The Jinx’s Lover Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dongshik dan sekretaris yeom  ke kantor Manajer Wang untuk mencari fail yang di tinggalkan bosnya. Tepat saat itu Wang melihat mainan yang diminta seulbi untuk diberikan ke Sookwang. Berkat  Teman teman pasar datang dan mengalihkan perhatian mereka Wang berhasil mengambil mainan itu. Untuk selanjutnya diserahkan ke Sookwang dan ternyata berisi diska lepas.

Foto: KBS 2

Misoo menyuruh seulbi pergi tetapi seulbi nggak bisa. Saat dia diluar ibunya tak bahagia begitupun pak Jung hyun tae. Karena itu seulbi akanmenemukan cara agar semuanya bahagia. Lalu seulbi memberinya kartu nama Eun ok jin.dan misoo teringat pesannya jika dia keluar untuk mencarinya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Seulbi nggak tahu jika harusnya acara makan malam itu hanya untuk Minjun dan Jangkyung tapi jangkyung tak apa. Seulbi cerita membaca bukunya dan itu keren. Jangkyung membenarkan dia membuat tokoh utama pria terlihat seperti minjun tapi minjun tak mau diwawancari. Dia mewawancari seulbi dan tanya kamarnya.

Seulbi cerita untuk menemukan kamarnya dia harus melewati tempat yang berdebu dan berisik seperri lokomotif uap.juga aula yang menakutkan dan tenang. Namun sebelum jangkyung menenukannya minjun mengisyaratkan dia untuk tidak ke kamar Seulbi.

Foto: KBS 2

Pemimpin seon sam joong marah karena minjun membawa seulbi menemui jangkyung. Minjun menenangkan jika jangkyung tahu seulbi wanita yang disukainya.

Foto: KBS 2

Misoo ingin diperkenalkan dengan Sookwang. Misoo tahu mereka terhubung dengan kuat untuk waktu lama.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Di rumah sookwang , hyun tae menemukan foto Misoo bersama sookwang kecil lalu dia cerita saat dia dan misoo kabur dari Seon Jul chul mereka mennginap di rumah ibu sookwang.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Saat ini misoo cerita ke seulbi hal yang sama. Waktu itu misoo melihat masa depan sookwang kecil yang pada akhirnya bertemu seulbi,kecelakaan ibunya dan sookwang yang disingkirkan seseorang. Misoo sudah tahu itu. Jadi seulbi sebenarnya sudah mengenal sookwang sejak masih dalam kandungan.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Lalu Hyun tae juga cerita dia akhirnya membawa misoo kembali ke seon jul chul. Pada waktu itu seon jul chul menjebaknya menggelapkan dana dan percobaan pembunuhan. Sehingga dia dipenjara. Bahkan menyuruh Pak Ko yang dikira ayah sookwang hampir membunuhnya. Beruntung hyun tae masih hidup.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang melihat di video itu jika Seon Il jung yang menyuruh pak ko membunuhnya dua tahun lalu. Sementara itu seulbi menangis meminta Minjun tak memintanya jadi pacarnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang menemui Pak ko dan bertanya tanya kenapa membiarkannya hidup.

Pak Ko dengan tenang menceritakan jika 20 tahun peramal atau ibunya seulbi memberitahunya jika putranya akan mati hari itu,rumahnya dipenuhi gas dan dia harus memunta putranya untuk tidak menyalakan pemantik. Karena ramalan misoo itu putranya selamat. Namun Misoo punya permintaan padanya, 20 tahun yang akan datang Pak Ko akan membunuh seorang anak,Misoo minta dia menyelamatkan anak itu, yaitu sookwang jadi keputusaasan peramal itu yang menyelamatkan sookwang.

Foto: KBS 2

Karena Pak Sam minta pendapat misoo lalu misoo menyuruhnya menghubungi sookwang.

Foto: KBS 2

Sookwang menunjukkan video itu. Sookwang merasa jika menggali motivasi dan insiden itu maka seulbi bisa terluka. Pimpinan Sam merasa dia tidak bersekongkol tapi dialah penyebabnya dia akan meminta maaf dengan cara yang sookwang mau.

