The Jinx’s Lover Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi menaruh batu bata di tangan Soo kwang dan nyuruh nunggu. Seulbi memegang tangan ketiga pria yang ngejar mereka. Pria gondrong seulbi melihat api dan gas. Pria itu ditelpon kalau rumahnya terbakar. Pria kedua menang lotre. Pria ketiga sindrom usus besar. Dan kebelet pup. Ketiganya jadi nggak fokus. Seulbi nyuruh Soo kwang melempar batunya dan mengenai mobil polisi yang lagi berhenti. Polisi menangkap para geng itu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi dan Soo kwang ke kantor polisi untuk menulis surat pernyataan kesaksian. Tetapi polisi tidak menemukan data keluarga seulbi di databasenya. Seulbi pun dibawa Soo kwang lagi. Seulbi mau menemui Hyeonsu. Manajer wang diberitahu kalau anak buah kak joo ditangkap polisi. Dia nyuruh Dae shik sembunyi. Wang pulang  Hyeonsu ngasih tahu ayahnya kalau Seulbi  memberinya 30.000 won Dan minta dia besok pergi ke toko es krim dekat markas venus.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi janji nggak akan pergi sama orang asing lagi dan sembarangan membelanjakan uang dan menggesek kartu bank . Soo kwang masih bertanya tanya seulbi yang tahu ada polisi siang tadi. Seulbi bilang mendengar suara sirene. Lalu soal Seulbi yang tahu ketiga penjahat tadi setelah memegang tangannya. Seulbi bilang tak melakukan apapun.

Soo kwang hampir membuka sarung tangan Seulbi tapi seulbi mencegahnya dan menunjukkan luka di sikunya. Soo kwang mengobati luka seulbi.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang pergi ke hotel Keumhwa bertanya kalau ada tamu yang kehilangan anak. Soo kwang mendengar sekretaris Cha sedang mencari seorang gadis. Tahu dalam bahaya Soo kwang berlari dan dikejar orang orang yang mencari Seulbi. Soo kwang bertabrakan sama Minjun. Soo kwang tak bisa lewat pintunya terkunci. Minjun membantunya.

Foto: KBS 2

Pimpinan ngingetin kaluu Seulbi yang membawa dokter Kang ke mereka. Minjun membenarkan tapi dia yang memenangkan hatinya dan itu hasil kemampuannya.  Minjun nyahut Seulbi pergi dengan sukarela karena merasa tertekan.

Dia akan kembali jika merasakan kebebasan. Ayahnya bilang seulbi nggak  boleh diketahui dunia luar. Minjun minta ayahnya tak menganggap manusia sebagai benda. Itu sebabnya Ayahnya  mengendalikan kehidupan ibunya karena itu seharusnya ayahnya berada di sisi ibunya saat dia meninggal. Ayahnya minta tak mengatakan itu lagi.

Foto: KBS 2

Pimpinan marah pada Misoo yang masih bisa tertawa. Dia tanya di mana Seulbi. Misoo pura pura mencari Seulbi. Pemimpin Sun marah. Misoo bilang kalau seulbi menyuruhnya membuat boneka kelinci juga sarung tangan.

Foto: KBS 2

Soo kwang pulang dan disuruh ibunya Eunjo bayar 200.000 won karna mengambil sepeda anaknya Seulbi keluar menyentuh tangan Eunjo yang langsung ngaku harga sepeda itu 40.000 won, bekas dan sudah mau dijual. Ibunya jadi malu. Soo kwang lalu mau ngambil sepeda itu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Untung sepedanya belum diambil orang lalu Sookwang memboncengkan Seulbi. Seulbi teringat ibunya melarangnya melepas sarung tangannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Ibunya ngasih tahu menyentuh orang dengan tangan kosong itu berbahaya. Karena memprediksi masa depan itu berbahaya. Mereka memprediksi masa depan untuk mengjilangkan kemalangan dari orang lain dan memanggil keberuntungan. Tapi kemalangan itu tidak akan bisa hilang. Itu akan tersimpan pada diri mereka. Namun seulbi melepas sarung tangannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Kakak Eunjo mengira Seulbi adiknya Soo kwang. Seulbi langsung pura pura lapar. Soo kwang akan membuatkannya mi instan. Seulbi makan lahap. Seulbi lalu cerita itu pertama kalinya dia makan mi instan, naik sepeda juga makan roti goreng.saat pertama kali mereka bertemu Seulbi pertama kali juga naik bus.

