Drama Korea

The Killer’s Shopping List Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada disini.

foto: tvN

Dengan bertelanjang kaki, Seo Yool berlari, sesekali menoleh ke belakang dengan ketakutan. Disisi lain, Cheon Kyu juga mencari keberadaan Seo Yool. Seo Yool memasuki sebuah tenda kecil dan kembali keluar, mencoba meraih ponsel yang di bawa Cheon Won yang muncul di hadapannya. Siang tadi, Yool melarikan diri saat penjual ikan membiarakan pembunh dan ayahnya, memasuki tenda dan menyembunyikan ponselnya di sebuah tong kemudian kembali keluar. Cheon Won yang melihatnya segrea memasuki tenda dan mengambil ponsel milik Seo Yool.

Yang Soon melemparkan botol minuman hingga menganai kepala Cheon Wan. Dengan segera Yool mengambil ponselnya dan berlari menghampiri Yang Soon. Mereka berdua menyentuh beberapa mobil hingga berbunyi dan menyalahkan Cheon Wan sebagai pelakunya. Dae Sung datang bersama Myung Sook, menanyakan apa yang terjadi. Tapi Cheon Kyu datang dan membawa Seo Yool pergi.

foto: tvN

A Hee dan Doo Hyun datang ke toko setelah tutup. Mereka membicarakan tentang pembunuhan bersama Dae Sung dan Myung Sook. Kurasa bukan dia pelakunya ucap Dae Sung kemudian memberi tahu kalau Yool bertelanjang kaki. Kita harus menyelidikinya ucap Doo Hyun kemudian keluar. Doo Hyun pergi ke rumah Cheon Won, menggeledahnya dan mennayakan dimana menyembunyikan sepatunya. Tapi Cheon Won berkata tidak tahu dan ia bukan pelakunya.

A Hee, Dae Sung dan Myung Sook masih berada di toko, bertanya-tanya siapakah pelakunya. Myung Sook menjawab telepon dari Cheon Kyu, menanyakan keadaan Yool. Cheon Kyu memberi tahu kalau Yool sedang tidur dan dia bilang tidak melihat apapun kemudian bertanya apa yang membuatmu dan putramu berpikir dia melihat apa yang terjadi. Bukannya menjawab, Dae Sung balik bertanya dimana sepatu Yool karena dia telanjang kaki. Hari ini dia bermain di lingkungan lain, mungkin tertinggal disana ucap Cheon Kyu kemudian menutup teleponnya.

foto: tvN

Karena bermimpi buruk, Yool bangun dari tidurnya. Cheon Kyu yang berada di sana menanyakannya. Aku bermimpi, ada seorang gadis dalam mimpiku, ada monster juga ucap Yool kemudian bertanya kapan Ibu akan kembali. Jika kamu bersikap baik dan menurut, Ibu akan segera kembali ucap Cheon Kyu kemudian menyuruh jangan terlalu sering pergi ke swalayan sendirian, jangan menerima apa pun darinya, jika penjaga swalayan itu menanyakan sesuatu atau mencoba membuka bajumu, kamu harus beri tahu ayah.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Dae Sung menghampiri penjual ikan dan meminta maaf karena menyelinap masuk dalam rumah dan mencurigai sebagai pelaku. Yang Soon menuruh Yoong Cheon membungkuskan buah, memberi tahu kalau ia ingin menjenguk Yool. Dae Sung sedang menata kardus di rak. Penjual ikan datang, membawa Dae Sung memasuki ruangan penyimpan daging menanayakan apakah apakah penjual daging masuk kedalam daftar tersangka.

Bukannya menjawab, Dae Sung balik bertanya kau tanu sesuatu. Penjual ikan menceritakan kalau ia melihat penjual daging yang tampak marah saat penjual sayuran bersama seorang lelaki. Aku tahu Daging menyukai Sayuran tapi dia tidak seharusnya begitu ucap Dae Sung. Stoking dan tampon, daging membelinya atau tidak tanya penjual ikan kembali. Dia membelinya ucap Dae Sung.

foto: tvN

Dengan membawa sebuah tas, penjual kosmetik diam-diam pergi keluak toko dan menemui Cheon Kyu, memohon menyuruh untuk membantunya kemudian memberikan minuman kepada Yool. Yang Soon datang, memberikan buah yang di bawanya kepada Cheon Kyu, tapi Cheon Kyu menolaknya. Yool memberi tahu ayahnya kalau ia lapar, setelahnya mereka berdua pergi untuk membeli makanan.

Penjual daging meletakkan lem batangdi meja kasir , menanyakan kepda penjual sayur apakah akan pergi. Penjual sayur memberitahu kalau bisa pulang sendirian. Penjual daging segera mengikuti penjual sayur yang lebih dulu pergi. Dae Sung mengambil jaketnya dan pergi, mengikuti mereka berdua dan keluar dari persembyunyiannya saat mereka berdua sudah pergi.

foto: tvN

Seseorang berjalan di lorong apartement dan berhenti di depan unit penjual sayur kemudian mengetikkan sandinya. Dengan ketakutan penjual sayur memasuki kamarnya, mengunci pintu dan menggeser lemari, menelepon polisi meminta bantuan, karena orang tersebut menyelipkan pisau di celah pintu. Penjual sayur kembali membuka pintu saat mendengar suara A Hee dan menceritakan kalau seseorang menekan kode aksesnya dan masuk ke rumahku.

