The Jinx’s Lover Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Jinx’s Lover Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya disini.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Manajer Wang akhirnya diangkat menjadi perwakilan pinjaman bintang besar. Di dalam pasar ketua Park juga merayakan keberhasilan Sookwang menyelesaikam masalah pemegang renovasi yang sebelumnya bermasalah. Kak Wang ke sana ngasih tahu sookwang dia kan cari kesempatan bertemu orang penting untuk cari tahu apa berbahaya untuk seulbi.

Foto: KBS 2

Minjun mengajukan permohonan untuk wali yang ditunjuk dengan alasan ayahnya menerima  perawatan psikiatris. Ketua Sam sangat marah berpikir seulbi merasukinya.Itu akan memengaruhi para pemegang saham. Ketua nyuruh sekretaris cha menekan berita itu agar tak menyebar dan mempengaruhi harga saham. Minjun memang bermaksud merebut hak mengelola ayahnya.

Foto: KBS 2

Ketua Sam menyalahkan seulbi atas situasi itu. Dia pikir Misoo dan Seulbi mengendalikan putranya. Misoo menjelaskan mereka hanya cermin yang memantulkan hati mereka baik harapan dan keinginan buruk dan baik hati. Seulbi jadi ingin mencoba pengendalian yang dimaksudnya. Ketua mengingatkan sejak awal hati seulbi milik orang lain jika ingin mengendalikan putranya dia juga akan merasakan neraka. Ketua batuk batuk.

Ketua mengaku sulit tidur sejak seulbi meninggalkan tempat itu. Dia teringat masa 20 tahun lalu. Ketua sepertinya menyesali sesuatu. Seulbi tak tahu yang terjadi 20 tahun lalu. Tapi itu bukan salahnya. Misoo lalu akan meramalnya. Ketua menolak..misoo tahu selama ini dia tahu masa depannya tapi tak ingin berubah. Ketua tertawa hambar. Seulbi terus menatap Misoo.

Foto: KBS 2

Ketua Sun Il joong pun tahu Minjun mengajukan wali yang ditunjuk padahal Sam joong belum pikun. Dia pkir mereka tak ingin  orang tahu rumah sakit jiwa tradisi keluarga seon itu memalukan. Dia pikir dulu sam joing memperlakukan ayhanya seperti itu sekarang putranya membalasnya. Keumhwa grup sekarang terjadi keributan. Sun Il.joong merasa itu kesempatannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang akhirnya menemui Eun Ok jin yang menceritakan kisahnya seperti kisah ibunya seulbi. Orang yang mengurung seulbi dan ibunya juga membawa peramal lain yaitu Eun ok jin dan eun ok jin berhasil melarikan diri.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

dia bertemu pria yang dicintainya tetapi pria itu berhasil menghancurkan permata kalungnya meskipun benda itu tidak bisa dihancurkan atau dileburkan dengan cara apapun.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Eun ok jin pun menjadi kehilangan kemampuan meramal dan menjadi manusia biasa. Kini sookwang harus mencari cara menghancurkan permata seulbi. Seulbi telah mengumpulkan banyak kesialan. Jika dia tidak menjadi manusia biasa secepatnya dia akan berubah menjadi penyihir. Lalu apa sookwang masih bisa mencintainya meskipun dai berubah menjadi penyihir dan mengutuknya?

Foto: KBS 2

Sookwang menemui seulbi memintanya kembali padanya. Dan tidak meramal lagi. Soo kwang akan mencari cara agar dia menjadi manusia biasa. Tetapi seulbi menolak dia ingin terus menikmati kemampuannya. Seulbi mengembalikan cincinnya.

Foto: KBS 2

Sun Il joong mengumpulkan para pemegang saham untuk membantunya. Dia pikir jika pengadilan menerima permohonan minjun sebagai wali yang ditunjuk maka minjun tidak akan bisa memimpin keumhwa sendiri.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang pulang. Bibi Bang ibunya eunjung membawakan camilan untuk hyun tae. Sepertinya nyonya Bang suka hyun tae. Eunjung melihat cincin seulbi dia jadi ikut sedih. Sookwang terkihat sedih mengenang seulbi.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sam Joong memastikan kelak akan memberikan keumhwa pada Minjun sebagai putra satu satunya. Sam joong menebak Minjun melakukan itu karena seulbi. Sekarang pamannya berhasil menarik para pemegang saham ke dalam timnya. Saham yang terkumpul dikonfirmasi lebih dari 30 persen.

