The Killer’s Shopping List Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Killer’s Shopping List Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode sebelumnya ada disini.

foto: tvN

Para pekerja sedang senam sebulum toko di buka, dengan membicarakan pekerja sayur yang belum datang. dengan cemas, pekerja sayur datang seraya meminta maaf dan memberi tahu kalau ia tidak bisa tidur karena seseorang mengikuti saat pulang. Kapan kali pertama kamu melihatnya tanya Dae Sung. Sejak di toserba di jalan utama jawab pekerja sayuran. Dae Sung mengingat saat ia kehilangan jejak penjual daging yang juga berada di sana.

Dae Sung kembali membawa penjual daging memasuki ruangan yang menyimpan daging kemudian menyuruhnya menghubunginya jika seseorang kembali mengikutinya dan melarang untuk menangkapnya. Pekerja paruh waktu memberi tahu Dae Sung setelah kembali kalau pekerja daging menyukai pekerja sayuran dan semua pekerja mengetahuinya. Dae Sung keluar saat kaca toko tiba-tiba pecah dan melihat Cheon Won pelakunya.

foto: tvN

Cheon Won mengambil batu yang di gunakan untuk memcahkan kaca dan memegangnya kemudian menyalahkan Dae Sung atas apa yang menimpa dalam hidupnya. Dengan marah Dae Sung berteriak kamu menyerang ibuku kemudian berjalan mendekati Cheon Won, kembali berkata andai kamu pergi ke swalayan lain da kamu tidak muncul di hadapanku, aku juga bisa menjalani hidup normal.

Cheon Won menunjukkan bekas luka di kepalanya, memberi tahu kalau Dae Sung pelakunya kemudian berkata aku akan membuatmu menebus perbuatanmu, akan kubakar swalayan ini dan bunuh diri. Polisi datang segera membawa Cheon Won kembali ke kantor. Ji Woong menanyakan kepada Dae Sung keberadaannya saat waktu kematian Kwon Bo Yeon dan Lee Kyung A.

foto: tvN
foto: tvN

Setelah menyelamatkan anjing, A Hee kembali ke kantor dengan menggendong anjingnya seraya bertanya mereka sudah menangani Lima Dolar kemudian menjawab telepon masuk, kembali bertanya kamu tahu tersangka barunya adalah Dae Sung dan pergi dengan menaiki mobil polisi. Kedua pelanggan memberi tahu Myung Sook kalau Dae Sung membuat keributan di toko.

Ji Woong berkata kami menemukan skuter elektrik yang sering kamu kendarai di TKP dan sidik jarimu dari kantong plastik di pintu rumah Kwon Bo Yeon. Dae Sung memberi tahu kalau ia mau mengembalikan sandalnya. Setelah sampai di toko, A Hee segera turun dari mobil dan menghampiri mereka berdua kemudian berkata dia bukan pelakunya. Dae Sung membawa Ji Woong ke rumah yang di tinggalinya.

Ji Woong menggeledah rumah Dae Sung dan melihat stoking yang di ikat di pintu, membuat menanayakannya. Aku memeriksa apa stoking elastisitas tinggi ini cukup kuat untuk membunuh orang ucap Dae Sung. Myung Sook masuk bersama dengan A Hee, menyuruh Ji Woong keluar. Kamu ditangkap atas pembunuhan Kwon Bo Yeon dan Lee Kyung A ucap Ji Woong kemudian memborgol tangan Dae Sung dan membawanya pergi.

foto: tvN

Dan sekarang Dae Sung sedang berada di ruang introgasi, menjawab semua pertanyaan yang di berikan oleh Ji Woong. Dan selama introgasi berlangsung, Ji Woong menyudutkan Dae Sung sebagai pelakunya. Myung Sook dan A Hee pergi ke kantor polisi hendak masuk kedalam tapi di tahan oleh Do Hyun. A Hee menyuruh Myung Sook kembali dan berjanji akan membawa Dae Sung pulang apapun yang terjadi.