Sementara Doo Hyun mengecek seluruh rumah dan bertanya kepada penjual sayur, kamu sudah menelepon suamimu. Penjual sayur menggeleng, memberi tahu kalau suaminya pergi ke Filipina untuk bisnisnya. Dae Sung menelepon penjual daging tapi tidak di angkat olehnya. Sementara penjual daging sedang menggambar.

foto: tvN

Keesokan paginya, Dae Sung menemui A Hee, memberikan makanan dan minuman kepdanya seraya berkata jangan lupa pesta kita dengan Daging dan Ikan malam ini di atap. Aku tahu ucap A Hee kemudian pergi. Seraya menangis penjual daging berkata aku tidak bisa, jangan biarkan posisiku kosong jadi carilah penggantiku, aku akan berhenti dan akan pergi untuk sementara. Baiklah, lakukan sesukamu ucap Myung Sook.

Dae Sung mengikuti penjual daging yang keluar toko, bertanya kenapa kamu tidak menjawab teleponmu semalam. Aku sedang menggambar jawab penjual daging. Dae Sung menyuruh penjual daging untuk pergi keatap setelah kerja, memanggang daging di atap untuk penyambutan Ikan.

foto: tvN

Yang Soon sedang berjalan di lorong apartement dan mengecek unit 408, melihat listriknya masih nyala, kemudian masuk kedalam karena kuncinya tidak di kunci. Cheon Wan yang tinggal di sebelah, keluar dari rumahnya. Yang Soon berjalan memasuki rumahnya, membuka lemari pendingin dan terkejut. Tiba-tiba seseorang datang dan menyekap Yang Soon, membawanya pergi.

foto: tvN

Seo Yool berjalan memasuki toserba dan menyimpan ponsel di kotak tempat barang hilang. Myung Sook menghampiri Seo Yool bertanya sedang apa. Aku ingin membeli sesuatu jawab Seo Yool kemudian bertanya ke mana perginya wanita penjual sayuran itu. Dia mengalami kejadian buruk, jadi, dia beristirahat jawab Myung Sook. Apa dia merasa aman di luar swalayan guman Seo Yool.

Yong Cheon datang dengan membawa kotak permainan capit yang berisi boneka. Seo Yool menerima boneka dari Yong Cheon kemudian mengambil ponsel, memasukan kedalam bonekannya dan meletakkannya di kotak mainan bersama dengan boneka lainnya.

foto: tvN
foto: tvN

Dae Sung, A Hee dan penjual ikan berkumpul di rumah atap. Penjual ikan duduk di sofa berkata kepada A Hee yang duduk di sampingnya, aku berniat memberitahumu tentang catatan kriminalku, itu terjadi di rumahku, aku tidak berniat memberi tahu orang tuaku tapi mereka tahu saat aku dioperasi, jadi aku menyatakan jati diriku, membuat mereka mencoba membawaku ke rumah sakit jiwa, jadi aku kabur dari rumah tiga kali. A Hee meminta maaf kepada penjual ikan karena mencurigainya.

Setekahnya mereka makan kerang yang di panggan Dae Sung bersama-sama. Pekerja paruh waktu datang dengan membawa daging dan memberikannya kepada Dae Sung seraya berkata Daging menyuruhku memberikannya kepadamu, dia bilang akan datang nanti, setelahnya ia bergabung dengan mereka. A Hee memeriksa dagingnya dan menyuruh Dae Sung menghubungi penjual daging karena dagongnya kurang. Dae Sung menghubungi penjual daging tapi ponselnya tidak aktif.

foto: tvN
foto: tvN

Tangan Yang Soon di ikat sementara mulutnya terdapat lakban. Orang tersebut datang membuka penutup mulutnya dan mengarahkan pistol lem bakar di depan muka Yang Soon. Setelahnya terdengar teriakan dari Yang Soon. Dae Sung, A Hee, penjual ikan dan paruh waktu minum bersama seraya mengobrol mengenai tinggal di daerah sini dan yang lainnya.

Dae Sung mengantar A Hee pergi ke kamar mandi yanga akan muntah. Saat A Hee di kamar mandi, Dae Sung menyiapkan handuk dan melihat buku sketsa milik penjual daging kemudian membukanya, melihat gambarnya yang mengerikan dan gambar penjual sayur. A Hee keluar dari kamar mandi menyuruh Dae Sung membantunya melepaskan baju karena basah.

Myung Sook datang dan menyuruh Dae Sung mengantarkan pesanan karena ia sibuk. Dae Sung membawa kotak pesanannya dan mengantarkannya. Yang Soon kabur dari apartement tempatnya di sekap dan berlari keluar, tapi ia menabrak tembok membuatnya terjatuh. Seseorang mendorong Yang Sook hingga membuatnya terjun di lantai bawah dan tergeletak dalam keadaan mengeluarkan darah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Killer’s Shopping List Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One