Soo kwang tak tahu kenapa dia kabur namun banyak orang yang kesulitan dan berusaha keras demi bertahan hidup. Ada juga orang orang jahat. Seulbi yang tak tahu apa apa tentang dunia. Sookwang mengira dia kabur untuk bersenang senang. Seulbi membantah bukan itu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Lalu Soo kwang mengajari makan mi instan ditaruh diatas tutup.pancinya biar lebih enak. Sookwang juga mengajarinya cara memasak mi instan, mencuci baju,memakai microwave juga menanak nasi. Malam itu Sookwang memikirkan  Minjun yang tadi menyuruhnya lari. Dia pikir Minjun pasti tahu alasannya. Minjun juga sedang memikirkannya. Dia pikir Sookwang telah mati. Dan tahu itu perbuatan ayahnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Misoo dan pimpinan sun berdua lalu ada seorang pria datang. Misoo ketakutan sembunyi dibelakang Sam joon. Malamnya Misoo berteriak seperti akan menerkam pimpinan. Sam joon ketakutan.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Malam itu pelayan memaksa Misoo memberitahu di mana putrinya. Misoo menjerit. Sekretaris Cha membeli barang yang sepertinya sanga mahal dari tiongkok disaat harga saham hotel keumhwa turun akibat serangan isu. Misoo melihat dari air putrinya bermain gelembung sabun.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang memarahi Seulbi karna menuangkan sebotol deterjen untuk bermain gelembung sabun. Seulbi mengakui dia iri pada gelembung sabun pesawat kertas balon dandelion karna bisa terbang jauh. Dulu dia ingin terbang jauh seperti mereka. Sekarang tidak karna sudah datang di sisi Sookwang.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Wang dan Hyeonsu sampai didepan toko es krim dekat markas venus. Di sebelahanya sepetinya ada bazaar. Bayar 30.000 won boleh pilih lima mainan. Hyeon su akhirnya menemukan dokter Moon Woong kepala pusat kanker anak rumah sakit api kudus yang akan mengobati matanya. Wang membalik kartu namanya. Tulisan hangul moon  woong jika dibalik Ong Gom.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Manajer wang berterimakasih pada Seulbi. Putranya hampir tidak bisa melihat karna kanker mata. Berkat Seulbi hyeonsu mendapat perawatan dari spesialis terbaik. Manajer wang menangis. Semua orang di pasar heran seorang rentenir menangis.

Wang minta Sookwang memperlakukan seulbi dengan baik dan jika dia butuh bantuannya bilang saja. Lalu Wang mengurangi bunga utangnya dan mentraktir semua orang makan es krim karena seulbi ingin makan es krim.

Sookwang heran itu manajer wang yang tiap hari menyiksanya setiap tahun. Seulbi ngasih tahu kalau dia dewi keberuntungan. Sookwang tak percaya.

Foto: KBS 2

Manajer membagi bagikan es krimnya. Seulbi bilang kalau MyungSung itu sebenarnya Sookwang tapi swookang tak tahu siapa dirinya. Seulbi ingin tahu kenapa semua orang membencinya. Karna setahun lalu myungsung mencipatakan sejarah buruk di pasar seodong.

Foto: KBS 2

Pertama anak anak nyonya Fang pemilik toko ayam panggang. Anak anaknya gagal ujian semester dan ujian PNS karena sebelum berangkat myungsung lewat depan mereka dan menjatuhkan buburnya. Kedua ketua kamar dagang park.

Saat bos park bermain kartu dengan teman teman temanya di pasar Myungsung datang memperkenalkan polisi baru akibatnya Pak park dan pedagang pasar diinvestigasi atas tuduhan perjudian ilegal. Lalu musim semi lalu payung Myung sung tertiup angin dan tersangkut kabel akibatnya terjadi pemadaman listrik. Karena harus diperbaiki selama dua hari mengakibatkan makanan membusuk.

