 408. Dae Sung segera memberikan Yool kepada ibunya kemudian mengejar Cheon Kyu yang melarikan diri, di ikuti A Hee. Sementara daging pergi ke unit sebelah, melihat ikan yang tergeletak di lantai dengan kesakitan kemudian menelepon ambulance. Doo Hyun kembali menghubungi rekannya dan meminta bantuan.

Dae Sung dan A Hee berpelencar saat menangakap Cheon Kyu, tapi kehilangan jejaknya. Setelah kejadian tersebut para polisi berdatangan, sementara ikan di bawa ke rumah sakit. Yool di bawa Young Cheol agar tetap aman. Myung Sook dan daging membantu Dae Sung menanagkap Cheon Kyung. Di sisi lain Dae Sung dan A Hee pergi ke kantor Cheon Kyu tapi tidak menemukannya berada di sana.

foto: tvN

Kosmetik mendapatkan pesan dari kenalannya dan membukanya melihat foto Cheon Kyu dan lokasinya kemudian menelepon daging dan memberi tahu lokasinya. Dengan segera Myung Sook pergi ke lokasinya dan melihat Cheon Kyu yang sedang berjalan dan mengikutinya. Cheon Kyu terjatuh saat berlari karena tersandung tumpukan sampah kemudian melemparkan sampah kepada Myung Sook yang sedang lewat.

Dae Sung menjawab panggilan dari ibunya. Dengan kadaan terikat bersama dengan daging, Myung Sook memberi tahu kalau ia baik-baik saja dan berteriak melarangnya mengirim pesanan nomor 505. Cheon Kyu mematikan teleponnya, mencekik Myung Sook seraya berkata jika tidak menurutiku maka kamu akan mati karena aku bisa membakar tempat ini. Daging mengode Myung Sook untuk mengambilkan paku.

Dae Sung merasa ada yang aneh, memberi tahu A Hee kalau Cheon Kyu menginginkan Yool dan berkata itu sebabnya dia tidak pernah meninggalkan kota ini. Aku akan meminta pelacakan lokasi ponsel Bu Han dan pencarian di sekitar area ini, jika dia meneleponmu lagi, jangan coba melakukan apa pun dan berpura-puralah tidak tahu apa-apa dan ulur waktunya ucap A Hee kemudian pergi.

foto: tvN

Dae Sung kembali menjawab panggilan telepon dari ibunya memberi tahu kalau ia sedang berada di toko bersama dengan Yool kemudian pergi setelah teleponnya di tutup. Jika kamu macam-macam dengan anakku atau anakmu, aku akan membunuhmu teriak Myung Sook. Dengan meletakkan pisau di depan Myung Sook, Cheon Kyu berkata mereka mungkin akan mati malam ini seperti wanita-wanita lain, entah itu istriku, putriku atau orang lain karena aku suka perasaan bisa mengendalikan mereka dan kesal jika tidak bisa mengendalikan mereka.

Dengan berlari Dae Sung kembali ke toko dan segera mematikan lampu. Dengan menaiki motor Myung Sook, Cheon Kyu pergi ke toko dan segera masuk kedalam dengan membawa pisau. A Hee bersama dengan polisi yang lainnya pergi ke tempat Myung Sook dan daging di sekap dan segera membuka pintunya. Myung Sook memberi tahu A Hee kalau Dae Sung sedang berada di swalayan dan dalam bahaya, setelahnya mereka pergi bersama.

foto: tvN

Kwon Bo Yeon, Lee Kyung A, Ibunya Yool, Nguyen Thi Zhonglin, polisi punya video saat kamu memukuli dan membunuh mereka dan mayat Lima Dolar ditemukan di persembunyianmu dan kamu tidak bisa membunuh Bu Pimpinan dan Detektif Choi ucap Dae Sung setelah muncul. Cheon Kyu mengabaikannya dan menanyakan keberadaan Yool, memberi tahu kalau Yool di butuhkan. Dae Sung segera menutup tokonya saat mendengar suara ibunya datang.

Dengan menodongkan pisau, Cheon Kyu mendekati Dae Sung dan menyerangnya. Dae Sung menghindarinya kemudian menjauh dan menjatuhkan beberapa barang yang berada di rak kemudian bersembunyi. Dae Sung menahan tangan Chen Kyu yang akan menusuknya kemudian melawan dan menyerangnya menggunakan barang-barang yang berada di toko. Membuat mereka berdua terlibat pertengkaran.

Orang-orang yang berada di luar membuka tokonya bersama-sama kemudian masuk kedalam. A Hee memborgol tangan Cheon Kyu dan membawanya ke kantor polisi. Paruh waktu dan daging membawa Dae Sung berdiri. Dengan menangis, Myung Sook mendekati Dae Sung kemudian memeluk dan menangkannya. Yool berjalan mendekati Dae Sung menggenggam tangannya dan mengucapkan terima kasih.

foto: tvN

Sayur sedang menaiki bus dan turun dengan membawa kopernya. Daging datang, membatu sayur membawakan dagingnya dan pergi bersama. Young Cheol sedang melayani para pembeli di pasar sayur dan buahnya karena mempunyai banyak pembeli. Kosmetik kini menjadi pimpinan asosiasi wanita. Doo Hyun pergi ke ruangan Yang Soon, memberi tahu kalau produk menyuruhnya datang dan mengirim sesuatu untuk merayakan kesembuhanmu. Ibu panggil seorang perempuan kemudian memeluk Yang Soon.

foto: tvN
foto: tvN

Toko kini sedang ramai di penuhi oleh pembeli dan para pekerja sedang melakukan pekerjaannya masing-masing. Penjual ikan kini berpakaian sebagai perempuan. Dae Sung sedang menata barang di rak, mengambil satu boks pai dan melihanya dalam keadaan terbuka. Kupikir aku harus minta maaf selagi di sini, aku hanya melakukan tugasku, tapi salah paham padamu ucap Ji Woong yang datang. Dae Sung memberikan sebungkus pai kemudian pergi.

Dae Sung dan yang lainnya sedang menjawab panggilan video dari Yool. Ternyata Yool ikut nenek dari ibunya. Keras ayah A Hee meletakkan buah nanas dikasir seraya bertanya apa pekerjaanmu saat ini. Saat ini, aku seorang kasir jawab Dae Sung. Lalu, kamu ingin menjadi apa tanyanya kembali. Dae Sung tidak menajwabnya dan hanya tersenyum. Kini tokonya di namakan Mom & Son.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca The Killer’s Shopping List, yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 2 Part 2
Read More

Penthouse Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 2 Part 2, Silahkan Kamu baca daftar lengkap dari rekap di tulisan yang…
Undercover Ep 2 Part 2
Read More

Undercover Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 2 Part 2, Simak secara langsung yuk gaes recap-recap lengkap di tulisan yang…