Minjun pikir mereka masih bisa bertahan. Kelak akan ada pemegang saham yang membelot lebih banyak lagi. Minjun ingin mengusir ayahnya tapi malah konsekuensinya seperti itu. Ayahnya belum bisa mewariskan keumhwa secara resmi padanya karena dia masih terlalu muda. Bukankaha ayahnya ingin dia menunjukkan kemampuannya?

Foto: KBS 2

Ayahnya tanya apa arti keumhwa baginya? Minjun menjawab ayahnya mengusir ibunya untuk membangun kastil..ayahnya mengorbankan ibunya untuk membangun menara. Minjun yakin tak akan direbut. Dia tak akan membatalkan permohona wali yang ditunjuk. Dia akan menghentikan pamannya sun Il joong. Setelahnya Sam joong menyuruh sekretarisnya membuang jimat pengusir mimpi buruk.

Foto: KBS 2

Minjun menemui seulbi. Seulbi akan membantu masalahnya tapi minjun tak ingin diramal. Minjun tak ingin jadi temannya yang biasa. Minjun ingin jadi pacarnya. Misoo mendengarya.

Foto: KBS 2

Sam joong menemui kakaknya.karena kakaknya sudah mengeluarkan surat tantangan maka dia harus datang untuk bertarung. Sam joong mengaku telah mengurung ayahnya di rumah sakit jiwa dan mengusirnya dari posisinya.

Apa kakaknya ingin membalas dendam? Sun Il joong mengaku dia hanya membantunya membalas dendam pada putranya yang mengusirnya dari posisinya. Sam joong merasa kakaknya itu mengingat dendam lama mereka. Sun Il joong baginya itu bukan dendam lama tapi dia masih mengingatnya. Karena dia merebut semua miliknya.

Foto: KBS 2

 Sam joong mengingatkan sekali lagi jika 20 tahun lalu dia mewarisi keumhwa maka keumhwa tidak akan menjadi seperti sekarang tapi akan menjadi perusahaan permodalan Eunsung. Lalu Sam joong meninggalkan ginseng liar untuk diminum kakaknya. Jika kakaknya masih belum mengerti atau ingin melampiaskan dendam lamanya dia mempersilakan mencobanya. Tahu aja kakkanya pemarah.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Dongshik menyapa pamannya yang senang mendengar dia mengurus urusan kantor dengan baik. Dongshik memuji kharisma pamannya berbeda dengan ayahnya. Sun Il joong marah melempas ginsengnya pada dongshik. Dongshik pikir ayahnya punya gangguan penyesuain amarah dan harus melakukan yes kesehatan jiwa. Sun Il jong nyuruh dia makan ginsengnya. Ha ha. Sun Il joong nyuruh membawa sekretaris jung hyun tae.

Foto: KBS 2

Sun Il joong mengamcam hyun tae jika dia tidak membawa seulbi padanya.

Foto: KBS 2

Jang geun nagsih tahu minjun saat dia sedang bekerja ibunya terus memintanya menghubungi minjun. Ibunya merasa aneh minjun tak menyiapkan pernikahan tapi terus mengelilingi sepupunya. Dia bukan sepupunya. Jang geun tak bisa mengatakannya. Minjun akan menjelaskan pad bibi. Jang geun pikir itu bukan urusannya. Jang geun lalu mengirim alamat dan waktu restoran yang disukai jangkyung. Ibunya sudah menyiapakannya. Jang geun sudah memberitahu dia dan adiknya selanjutnya dia tak peduli.

Sekretaris cha mengingatkan rumah sakit jang geun memegang saham grup keumhwa sebesar 3 persen. Minjun tahu itu.

Foto: KBS 2

Seulbi menemui Hyun tae. Tetapi seulbi menolak mengakuinya sebagai ayahnya. Ayahnya itu memberinya hadiah. Seulbi menolaknya. Dia tahu ayahnya ingin menjualnya untuk mendapatkan uang. Seulbi monta dia ikut dengannya. Di pasar sookwang terlihat gelisah. Dia ingat hyun tae tadi sepertinya bertemu seseorang yang dilihatnya di restoran china yaitu manajer yeom sekretaris Sun Il joong.

