The Jinx’s Lover Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2

Diketahui pimpinan Seon Il jung mengajukan proposal untuk menunjuk tiga pimpinan di rapat pemegang sahan berikutnya. Masa jabatan tiga pimpinan itu berakhir tahun ini. Dewan direksi harus menolak.orang orang Pimpinan seon juga mengajukan putusan sela ke pengadilan untuk seleksi agenda.

Pimpinan Sam jung minta presentasikan agenda itu.mereka bisa membantu kakaknya menyerah di pengadilan tanpa penyesalan..sekretaris Cha akan membuat lebih banyak orang memihak mereka. Pimpinan Sam tanya apa dia sudah menyelidiki orang  itu? Sekretaris Cha memberitahu orang orang itu tidak ingin bertemu siapapun di pihak mereka maupun di pihak musuh. Dirasa mereka tak ingin terlibat kontroversi itu.

Foto: KBS 2

Dongshik mendengar pamannnya ingin bertarung di rapat pemegang saham.  Sun Il jung pikir adiknya percaya diri tanpa tahu berapa banyak saham yang didapatjan dari pihak ayah mereka. Dongshik nyaranin nanyain pada peramal apa mereka bisa mendapatkan keumhwa atau tidak? Ayahnya minta dia nggak melakukan hal bodoh.

Foto: KBS 2

Wang yoon hoo dibawa ke sana. Sun Il jung menyuruhnya mencari pak choi dan membawa ke hadapannya. Dongshik mengejek ayahnya yang diancam seperti itu oleh pak choi. Ayahnya membentaknya. Dongshik tahu apa yang dilakukan ayahnya.

Foto: KBS 2

Dibelakang pak Wang bekerja sama dengan Sookwang untuk menemukan pak choi lebih dulu dan melindunginya agar tidak ditemukan Il jung. Pak choi adalah orang yang disuruh Sun Il jung dalam video itu.

Foto: KBS 2

Misoo bermimpi buruk saat dia menembak ibunya yang demi melindungi Seon Tua.

Foto: KBS 2

Misoo dibawa bertemu bibinya Eun ok jin. Misoo menangis. Dia sudah mengunci dirinya 22 tahun untuk membayar kesalahannya tapi harga itu diturunkan pada anak anak. Misoo tak tahu bagaimana caranya memutuskan rantai kutukan itu?

Eun ok jin memberitahu kastel Keumhwa dibangun oleh kekuatan ramalan. Banyak kemalangan didalamnya. Seulbi tidak bisa membiarkan dirinya pergi karena ingin meyingkirkan kemalangan itu. Untuk menyelamatkam seulbi misoo harus menghancurkan keumhwa tetapi itu bukan sesuatu yang bisa misoo lakuakn sendiri.

Foto: KBS 2

Sesuai prediksi Seulbi saat Jangkyung memasukkan hortensia ke dalam buket untuk mengunjungi makam ibunya Minjun. Dan minjun berterima kasih dia ingat bunga kesukaan ibunya.

Foto: KBS 2

Sun Il jung ke rumah sakit menjenguk ayahnya tapi dia kesal ayahnya tak memberinya apapun. Sekeetaris menyarankan dia menjalankan rencana awalnya. Sun Il jung membenarkan kartu tersembunyi harus digunakan disaat seperti itu.

Foto: KBS 2

Dongshik minta diramal lagi kapan akan mewarisi Keumhwa grup karena ayahnya akan segera mendapatkannya. Seulbi nggak suka bau tisu yang dipakai dongshik untuk mengelap tangannya. Seulbi sukanya bau ikan donat ulir ayam goreng dan jeon di toko lauk. Seulbi juga membauinya seperti bau logam. Seulbi tak mau meramalnya dia akan mendapatkan lebih banyak dari pimpinan sun Il jung. Lalu pimpinan sun Il jung meneleponnya.

Foto: KBS 2

Misoo akhirnya melepaskan hipnotis yang diberikannya pada pak jung 20 tahun lalu. Sekarang misoo mengatakan seulbi bukan putrinya, dia dan misoo tidak pernah saling mencintai. Hyun tae kabur karena dihipnotis misoo dan tak pernah terjadi apa apa diantara mereka.

