The Jinx’s Lover Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Saat Minjun ke pasar Seodong dia mendengar Sookwang pergi ke Busan bersama Seulbi. Jang kyung diam diam mengikutinya. Minjun mengaku pada kedua temannya dia hanya kebetulan bertemu Sookwang dan tak tahu tempat tinggalnya. Dongshik bertanya curiga kenapa Sookwang tak menghubungi mereka.

Foto: KBS 2

Tim VIP belum menemukan Seulbi. Manajer Wang melarang Pi dae shik mengatakan apapun dan memberinya uang. Wang pun tak akan memberitahu bos VIP. Tetapi Wang berbohong padanya kalau Seulbi ada di Busan. Wang terkejut ketika tahu Soo kwang dan Seulbi benar ke Busan. Dia menghubungi sookwang jika VIP dan bosnya mencari Seulbi. Dia tak tahu siapa VIP itu. Wang melarangnya ke Busan tetapi Soo kwang tak percaya.

Foto: KBS 2

Sam Joong teringat kakaknya yang tahu mimpi buruknya semakin memburuk seharusnya benda di sana bisa mengatasinya. ayahnya menginginkannya tapi sekarang dia tak memerlukannya lagi.

Foto: KBS 2

Sam joong teringat saat Misoo mengarahkan pistol ke pimpinan Seon. Pimpinan Sam menemui ayahnya yang sepertinya gila. Dia memberitahu wanita itu menghilang seperti 20 tahun lalu. Ayahnya hanya menjawab dia akan mendatangimu.

Foto: KBS 2

Seperti yang diberitahukan Pak Wang, kelompoknya mencari seulbi ke busan dan mungkin geng geng di busan termasuk di dalamnya. Pak wang curiga jika memang itu keluarganya kenapa menghubungi geng.

Sesampainya di restoran nenek Yong woo, tiga orang dari geng melihat Seulbi tetapi mereka tiba tiba seperti tidak mengenalinya dan pergi.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Nenek Young woo kecewa karna bukan putranya yang mengantar anjingnya. Nenek mengusir mereka. Seulbi tak mau pergi karena lapar. Nenek memberi mereka makan.

Foto: KBS 2

Sookwang cerita dulu ibunya membuka toko ikan dan sering memasakknnya ikan untuknya. Sekarang sudah tak bisa karena ibunya sudah tiada. Dulu dia tinggal di asrama tak bisa sering bertemu ibunya. Sookwang menyesal.

Nenek cerita dulu saat Young woo lahir dia dan putranya membuka bisnis dan membesarkan young woo di sana.saat Young besar nenek sadar cucunya sakit. Dia hanya mengatakan young woo bodoh. Putra dan menantunya ketakutan dan pindah ke seoul. Mereka memutuskan hubungan selama bertahun tahun.

Foto: KBS 2

Sookwang menyuruh nenek meminta maaf pada mereka maka young woo bisa makan makanan terbaiknya. Young woo menunggunya. Seulbi memegang tangan nenek dan menyuruhnya minta maaf 100 kali. Nenek akhirnya minta maaf.

Foto: KBS 2

Seulbi menolak ke hotel Dia tak suka hotel. Tahu akan alasannya. dan ke tempat yang bisa melihat laut dan camar.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Pimpinan Sam joong tanya ke sekretaris Jung apakah dia dan Misoo bisa kembali ke masa lalu? Setelah bertahun tahun hanya mereka berdua yang tahu. Karena itu sekretaris cha minta dia melupakannya. Sam joong menangis.

Perawat Misoo memperlakukannya dengan kasar saat Misoo menolak disuntik. Kebetulan Sam joong masuk dan melihatnya. Pimpinan marah dan mengusirnya. Pimpinan ingat ketika misoo dibawa pergi orang orang ayahnya

Foto: KBS 2

Sookwang memakaikan gelang untuk mengusir nyamuk. Seulbi langsung pinter, kalau nyamuk betina yang mengisap darah karena butuh protein untuk bertelur. Mereka menemukan inangnya dengan merasakan CO2 yang dikeluarkan hewan.

Sookwang ngasih tahu Seulbi kalau ada yang mencarinya. Tetapi seulbi tak mau dia menemui mereka. Seulbi ingin berhenti mencari keluarganya. Sookwang pikir dia tak bisa bersamanya selamanya. Tetapi Seulbi ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamanya. Karena Seulbi menyukainya. Sookwang bilang dia miskin. Seulbi akan membuatnya kaya. Sookwang merasa dibenci semua orang. Seulbi tahu pak Wang dan Nona senyum sekarang menyukainya. Seulbi juga yakin mereka akan bahagia.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Misoo tak mengerti kenapa masih di sisi Sam joong meski tahu itu akan terjadi. Sam joong mengobati lukanya seperti dulu. Lalu mengajaknya melihat keindahan malam kota Seoul. Sam joong seperti melihat bayangan ayahnya ternyata Itu mijun yang juga melihat mereka makan malam.

Foto: KBS 2

Minjun tanya apa ibunya tahu Misoo. Karena dia belum pernah melihat ayahnya memperlakukan ibunya seperti itu. Mijun juga berpikir Seulbi adik tirinya karena itu ayahnya melarang menyukainya. Ayahnya menegaskan Seulbi bukan putrinya. Dulu Misoo pernah kabur seperti Seulbi. Dia kembali atas kemauannya sendiri setelah kabur. Saat kembali dia mengandung Seulbi. Ayahnya minta dia berhenti penasaran.

Foto: KBS 2

Orangtua Youngwoo berterima kasih pada Sookwang dan Seulbi. Bahkan Nenek Youngwoo meminta Sookwang menjadi pemasok ikan di restoran waralabanya yang ada di seoul. Sookwang sadar Seulbi menjadi keberuntungan pada orang orang di sekitarnya.

