SINOPSIS The Achy Breaky Hearts MNCTV Lengkap (Film Filipina)

SINOPSIS/ Cerita Tentang The Achy Breaky Hearts MNCTV. Satu lagi film yang akan tayang di MNCTV “The Achy Breaky Hearts“, Perdana pada tanggal 25 Desember 2017 hari Senin pukul 20.30 malam. Ini adalah film romantis tentang kisah cinta seorang wanita dan dua pria. Dimana 2 dari pria tersebut merupakan mantan kekasihnya dan yang satunya adalah orang baru, perpadukan kisah romantis bercampur komedi akan jadi satu drama film terbaru yang akan tayang di MNCTV itu. Untuk hari Minggunya juga sudah ada film terbaru “Barcelona A Love Untold MNCTV” yang di gadang-gadang akan sesukses minggu kemarin di film “Crazy Beautiful You“.

Advertisement
Advertisement

Film Filipina “The Achy Breaky Hearts MNCTV” di tayangkan pada tanggal 29 Juni 2016, namun ada kabr buruk ketika beberapa hari setelah rilis di bioskop, salinan bajakannya telah bocor secara online di situs media sosial. Sutradara film ini yang bernama Antoinette Jadaone mengambil tindakan hukum terhadap setiap orang yang bertanggung jawab atas kebocoran tersebut.

Sinopsis The Achy Breaky Hearts

Sinopsis The Achy Breaky Hearts

Film “The Achy Breaky Hearts MNCTV” terinspirasi oleh hit pop 1992 dengan judul yang sama oleh penyanyi Amerika Billy Ray Cyrus. Film yang di produksi oleh Star Cinema itu di bintangi oleh Jodi Santamaria salah satu pemeran di “Pangako Sa ‘Yo” yang tayang di mnctv dengan rating yang sangat tinggi.

Selain itu aktor tampan Ian Veneracion yang merupakan pemain “Got To Believe” juga akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Nama-nama pemain film “The Achy Breaky Hearts MNCTV” lainnya juga ada Richard Yap, Beauty Gonzalez dan Sarah Lahbati. Oke langsung bisa Kamu simak Sinopsis The Achy Breaky Hearts MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS The Achy Breaky Hearts MNCTV :

Film baru “The Achy Breaky Hearts” menceritakan tentang Chinggay (Jodi Sta. Maria) seorang manajer toko perhiasan Dia juga salah satu wanita lajang berusia 30-an yang merasakan tekanan untuk menemukan cinta. Dia berkencan dengan pria tapi sepertinya tidak ada yang cocok dengan nya. Karena mungkin Dia menyalahkan standarnya yang tinggi tapi rasa sakit dari hubungan sebelumnya juga bisa mempengaruhi penilaiannya terhadap pria. Kini, kehidupan cintanya sangat buruk selama tujuh tahun terakhir.

Advertisement

Semua baerubah ketika dua pria tertarik untuk bersamanya. Pertama adalah Ryan (Ian Veneracion) membeli cincin pertunangan dari Chinggay namun di kala itu ditolak oleh pacarnya. Chinggay membantu Ryan untuk kembali bersama pacarnya tapi akhirnya mereka kehilangan cincin dan menjadi teman baik.

Di sisi lain ada mantan pacar Chinggay Frank (Richard Yap), terus-menerus menyalahkan dirinya sendiri dan untuk membuktikan bahwa ia layak mendapat kesempatan kedua bersama Chinggay. Chinggay mendapati dirinya terbelah antara dua jenis cinta. Seorang pria yang masih dia cintai, dan pria yang sekarang dia cintai. Akankah dia memilih satu dari yang lain? Atau akankah dia menyadari bahwa cinta yang dia butuhkan tidak akan berasal dari keduanya?

====================================
Detail Tentang Film The Achy Breaky Hearts MNCTV :
====================================
Judul : The Achy Breaky Hearts MNCTV
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Yoshke Dimen dan Antoinette Jadaone
Penulis Naskah : Olivia Lamasan dan Carmi Raymundo
Negara : Filipina
Di tayangkan pada : 29 Juni 2016
Channel Indonesia : MNCTV
Tayang pada : PERDANA! Senin, 25 Desember 2017 pukul 20.30 WIB

======================================
Detail Daftar Pemain The Achy Breaky Hearts MNCTV :
======================================
Jodi Sta. Maria berperan sbg Chinggay Villanueva
Ian Veneracion berperan sbg Ryan Martinez
Richard Yap berperan sbg Frank Sison
Beauty Gonzalez berperan sbg Ingrid
Sarah Lahbati berperan sbg Martha
Desiree Del Valle berperan sbg Corrine
Erika Padilla berperan sbg Maxie
Denise Joaquin berperan sbg Joan
Khalil Ramos berperan sbg Keith
Shamaine Buencamino berperan sbg Aida Villanueva
Miles Ocampo berperan sbg Jenny Villanueva
John Spainhour berperan sbg Chino
Yuan Francisco berperan sbg Aaron
Eda Nolan berperan sbg Trisha Villanueva
Elizabeth Ty Chua berperan sbg –
Bernard Palanca berperan sbg –
Michael Flores berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Crazy Beautiful You
Sinopsis I’m Not a Robot
Sinopsis Black Knight

Advertisement
BAGIKAN
SINOPSIS The Achy Breaky Hearts MNCTV Lengkap (Film Filipina) | Andre | 4.5

Leave a Reply