The Jinx’s Lover Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2

Wanita itu Eun Ok Jin   mencari seulbi bukan untuk diramal. Lalu dia meninggalkan kartu namanya pada sookwang.

Foto: KBS 2

Sekretaris Cha melaporkan mereka bersikeras membuat investasi hanya melalui silverline investment. Minjun mengerti seulbi kemarin menyuruhnya mencari investor lain. Minjun tak bisa membiarkan eunsung capital mengganggu investasi keumhwa biotech. Minjun akan menemui investor hongkong.

Foto: KBS 2

Sun Il joong marah marah pada sekretarisnya karena setelah dia merebut investor singapura belum bisa memiliki keumhwa biotech. Dia menanyakan kapan seulbi akan dibawa hyun tae padanya. Anaknya memberitahu Seulbi kembali ke hotel Keumhwa..dia minta ayahnya mengikuti sarannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dongshik memotret Minjun bersama Seulbi dan memanggilnya jimat keberuntungan. Dongshik mengahak bertemu di suatu tempat.

Dongshik membawa jangGeun menemui Sookwang.

Foto: KBS 2

Dongshik cerita ke ayahnya jika pria pertama yang memegang tangan peramal dia akan mengambil sebagian keberuntungannya lalu pria itu menjadi pacarnya. Jadi ayahnya harus menyingkirkan pria itu agar orang lain beruntung. Ayahnya nyelutuk tapi dia sudah pernah mati. Dongshik heran dan bertanya tanya bagaimana ayahnya tahu itu. Ayahnya malah marah. Dongshik berasumsi jika pacar peramal di pihak mereka maka peramal pun demikian.

Foto: KBS 2

Minjun dan Seulbi bertemu Sookwang yang datang duluan bersama Dong shik dan Jang Geun.  Sookwang mengisayaratkan seulbi untik pergi. Dongshik selalu bilang seulbi pacar sookwang dia bahakn ingin diramal seulbi. Saat seulbi mengulurkan tangannya Sookwang mencegahnya. Minjun nyuruh dia melepas tangannya. Jang geun tak mengeti jika seulbi pacar sookwang kenapa minjun mengurusnya. Dan tahu Seulbi wanita yang dimaksud adiknya. Kecewa dia pergi duluan.

Foto: KBS 2

Sookwang marah karena khawatir pada seulbi. Sookwang mempertanyakan Seulbi yang bisa keluar bagaiamana nanti dia memperkenalkan diri dan menjekaskan pada orang lain. Seulbi bertanya kenapa dia tak bisa apa karena tak punya KTP? Atau karena dia dikurung atau karena kekuatannya, seulbi memang tak bisa menjadi normal,dia tahu dia aneh tapi seulbi merasa tak melakukan apapun yang menpermalukannya. Lalu seulbi pergi

Foto: KBS 2

Dongshik mencegat mereka. Dia juga ingin kekuatan itu. Tapi seulbi dan minjun mengabaikannya. Dongshik akan membuat mereka menyesal.

Foto: KBS 2

Dongshik terkejut saat tahu kekuatan seulbi pantas saja pamannya bisa mengembangkan perusahaan karena mengurung peramal dan diramal. Tapi dongshik tak bisa melaporkannya. Dan peramal yang kabur itu menjalin hubungan dengannya. Sookwang bilang mereka sudah tidak menjalin hubungan. Lalu dongshik mengajak Sookwang untuk bekerjasama mengalahkan Keumhwa. Tetapi sookwang menolak jika dia memikatnya untuk seulbi.

Foto: KBS 2

Sun Il joong diberitahu jika para peramal itu bersama pria dari dua tahun lalu. Dia menyuruh sekretarisnya menyelidiki dari dua tahun lalu. Sun Il jung bertanya tanya apa yang telah terjadi.