Sookwang pikir jika dia melaporkannya pak Sam hanya akan dipenjara beberapa tahun atau menggunakan kekuasaannya untuk menjalani hukuman kurang dari itu dipenjara. Tapi seulbi akan terluka oleh rumor dan prasangka. Lalu Sookwang memberinya pilihan, pertama akan membuat Sun Il jung dipenjara atau Pimpinan Sam melepaskan seulbi dan ibunya. Pak Sam pikir seulbi tidak dibawah pengawasannya. Seulbi sendiri yang memilih tinggal di sana.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Selanjutnya Sookwang menjadi sekretaris Pimpinan seon Sam jung. Minjun marah pada ayahnya atas hal itu. Padahal ayahnya hanya ingin menebus kesalahannya dua tahun lalu. Minjun pikir mereka tak akan kembali ke kejadian dua tahun lalu. Minjun akan mengusir Sookwang. Ayahnya kesal badai menggoyahkan perusahaan tetapi dia malah mempermasalahkan masalah sekretaris biasa.

Foto: KBS 2

Soo kwang akhirmya diperlihatkan tempat tinggal seulbi dan ibunya. Sookwang ibam Soo kwang bertemu ibu seulbi. Sookwang terharu. Misoo mengatakan dia tumbuh jadi pria yang baik. Ibunya pasti bangga. Misoo mengulurkan tangannya dan minta dia tak khawatir karena misoo sudah nggak bisa melihat masa depan lagi.

Sookwang berterimakasih padanya karena menyelamatkannya. Misoo minta dia menjaga seulbi. Sookwang mengiyakan. Sookwang ingin dia bertemu seseorang karena sookwang juga bertemu dengan orang itu. Sookwang akan menyingkirkan pintu yang membatasi pergerakan seulbi selama ini.

Foto: KBS 2

Teman teman pasar mengira Sookwang menutup bisnisnya dan bekerja di keumhwa grup karna seulbi meninggalkannya demi pria kaya. Hyun tae menyangkal. Lalu dia bilang sookwang pergi ke seulbi. Mereka mengira seulbi putri pemilik keumhwa grup dan sookwanh menjadi menantunya.

Soo kwang menemui seulbi. Dia ke sana karena khawatir. Seulbi tak menerima telponnya. Seulbi nggak keluar makanya Sookwang datang sebagai gantinya. Sookwang memberinya buku tentang pemasaran.

Foto: KBS 2

Seulb minta dia kembali. Sookwang tak bisa. Dia merasa tak punya tempat tujuan dan tak ingat apapun. Saat dia bangun dari kecelakaan tak ada yang bisa dihubunginya. Yang diingatnya hanyalah seulbi.Itu kata kata seulbi dulu. Sookwang.masih mengingatnya..setiap momen itu.sookwang tak bisa menyimpan waktu yang mereka habiskan bersama sebagai kenangan lama. Karena itu sookwang di sana.. sookwang selalu ingin bersamanya. Soikwang akan melindunginya.

 Seulbi pikir itu berbahaya untuknya dan mungkin seulbi membahyakannya. Sookwang pikir semua akan baik baik saja selama ada seulbi dan jika seulbi bersamanya. Sookwang memberitahu di mana ia tinggal sekarang seulbi bisa menghubunginya jika butuh bantuan. Lalu sookwang memberikan titipan Jung hyun tae untuknya.

Foto: KBS 2

Minjun tahu ayahnya tak pernah mencintai ibunya dan setalh tahu Misoo alasannya dia tak pernah membencinya tapi sekarang Minjun marah. Dia pikir misoo tak memercayainya. Dia pikir misoo berpikir minjun akna menikahi orang lain dan mengurung seulbi seperti ayahnya.

Misoo memberitahu minjun dan  seulbi tak akan bisa bersama. Minjun minta dia tak menyimpulkan seperti itu. Minjun tak akan menyerah atas seulbi.

Foto: KBS 2

Minjun pikir Sookwang ke sana untuk mengawasinya karena dia mungkin melakukan sesuatu pada seulbi. Sookwang merasa tak punya apa apa. Hanya seulbi yang dimilikinya. Dia tak punya pilihan selain datang ke sana. Minjun pikir dia datang untuk membuatnya gila melihat perbuatan ayahnya sendiri.

Sookwang merasa bukan salahnya jika dia terganggu saat melihatnya itu rasa bersalahnya.  Minjun akan melakukan apapun dan apa yang ingin sookwang inginka dia untuk dilakukan. Tapi jangan seulbi. Sookwang menegaskan dia tak perlu melakukan apapun dan tak perlu merasa bersalah atas kejadian dua tahun lalu. Minjun ingin tahu apa yang dibicarakannya dengan ayahnya tapi minjun tak bisa memberitahu.