Foto: KBS 2

Hyun tae termangu mangu. Sookwang menjelaskan Keumhwa grup akan menyewa pengacara dalam sidang ulangnya nanti. Mereka juga akan menjelaskan dia dijebak secara tidak adil. Hyun tae juga akan mendapatkan kompensasi. Hyun tae pikir dia tak akan bisa bertemu seulbi lagi. Lalu dia panik teringat seulbi berjanji pada sun Il jung untuk meramal seseorang.

Foto: KBS 2

Di keumhwa grup sekretaris Cha menemukan pengkhianat yang mencuri informasi mereka dan bergabung dengan eunsung capital. Orang itu yang dilihat sookwang lihat kemarin.

Pimpinan sam marah tahu seulbi menemui kakaknya tapi dia tahu seulbi bukan pergi ke Eunsung capital.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi ke rumah sakit. Sun Il jung memintanya meramal ayahnya untuk mengetahui apa ayahnya menyisihkan sahan untuknya juga kapan dia mati. Seon tua mengira Seulbi Eun Ok jin. Dia berhalusinasi Ok jin akan membawanya ke puncak dunia.

Sun Il jung marah marah mengira ayahnya tak ingin dia mendapatkan kembali keumhwa grup. Dia ingin tahu apa ayahnya menyisihkan saham atau isi wasiatnya.

Seulbi meramal Seon tua akan bertamu orang yang sedarah dengannya dan orang itu akan mengambil alih kutukan yang menyiksanya sepanjang hidupnya. Seon Il jung muak mendengar kutukan lagi. Dia nyuruh seulbi meramal yang nggak berguna. Seulbi melepaskan tangannya dna menyuruhnya menemui direktur Eun Ok jin dari yayasan Yongjun dia akan memberinya apa yang dimilikinya.

Sam jung akhirnya datang. Dia tak akan mengampuni kakaknya. Hanya karena dia bersabar selama ini. Dia akan membuat kakaknya membayar perbuatannya. Sun Il jung tak mau kalah dia tak akan diam saja dan melihat kesombongan adiknya selamanya.

Foto: KBS 2

Sam jung ingin tahu apa yang terjadi di rumah sakit tapi seulbi telah diancam Sun Il jung jika biacar ayahnya hyun tae akan dibunuh. Sam jung tak memaksa dai akan memastikan kakaknya tak akan mengganggunya lagi.

Seulbi bertanya kenapa dia melakukan itu? Baginya Sam dan Sun Il jung sama saja. Seulbi akan mengulurkan tangan meramal Sam jung. Seulbi melihat artikel berita aset SIG, firma amerika akan dibekukan.

Foto: KBS 2

Sekretaris Cha memberitahu sejak tahun 2017 Sun Il jung mengumpulkan dana ekuitas swasta dan membeli saham grup keumhwa. Dalam prosesnya uang dari investor baru mengalir ke investor lama dengan kata lain dia mengalihkan dana.

Sam jung pikir kakaknya memang seperti itu. Menurutnya itu penipuan investasi yang dangkal. Siapa investoe terdekat dengannya di badan pengawas keuangan? Tanya Sam jung. Sekretaris Cha memberitahu direktur Lee..dia bisa rapat malam ini. Tapi apa menurutnya dia bisa berpaling dari Sun Il jung? Sam jung akan memberinya kasus yang tidak bisa dia tolak. Kontrak investasi dengan SIG dan kontrak investasi perusahaan amerika. Sun Il jung akan berinvestasi di sana.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi tiba tiba bertingkah aneh. Dia mengatakan pada minjun bahwa anak yang akan dikutuk menggantikannya adalah minjun. Sookwang lalu menenangkannya.

Foto: KBS 2

Seulbi bilang pernah melihat masa depan tapi tak bisa melakukan apapun.. seulbi tahu apa yang terjadi tapi tak bisa mengubah apapun. Dua tahun lalu seulbi tak bisa melakukan apapun untuk sookwang.

