Drama Korea

The Killer’s Shopping List Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada disini.

Yang Soon ketakutan saat orang tersebut mengahmpirinya, semeatara tangannya di ikat dengan menggunakan stoking kemudian berkata aku tidak akan memberi tahu siapa pun tentang apa yang kulihat jadi jangan bunuh aku. Orang tersebut hanya diam dan mendekatkan alat lem bakar kedepan muka Yang Soon. Dae Sung segera pergi setelah mengantarkan pesanannya seraya bertelponan dengan A Hee.

Yang Soon melarikan diri, saat berlari ia menabarak dinding. Orang tersebut mengambil stoking yang di gunakan untuk mengikat tangan Yang Soon kemudian berlari mendekatinya dan mendorongnya dari atas, membuatnya dan tergeletak dilantai bawah. Saat lewat di depan apartement, penjual kosemetik melihat Dae Sung pergi dan menukan Yang Soon yang tergeletak di taman kemudian menelepon ambulance.

foto: tvN

Dae Sung menyuruh yang lainnya pulang, memberi tahu kalau ia akan mencuci bekas makananya besok kemudian menggendong A Heed an mengantarkannya pulang. Saat dalam perjalanan terdapat ambulance melintas di jalanan, membuat A Hee dan Dae Sung bertanya-tanya apakah ada kejadian lagi dan segera menuju tempat kejadiannya.

Petugas ambulance segera membawa Yang Soon pergi dan disana terdapat Ji Woong dan polisi lainnya yang sedang menyelidiki. Ji Woong dan satu rekannya menekan bel uniy 408. Cheon Won yang tinggal di sampingnya, keluar dan menghentikan mereka yang terus membunyikan bel, seraya memberi tahu kalau ia bisa membuktikan bukan pelakunya.

foto: tvN

Dae Sung bermimpi di tokonya terdapat pai yang di gantung di atas serta dirinya yang diikat menggunakan stoking. Dae Sung bangun dari tidurnya dengan ketakutan membuatnya memukul penjual daging yang membangunkannya. Penjual ikan memberi tahu kalau ia tadi sedang mengelem pintu. Kenapa semalam tidak datang, kamu juga tidak menjawab telepon tanya Dae Sung. Suasana hatiku sedang buruk dan juga tidak enak badan ucap penjual daging.

Penjual daging mengirimkan pesan kepada penjual sayur menyuruhnya bertemu sebentar. Myung Sook di bantu dengan pekerja paruh waktu sedang memilih buah seraya membicarakan sayuran yang ketakutan. Penjual kosmetik mendekati mereka berdua, memberi tahu kalau semalam Bu Pimpinan jatuh dari gedung apartemen. Membuat mereka berdua terkejut.

foto: tvN

Penjual sayur menolak telepon dari penjual daging kemudian membuka pintu rumahnya setelah mendengar bunyi bel dan suara Myung Sook. Myung Sook memberikan kantung plastik kepada penjual sayur seraya berkata kupikir kamu tidak merasa aman jadi aku membawakan barang yang kamu butuhkan. Terima kasih ucap penjual sayur. Jangan mudah membukakan pintu meski mengenal mereka dan pastikan kamu menguncinya, hubungi aku jika terjadi sesuatu ucap Myung Sook kemudian pergi.

foto: tvN

Yool dan Young Cheon sedang bermain boneka capit, sementara pekerja lainnya sedang melakukan pekerjaannya masing-masing. Ji Woong memasuki toko, menyuruh Dae Sung mengikutinnya ke kantor. Dae Sung memberikan struk belanjaan kepada Ji Woong seraya berkata aku sedang mengirim barang ke Gedung 1 Unit 211, kamu bisa memeriksa atau menelepon. Ji Woong kembali memojokkan dan menuduh Dae Sung sebagai pelakunya. Yool yang berada di sana hendak mengatakan sesuatu tapi tanpak ragu dan ketakutan, membuatnya tidak jadi berbicara.

