The Jinx’s Lover Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2

Soo kwang melarang Seulbi mengikutinya ke pasar. Eunjung memberinya sekaleng kopi. Eunjung   bilang kalau dia menyukai myungsung. Seulbi ngasih tahu kalau dia Sookwang. Dan dia menyukai Seulbi. Eunjung bilang itu panggilan kesukaannya. Seulbi rasa Eunjung orang baik karna memberinya minuman lezat gratis pula. Seulbi juga ngasih tahu ada orang lain yang menyukainya di dekat sana.

Foto: KBS 2

Eunjung cerita ke ibunya kalau Seulbi pacarnya Myungsung. Dia sedih hatinya mendidih. Ibu malah nyuruh goreng ayam karna tiap kali hatinya mendidih oleh ulah anak anaknya langsung hilang.

Foto: KBS 2

Seulbi masuk ke mobil mereka. Seulbi ngasih uang yang diberi sookwang ke ibu Eunjung. Ibu pikir sekalian ke pasar dan menyapa tetangga. Eunjung marah.ibu pikir biar dia merelakan Myungsung. Ibu mengejek kecuali mengutamakan penampilan sookwang tak uang dan koneksi. Keduanya berteriak ke ibu.

Foto: KBS 2

Minjun kini tahu alasan Seulbi pergi itu karena Sookwang masih hidup. Tapi Seulbi tak mau kembali. Namun Minjun juga serius saat bilang akan membiarkannya hidup di dunia luar. Seulbi bersikeras di sisi Sookwang. Minjun pikir jika ayahnya tahu itu akan membahayakan sookwang. Jadi setelah dia menghirup udara segar minjun minta seulbi kembali.

Foto: KBS 2

Seulbi dengan tarian dan triknya membuat ikan ikan sookwang laris. Bibi yang sama sama menjual ikan maraha marah karena merasa Sookwang mencuri pelanggannya. Seulbi bertarung dengannya untuk melindungi sookwang. Saat bibi memegang tangannya. Seulbi melihat kucing. Apa suamimu memelihara kucing? Bibi itu mundur ketakutan lalu pergi. Seulbi juga sepertinya merasa kasihan.

Foto: KBS 2

Tunangan Minjun yaitu Cho Jang kyung kembali ke korea. Minju harus diingatkan temannya Jang Geun kakaknya Jang kyung. Minjun mengajak Jang kyung merayakan ulangtahunnya tapi sepertinya Minjun nggak suka.

Foto: KBS 2

Minjun minta ayahnya membatalkan pertunangannya dengan Jang kyung karena dia tak bisa berbohong soal Seulbi padanya. Ayahnya pikir tak perlu berbohong karna Minjun tak akan memberitahunya.

Minjun heran Ayanhnya bisa menyembunyikan seseorang selamanya? Ayahnya bilang Seulbi hanyalah jimat keberuntungannya. Dan itu harus disembunyikan dari orang lain. Minjun pikir seulbi bukan benda. Bagaiamana dia bisa mengurungnya seumur hidup? Ayahnya ngasih tahu makin lama dia dibiarkan di luar dia akan menjadi monster. Minjun tak percaya.

Foto: KBS 2

Mi soo menangis memohon pimpinan untuk nggak mencari Seulbi. Dan pelayan yang mengurusnya melihat Misoo merangkul pimpinan. Seulbi minta tolong pak wang untuk menunjukkan…errr kotak pos. Seulbi diminta ibunya mengirim surat ke suatu alamat jika keluar.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Jung hyun Tae keluar dari tahanan setelah 20 tahun dipenjara. Orang suruhan Seon Il jung membawakannya tahu dan akan menghubunginya lagi nanti. Jung hyun tae memikirkan Misoo juga berpikir putrinya sudah dewasa.  Saat itu sepertinya mereka berusaha melarikan diri dari kejaran orang. Terlihat misoo hamil besar.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Pimpinan Sun sepertinya mimpi buruk. Dia bangun dan melihat ayahnya yang berkata itu akan mendatangi mereka. Ternyata itu bukan ayahnya tapi Minjun.

Foto: KBS 2

Toko ikan sookwang sepi kata pak park pelanggan yang kemarin membeli ikannya keracunan dan sekarang di rumah sakit. Itu kata nona senyum. Seulbi marah dia akan membuatnya minta maaf dan tak berbohong lagi. Sookwang mencegahnya jika seulbi bertengkar dengannya nona senyum akan mengusir mereka.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Minjun minta Jang kyung membatalkan pertunangan mereka. Jang kyung setuju dia juga bertunangan dengannya dua tahun lalu  karna ibunya yang menyuruhnya. Minjun minta maaf mengatakan itu di hari ulang tahunnya. Jangkyung pikir itu akan memperdalam keterampilan seninya. Dia sedang membuat novel fantasi tentang rahasia konglomerat dan sebagai syarat membatalkan itu Jangkyung minta mewawancari minjun tentang kamarnya orang orang disekitarnya, minjun awalnya nggak mau tapi daripada menikahi Jangkyung dia setuju.

Foto: KBS 2

Sookwang mengantar ikan ke sana. Minjun menghampirinya dan Jangkyung melihat mereka.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Jang kyung ngasih tahu kakaknya Jang geun dia melihat Minjun bicara serius dengan Soo kwang. Jang Geun mengkonfirmasi ke Minjun dan sia bilang kebetulan bertemu dengannya. Minjun menghentikan pembicaraan saat ayahnya masuk.

