SINOPSIS Film Tere Naal Love Ho Gaya (2012)

2 min read

Sinopsis Tere Naal Love Ho Gaya

SINOPSIS Film India Tere Naal Love Ho Gaya – Tere Naal Love Ho Gaya adalah film India populer yang bercerita tentang kisah seorang pemuda secara tak sengaja menculik seorang gadis dari pewaris bisnis ayahnya, tetapi mulai jatuh cinta padanya. Gadis tersebut sebenarnya tidak ingin menikah, dan memutuskan untuk kabur bersama seorang yang sedang memegang senjata dan di anggap sebagai penculikan.

Sedangkan si pemuda pengemudi bajaj baru saja kehilangan uang tabungannya. Mereka akhirnya saling bekerja sama untuk meminta tebusan dari Ayah sang Gadis. Dalam proses tersebut justru akhirnya mereka saling tertarik satu sama lain. Film Bollywood tersebut diproduksi oleh UTV Motion Pictures yang tayang pada tanggal 24 Februari 2012

Sinopsis Tere Naal Love Ho Gaya
Sinopsis Tere Naal Love Ho Gaya

Aktor terkenal Riteish Deshmukh menjadi pemeran utama pria di film India Tere Naal Love Ho Gaya. Sedangkan lawan aktingnya adalah aktris cantik Genelia D’Souza yang merupakan istrinya sendiri. Keduanya pernah membintangi film India lawas terkenal berjudul Tujhe Meri Kasam (2003). Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Tere Naal Love Ho Gaya selengkapnya.

SINOPSIS Tere Naal Love Ho Gaya :

Mini yang diperankan oleh Genelia D’Souza adalah seorang wanita muda yang hidup dari uang dan kekayaan ayahnya Bhatti diperankan oleh Tinnu Anand. Dia membenci istilah “pernikahan”. Namun, dia masih dipaksa untuk menikah oleh ayahnya dengan Sunny (Kartar Cheema), seorang pria dari keluarga kaya yang hanya ingin akses ke kartu penduduk orang Canada.

Viren (Riteish Deshmukh) adalah seorang pekerja keras yang bermimpi memiliki agen perjalanan sendiri dengan armada mobil yang dengan susah payah ia menabung. Namun saat ini Dia bekerja sebagai pengemudi Bajaj untuk Bhatti dan menyimpan tabungannya di bawah kursi Bajaj.

Suatu hari Bhatti menjual semua becaknya dengan simpanan Viren sebesar 60.000 Rupee di salah satunya Najaj nya dan Dia membeli mobil baru. Viren akhirnya m1num untuk menghilangkan kesedihan atas uangnya yang hilang. Dalam keadaan tak sadar, Viren berakhir di ambang pintu Bhatti menuntut uangnya kembali, sementara pertunangan Mini dengan Sunny sedang berlangsung.

Terjadi pertengkaran dan Viren meletakkan tangannya di atas pistol. Viren memberi tahu Bhatti bahwa ia akan menghitung sampai tiga atau ia akan menembaknya. Viren menghitung sampai tiga tetapi meleset karena dia tak terlalu sadar akibat m1mun.

Dalam keributan itu, Mini mengambil kesempatan untuk membatalkan pernikahannya dan memaksa Viren untuk menculiknya, membuatnya pergi dengan mereka di salah satu taksi baru ayahnya. Mini yang gagah membuat kesepakatan dengan Viren bahwa ia akan mengikuti instruksinya dan akan meminta uang tebusan sebesar 1 juta Rs (10 lakh rupee) dari ayahnya.

Dia kemudian dapat memiliki Rs 60.000 yang hilang dan dia akan menyimpan sisanya karena dia tidak ingin kembali ke rumah dan menikah. Sementara surat tebusan sedang menuju ayah Mini, pasangan itu masuk ke rumah kosong seseorang.

Viren & Sunny Jatuh Cinta

Kisah penculikan itu justru membuat mereka jatuh cinta dan senang bersama satu sama lain. Cerita ini berubah ketika tunangan Mini Sunny dan ayahnya datang untuk membayar uang tebusan tetapi menipu mereka dan mulai menembak, berharap untuk mengambil Mini kembali.

Chowdhary (Om Puri) seorang penculik profesional dan terungkap Viren adalah putra Chowdhary. Tidak menyetujui cara ayahnya, Viren meninggalkan rumah 6 tahun yang lalu untuk bekerja di Patiala sebagai pengemudi Bajaj. Ayah Mini datang untuk membayar uang tebusan dan membawanya pulang, banyak yang mencemaskan Mini, karena ia mencintai Viren dan tidak ingin menikahi Sunny.

Keluarga Viren ingin dia menikahi Mini. Ketika ayahnya mengatakan kepadanya bahwa Mini akan menjalankan bisnis penculikan keluarga ketika dia pergi, Viren menyadari bahwa dia tidak dapat membiarkan Mini menjalani kehidupan yang tidak terhormat dan mengatakan dia tidak akan menikahinya.

Mini berpikir bahwa Viren tidak mencintainya, jadi dia dan ayahnya pergi. Viren berbicara dengan ayahnya dan memutuskan untuk mengejar Mini. Kembali ke rumah, Mini menjalani upacara pernikahan seperti yang diinginkan ayahnya, percaya bahwa pria yang bersamanya adalah Sunny, tetapi ternyata ternyata Viren selama ini. Keduanya berkendara kembali ke rumah Chowdhary di mana mereka mengubah bisnis penculikan menjadi taksi yang memiliki reputasi baik.

==============================
Detail Tentang Film Tere Naal Love Ho Gaya:
==============================

Judul : Tere Naal Love Ho Gaya (2012)
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Mandeep Kumar
Penulis Naskah : Abhijeet Sandhu, Dhieyo Sandhu
Negara : India
Di tayangkan pada : 2 Februari 2012

Detail Daftar Pemain Tere Naal Love Ho Gaya :

Riteish Deshmukh berperan sbg Viren Chowdhary
Genelia D’Souza berperan sbg Mini
Om Puri berperan sbg Chowdhary
Tinnu Anand berperan sbg Bhatti
Smita Jaykar berperan sbg Ibunya Viren
Chitrashi Rawat berperan sbg Dhani
Navin Prabhakar berperan sbg Naidu
Atif Aslam (cameo)
Diljit Dosanjh (cameo)
Veena Malik (cameo)
Kartar Cheema as Sunny /Tunangan Mini
Gurmeet Saajan berperan sbg saudara Chaudhary
Satwant Kaur berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Krrish
Sinopsis Highway

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!