Semua orang beranggapan kalau Dae Sung adalah pelaku pembuhannya, membuat pelanggan yang berbelanja di toko Myung Sook, pulang dan melarikan diri karena takut dengan Dae Sung. A Hee menunggu di dalam mobil hingga pagi menjelang. Setelah jam menunjukkan pukul 7, A Hee berjalan memasuki kantor polisi, menemui Ji Woong dan berkata kamu tidak dapat surat perintah dan sudah 47 jam 41 menit sejak kamu menahan Dae Sung. Setelahnya, Dae Sung di bebaskan.

foto: tvN

A Hee mengantarkan Dae Sung kembali ke toko, menyuruhnya menemui Myung Sook dan beristirahat. Saat Dae Sung akan memasuki toko, Seo Yool datang dengan menaiki skuter dan menabrak Dae Sung. Minta ayahmu membelikanmu helm, kepalamu bisa terluka ucap Dae Sung. Aku lebih mencemaskan tokomu daripada kepalaku ucap Seo Yool karena semua orang bilang kamu pelakunya tapi kamu bukan pembunuhnya kemudian pergi.

foto: tvN

Malam harinya, Dae Sung memberi tahu Myung Sook kalau ia mencurigai penjual ikan. Myung Sook memarahi Dae Sung karena ia sudah menyuruhnya untuk tidak ikut campur. Dae Sung menghentikan ibunya, memberi tahu kalau ia mempunyai buktinya dan menunjukkan ponselnya, yang sedang memutar kegiatan penjual ikan kemudian berbisik kepada Myung Sook, berkata aku dan A Hee melihatnya berpakaian seperti wanita dan pergi keluar.

Karena Myung Sook masih tidak percaya, Dae Sung mengambil buku daftar, setelahnya mereka mengidentifikasi siapa yang membeli barang-barang di TKP setelah kita memasang stiker MS. Kita harus periksa orang-orang di toko ucap A Hee, setelahnya mereka kembali memeriksa pekerja toko. Kita harus memeriksa Daging dan Produk ucap Myung Sook. A Hee memberi tahu kalau ia akan mengawasi penjual ikan.

foto: tvN

Ke esokan paginya, Dae Sung sedang mengawasi penjual kosmetik karena dia ingin membeli rumah di lingkungan apartment tempat pembunuhan terjadi atas nama putranya. Penjual kosmetik menemui Cheon Kyu memberi tahu kalau ia mengincar gedung 3 lantai empat di Apartemen Jinsong, unit korban pembunuhan pertama. Dan sekarang mereka berdua berada di unit apartementnya.

Myung Sook menghentikan langkahnya yang akan mengantarkan belanjaan saat melihat penjual kosmetik yang keluar dari apartment bersama dengan Cheon Kyu. Yang Soon yang kebetulan lewat, berkata kepada penjual kosmentik aku akan melindungi lingkungan ini bagaimanapun caranya kemudian pergi. Karena toko sepi, Dae Sung mendekati penjual daging dan menanyakan tentang barang yang di belinya dari toko.

foto: tvN

Saat menjaga pasar buah bersama dengan Myung Sook dan A Hee, Young Choon memberi tahu kalau Yang Soon tidak akur dengan komite pembangunan kembali dan menentang pembangunan kembali, dia menunda proyek itu dengan membentuk KPKE tanpa sepengetahuan mereka, serta penjual kosmetik adalah anggota kunci komite pembangunan kembali, membuat orang-orang terbagi menjadi dua kelompok.

Setelah hal itu, A Hee dan Myung Sook mencurigai penjual Kosmetik. A Hee menelepon Dae Sung memberi tahu kalau ia mencurigai penjual kosmetik karena membeli rumah, tidak akan untung besar dari pasar real estat yang buruk. Nona Kwon Bo Yeon dibunuh sebelum bekerja di swalayan kami, aku tidak tahu kapan dia pindah ke lingkungan kami ucap Dae Sung. Sudah dua bulan sejak dia pindah, aku melihatnya saat menandatangani sewa di kantor ayahku ucap Seo Yool kemudian pergi dengan membawa belanjaannya yang berupa sayur dan pembersih lantai.

foto: tvN

Yang Soon sedang berkeliling di apartement Geumsung, meminta para penguhuni untuk menanda tangani petisi Menentang Pembangunan Kembali. Saat melewati apartement dengan nomor unit 208, ia melihat listriknya menyala, tapi di daftar tertera kosong, membuatnya menelepon Cheon Kyu memberi tahunya dan menyuruhnya untuk memeriksa. Dae Sung mengambil kunci dari dalam dompetnya, mencocokkannya dengan sandal milik Bo Yeon.