Foto: KBS 2

Jang geun ngasih tahu Seon Dong shik. Lalu seseorang memberikan foto seulbi tetapi tidak mendapatkan informasi apapun tentangnya namun dia tahu seseorang yang mengenalnya.

Foto: KBS 2

DongShik ke rumah sakit jiwa untuk menemui bekas pelayan Misoo. Dia mendapati jika Seulbi adalah gadis keberuntungan yang disiapkan Sam Joong untuk putranya.

Dengan berada di dekatnya mengusir kesialan dan menarik keberuntungan. Semua yanga dicapai Sam joong dicapai olehh jimat keberuntungan. Betapa berartinya jimat itu baginya. Siapapun yang mengetahui tentang jimat itu akan berakhir sepertinya. Menghilang dari dunia tanpa ada yang tahu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Saat itu seulbi memegang tangannya dan melihat jika dia terkunci di tempat yang aneh dikelilingi dinding putih. Dia pikir Seulbi berkhayal.

Foto: KBS 2

Dongshik pura pura mengantar teh untuk pamannya. Dia lalu tanya Soal Sookwang pada minjun. Dongshik tanya apa pamannya pernah menanyakn sookwang sejak itu? Soal SooKwang hidupnya kacau setelah dia melihat seorang gadis di sana. Janji promosi menjadi sekretaris senior tiba tiba dia dipecat. Dong shik mendengar keumhwa grup kehilangan sesuatu. Mungkihkah seorang gadis? Jika itu tak penting banginya dongshik ingin memintanya. Minjun mencengkeram bajunya. Sekretaris Cha menghentikan mereka.

Foto: KBS 2

Pak Wang terkejut saat tahu Seulbi sedang dicari cari.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi sangat marah saat mendengar nona senyum atau Yi Young membohongi orang orang jika toko ikan Sookwang ada belatungnya. Seulbi melabraknya.  YiYoung bertengkar dengan suaminya karena mengambil semua uang di toko untuk berbisnis kucing.

Foto: KBS 2

Seulbi marah minta dia minta maaf. Seulbi pegang tangannya lagi dan tahu jika suaminya mengumpulkan orang orang untuk berbisnis koin yang bergambar kucing  Cattycoin atau mata uang kripto dan itu bermasalah. Oh ya tadi pas Soo kwang mencari Seulbi ke toko Yiyoung dia bilang mencari pacarnya. Eunjung nangis. Ibu memarahinya. Polisi ingin menenangkannya tapi ibunya malah memarahinya juga.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Mereka menemukannya. Soo kwang ngasih tahu merekrut investor untuk skema piramida kripto adalah kejahatan. Skema piramida kripto itu ilegal dan tindakannya merekrut investor dianggap kejahatan.

siapapun yang terlibat akan menghadapi  tuntutan pidana bersama perusahaan karena membantu dan bersekongkol dalam penipuan. Akhirnya mereka dibubarkan. Tapi Yiyoung adu mulut sama suaminya. Masalah terselesaikan berkat seulbi.

Foto: KBS 2

Yiyoung mentraktir seulbi minum. Seulbi minta dia teesenyum agar suaminya juga tersenyum. Lalu bersaing secara adil dan sehat.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi mabuk berat lalu mengkiss Sookwang. Sekarang sookwang merasa Seulbi menangkap pemilik toko ikan dengan jaringnya. Sookwang jatuh cinta. Seulbi nawarin ikut ke Busan.

Foto: KBS 2

Seulbi terbangun dan merasa pengar. Sookwang menakutinya itu nggak bisa disembuhkan..seulbi nangis dia masih ingin hidup lama dan bahagia bersama Sookwang. Akhirnya sookwang bilang hanya bercanda. Dan sudah dibuatin sop pollack kering untuk meredakan pengarnya.

Foto: KBS 2

Mereka menemukan anak najing yang tersesat. Seulbi mencium anjing itu. Sookwang bertanya tanya Seulbi yang mencium semua orang dan semua yang dilihatnya. Sayangnya seulbi ngagk ingat apapun.

Foto: KBS 2

Orang orang menyapa Myung Sung sebagai jimat keberuntungan. Seulbi ngingetin kalau namanya Sookwang. Sookwang ngasih tahu dia biasa dipanggil myungsung. Seulbi suka memanggilnya Soo kwang.

Foto: KBS 2

Ternyata Itu anjingnya Young woo yang dikirim neneknya sebagai hadiah. Tapi karena orangtuanya menjual makanan nggak boleh ada bulu anjing di toko. Mereka harus mengembalikannya ke nenek tapi mereka nggak bisa libur karena harus mengantarkan makanan ke lokasi konstruksi. Sookwang  yang akan mengantar anjingnya ke busan karna rumah neneknya di sana.

Foto: KBS 2

Seulbi bahagia ceria seperti biasa. Dia melihat awan kumulus lalu menjelaskannya panjang lebar. Seulbi  jadi haus. Seulbi ngajak minum dan makan ayam sesampainya di busan. Soo Kwang setuju.

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 48 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 48 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Youth of May Ep 5
Read More

Youth of May Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 5, Untuk langsung melihat bagan recap-recap lengkapnya ada di tulisan yang…