SINOPSIS Tears in Heaven Episode 1 – Terakhir (Drama China)

1 min read

Sinopsis Tears in Heaven

SINOPSIS/ Cerita Tentang Tears in Heaven. Bagi Kamu penggemar drama China pastinya sudaj tak asing lagi dengan aktor tampan yang satu ini yaitu Dou Shawn, Yups Dia merupakan salah satu artis terkenal asal China dan akan bermain drama seri terbaru “Tears in Heaven” atau kalau di artikan adalah “Air mata Surga“.

Kali ini Dia akan beradu akting dengan aktris cantik Li Qin, Dia juga terbilang familiar, gimana tidak? Keduanya bahkan pernah bekerja sama dalam drama China “Princess Agents” yang di alur ceritanya mereka berlawanan satu sama lain dan saling membenci hingga ending drama berakhir. Karena Admin sudah menonton chinese drama tersebut hingga tamat, sedikit review tentang hal itu tentu apabila melihat kelakuan Li Qin terhadap Dou Shawn membuat semua orang bikin marah. Nah apakah di drama terbarunya mereka akan dipersatukan?

Sinopsis Tears in Heaven
Sinopsis Tears in Heaven

Sedangkan untuk serial Mandarin “Tears in Heaven” keduanya akan kembali menghadirkan kisah romansa tragis yang beberapa sumber mengatakan bahwa novelnya sendiri berakhir sad ending ketika si wanita tak bisa melupakan cintanya yang terbunuh akibat kecelakaan.

Drama China “Tears in Heaven” di kenal juga dengan judul “Variety Flowers At Seaside” dan rencananya akan tayang pada akhir bulan Desember 2017, namun hingga artikel ini diterbitkan bahkan belum ada keputusan dari tim produksi akan tanggal penayangan dan channel televisi yang akan menayangkannya jadi kemungkinan drama Mandarin ini akan tayang di tahun 2018. Oke langsung di simak saja Sinopsis Tears in Heaven selengkapnya.

SINOPSIS Tears in Heaven :

Reporter Du Xiao Su (Li Qin) jatuh cinta pada Shao Zhen Rong (Zhang Leon) yang adalah seorang dokter terhormat. Suatu hari, Shao Zhen Rong mengalami sebuah kecelakaan tragis dan terbunuh dalam tanah longsor meninggalkan Xiao Su dalam kesedihan.

Du Xiao Su bekerja untuk kelelahan dan dirawat di rumah sakit. Semua penderitaannya disaksikan oleh Lei Yu Zheng (Dou Shawn) yang diam-diam membantunya. Hal ini memicu rasa iri dan kebencian dari wanita yang mencintainya dan beberapa skema menyebabkan perusahaan Yu Zheng mengalami titik terendah (hampir bangkrut). Xiao Su membantu Yu zheng untuk membuat nya kembali bersemnagat (comeback) untuk menjalani hidupnya dengan benar.

Menurut novelnya ending C-Drama ini si kedua pasangan itu mulai jatuh cinta akan tetapi si wanita tak dapat melupakan kekasihnya yang telah meninggal dan akhirnya mereka berdua tidak dapat bersatu karena bayang-bayang masa lalu si wanita.

==================================
Detail Tentang Drama Tears in Heaven :
==================================
Judul : Tears in Heaven
Judul Lain : Variety Flowers At Seaside
Judul Lokal : 剧海上繁花 / Ju Hai Shang Bang Hua
Genre : Melodrama, Romance
Episodes : 40 (empat puluh)
Sutradara : Hua Qing
Penulis Naskah : Feiwo Sicun
Stasiun Channel : –
Negara : China
Di tayangkan pada : 2017/2018

=================================
Detail Daftar Pemain Tears in Heaven :
=================================
Dou Shawn berperan sbg Lei Yu Zheng
Li Qin berperan sbg Du Xiao Su
Zhang Leon berperan sbg Shao Zen Rong
Wang Rui Zi berperan sbg Jiang Fan Lu
Ai Ru berperan sbg Zou Si Qi

Link SINOPSIS Tears in Heaven Episode 1 – Terakhir (Drama China) :
Sinopsis Drama Tears in Heaven Episode 1 : Sinopsis
Sinopsis Drama Tears in Heaven Episode 2 : Sinopsis
Sinopsis Drama Tears in Heaven Episode 3 : Sinopsis
Sinopsis Drama Tears in Heaven Episode 4 : Sinopsis
Sinopsis Drama Tears in Heaven Episode 5 : Sinopsis
*Link belum ada, mohon di tunggu*

Baca juga,
Sinopsis Let’s Shake It!
Sinopsis Seven of Me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status