The Break Upper Ep 2

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 2 (Semalaman Berdua), Untuk melihat daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Chicco pergi ke belakang untuk cuci tangan. Kemudian Aska menanyakan kepada Irene tentang kepribadian Chicco yang nampak seperti itu dan berbeda seperti yang sebelumnya Irene ceritakan padanya kemarin hari.

Irene meyakinkan Aska kalau Chicco memang seperti itu kelihatannya care, perhatian namun aslinya seperti yang tidak Aska duga. Chicco balik dan merasa kalau mereka sedang membicarakan Dia.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Tak lama kemudian Aska mengirim pesan kepada Irene untuk segera cabut agar Dia dapat berdua dengan cowoknya. Setelah mendapat kode dari Aska, Irene pun pulang beralasan untuk menemui mamahnya.

Awalnya Chicco ingin mengantarnya namun Irene melarangnya dan menyuruh Chicco menemani Dahlia (Azka). Dia merasa kasihan pada Dahlia jika mereka pergi meninggalkannya begitu saja. Akhirnya Irene pulang sendiri.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Aska yang menyamar sebagai Dahlia kemudian mulai memainkan perannya. Dia berkata kalau dirinya tak bisa hidup tanpa cowok. Chicco pun menyuruh Dahlia mencari pacar. Tetapi Dahlia menjawab kalau semua cowok yang Ia temui tidak ada yang baik.

Dia mencoba menggoda Chicco dan memegang tangannya. Namun Chicco berusaha menghindar. Tak lama kemudian Aska melihat pria yang sedang minum. Ia memiliki ide untuk minum.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Baru minum setengah gelas, Aska pura-pura mulai pusing. Dia pun mulai bicara melantur sambil berusaha cari cara untuk mendekati Chicco yang dingin. Dia berusaha memeluknya, tetapi saat itu Chicco mengambil minum di depan mejanya. Akhirnya Aska justru terjatuh di belakang Chicco dan merasa malu sendiri.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Saat pulang, Aska juga meminta Chicco mengantarnya. Tetapi Chicco ingin memesakan taksi online untuknya. Aska pun beralasan kalau hal tersebut justru berbahaya untuknya. Akhirnya Aska mau mengantar pulang Dahlia.

Dahlia menjatuhkan helm tersebut, akhirnya Chicco mengambilkan dan memasangkannya. Dahlia memanfaatkan momen ini untuk mencium Chicco, tetapi Chicco menghindar.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Di perjalanan lagi-lagi Aska mencoba menggoda Chicco namun caranya selalu gagal. Setelah berkeliling lama dan tak sampai-sampai rumahnya juga. Mereka lalu tiba di tempat yang Aska tuju. Tempat itu adalah sebuah hotel.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Dia ingin mengajak Chicco masuk bareng tetapi Dia menolak. Aska kemudian memakai cara lain agar Chicco masuk dan menemani Dia.

Tak lama kemudian Chicco membuka ponselnya, Dia tak ingin pergi bersamanya lalu beralasan kalau Dia gak jadi masuk ke kamar hotel itu bersama Dahlia karena Ia baru mendapat kabar kalau Dia ada janji.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Chicco pun akhirnya minta maaf dan bergegas pergi. Ia meminta Dahlia melepas helmnya dan berusaha untuk cabut dari sana. Sebelum pergi, Aska pura-pura terjatuh dan pingsan. Chicco pun panik, Ia khawatir kalau kalau orang-orang di sekitarnya akan menuduh Dia melakukan hal-hal yang tidak baik.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Terpaksa Chicco akhirnya membawa Dahlia ke dalam kamar hotel dengan cara menggendong Dia. Chicco kemudian meletakkan Dahlia di atas tempat tidurnya dan melepas sepatu miliknya.

The Break Upper Ep 2
foto: Vidio

Dengan berpura-pura memejamkan mata, Aska tersenyum melihat Chicco melakukan itu.

83 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 7
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 7 (Geri’s Story), Lihat juga nih gaes, keseluruhan spoiler ada pada…
Ustad Milenial Ep 6
Read More

Ustad Milenial Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 6, Simak nih gaes kalau di sini ada daftar lengkap recapnya yuk…