Foto: KBS 2

Seulbi memberitahu jangkyung dia tinggal di hotel keumhwa tapi berbeda kamar dengan minjun. Di pasar seodong dia tinggal bersama Sookwang. Jang kyung jadi ingin menginap di hotel keumhwa agar bisa menyelesaikan novelnya. Seulbi ingin membaca novelnya. Jangkyung akan mengirimkan tautannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang menemui Eun Ok Jin yang bilang bisa menjadikan Seulbi menjadi biasa. Wanita itu lalu menunjukkan kalung yang mirip punya seulbi.dia memang salah satu dari peramal. Rupanya selama ini seulbi mengirim surat padanya. Sookwang ingin tahu bagaimana dia bisa menjadi manusia biasa. Ok jin pikir sekarang sookwang sudah tidak ada hubungan dengan seulbi. Jika dia ingin mengubahnya sookwang harus kembali padanya. Jangan membiarkannya jika terlambat karena seulbi bisa dalam bahaya.

Foto: KBS 2

Sam joong cerita ayahnya pernah berkata dia boleh memilikinya tapi tak boleh mencintainya. Dia merasa bodoh mengatakan hal sama pada putranya. Sudah 20 tahun sejak ayahnya masuk rumah sakit. Jika saat iti dia tak kembali bersama Misoo dan jika dia membiarkan misoo pergi saat itu…maka ayahnya akan aman.

Sekretaris Cha minta dia berhenti merasa menyalahkan diri. Sam joong tak  pernah menyalahkan diri sendiri.. Jika dia tahu dia tidak akan  memanfaatkan misoo. Sekretaris cha minta dia mengusir misoo dan seulbi. Jika dia takut sekretaris itu akan pergi bersama mereka. Sudah wakunya melepaskan misoo tapi sam joong tak bisa mengirim wanita yang permah membuat  hidupnya indah dan sengsara pergi.

Foto: KBS 2

Setelah membiarkan anak anaknya bertengkar Bu Bang menemukan saos yang lezat lalu memamerkan pada teman teman pasar. Semua berkat seulbi.

Foto: KBS 2

Seulbi ingin membelikan ibunya donat ulir dia pergi ke pasar seodong. Semua teman teman pasar langsung antusias menemuinya. Sookwang melihatnya. Sookwang pikir jika dia ingin donat ulir dia bisa minta seseorang membelikannya. Sookwang teringat Bu Eun Ok jin yang memberitahu kemalangan yang dihentikan peramal menumpuk di dalamnya dan meledak suatu hari nanti. Energi dari semua kemalangan yang terkumpul bisa menghancurkannya atau menyerang orang yang paling dekat dengannya.

Foto: KBS 2

Sookwang minta minjun tak membiarkan seulbi keluar dan bertemu orang. Minjun pikir dia malu karena pernah menjalin hubungan dengannya. Sookwang tak bermaksud begitu. Seulbi minta maaf dia tak akan datang ke sana lagi.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Ibu jangkyung ke hotel dan bertemu minjun dan seulbi..seulbi mengaku sebagai sepupu minjun.

Seulbi berbohong agar minjun tak kesulitan. Minjun bilang sudah membatalkan pertunangan. Seulbi tahu Jangkyung menyukainya.Tapi minjun menyukainya. Minjun merasa diabaikan Seulbi.  Seulbi tak   mengerti jika menyukainya kenpaa tak bisa mengatakan pada ibu jangkyung. Seulbi merasa lampu ajaib yang bisa digunakannya kapanpun dia mau.

Foto: KBS 2

Hyun tae menyuruh Sookwang tak menyukai Seulbi. Itu akan berubah nanti..seulbi tak akan bisa menjadi orang biasa.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Saat ayahnya marah karena belum bisa membawa Sookwang, dongshik cerita jika sookwang marah saat melihat minjun membawa seulbi keluar. Sun Il jung langsung melaporkan ke adiknya. Sam joong memarahi minjun karena membwa seulbi kekuar. Minjun mengabaikannya. Kemudian Minjun kembali terlihat kesakitan tangannya.

