Drama Korea

The Jinx’s Lover Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 13, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2

Jangkyung mencari tahu tentang seulbi. Dia tahu ingin tahu apa hubungannya dengan minjun dan apa yang dilakukannya untuk minjun. Minjun tak mau membahasnya karena perusaahaan sedang rumit. Jangkyung tahu dia membutuhkannya karena pekerjaan.

Foto: KBS 2

Jangkyung tahu hati nuraninya tak ingin menikahinya tetapi dia tak bisa melepaskan hubungan dengna rumah sakit keluarga jangkung. Karena minjun sibuk jangkyung akan mengurus pernikahan mereka. Dan jangkyung tak bisa berhenti menyukainya. Jadi dia akan melakukan apa yang hati nuraninya inginkan. Minjun pun demikian tapi jangkyung tahu dia tak akan bisa begitu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi dibawa jalan jalan sama soo kwang.

Sookwang mengajak  seulbi dan ibunya ke tempat yang tidak orang jika bebas nanti seperti gunung atau lautan. Tetapi dia tahu seulbi nggaj bisa karena Minjun. Sookwang ingin tahu apa yang dilihat seulbi di masa depan minjun. Seulbi sedih dia memberitahu minjun akan mengalami kutukan yang dialami pimpinan Sun jul Chul. Dan tak ada cara untuk menghentikannya. Sookwang yakin pasti ada caranya.

Foto: KBS 2

Minjun menunggu seulbi. Minjun kira seulbi kembali untuknya. Tetapi bukan. Minjun merasa seulbi membuatnya menderita.minjun pikir dia membalas perbuatan ayahnya padanya. Seulbi hanya ingin dia aman.

Foto: KBS 2

Minjun ingin tahu apa yang direncanakan Sookwang dan ayahnya. Kenapa dia datang ke sana dan mengacaukan semua. Sookwang tak punya pilihan. Minjun pikir ayahnya ingin menjauhkannya dari seulbi. Sookwang datang karena dia ingin dan agar seulbi lebih bebas. Minjun marah apa hanya sookwang yang bisa membebaskannya? Minjun tanya apa dia akan membawa seulbi ke toko ikan. Sookwang merasa dimanapun mereka berada akan membuat seulbi bahagia. Sookwang ngingetin seulbi yang ingin membuatnya bahagia juga tulus. Minjun merasa mereka memperlakukannya seperti orang bodoh tapi ingin dia bahagia.

Foto: KBS 2

Sookwang tak ingin bertengkar dengannya. Sookwang memang membencinya dan ayahnya selama dua tahun.tetapi setelah bertemu dia tetap temannya. Perasaan sookwang pada seulbi tulus tapi dia tak bisa kehilangan minjun. Minjun juga tak bisa melepas seulbi meski harus merelakan apa yang dimilikinya. Sookwang pun demikian.

Foto: KBS 2

Dongshik diserbu orang orang yang meminta uangnya kembali. Dongshik mendengar rekaman seulbi terhadap seon tua bahwa seseorang yang sedarah dengannya akan menggantikannya dikutuk. Dongshik tertawa.

Foto: KBS 2

Bu bang yang menyukai Hyun tae menyuruh anak anaknya memindahkannya saat hyun tae mabuk.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Pimpinan Sam akan mendaffarkan Seulbi sebagai anggota keluarganya. Tetapi sekretaris Cha melarangnya dengan keras karna dia harus menjelaskan pada pengadilan kenapa tak mendaftarkannya dan lingkungan seperti apa seulbi tumbuh sampai sekarang. Bagaimana dia mengahadapi media dan dunia? Setidaknya menunggu sampai rapat pemegang saham berakhir.

Minjun merebut dokumen itu dan marah pada ayahnya. Kamu bilang seulbi bukan adikku?

Foto: KBS 2

Seulbi juga diberitahu ibunya jika pimpinan Sam ayahnya. Seulbi sepertinya kecewa. Orang yang dibenci dan mengurung mereka adalah ayahnya.

Foto: KBS 2Foto: KBS 2

Minjun memberitahu saat tahu seulbi menyukai sookwang tetapi perasaan minjun untuknya terus tumbuh. Minjun mencintainya. Seulbi merasa mereka agak mirip. Seulbi tertarik padanya tapi tak tahu apa menyukainya atau tidak. Selama 20 tahun mencari ayahnya tak menyangka orang yang mengurungnya dan ibunya adalah ayahnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi cerita ke sookwang jika pimpinan ayahnya. Dia selalu mengasihi ibunya tapi kini lebih mengasihi diri sendiri. Minjun tangannya kembali bergetar hebat.

Foto: KBS 2

Pimpinan Sam panik saat diberitahu bahwa Minjun yang mewarisi kutukan berikutnya. Cara menghentikannya dengan mereka mengakhiri semuanya dan mengungkap semuanya agar menjadi normal.jika tidak minjun dalam bahaya.

Foto: KBS 2

Pimpinan sun sam jun mulai berhalusinasi minjun menjadi seperti ayahnya. Itu akan datang pada mereka. Itu tidak akan berakhir,kata minjun. Pimpinan panik kemudian sadar itu minjun. Pimpinan sam memberitahu minjun jika kekayaan reputasi kastel raksasa semuanya akan menjadi milik minjun. Tapi  minjun tak suka itu ,tak ada yang tersisa di sana hanya keserakahan dan kemunafikan.