 Sookwang minta maaf pernah mengatakan itu. Sookwang tak selalu ingin dia memakai sarung tangan tapi dia minta seulbi memikirkan Sookwang yang peduli padanya lebih dari siapapun sebelum melepaskannya. Lalu mereka berc*u*m*n dan dilihat Minjun.

Foto: KBS 2

Seulbi meminta sookwang membawa dengan selamat dokumen kontrak investasi yang akan diserahkan pak cha. Lalu minjun menanyakan keadaannya. Seulbi bilang baik baik saja dia akan cerita soal kakeknya nanti. Pimpinan Sam jung laku kartu kredit seulbi bisa memakainya dengan bebas.

Foto: KBS 2

Dokumen itu bertujuan untuk memancing Sun Il jung berinvestasi. Mereka butuh seseorang yang berputa pura memihaknya. Dan sepertinya sookwang mengenalnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Orang itu adalah Eun ok jin. Sun Il jung memintanya mendukungnya. Sun Il jung akan merebut keumhwa kembali dan memastikan seulbi dan ibunya dibebaskan. Ok jin akan memberikan sahamnya di keumhwa sebagai jaminan lalu menyarankan Sun Il jung berinvestasi pada SIG.

 Sun Il jung punya 60 juta dolar. Dia akan membeki saham keumhwa. Namun menurut Ok jin dengan membeki sahan itu dia tak akan bisa memilih di rapat pemegang saham. Ok jin berpura pura menggantikannya di rapat umum pemegang saham.

Foto: KBS 2

Setelah Sun Il jung mengirimkan uangnya ke SIG aset itu akan dibekukan. Lalu dia akan kehabisan dana. Para investor dana akan meminta uangnya. Sun Il jung tak punya pilihan selain menjual saham keumhwa grup atau dia akan dipenjara. Tetapi selama keumhwa grup dipegang Sam jung seulbi tidak akan bisa bebas. Seulbi bilang Keumhwa akan hancur. Bibi buyut minta maaf tak bisa membebaskannya lebih cepat. Ini saat seulbi bebas.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sun Il jung dan putranya sudah senang mengira mereka akan mendapatkan keumhwa grup. Namun yang terjadi kemudian sesuai prediksi seulbi setelah Sun Il jung mengirimkan uangnya ke SiG , aset itu dibekukan. Para investir meminta uang mereka. Sun Il jung menghubungi Ok jin tetapi dia tidak bisa membantunya. Sun Il jung sadar dibohongi seulbi lalu nyuruh sekretarisnya mencari Hyun tae.

Foto: KBS 2

Saat mencarinya di pasar teman teman Sookwang di pasar pura pura tak tahu di mana hyun tae dan pura pura mereka juga mencarinya karena hyun tae mencuri uang mereka. Mereka berakting sesuai permintaan seulbi.

Petugas kejaksaan mendatangi rumah Sun Il jung untuk melakukan penggeledahan dan penyitaan dugaan penipuan investasi. Sun Il jung pura pura sakit dan dibawa ke rumah sakit.

Sam jung menyuruh direktur Lee bertindak.dia sudah memulainya. Sekretaris Cha pikir mereka berhasil melindungi keumhwa. Sookwang memberitahu para pemegang saham tidak akan menyetujui direktur noneksekutif yang direkomendasikan Sun Il jung.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi menemui Hyun tae dan memanggilnya ayah. Hyun tae berterimakasih sudah diselamatkan dari Sun Il jung. Seulbi hanya ingin memanggilnya begitu. Tetapi seulbilah alasannya bertahan hidup selama 20 tahun dan melewati hidup. Hyun tae berterima kasih sudah diijinkan menjadi ayahnya selama 20 tahun.

Seulbi memegang tangannya. Seulbi tahu dia akan mendapatkan istri dan anak anaknya sendiri. Dia akan memiliki keluarga yang bahagia. Hyun tae rasa itu tak mungkin di usianya sekarang tapi karna seulbi yang bilang begitu dia rasa akan benar terjadi.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 1
Read More

The Penthouse 2 Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 1, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Semua orang sedang…