Foto: KBS 2

Sookwang menemui manajer Wang yang ngasih tahu bos VIP itu yang mendanai usaha peminjaman uang mereka. Dia bergerak di intitusi keuangan non bank.sayangnya Wang belum pernah bertemu dengannya

Foto: KBS 2

Pimpinan Sun Il joong memberitahunya dia berniat mengirim gadis itu padanya setelah dia bebas tapi dia kabur.. Dia akan mencaritahu dan memberitahunya. Pimpinan minta dia menemuinya langsung dan membujuknya. Ayah seulbi itu mengiyakan.

Foto: KBS 2

Dongshik memasang alat penyadap di bawah meja kerja ayahnya.

Foto: KBS 2

Sookwang membuka lowongan untuk sopir di shif pagi karena dia harus menyuplai restoran waralaba milik nenek.youngwoo..sementara sokkwang akan mengunjungi restorannya dia menitipkan seulbi pada kak wang.

Seulbi pikir Sookwang tak menyukainya. Dia menyatakan perasaannya tapi ditolak. Eunjung yang mendengar langsung senang tapi saat seulbi memperlihatkan ponselnya pak wang pikir sookwang menyukainya. Eunjung kesal lagi. Nona senyum mengajarinya cara yang lucu untuk membuat Sookwang jatuh cinta.

Foto: KBS 2

Minjun mempertanyakan ayahnya berhenti mencari Seulbi. Ayahnya bilang jika ingin mengembangkan Keumhwa sendiri lakukanlah. Minjun tanya ayahnya yang tak ingin tahu di mana seulbi dan dengan siapa. Ayahnya minta berhenti mencarinya. Minjun tanya kenapa ayahnya melakukan itu dua tahun lalu jika akan menyerah semudah itu? Kenapa ayahnya melakukan itu pada Sookwang?

Ayahnya memberitahu jika ingin menjalankan bisnis pikirkan masa depan perusahaan..lupakan kejadian dua dan enam tahun lalu. Jangan terobsesi dengan  masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu.

Minjun pikir ayahnya membicarakan itu seoalah itu bukan masalah besar. Tergantung suasana hati. Minjun tidak sekalipun menyukainya sebagai ayahnya tetapi mengaguminya sebagai pengusaha tapi sekarang dia merasa itu menyedihkan. Minjun akan menemukan seulbi dan membawanya kembali apapun yang terjadi.

Seulbi Lagi nunggu Sookwang yang datang Minjun.

Foto: KBS 2

Minjun pikir ada kesalahpahaman saat dua tahun lalu Sookwang tak diterima di keumhwa Grup. Minjun menawarinya bekerja dengannya. Minjun terlalu kompeten dan berbakat bekerja di toko ikan. Apa yang salah bekerja di toko ikan. Sookwang sudah terbiasa dan nggak apa apa.  Minjun tahu dia kesulitan dua tahun ini. Minjun akan memberinya jabatan dan gaji sesuai keinginannya juga apartemen bagus.

Sookwang pikir Minjun melakukan itu karena bersalah padanya. Ada kasus yang belum terpecahkan. Sookwang merasa tahu siapa pelakunya tapi belum bisa membuktikannya. Minjun pura pura tak mengerti maksudnya.

Foto: KBS 2

Seulbi melakukan seperti yang diajarkan nona senyum padanya. Seulbi pura pura jual mahal tapi malah dicuekin.

Minjun tanya apa seulbi nggak merindukan nyonya Misoo, mereka berharap dia kembali atas kemauannya sendiri. Tapi sepertinya sudah terlambat. Seulbi bilang ibunya ingin dia hidup bahagia di luar. Minjun akan memastikan mereka bahagia di dunia luar. Lalu memberinya nomor teleponnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sekretaris jung memberitahu jika Eunsung capital mencari Seulbi. Sam joong menelepon kakaknya. Sun Il jung mengejek dia yang masih bermimpi buruk?dia ingin tahu apa yang akan terjadi padanya jika peramal itu mengisap energinya. Sam jung merasa tak selemah itu.

Sun Il junh tanya Apa ayahnya berakhir seperti itu karena lemah? Sam joong mempertanyakan kakaknya yang bekeja dengan para preman. Sam joong tanya apa dia penasaran seperti ayah? Sun Il jung tidak menginginkan peramal itu. Dia sudah menyerahkan pada putranya. Sam joong memastikan dia tidak menginginkannya untuk melindungi putranya. Sun Il jung merasa adiknya itu cemas dia akan merebutnya. Sam joong mengancam kakaknya

Lalu Sam joong nyuruh melanjutkan pencarian Seulbi. Sun Il jung marah dia nyuruh sekretarisnya pak yeom,memastikan orang orang mereka tak terlihat. Dan tanya dia yang masih berhubungan dengan Sekretaris Jung.

Foto: KBS 2

Dongshik mendengarkan percakapan mereka. Dongshik akhirnya pergi ke pasar Seodong setelah diberitahu Dae shik keberadaan Seulbi dan dia ingin Dae shik melakukan sesuatu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang mendapat pesanan dari yusong corp. Saat akan ke sana sookwang tak sengaja menyentuh tangan Seulbi. Seulbi berusaha mencegahnya tapi dia pikir kepercayaan pelanggan lebih penting dari keberuntungan.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang masuk di gudang yang kosong dan seseorang memukulnya. Seulbi cemas menghubunginya dan memikirkan keberadaannya.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Soundtrack #1 Eps 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

Red Shoes Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 5 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 39 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 39 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…