Foto: KBS 2

Pimpinan Sam jung menangis saat diberitahu Seulbi putrinya. Dulu misoo sangat ingin kabur lalu pergi bersama hyun tae.

Foto: KBS 2

Seulbi ingin tahu kenapa sookwang ke sana. Itu karena Sam jung tak ingin dia menderita. Jika kemalangan menumpuk di dalam dirinya dia bisa menjadi penyihir dan akan mengutuk orang di dekatnya. Sam jung takut dia mengutuk minjun. Itu yang diinginkan ibunya. Seulbi marah sejak kapan sam jung peduli yang ingin dilakukan ibunya tau apa yang ingin dilakukna seulbi?

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang melihat salah satu orang Sam jung menghubungi seseorang dan memberitahukan tentang dia yang masih hidup.

Orang itu melaporkan pada dongshik. Dongshik merasa Sookwang menipunya tak mau bekerja dengannya malah sekarang bekerja di keumhwa grup. Ayahnya marah lagi karena dia tak berhasil membawa peramal ataupun Sookwang padanya. Dongshik meyakinkan peramal itu akan datang lagi. Ayahnya marah itu karena dia yang membuatnya datang. Ayahnya pikir  dua tahun lalu harusnya memb*n*h sookwang.

Dongshik mendengarnya tapi ayahnya mengelak. Dongshik  tak peduli siapa yang melakukannya yang penting peramal itu akan kembali. Ayahnya lalu menyuruh sekretarisnya mencari Pak Choi.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Minjum merasa tidaj nyaman ayahnya memperkerjakan Sookwang. Ayahnya minta dia tidak tinggal di hotel dan pindah ke kantor pusat. Ayahnya ingin mengatakan tentang seulbi tapi minjun tak ingin mereka membahasnya.

Jang geun datang ke hotel untuk melabrak Minjun karena membawa seulbi saat bertemu Jangkyung. Jang geun mendengar dari Dongshik mereka memperebutkan saham perusahaan. Jang geun marah dia pikir Minjun mempermainkan adiknya. Jang geun memperingatkan untuk tak macam macam dengan adiknya dan meremehkan keluarganya.

Foto: KBS 2

Jang kyung terkejut melihat Seulbi dan Sookwang. Dia ingin bicara dengan seulbi. Jangkyung tanya apa pimpinan tahu hububgannya dengan minjun? Seulbi pikir dia salah paham. Seulbi dan minjun tak memiliki hubungan semacam itu. Lalu dia tanya apa yang dilakuakn sookwang?

Kenapa seulbi membawa kekasihnya kesana saat bersama minjun? Jangkyung tahu minjun menyukainya makanya dia berniat menyerah. Jangkyung minta dia menjaga sikap. Seulbi menyentuh tangan Jangkyung dan minta dia memastikan memasukkan hortensia di dalam buket. Jangkyung tahu dia selalu aneh tapi tak mengerti apa yang dibicarakannya. Minjun datang.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Minjun minta jangkyung tak mengkritik seulbi. Itu bukan salahnya. Jangkyung marah setalh tahu seulbi dan sookwang saking mencintai dia masih menyukai seulbi. Bahkan membawa mereka ke hotel. Jangkyung pikir dia terlalu baik sehingga jangkyung tak bisa mengatakan menyukainya.

Jangkyung tak punya pilihan selain memakai aoa yang dimilikinya. Saham rumah sakit milik keluarganya. Jangkyung tahu minjun membutuhkannya. Jangkyung lalu mengajak menikah dengannya meski minjun tak mencintainya. Jangkyung lalu mengkiss minjun.

Foto: KBS 2

Dongshik pikir sookwang menolak tawaran untuk bekerja dengannya dan membiarkan pria yang mencuri pacaranya memerintahnya. Dai ngingetin saat ayahnya mengakuisisi keumhwa grup,sookwang akan bekerja dibawahnya. Sookwang tertawa lalu pergi.

Foto: KBS 2

Sookwang dan minjun makan malam bersama seulbi dan misoo di tempat Yang disediakan pimpina Sun. Sam jung untuk keluarga berkumpul. Misoo mendengar dulu mereka berteman dan berharap keduanya bisa memperbaiki keadaan.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Pimpinan Sam Sedang memikirkan seulbi. Matanya berkaca kaca barangkali mengetahui  seulbi putrinya.

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Rookie Cops Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rookie Cops Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Blue Birthday Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 12, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…