Drama Korea

The Killer’s Shopping List Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada disini.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah Dae Sung pergi, Cheon Wan berjalan memasuki toko. Cheon Kyung menghentikan langkahnya di depan toko kemudian memasukinya dan berbelanja. Cheon Wan melihat kearah Cheon Kyu kemudian meletakkan bir di meja kasir. Young Cheon berkata kepada Cheon Wan kami sudah tutup kemudian melihat belanjaan Cheon Kyu, memberi tahu kalau Yool membayar tanpa membawanya dan Dae Sung baru saja mengantarnya.

Cheon Kyu memberi tahu Young Cheon kalau ia tidak mau Dae Sung terlalu dekat dengan Yool kemudian pergi. Dae Sung mengecek lengan Yool dan melihat bekas luka, membuatnya bertanya luka lecet ini, apa ayahmu penyebabnya. Yool segera berlari dan memeluk kaki Cheon Kyu yang datang. Jangan mendekati putriku lagi ucap Cheon Kyu kepada Dae Sung dan melarang Yool pergi ke swalayannya.

Kamu khawatir aku mungkin tahu kalau kamu menyakitinya tanya Dae Sung. Tidak teriak Yool, ayahku tidak menyakitiku kemudian mengajak ayahnya pulang. Myung Sook bersama penjual ikan datang, menenayakan kepada Dae Sung ada apa. Cheon Kyu menggendong Yool dan pergi dari sana. Dae Sung berbisik kepada ibunya berkata kurasa dia menyakiti Yool tapi Yool tidak bisa mengatakan yang sebenarnya.

Kami sudah memastikan mantan suamimu bukan pembunuhnya, dia ada di Filipina di sekitar waktu pembunuhan ucap A Hee kepada penjual sayur yang duduk di sebelahnya kemudian bertanya apa yang akan kamu lakukan. Aku akan tinggal bersama ibuku untuk sementara jawab penjual sayur. Meonji lagi tanya A Hee saat menjawab telepon masuk dari pemulik anjingnya.

Dae Sung memplaster luka penjual daging, setelahnya mereka membahas khasusnya bersama di dalam toko. Penjual kosmetik kembali dan sedang berjalan hingga di sebuah gang. Cheon Wan keluar dari rumahnya dalam keadaan berdarah. Seseorang menarik Cheon Wan kembali membawanya masuk.

foto: tvN

Cheon Kyu sedang mengemasi baju, sementara Yool sedang memakan camilan di meja kemudian memanggilnya. Yool duduk di sebelah ayahnya. Apa yang kamu bicarakan dengan pria swalayan itu tanya Cheon Kyu. Dia bertanya apa Ayah menyakitiku dan ku tidak, Ayah juga mendengarku jawab Yool kemudian bertanya kita mau ke mana. Bukan kamu tapi hanya ayah untuk menemui Ibu ucap Cheon Kyu kemudian bertanya di mana ponsel Ibu.

Seraya berdiri, Yool menjawab aku menghilangkannya kemudian meminta maaf saat sang ayah memegang ikat pinggang. Ini sebabnya ayah tidak mengajakmu menemui Ibu karena kamu tidak pantas bertemu dengannya, bermain dengan orang yang ayah larang, kehilangan barang berharga dan membohongi ayah, kamu tahu dirimu ini apa tanya Cheon Kyu. Dengan meneteskan air matanya Yool berkata tidak berguna dan nakal. Cheon Kyu berdiri dengan memegang ikat pinggang. Sementara Yool yang melihatnya menjadi menangis.

foto: tvN

Penjual kosmetik datang ke toko menempelkan poster anjing hilang di kaca kemudian kembali pergi. Dengan segera para pekerja berkumpul, menggeledah tas milik penjual kosmetik dan mengembalikannya saat penjual kosmetik kembali. Dengan segera pekerja paruh waktu mengambil buku catatannya dan memfoto isinya. Karena merasa badannya kurang sehat, penjual kosmetik meminta ijin kepada Myung Sook untuk memberikannya libur satu hari kemudian pergi. Dengan segera, Dae Sung mengikutinya.