Foto: KBS 2

Pimpinan sam memohon pada Ok jin agar tidak mengurung putranya. Dia akan memberikan semua kekayaan yang dikumpulkannya. Ok jin kekayaannya dikumpulkan oleh kekuatan peramal terserah peramal akan merobohkannya. Pimpinan sam akan memberikan hidupnya lalu ok jin memberinya sebuah gelang.

Foto: KBS 2

Dongshik menyalahkan ayahnya karena dua tahun lalu sebelum seulbi menyentuh memegang sookwang harusnya Ayahnya membuatnya menyentuh tangannya dulu. Ayahnya marah seperti biasa. Dongshik merasa seharusnya keumhwa menjadi miliknya. Jika dia tidak bisa memilikinya maka minjun pun sama.

Foto: KBS 2

Dongshik memancing Minjun

untuk menemui kakek mereka. Karena tahu minjulah anak yang dikutuk itu. Minjun ke rumah sakit. Namun sebelum sampai pimpinan Sam sampai lebih dulu lalu memegang tangan ayahnya dan menggantikan minjun dikutuk jadi kutukam itu menurun padanya.
Foto: KBS 2

Minjun ke sana dan mendapati kakeknya sudah meninggal. Pimpinan seon mulai tidak merespon orang orang di sekitarnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Pemimpin sun Il jung yang belum tahu kondisi adiknya memintanya menutupi kasus yang melibatkan kasus investasi. Dia punya kasus tersembunyi. Dia minta adiknya menyelamatkannya atau mereka jatuh bersama. Sookwang yang geram menghardiknya. Dia yang memaanfaatkan yang lemah lalu menginjak injaknya dan meminta adiknya menyelesaikan masalah hukum. Pimpinan Sun Il jung marah hampir memukulnya. Sookwang memastikan dia tidak bisa lolos dari itu. Pimpinan Sun balik mengancamnya lalu pergi.

Foto: KBS 2

Minjun akhirnya menjadi wali yang ditunjuk karena ayahnya dinyatakan tidak mampu. Minjun melihat ayahnya. Misoo memberitahu ayahnya menuruni penyakit kakeknya. Itu kutukan. Kemalangan peramal diturunkan ke orang yang memilikinya. Kutukan itu tidak akan hilang dan diwariskan melalui darah.

Foto: KBS 2

Minjun marah mengira ayahnya kabur. Misoo menjelaskan dia melakukan itu untuk melindunginya seharusnya kutukan itu diwariskan padanga. Demi itu ayahnya mempertaruhkan nyawanya. Minjun marah tidak akan berterima kasih pada ayahnya. Dia lebih baik menjadi orang bodoh dan melarikan diri.

Foto: KBS 2

Minjun merasa bodoh dia tak tahu jika seulbi adiknya juga ayahnya berakhir seperti itu. Minjun merasa tak bisa mengelola keumhwa tanpa ayahnya. Minjun ingin melarikan diri, seulbi menegur haruskah dia melarikan diri dari ayah yang sudah berkorban untuknya pekerjaan dan teman temannya. Seulbi sudah bilang iri padanya,sahabatnya ada di sisinya juga aya yang sangat mencaintainya.

Lalu sookwang datang. Minjun minta seulbi kembali sama sookwang.

Foto: KBS 2

Misoo merasa bersalah membuat pimpinan sam menjadi seperti itu. Misoo menangis mencoba mengajaknta bicara tapi pimpinan tetap diam.

Foto: KBS 2

Dongshik ingin tahu kartu tersembunyi ayahnya. Sun Il jung merasa tak ada yang seperti itu. Dia tahu adiknya tak akan membuatnya dipenjara jadi mengatakn itu agar adiknya waspada. Sun Il jung akan memohon adiknya menutupi kasus itu bagaimanapun mereka melakukan itu bersama karena mereka keluarga.

Dongshik menyangkal keluarga. Ayahnya selalu kalah. Dan minta ayahnya tak memohon pada paamannya. Itu memalukan. Di penjara saja. Ayahnya marah aka memukulnya tapi dongshik menahannya dia bilang ayahnya selalu membandingkannya dengan minjun dan bilang dia tak berguna. Ayahnya hanya merasa tak percaya diri tak bisa mengalahkan pamannya dan melampiaskan padanya. Ayahnya bahkan tak melakukan apapun untuknya.

Foto: KBS 2

Sekretaris Yeom menyuruh orang mencari Pak Choi dan Pak Ko. Dongshik nyuruh bawa mereka hidup hidup dan minta Pak yeom tidak menguji hubungannya dengan ayahhnya. Sebaiknya dia di pihaknya sendiri.

Foto: KBS 2

Pak choi minta pak Ko ikut dengannya setelah dia menemukan kontainer untuk ditinggali dan meninggalkan negara itu.Pak choi telah memeras sun Il jung atas percobaan pembunuhan. Kalau terungkap pak choi akan ditangkap. Pak ko minta dia bersembunyi dulu ,Sun Il jung tak akan menyerah oleh pemerasan. Pak choi tak peduli dia akan terus memerasnya karna sun Il jung telah meninggalkannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang takut seulbi menghilang saat dia mengejar Minjun. Lalu seulbi ingin melihat masa depannya bersama sookwang karena itu dia harus memegang tangan Sookwang. Kemudian seulbi melihat Sookwang terluka karena menyelamatkannya.

Najwa Aulia

ARTIKEL TERBARU