Do Hyun yang sedang berbelanja melihat Dae Sung yang sedang memegang sandal milik Bo Yeon kemudian mengambilnya seraya berkata itu bukti penting, mungkin dia dibunuh di tempat sandal itu ditemukan dan Yool mungkin menjadi saksi. Dae Sung mengingat saat Seo Yool mengatakan hal yang berkaitan dengan pembunuhannya kepada dirinya. Seo Yool sedang duduk di batu tepi jalan seraya memainkan gelembung, melihat anak-anak yang turun dari bus setelah pulang sekolah dan kembali pergi.

foto: tvN
foto: tvN

Myung Sook memarahi Dae Sung karena membuat kesalahan saat menghitung belanjaan pembeli. Dae Sung kembali curiga saat penjual ikan tidak berada di sana kemudian memberi tahu Myung Sook kalau Yool mungkin melihat sesuatu, mungkin Yool adalah saksi. Yool sedang berjalan dan terkejut saat seseorang tiba-tiba memegang pundaknya, membuatnya berbalik melihat penjual ikan.

Dae Sung dan Myung Sook keluar dari toko dengan tergesa-gesa dan segara pergi untuk mencari Yool dan mereka berdua berpencar. Yool bersembunyi di balik tembok, melihat penjual ikan yang sedang membius Kyung A dan menyeret, membawanya pergi. Setelah mereka pergi Yool mengambil sandalnya yang tetinggal. Yool membuang permen yang di genggamnya saat melihat mayat Bo Yeon.

Myung Sook segera memencet bel rumah Cheon Kyu seraya berteriak memanggil nama Seo Yool, tapi rumahnya dalam keadaan kosong. Myung Sook menjawab telepon dari pekerja paruh waktu yang memberi tahu kalau penjual ikan belum kembali. Dae Sung menemui Cheon Kyu, menanyakan keberadaan Seo Yool, memberi tahu kalau Yool tidak ada di rumah dan saksi pembunuhannya. Cheon Kyu segera mendari Seo Yool sementara Dae Sung kembali ke toko.

foto: tvN
foto: tvN

Dae Sung mengambil sebuah kunci dan kembali pergi. Di saat berlari, Dae Sung menelepon Myung Sook memberi tahu kalau ia akan pergi kerumah ikan. Disisi lain, Seo Yool ketakutan saat seseorang memainkan alat lem bakar. Dae Sung segera memasuki rumah penjual ikan setelah membukakan pintu untuknya dan segera mencari Seo Yool tapi tidak ada di sana. Seraya membawa pakaian milik Kyung A, Dae Sung menanyakannya kepada penjual ikan.

Dia memberikannya kepadaku ucap penjual ikan kemudian menceritakan kalau ia hanya asal bicara agar dia tenang tapi dia memberikannya kepadaku malam itu, katanya dia akan menginap di rumah temannya dan tampon itu, dia memintaku membelinya karena terlalu takut untuk datang karena dia satu-satunya temanku di sini dan tahu siapa aku tapi dia tidak peduli. Setelah ingat kalau ia sednag mencari Yool, mereka kembali pergi. Disisi lain, Seo Yool sednag berbaring di lantai seraya menangis dan meminta maaf.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di The Killer’s Shopping List Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

22 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Today’s Webtoon Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Today’s Webtoon Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
The Penthouse 3 Ep 14
Read More

The Penthouse 3 Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 14, Untuk melihat bagian recap-recap spoilernya langsung di tulisan tulisan…
Read More

Jirisan Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 45 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 45 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…