A Hee menemui Jo Hoon bertanya dimana anjingnya, aku tahu kamu mengambilnya. Kalau begitu, geledah saja rumahku ucap Jo Hoon dengan kesal. A Hee memborgol tangan Jo Hoon kemudian membawanya ke kantor polisi. Di kantor polisi, A Hee kembali menanyakan dimana ajingnya. Dengan kesal Jo Hoon berkata aku hanya merindukan anjing itu dan berniat mengembalikannya kepada So Hee tapi seorang wanita gila mendorongku sampai jatuh membuat kehilangan anjingnya.

foto: tvN

Myung Sook pergi setelah mengecek daftar pembelian produk di buku milik kosmetik. Kosmetik sedang mencari anjing yang hilang di tempat saat ia menabrak Jo Hoon. Dae Sung masih mengikutinya kemudian menggendonga anjing saat seekor anjing tiba-tiba datang menghampirinya. Kosmetik merebut anjingnya dari Dae Sung kemudian membawanya pergi dan memberikannya kepada pemiliknya.

Ternyata Myung Sook pergi ke rumah pemilik anjing yang hilang, setelahnya mereka pulang bersama seraya mengobrol mengenai pembunuhannya. Jika ingin mencari pembunuhnya, carilah pembersih saluran air karena aku menemukan Bu Pimpinan tergeletak di tanah dan mencium sesuatu padanya, pemutih dengan sedikit aroma pohon pinus ucap kosmetik.

foto: tvN

Dia tidak dibius dengan gas klorin karena tidak ada tanda-tanda perlawanan atau DNA, ada banyak memar yang tidak biasa di seluruh tubuhnya dan mereka pikir dia jatuh saat berusaha kabur setelah dibutakan ucap A Hee kepada Dae Sung. Kita harus mulai dari awal, jika kita memasukkan lem tembak dan Pembersih Saluran Cepat, daftarnya mungkin berubah ucap Dae Sung. Tapi kasus Bu Pimpinan berbeda dengan dua korban lainnya jadi Detektif berpikir kasusnya tidak berkaitan ucap A Hee.

foto: tvN

Dengan meyeret koper, Cheon Kyu memasuki toko kemudian mulai berbelanja. Young Chan sedang bermain boneka capit dan berhasil mendapatkan boneka yang di masukkan oleh Seo Yool. Cheon Kyu meletakkan belanjaannya di kasir. Kamu mau berlibur tanya kosmetik. Istriku tidak sehat jadi aku harus ke rumah sakit selama beberapa hari jawab Cheon Kyu dan memberi tahu kalau Yool bersama neneknya.

Di mana rumah sakitnya, aku ingin menjenguknya tanya Dae Sung. Dia di Rumah Sakit Unheng jawab Cheon Kyu. Dae Sung dan kosmetik saling pandang saat mengingat ucapan wanita di rumah sakit yang berkata tidak ada. Aku akan terus memperhatikan Yool meski kamu pindah, alih-alih kabur beberapa hari ucap Dae Sung. Jangan ikut campur kecuali kamu ingin ditangkap sebagai penganiaya anak ucap Cheon Kyu kemudian pergi.

foto: tvN

Ji Woong sedang mengawasi Dae Sung di tokonya. Dengan berjalan, Yool memasuki toko. Dae Sung mengingat ucapan Cheon Wan yang menyuruh menyelidiki lem kemudian bertanya kamu menyimpulkan aku pelakunya setelah penyelidikanmu atau kamu ingin aku menjadi pelakunya. Bukan dia pelakunya jadi Pak Detektif, bekerjalah dengan baik ucap Yool, membuat pekerja lainnya tertawa kemudian pergi ke permainan capit tapi tidak melihat bonekanya.

Dae Sung mendekati Yool, berkata kupikir kamu pergi ke rumah nenekmu. Nenekku sudah meninggal dan nenek dari ibuku ada di Vietnam ucap Yool. Kalau begitu, ayahmu tidak menjenguk ibumu di rumah sakit tanya Dae Sung kembali. Dia pergi kemarin ucap Yool, melarang Dae Sung memberi tahu ayahnya kalau ia kemari kemudian menanyakan dimana bonekanya.

foto: tvN

Aku akan memberimu nomorku jadi berikan ponselmu ucap Dae Sung kemudian mencatat nomernya di ponsel Yool dan kembali bertanya kamu membeli ponsel baru. Ayah memberikannya kepadaku sebelum pergi dan ponsel yang selalu kubawa itu bukan milikku tapi milik ibuku dan aku menghilangkannya ucap Yool, kembali menanyakan bonekanya.