Penjual kosmentik sedang menata sabun lantai di rak kemudian pergi, memberi tahu kalau ia ada urusan. Yool meletakkan belanjaanya ke meja kasir. Young Cheon menyebutkan harga belanjaanya, dan memegang tangan Yool saat uangnya kurang. Karena Yool kesakitan saat Young Cheon memegang tangannya, membuat Young Cheon mengecek lengan Yool dan melihat bekas luka.

Yool melarikan diri tanpa membawa belanjaannya saat Yang Cheon akan mengobati lenganya dan menghentikan larinya saat tiba di kantor ayahnya. Kenapa kamu berlari, kamu dari mana tanya Cheon Kyu. Membeli camilan jawab Yool kemudian memberi tahu kalau polisi membawa Dae Sung karena kecelakaan Bu Pimpinan, mungkin dia pelakunya.

foto: tvN

Dae Sung berada di kantor polisi, menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Ji Woong mengenai kejadian kemarin. Dan Cheon Wan datang sebagai saksi. Penjual sayur keluar dengan membawa koper. Myung Sook kembali ke toko mennanyakan dimana pekerja lainnya. Young Cheon memberi tahu kalau yang lainnya sedang keluar karena ada urusan. Myung Sook menahan penjual daging yang meminta ijinnya untuk keluar dan menjawab telepon dari A Hee.

A Hee menyuruh Myung Sook untuk mengawasi daging karena Daging tidak ikut makan malam dan ini terjadi di sekitar waktu itu. myung Sook menyuruh penjual daging memukuli daging karena ada pesanan. Membuat penjual daging tidak jadi pergi dan dengan segera mengerjakan pesanannya. Myung Sook mengajak penjual ikan berbicara dan menyuruhnya untuk mengikuti daging. Disisi lain, penjual sayur sedang duduk di kursi taman seraya melihat anak-anak yang sedang bermain. Penjual sayur menghubungi seseorang tapi ponselnya tidak aktif.

foto: tvN
foto: tvN

Cheon Wan memberi tahu kalau semalam ia melihat Dae Sung saat pergi kemudian berkata setelah kalian pergi, aku memeriksa kotak perkakas di pintu masuk dekat pintuku dan lem tembaknya hilang. Kemarin kamu melihat kotak perkakas tanya Ji Woong kepada rekannya dan di jawab tidak olehnya. Ji Woong menyuruh Dae Sung pulang dan menyuruh Cheon Wan memulai kembali dari saat melapor.

Saat berjalan, Dae Sung melihat penjual kosmetik yang sedang berlari kemudian mengikutinya. Untuk melakukan tugasnya dari Myung Sook, penjual ikan berdandan seperti perempuan. Setelah memberikan dagingnya kepada Myung Sook, penjual daging segera pergi dan penjual ikan mengikutinya. Penjual ikan memberikan kabar kepada Myung Sook mengenai daging, sementara Myung Sook mengabari A Hee.

Ternyata penjual kosmetik pergi ke rumah sakit dan Dae Sung masih mengikutinya. Penjual ikan bersembunyi di balik mobil dan kembali akan mengikuti daging tapi heels yang di kenakannya patah, membuatnya kehilangan daging dan melihat penjual sayur kembali dengan menyeret koper, kemudian menguhungi Myung Sook memberi tahu keadaannya. Penjual sayur kembali memasuki rumahya, meminum air kemudian pergi ke kamar mandi. Seseorang yang berada di dalam kamar mandi menarik penjual sayur.

foto: tvN

Setelah sampai di apartement, A Hee segera berlari saat mendengar suara teriakan di ikuti oleh penjual daging. Penjual kosmetik pergi ke ruangan Yang Soon dan akan masuk kedalam tapi tidak di perbolehkan oleh polisi yang berjaga karena belum sadar, membuatnya membujuk para polisi dengan memberikan minuman, membuatnya di perbolehkan masuk.

