Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1

2 min read

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 9 Part 1, Daftar lengkap untuk baca selengkapnya langsung simak di tulisan yang ini. Yuk periksa dan lihat juga Episode sebelumnya baca di sini.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Lee  rang tidak menyangka melihat kakaknya datang untuk menolongnya sehingga ia bertanya kepada yeon untuk memastikan apa benar yeon yang datang ini adalah kakaknya.

Yeon pun mengingatkan tentang masa kecil lee rang yang sering mengompol sehingga lee rang pun tahu jika orang yang datang ini adalah kakaknya. Merekapun melawan roh jahat yang menyerang mereka.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Jia berusaha menghentikan mobil kedua orang tuanya tetapi ia tidak berhasil sehingga kecelakaan pun terjadi. Eouduksini dan imoogi datang dan merasa terkejut karena yeon tidak datang ke wanita ini dan justru ke lee rang adiknya yang memusuhinya.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Jia pun di bawa ke alam buatan yang ia inginkan. Jia terbangun dan melihat ibunya di depan matanya sedang membangunkannya. Jia tidak mau terbohongi seperti ia saat masih kecil sehingga ia terus memastikan ibunya ini dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai dirinya.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Namun, ibunya itu menjawab dengan benar sehingga membuat jia merasa terharu karena menemukan ibunya. Ibunya mengatakan jika jia sudah lama koma sehingga mereka mengkhawatirkannya. Jia menangis dan berharap jika benar semua yang dilaluinya ini hanyalah mimpi buruk.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Jia pun memberitahu mimpinya ini kepada ibunya kemudian memeluknya. Imoogi dan eouduksini memantau jia dari kejauhan dan mengatakan jika sebenarnya kedua orangtua yang ditemui jia ini bukanlah orangtua palsu sehingga ia akan terjebak di dalam ilusi yang dibuatnya ini.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Saerom dan jaehwan sedang membahas riset tentang masa lalunya. Atasan choi datang dan masih tidak menyangka ia bertemu dengan orang yang belum pernah bertemu tetapi tahu jika ia takut naik pesawat.

Mendengar itu, sae rom bertanya apa yang dikatakan orang yang bertemu dengannya saat itu. Pak choi memberitahu jika ia ditanya tentang apa yang membuatnya rasa takut.

Saerom pun teringat sesuatu dan langsung mencari di laman internet. Ia menunjukan tentang mitos ibu penjual jus sayur yang menanyakan pertanyaan yang sama dengan cara menawari korbannya dengan dagangan.

Setelah ia bisa mengelabui pikiran korbannya maka orang itu akan mendengar sebuah nyanyian kuno anak-anak dan jika mendengar hal itu, korban akan tertidur selamanya dan terbawa di alam bawah sadar buatannya. Mendengar hal itu, pak choi merasa takut tetapi ia tidak mendengar nyanyian itu.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Seorang karyawan melihat jia terbaring di depan ruang audivisual sehingga mereka membawanya ke rumah sakit.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu
Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Begitupun dengan yeon yang ditemukan oleh shinjoo. Yuri yang menemukan lee rang dan merasa terkejut dan panik melihat lee rang yang tidak bangun dengan keadaan sekarat.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Shinjoo membawa yeon ke pemilik restoran siput dan menanyakan apa yang terjadi kepada yeon. Ibu pemilik restoran itu memberitahu jika ini pasti ulah eoduksini seperti yang dialami suaminya.

Ibu itu menceritakan singkat tentang eouduksini ini dan ia juga tidak tahu bagaimana yang harus dilakukan karena ia juga kehilangan suaminya karena eouduksini.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Lee rang dan yeon mulai kelelahan karena agui /roh jahat itu tidak bisa mati sehingga terus bertambah banyak dan mengejar mereka.

Mereka pun lari masuk ke sebuah lubang dan pergi sehingga agui berdesak-desakan untuk mengejar mereka tetapi tidak cukp karena lubang terlalu kecil. Mereka pun beristirahat duduk.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Yeon berharap jika jia bisa menangani kejadian itu sendiri dan menunggunya datang. Lee rang bertanya mengapa kakaknya ini datang kepanya padahal ia mengira jika ia akan datang menemui wanitanya. Yeon hanya mengatakan jika ia salah pintu.

Alasan konyol itu membuat lee rang tambah tidak percaya. Yeon bertanya mengapa mereka ada di hutan agui ini dan apa sebenarnya yang ditakuti lee rang.

Rang menjawab jika awalnya ia mendengar nyanyian di dalam lemari pakaiannya dan tiba-tiba ia datang ke desa dimana ia dulu saat kecil di pukuli warga dan ternyara ibunya ini melihatnya. Kemudian ia datang ke hutan ini karena ia takut jika ia tinggalkan tidak peduli seperti ibunya dahulu.

Yeon pun mengatakan jika dirinya ini tidak pernah meninggalkannya ataupun mengacuhkannya. Yeon memberitahu jika ia menyerang rang karena sebagai balasan dirinya sudah membunuh para warga yang tidak bersalah.

Ia juga memberitahu jika pedang ini tidak akan meleset pada sasarannya tetapi saat ia menyerang rang, pedang itu hanya mengenai lengan rang.

Tale of the Nine Tailed Ep 9 Part 1
foto: Viu

Lee rang  merengek kesakitan karena kakinya yang digigit agui tadi sehingga ia tidak bisa bangun dan berjalan.

Namun, mereka mulai mendengar suara agui yang mendekat sehingga mereka harus kabur tetapi lee rang merasa putus asa karena semua ini tidak berakhir dan berujung.

Yeon mulai berjjalan untuk meninggalkan adiknya yang merengek putus asa dimana ia harus menyelamatkan jia. Yeon mengatakan jika ia menyesal mendatangi rang saat ia kecil bahkan sekarang karena adiknya ini tidak punya semangat hidup dan mudah putus asa.

Lee rang merengek jika ia lupa dengan rasa bunga yang disukai dahulu. Yeon puh mengatakan jika rang seharusnya berusaha untuk hidup agar ia tidak merasa lupa dengan rasa itu.

Lee rang ounm bergegas bangun mengejar kakaknya dan yeon membantunya untuk berjalan. Merekapuin kembali melawan agui.

Bersambung Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!