SINOPSIS Film Telaga Angker ANTV (1984)

1 min read

Sinopsis Telaga Angker

SINOPSIS Film Indonesia Telaga Angker – Telaga Angker ANTV juga dikenal dengan “Telaga Maut” merupakan film horror Indonesia yang sangat mengerikan. Film tersebut diproduksi pada tahun 1984 dan digarap oleh sutradara Sisworo Gautama Putra yang juga menggarap dari film terkenal Malam Jumat Kliwon.

Film lawas ini menceritakan tentang Anita yang menjadi korban kejahatan. Dia bersama adik iparnya dibunuh dalam mobil dan ditenggelamkan di sebuah telaga. Suatu malam Arwah Anita telah kembali rumahnya namun esok harinya menghilang kembali.

Sinopsis Telaga Angker
Sinopsis Telaga Angker

Untuk pemainnya ada aktris Suzanna sebagai pemeran utama wanita dan memainkan tokoh dari Anita yang dibunuh. Kemudian untuk lawan aktingnya adalah aktor George Rudy, pemeran lainnya seperti Didin Syamsuddin dan Sandy Taroreh juga tampil sebagai pemeran pendukung utama. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Telaga Angker ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Telaga Angker :

Film “Telaga Maut” menceritakan tentang seorang bernama Anita yang diperankan oleh Suzanna, menjadi korban dari banyak penjahat. Anita, Leni dan adik dari suaminya telah dibunuh dan mobilnya ditenggelamkan ke dalam telaga.

Di saat itu terjadi suaminya yang barnama Robi diperankan oleh George Rudy sedang menjemput anaknya yang bernama Sandi. Setelah mengetahui hal tersebut, Dia melakukan pencarian bersama dengan polisi, namun tak membuahkan hasil.

Seseorang menelpon Robby dan mengatakan bahwa Dia telah membunuh Leni bersama Anita. Selain itu arwah gentayangan dari Anita terus meneror dan membunuh para pelaku kejahatan tersebut. Setelah pembalasan dendam selesai, Dia mengajak Robi untuk ikut bersamanya. Namun arwah Anita akhirnya di doakan dan jasadnya ditemukan dari telaga.

================================
Detail Tentang Film Telaga Angker:
================================

Judul : Telaga Angker (1984)
Judul Lainnya : Telaga Maut
Genre : Horror
Sutradara : Sisworo Gautama Putra
Penulis Naskah : Naryono
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1984
Tayang di tv Indonesia : 26 Desember 2018, Rabu pukul 19.15 WIB

Detail Daftar Pemain Telaga Angker :

Suzanna berperan sbg Anita
George Rudy berperan sbg Robby
Didin Syamsuddin berperan sbg –
Sandy Taroreh berperan sbg –
Johny Matakena
Dorman Borisman
Kandar Sinyo
Bokir
Amith Abidin
Rully S
Teddy Mala
Bokir

Baca juga,
Sinopsis Samson dan Delilah
Sinopsis Sangkuriang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!