Penjual kosmetik memasuki ruang inap Yang Soon kemudian mengeluarkan bingkisan dan meletakknya di meja, kembali mengeluarkan botol pembersih. Di luar Dae Sung mengobrol bersama polisi menanyakan keadaan Yang Soon kemudian membuka pintu ruangannya. Penjual kosmetik mendekatkan penutup pembersih di depan hidung Yang Soon seraya berkata baumu seperti ini kemarin dan ini satu-satunya pemutih dengan aroma pohon pinus.

foto: tvN

Penjual daging membobol besi jendela kemudian membukanya dan masuk melalui jendela tersebut segera menghajar lelaki yang mengganggu penjual sayur. A Hee memasuki rumah penjual sayur dan segera menghentikan penjual daging yang sedang memukuli lelaki tersebut. Sementara penjual ikan memeluk penjual sayur menenangkannya. Lelaki tersebut mengambil pisau dan menodongkan kepada mereka semua seraya marah-marah.

A Hee menahan lelaki tersebut dan memboroglnya seraya bertanya kepada penjual sayur, kamu mengenalnya. Dia mantannya jawab penjual daging. Bagaimana kamu tahu tanya penjual sayur yang masih ketakutan. Aku mengawasimu karena khawatir, aku tahu suamimu memukulimu dan kalian bercerai baru-baru ini jawba penjual sayur kemudian meminta maaf. A Hee menangkap lelaki tersebut, setelahnya lelaski tersebut di bawa polisi ke kantor.

foto: tvN

Dae Sung membawa penjual kosmetik keluar dan pergi bersama dengan Dae Sung yang memberi tahu kalau ia sedang menjenguk teman tapi tidak tahu di mana ruangannya. Penjual kosmetik bertanya kepada perawat apa ada pasien yang dirawat lama bernama Nguyen Thi Zhonglin, dari Vietnam. Perawat tersebut tidak bisa memberikan informasinya. Seorang wanita menghampiri penjual kosmetik dan mengajaknya berbicara memberi tahu kalau ia kenal sebagian besar orang di sini.

Setelahnya mereka pergi bersama dengan Dae Sung mengikutinya. Dia dari Vietnam dan menikah dengan makelar di kota ini, punya seorang putri namanya Seo Yool ucap penjual kosmetik. Dia tidak ada di rumah sakit ini, kadang dia datang ke pertemuan orang asing di lingkungan ini tapi dia sudah lama tidak datang, krena dipukuli, tidak heran dia sakit jawab wanita tersebut.

foto: tvN
foto: tvN

Dae Sung kembali ke toko menanayakan kepada sang ayah ada apa yang sedang melamun. Young Cheon memberi tahu kalau ia bingung karena Yool meninggalkan belanjaannya yang sudah di bayar kemudian berkata Ayah mengangkat lengan bajunya dan lengannya lecet, sepertinya luka bakar Ayah mengambil krim untuknya, tapi dia lari begitu saja. Dae Sung menyuruh sang ayah membeirkan belanjannya memberi tahu kalau ia akan mengantarkannya.

Setelah sampai di pos keamanan, Dae Sung melihat tulisan akan segera kembali yang tergantung di pintu. Sedang apa kamu disini tanya Yool yang datang. Bukannya menjawab, Dae Sung balik bertanya dimana ayahmu. Entalah jawab Yool kemudian berkata ayah akan segera kembali, dia bilang akan mengantarku pulang. Dae Sung memberikan berlanjaan dan kembalian uang kepada Yool.

Apa kata polisi, kamu tidak dipenjara tanya Yool kemudian bertanya Detektif mengira kamu orang jahat tapi aku tahu bukan kamu pelakunya. Dae Sung berjongkok menyuruh Yool mengatakan jika melihat sesuatu kemudian bertanya luka lecet ini, apa ayahmu penyebabnya. Kenapa kamu mengganggunya tanya Cheon Kyu yang datang. Sementara Yool segera menghampiri dan memeluk kaki sang ayah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Killer’s Shopping List Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One