The Good Detective Season 2 Eps 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Good Detective Season 2 Ep 3, cara pintas untuk membaca keseluruhan episode bisa klik sini. Episode sebelumnya klik sini

ALL CONTENT FROM JTBC

Kang Do Chang dan Oh Ji Hyeok pergi ke pangkalan bus terakhir yang ditumpangi korban, sang sopir ingat wajah korban karena naik di daerah Seongwol-dong terkadang dia naik dan turun sendirian. Sang sopir tak ingat menghafal tas besar. Kang Do Chang berpikiran siapa tahu tas besar bukanlah pelaku bisa saja pemabuk atau numpang kencing di jalan. Saat di tempat tiang tsb tak ada jejak pelaku. 

JTBC

Sementara itu, di ruangan kantor pangkalan bis tadi ramai orang- orang melihat papan pengumuman jika melihat pria memakai tas besar hubungi kepolisian. Ada pria yang sepertinya tertarik hal tsb

Jang Ki Jin bertanya pada kakeknya Jung Hee Ju kenapa pergi ke lokasi TKP? Si kakek hanya ingin berkunjung agar arwah cucunya tak kesepian, ia bertanya balik apakah cucunya ditemukan seperti wanita yang dilihatnya? Jang Ki Jin memastikan bahwa kasusnya berbeda. Setelah berpamitan, anak buah Jang Ki Jin memberitahukan dari email badan forensik nasional menyimpulkan pelakunya sama karena metodenya 100% konsisten

Tim investigasi Seoul dan Incheon adu mulut perihal bukti foto tas besar. Oh Ji Hyeok menawarkan tukar informasi tentu saja ditolaknya namun setelah mendengar penjelasan Kang Do Chang hanya ingin menangkap pelaku, jadinya luluh. Jang Ki Jin dan timnya melihat bukti cctv yang diberikan Oh Ji Hyeok dan sepertinya yakin dengan pelaku tsb meski anak buahnya meragukan. 

Sementara itu, ada seorang pria membuka kulkas yang menyimpan banyak tas dan perabotnya ia membakar semua itu. 

Di tim kriminal Incheon mengeluhkan banyaknya flashdisk perihal bukti cctv rangkaian kasus pembunuhan berantai gaun putih. Jika ditotal ada 278 jam jika dibagi maka tiap orang lihat 2 harian untuk itu. Kang Do Chang memotivasi bahwa demi membalik nama baiknya Kim Hyeong Bok tidak bersalah. Berhari- hari mereka pantengin cctv 

Ada seorang pemuda di coffe shop mengambil kopinya, pria mencurigakan menghampiri tas dan menaruh sesuatu. Anak buah Jang Ki Jin menemukan tas besar di sosial media Park Seon Mi korban pembunuhan gaun putih. 

JTBC

Selama waktu senggang menyelesaikan pantengin cctv, anak buah Kang Do Chang izin pergi ke sauna untuk merilekskan punggung. Sedangkan Kang Do Chang dan Oh Ji Hyeok beristirahat di luar berjalan- jalan menghirup udara segar. Oh Ji Hyeok mendapat telpon bahwa ada saksi petunjuk tas besar. Di bis, ia menceritakan bahwa Park Seon Mi bertengkar dengan seorang pria perihal hubungan mereka. Park Seon Mi turun di Seongwol-dong dan pria tsb mengikutinya. 

Jang Ki Jin menginterogasi Choi Ho Jun mahasiswa biologi yang memiliki tas besar. Di dalam tas tsb ada smartphone Park Seon Mi. Choi Ho Jun terus mengatakan dirinya bukanlah pembunuhnya. Ia tak tahu apapun. 

Kang Do Chang dan Oh Ji Hyeok bertanya pada pemuda Choi Ho Jun apakah ia memiliki tas besar dengan ditunjuk gambarnya. Ia dan dekat dengan Park Seon Mi sayangnya ditangkap oleh detektif lain. Kang Do Chang dan Oh Ji Hyeok menduga yang menangkap tim investigasi Seoul. 

Pria yang membakar tas sekaligus memberikan saksi Park Seon Mi menyetir bis umum. Ia dengan sabar dan dongkol mendapat pelanggan wanita muda mabuk yang menyuruhnya berhenti padahal bukan di halte sampai rela putar balik demi menurunkan dia. Ia melihat dengan penuh amarah. 