Foto: KBS 2

Seulbi marah Sookwang dianggap pembawa sial. Ke depannya Sookwang akan menjadi pembawa keberuntungan di pasar Seodong. Sookwang akan menjadikannya pria keberuntungan.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Ketua Sun ILJoong mengeluh ayah mereka Ketua Seon Joo Chul yang narsis karena mendirikan perusahaan di hari ultahnya membuat semua orang mengingatnya. Karena itu dia diusir dari Keumhwa dan harus datang disetiap hari peringatannya Kakaknya Sam Joong bilang dia juga mengatakan hal sama tahun lalu.  

Sun il joong ingat saat ayah mereka terkena musibah, Kakaknya merebut barang yang disembunyikannya. Sam joong bilang dia nggak merebutnya ayahnya yang memilihnya. Sun Il joong bilang entah dia terpilih atau alasannya lainnya barang itu sudah tak berguna lagi kakaknya mendirikan perusahaan seperti itu.

Lalu adiknya minta tahun depan memperingati pendirian perusahaan bersama karyawannya karna jika di hari ultah ayahnya itu membuatnya bingung. Sam joong membalas karyawan zaman sekarang tidak suka acara berskala besar. Il joong nggak peduli pandangan karywan. Kakaknya akn membantunya.

Il joong melihat jimat pencegah mimpi buruk yang dibawa sekretaris Cha. Dia ingat ayahnya pernah mencari benda itu. Dia pikir mimpi buruk kakaknya semakin parah. Minjun ingin tahu maksudnya tapi pamamnya tak mau memberitahu.

Foto: KBS 2

Seorang pria tua di sebuah rumah sakit entah mengigau atau apa mengulang, itu akan mencari kita..atau bagaimana kalau kita ke sana?

Foto: KBS 2

Putranya Il joong penasaran barang apa yang dirampok pamannya saat terjadi tragedi itu. Lalu mimpi buruk apa yang dimaksud ayahnya apakah itu penyakit keturunan tapi ayahnya pikir dia tak perlu tahu.  

Putranya mengeluh pamannya sudah menyerahkan hak manajemen pada minjun sedang ayahnya selalu bilang dia menganggur. Ayahnya masih melakukannya sendiri . Ayahnya bilang masih energik. Anaknya bilang dia seperti ratu inggris yang selalu kokoh di posisinyal. Ayahnya marah

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Minjun melihat Sookwang dan Seulbi pergi berdua. Mereka mengikutinya dari supermarket.

Foto: KBS 2

Minjun menunggu di bawah. Sookwang menanyakan kenapa dia ada di sana. Minjun memanggilnya namanya. Sookwang bilang dia sudah mati dua tahun lalu..saat itu apa yang dilakukannya? Saat itu Sookwang ke hotel keumhwa mencari Minjun tapi dihadang pengawalnya.

Minjun saat ini mengaku tak tahu yang terjadi padanya saat itu. Dia juga dikurung. Sookwang menegaskan dia sudah tiada jadi tak perlu bertemu lagi. Seulbi mengejar Sookwang.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Esoknya Seulbi membantu Sokwang berjualan di pasar. Seulbi menari sambil menyebut ikan sampai dari tingkat ordo sampai familynya membuat semua orang tertarik bahkan memanggil seorang pria yang jauh tua darinya Oppa. Sookwang sampai menegurnya.

Foto: KBS 2

Bibi penjual ikan merasa Sookwang merebut pelangganya. Seulbi akan menghadapinya. Dia bahkan mengaku istrinya. Seulbi mengambil pemukul lalat untuk menghadapi bibi itu. Bibi menyentuh tangannya dan Seulbi melihat kucing kecil. Apakah paman memelihara kucing? Bibi terkejut.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Be My Boyfriend Ep 3
Read More

Be My Boyfriend Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 3, Silahkan lihat bagian fullnya spoiler ada di tulisan yang ini.…
The Sweet Blood Ep 6
Read More

The Sweet Blood Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 6 (Gadis Vampir), Bisa juga melihat-lihat daftar lengkapnya di tulisan ini…