Foto: KBS 2

Misoo meminta seulbi untuk tidak tinggal di hotel. Jika ibunya pergi seulbi juga pergi. Seulbi tahu ibunya bukannya tidak bisa meninggalkan tempat itu tapi hanya menolak pergi. Ibunya bilang juga ingin menjadi orang biasa. Tapi kehilangan kesempatan itu untuk selamanya karena membuat kesalahan. Yaitu memb*n*h neneknya.

Foto: KBS 2

Pak Park menunjukkan proposal untuk renovasi pasar seodong pada sookwang. Itu terlihat akan dikerjakan big stars holding. Dan perusahaan itu terkait dengan geosong. Soookwang menyarankan menemui CEO perusahaan itu.

Foto: KBS 2

Sekretaris bos memberitahu Kak wang jika VIP itu dari Eunsung capital. Sookwang pun terkejut saat diberitahu kak Wang. Bahwa Eunsung capital maupun keumhwa grup mencari seulbi. Dia minta wang menyelidiki Sun Il jung. Wang pun punya firasat buruk  Sung Il jung bekerja dengan bosnya yang benarbenar preman.

Foto: KBS 2

Akhirnya Seulbi meramal Dongshik. Meski minta dibayar. Seulbi terdiam sebentar lalu dia menyuruh dongshik ke restoran tiongkok makan mi rebus.

Foto: KBS 2

Seulbi pusing setelahnya. Ia memberitahu ibunya melihat seekor ular yang melingkar dan menunggu memangsa yang lemah. Misoo menyuruhnya mengabaikannya. Ada daatnya melepas ular ular kecil.Jika dia mengganggunya sekarang,itu akan menjadi monster.

Tapi seulbi melihat penderitaan yang ditimbulkannya. Bagaimana dia bisa mengabaikannya? Seulbi marah ibunya nyuruh mengabaikan seperti apa yang terjadi pada ibunya sookwang. Ada hal hal yang tak bisa mereka hentikan meski bisa melihat masa depan..lagipua mereka tak selalu tahu masa depan. Mereka hanya bisa melihat momen singkat masa depan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat serpihan itu menyatu jadi seulbi  harus hati hati.

Foto: KBS 2

Sookwang membongkar rahasia bos peminjam uang telah mengantongi suap dan itu didengar dongshik yang ayahnya mendanai pimjaman uang itu. Dongshik memecat bosnya pak wang itu. Dongshik kembali menawarkan pekerjaan tetapi sookwang menolak mengingat eunsung capital juga mencari seulbi.

Seulbi membuat Dongshik bertemu pak Wang..sepertinya pak wang menggantikan bos tadi.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Di restoran tiongkok itu sookwang bertemu seulbi dan minjun. Seulbi mentraktir mereka makan. Seulbi berterima kasih pada Sookwang yang telah menjaga dan membantunya saat dia kesulitan dengan dunia luar. Pada minjun dia berterima kasih berkatnya diaa bisa bertemu ibunya kembali dan keluar tanpa rasa khawatir.

Seulbi menyuruh mereka makan karena itu hasil kerja kerasnya bekerja sebagai peramal. Awalnya mereka keberatan tapi setelah seulbi cerita dia meramal SeongDongshik dan berkatnya pasar seodong aman.

Foto: KBS 2

Sookwang meminta seulbi tak meramal kagi karena itu membahayakannya. Seulbi berterima kasih atas perhatiannya. Pimpinan sam joong menunggu mereka.

Foto: KBS 2

Para reporter mengganggu tim humas. Rumor yang beredar tentang minjun dan jangkyung yang membatalkan pertunangan dan beberapa orang bertanya tanya sam joong apa punya riwayat penyakit mental. Minjun pikir mereka tidak mengarangnya. Samjoong menuduh seulbi mengendalikan putranya. Seulbi membantah hanya berusaha memberikan apa yang diinginkan minjun. Minjun tanya ayahnya apa berpikir dia berhak mengkritik seulbi?

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Vincenzo Ep 12
Read More

Vincenzo Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 12, Bagian untuk full recap disediakan selengkapnya di tulisan yang ini lho! Apabila…