Foto: KBS 2

Seulbi menemui Sun Il joong. Ayahnya memintanya pergi. Sun Il joong memberitahu ayahnya pernah ingin menjual ibunya. Hyun tae menyesal dia pernah berpikir begitu tapi dia tak pernah mengkhianatinya. Karena itu dia dipenjara 20 tahun. Seulbi tahu itu makanya ingin menghasilkan uang untuknya. Seulbi kali ini memanghilnya ayah. Seulbi minta syarat sebelum meramal sun Il joong. Seulbi minta dia tak menyiksa ayahnya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Saat akan diramal Sun Il joong menarik tangannya. Dia ingin seulbi meramal seorang nona di suatu acara. Seulb harus datang nanti.

Foto: KBS 2

Dongshik juga ingin diramal. Dia menaruh emas ditelapak tangan seulbi tapi seulbi membuangnya.

Foto: KBS 2

Pada anaknya sun Il joong memberitahu Nona yang akan diramal itu bisa menemukan keumhwa untuknya. Manajer choi yang dipecat dongshik sepertinya mengancamnya. Sun Il joong minta sekretaris yeom mencaritahu sesuai perintahnya.

Foto: KBS 2

Seulbi kini memanggil ayahnya paman. Sookwang ke sana memarahi hyun tae dan mengkhawatirkan seulbi. Seulbi baik baik saja dia ngajak makan di pasar.

Foto: KBS 2

Dongshik menanyakan pada manajer yeom kenapa manajer choi mengancam ayahnya. Yeom memberitahu itu karena kasus gong sookwang dua tahun lalu. Apa hubungan ayahku dengan gonng sookwang?.Yeom tak bisa menjawab.

Foto: KBS 2

Teman teman pasar sangat senang saat melihat seulbi..seulbi lalu minta bantuan mereka satu persatu. Seulbi membisiki mereka satu persatu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang berterima kasih pada seulbi karena telah melindunginya,menyukainya dan menjadi dewi keberuntungannya. Meskipun seulbi hanya menganggapnya hanya teman. Suasana jadi haru. Seulbi ngingetin mereka sedang makan.lagipula seulbi sudah mengembakikan cincinnya. Lalu sookwang menunjukkan cincinnya yang masih di simpannya.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Sookwang ngasih tahu sudah bertemu Eun ok jin. Sookwang memberi seulbi surat yang dikirim seulbi padanya. Seulbi ingin tahu apa yang dikatakan wanita itu tapi tiba tiba minjun datang untuk membawa seulbi pergi.

Foto: KBS 2

Minjun ingin tahu apa yang harus dilakukannya untuk menebus masalah dua tahu lalu. Sookwang tanya apa dia akan terus mengurung seulbi?  Minjun pikir mereka sudah putus. Sookwang   masih menyukai seulbi begitu juga sebaliknya. Tetapi Minjun  pikir seulbi kembali padanya. Kamu pikir dia kembal padamu? Itu tempatnya lahir dan tumbuh besar ibunya juga ada di sana.

Minjun bisa melakukan apa yang diinginkan Sookwang atau apa yang dia ingin Minjun lakukan.  bahkan minta maaf tapi tak bisa melepas seulbi. Sookwang  pun demikian. Minjun pikir biar seulbi yang memutuskan. Sookwang minta dia tak pegang tangan seulbi lagi jika terlalu banyak melihat masa depan seulbi akan dalam bahaya. Minjun terdiam.

Foto: KBS 2

Sekretaris cha menyesal tidak bisa mencegah Sookwang bertemu Minjun. Sookwang terlanjur kesal.Sekretaris lalu memberitahu kesialan yang terjadi padanya dua tahun lalu bukan perbuatan Ketua. Sookwang tanya siapa pelakunya. Sekretaris tidak bisa menjawab. Dia memberitahu ketua ingin bertemu dengannya. Apa jika sudah bertemu akan tahu jawabannya? Sekretaris menggeleng. Sookwang pikir tak ada alasan untuk bertemu.

Foto: KBS 2
Foto: KBS 2

Pak wang menemukan barang yang dimaksud seulbi. Waktu itu seulbi berbisik untuk memberikan mainan yang disimpan sekretrarisnya pada sookwang.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like