Dae Sung mengingat kalau ayahnya yang mengambil boneka kemudian menyuruh Yool kembali dan menyuruh meneleponnya. Bagaimana jika aku tidak bisa meneleponmu, bagaimana jika aku sakit atau seseorang mencegahku meneleponmu tanya Yool. Kalau begitu, telepon saja, jika kamu diam saja, aku akan bergegas ke rumahmu ucap Dae Sung kemudian memberikan SOS dan kembali berkata tiup peluitnya agar semua orang mendengarmu.

Myung Sook memegang tangan Yool yang akan pergi karena menolak camilan pemberiannya. Yool kesakitan saat tangannya di pegang. Dae Sung menumpahkan minuman di baju Yool saat Myung Sook akan memeriksanya dan menyuruhnya untuk mengganti baju. Myung Sook membawa Yool pergi ke ruang penyimpanan dan membantu Yool mengganti bajunya. Myung Sook melihat luka di punggung Yoo saat membuka bajunya.

Myung Sook meminta ijin kepada Yool agar mengijinkannya untuk memfoto lukanya. Kamu tidak perlu membantuku karena aku tidak mau tinggal di panti asuhan dan tidak bisa bertemu Ibu ucap Yool dengan pelan. Selagi aku mencuci pakaianmu, tetaplah bersama Kak Pekerja Paruh Waktu ucap Myung Sook kemudian bertanya kamu sudah makan dan di jawab gelengan kepala oleh Yool, membuatnya memeluk Yool.

foto: tvN

Dae Sung keluar di ikuti oleh Ji Woong, pergi ke kantor Cheon Kyu. Dae Sung memasuki kantor dengan menghancurkan pintunya menggunakan pot bunga dan melihat sebuah ruangan yang di tutupi dengan denah dan masuk kedalam. Dae Sung melihat lem bakar dan sepatu Yool yang berada di lantai kemudian berkata ada satu bukti penganiayaan yaitu lem bakar karena ada luka melepuh di tubuhnya dan luka itu akibat terbakar lem tembak.

Bagaimana kamu tahu dia hilang dan bagaimana kamu menemukannya tanya Ji Woong. Sehari setelah Kwon Bo Yeon meninggal, Yool membawa salah satu sandal Nona Kwon ke swalayan, katanya dia menemukannya di luar gereja, saat ke sana aku menemukan stoking ucap Dae Sung. Anak itu mengatakan yang dia lihat tanya Ji Woong kembali. Tidak, dia hanya bilang bukan aku pelakunya, seolah dia tahu siapa pelakunya ucap Dae Sung.

foto: tvN
foto: tvN

Daftar belanja, kami mencurigai orang yang membeli semuanya tapi melupakan satu orang dan ayah Yool membeli beberapa barang, sebagian besar dibeli oleh Yool didapatkan secara gratis atau diinginkan tapi Yool tidak bisa mendapatkannya ucap Dae Sung kemudian bertanya kamu ingat, ucapan terakhir Bu Pimpinan sebelum masuk ke ambulans. Dia menyebutkan lem berkali-kali ucap Ji Woong. Bu Pimpinan tidak mencoba mengatakan “lem tembak” ucap Dae Sung mengabaikan Cheon Kyu yang datang.

Geumsung ucap mereka bersamaan. Ji Woong mendekati Cheon Kyu yang akan menangkapnya. Dengan segera Cheon Kyu menusuk perut Ji Woong menggunakan pisau yang di bawanya. Dae Sung menjadi mematung karena ingat kejadian saat Cheon Wan menyerang ibunya. Cheon Kyu mendorong Dae Sung hingga terseungkur di lantai ruangan rahasia kemudian kembali menutup pintunya dan pergi dari sana.

Di sisi lain, di dalam toko, Myung Sook sedang menjaga Yool di meja kasir dan membantu pelanggan yang menanayakan barang saat salah satu pelanggan memanggilnya. Yool menjawab panggilan dari  ayahnya dan berjalan pergi dari sana. Yool, Ibu sakit para dan dia ingin bertemu denganmu jadi segera datang ke tempat ayah, datanglah sendiri dan jangan beri tahu siapa pun, jika tidak menurut kali ini kamu tidak akan bertemu Ibu lagi ucap Cheon Kyu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Killer’s Shopping List Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One