Eun Hye ( Lee Eun Hye adalah putri korban Lee Dae Chul, kisahnya ada di season 1 yang mana dirawat oleh Kang Do Chang layaknya anak sendiri )  bersiap mengikuti ujian kesataraan SMA dan kakak kandungnya mempersiapkan bekal dan Kang Do Chang hendak mengantarkannya namun ditolak karena ingin berangkat sendiri. Saat berangkat ternyata ia ditangkap diduga komplotan temannya yang memang 

JTBC

Oh Ji Hyeok mendatangi salon rambut yang tak lain milik Kim min Ji yang mana telah kembali dari Amerika. Oh Ji Hyeok penasaran dengan kasusnya rupanya Kim Min Ji tak mau bercerita banyak karena sudah ingin melupakan sampai memiliki salon besar mewah di Gangnam. Kim Min Ji mengelak pertanyaannya dan segera pergi karena ada pelanggan. Pelanggannya istri Woo Tae Ho, istri dari pengacara TJ grup waktu itu. 

Oh Ji Hyeok menerima telpon perihal Eun Hye. Di sana, ia memperingatkan temannya yang menjebak Eun Hye karena berurusan dengan keluarga detektif. Eun Hye menyesal dan meratapi nasibnya yang malang apapun dia berubah, kisah masa lalunya menghentikannya. Oh Ji Hyeok menyemangatinya. 

Sementara itu, Woo Tae Hoo memperhatikan istrinya yang bersama pria lain namun oleh Cheon Na Na tidak peduli disuruh menunggu di ruang kerjanya karena bakalan bakal balik. Woo Tae Hoo menunggu sampai larut malam teringat percakapan dengan ayah mertuanya Cheon Sung Dae pemilik TJ Grup untuk menangkap siapa pengkhianat. Soalnya Mcqueen lebih kuat dan bluehouse ingin menjatuhkannya. 

JTBC

Moon Sang Beom meminta tolong pada anak buahnya untuk menemukan keberadaan putrinya. Kwon Jae Hong keberatan namun melihat foto putrinya yang cantik justru semangat. Ditemukan lagi mabuk di restoran dan dibawa ke resto kakak perempuan Kang Do Chang. Moon Sang Beom datang dan menyemangati putrinya agar tak memikirkan ucapan yang menyakitinya perihal perusahaan TJ grup. Putrinya bekerja di TJ grup. Putrinya merenung karena ada detektif tampan di kantor ayahnya. 

JTBC

Kang Do Chang memikirkan Eun Hye yang tak bisa dihubungi tak memperhatikan  Kwon Jae Hong berkhayal pacar putri kepala dan putri tsb bakalan jatuh cinta padanya. Keponakan Kang Do Chang melihat Eun Hye lewat dan tak masuk. Eun Hye kepikiran perkataan temannya yang menjebaknya karena tak rela kebahagiaan Eun Hye. Keponakannya memanggilnya dan mengantarnya masuk. Kang Do Chang berdiri dan mengkuatirkannya

Choi Ho Jun yang terus dicercar terpaksa mengaku sesuai sangkaan detektif nampak pasrah. 

Shim Dong Wook naik bis, saat turun ia baca rute dan teringat kasusnya dan tak jadi turun. Ia menelpon rekannya untuk mengabarkan bahwa timnya jangan sampai meninggalkan kantor. Kwon Jae Hong menyapa membungkuk 90 derajat pada Moon Sang Beom. Kepala Moon menyuruh Kwon Jae Hong untuk menjauhi putrinya. Kepala Moon menduga pria yang dimaksud putrinya Kwon Jae Hong gegara dia yang menggendong putrinya padahal yang dimaksud Oh Ji Hyeok

JTBC

Choi Ho Jun digiring ke lokasi TKP untuk rekonstruksi namun sejak berjalan terus menangis melihat hal itu, Jang Ki Jin menatapnya dan menyuruh dia pulang karena bukan pelakunya. 

Shim Dong Wook memberitahukan bahwa kasus pembunuhan berantai gaun putih melewati rute bis yang dilewati kecuali pembunuhan Jung Hee Ju pegawai TJ grup. oh Ji Hyeok teringat saat pengejaran pelaku ada bis yang lewat dan terekam cctv tapi tak mencolok bisa jadi sopir bis. 

JTBC

Di pangkalan sopir bis, bisa yang dimaksud ada 2 sedang melaju ke pangkalan namun ada satu bis diduga mogok dan butuh perbaikan. Mereka bergegas ke rumah pelaku. Sementara itu, pelaku mengikuti wanita mabuk yang kemarin membuatnya kesal dongkol. 

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 7 Part 2
Read More

Start Up Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 7 Part 2, Untuk melihat link lengkap part sebelumnya dulu silahkan ke…