Web Series

The Break Upper Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 5 (Close-Up), Jika mencari spoiler secara lengkap recapnya di tulisan yang ini. Apabila yang Kalian cari adalah Episode Sebelumnya baca di link ini.

foto: Vidio

Bangun tidur, Aska sudah mendengar keributan tentang Kak Duta dan Tyas yang sedang bertengkar. Mereka sedang membicarakan masalah surprise untuk masalah hari ulang tahun pernikahan Duta dan Tyas.

foto: Vidio

Namun Duta meributkan jadwal dan waktu yang tidak pas untuk melakukan liburan anniversary. Aska kemudian mengejek kakaknya Duta, kalau setiap pagi Dia pasti sudah mengingatkan untuk jangan pernah married.

foto: Vidio

Aska kembali berdandan untuk bertemu Chicco. Namun kali ini penampilannya lebih tertutup dan sopan. Hari ini Chicco mengajak Aska yang menyamar sebagai Dahlia untuk masak di rumahnya. Karena hari tersebut merupakan hari ulang tahun mamahnya Chicco.

foto: Vidio

Saat itu, Chicco melihat mamahnya sedang memotong wortel. Namun Chicco melarangnya karena Dia yang ingin memasak untuk mamahnya. Chicco juga mengenalkan Aska kepada mamahnya.

foto: Vidio

Saat itu Ibu Chicco mencoba menggoda Chicco bahwa Dia sudah bosan dengan Irene dan kini mendekati Aska, teman Irene. Chicco kemudian menjawabnya kalau Aska akan membantunya masak-masak.

foto: Vidio

Chicco kemudian mengajak Aska ke dapur untuk memasak. Di sana Aska menanyakan tentang Irene. Namun menurut Chicco, Dia sudah menghubungi Irene namun Dianya tidak bisa.

foto: Vidio

Saat Chicco mempercayakan Aska iris bawang, Dia menelepon Irene dan menyuruhnya datang ke rumahnya Chicco. Karena Aska memiliki rencana agar Dia diputusin oleh Chicco.

foto: Vidio

Akhirnya Irene datang dan membantu mereka di dapur. Namun di sana, Irene sengaja membuat suasana jadi kacau seperti sengaja menumpahkan banyak garam, dan melepas kabel rice cooker untuk mengecas ponselnya.

foto: Vidio

Namun ada hal yang sudah sangat kelewatan dilakukan Irene. Saat itu Chicco mengeluarkan beberapa piring tua peninggalan ayahnya dan Chicco nampak tersenyum bahagia ketika melihat piring itu.

foto: Vidio

Tetapi dengan sengaja Irene memecahkannya. Chicco nampak bersedih dan Aska pun terkejut melihat kejadian itu. Dia hanya bisa terdiam.

Meskipun barang yang paling berharga untuknya rusak dan pecah. Chicco mencoba bersabar dengan kekasihnya itu si Irene. Dia menyuruh Irene untuk menunggu mereka memasak dan bantui-bantu di depan.

foto: Vidio

Akhirnya makanan buatan Aska dan Chicco pun sudah selesai. Di sana Aska nampak bahagia banget. Namun saat itu Irene melihat kebahagian mereka berdua dan seperti orang cemburu gitu.

foto: Vidio

Malam hari tiba, mereka sudah mempersiapkan makanan untuk ulang tahun mamahnya. Setelah teman-teman Chicco lainnya pada datang, Ibu Chicco meniup kue ulang tahun. Setelah itu mereka juga melakukan foto bersama.

foto: Vidio

Aska menawarkan diri untuk memotret mereka. Terlihat kalau Irene terdiam seperti tidak suka. Namun Aska nampak mulai baper.

foto: Vidio

Selain memotret kebersamaan mereka, Aska juga diam-diam memotret Chicco. Aska mencoba menguatkan dalam dirinya bahwa ini hanya pekerjaan semata dan Dia tak boleh terbawa suasana.

Andre