SINOPSIS Film Takut Kawin (2018)

1 min read

Sinopsis Takut Kawin

Sinopsis Film Indonesia Takut Kawin – Takut Kawin a.k.a takut menikah merupakan film drama Komedi terbaru asal Indonesia yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Namun hal tersebut terganggu dengan adanya pemikiran yang buruk akan setelah pernikahan.

Pria dari pasangan kekasih itu memutuskan untuk menunda, dan mereka berdua benar – benar takut akan kawin. Film yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions ditayangkan pertama kali pada tanggal 8 Maret 2018. Ini adalah film karya dari penulis Alim Sudio yang dibantu sutradara Syaiful Drajat AS.

Sinopsis Takut Kawin
Sinopsis Takut Kawin

Herjunot Ali alias Junot yang merupakan aktor terkenal Indonesia menjadi pemeran utama pria. Dia juga menjadi pemain di film 2015 Sunshine Becomes You. Sementara itu untuk tokoh wanitanya adalah aktris terkenal Indah Permatasari.

Ia juga bintang sinetron terkenal yang juga menjadi pemeran di sinetron RCTISaat Hati Telah Memilih (2018). Film Takut Kawin ditayangkan di Film Layar Lebar SCTV pada hari Sabtu, tanggal 9 Maret 2019 pukul 12.30 WIB. Baiklah, Sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Takut Kawin selengkapnya.

SINOPSIS Takut Kawin :

Bimo yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Lala diperankan oleh Indah Permatasari merupakan sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran. Mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang lebih jauh yakni pernikahan.

Hal itu terjadi ketika mereka berdua berkunjung menghadiri pernikahan temannya yang bernama Romi. Rencana mereka sudah matang, dan mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya sendiri.

Namun setelah beberapa bulan, Bimo mulai terganggu dengan pemikiran untuk tidak menikahi Lala. Bahkan pernikahan teman – temannya menjadi berantakan, seperti Romy, Haris dan juga Ganda yang juga merupakan sahabatnya.

Dia mulai menganggap bahwa pernikahan adalah awal dari penderitaaan, Dia juga berfikiran bahwa nikah alias kawin harus berbagi dengan satu wanita, hingga termasuk penghasilannya.

Dia akhirnya takut kawin karena pikiran – pikiran tentang sulitnya menjalani pernikahan. Hal tersebut membuat Bimo memutuskan untuk menunda pernikahannya. Lala akhirnya marah dan meninggalkannya.

Detail Tentang Film Takut Kawin:

Judul : Takut Kawin (2018)
Genre : Comedy
Sutradara : Syaiful Drajat
Penulis Naskah : Alim Sudio
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 8 Maret 2018
Durasi : 103 menit

Detail Daftar Pemain Takut Kawin :

Herjunot Ali berperan sbg Bimo
Indah Permatasari berperan sbg Lala
Adjis Doaibu berperan sbg –
Nina Kozok berperan sbg –
Asri Welas berperan sbg Ibu Bimo
Miller Khan
Babe Cabita

Pemeran Pendukung

Michelle Joan
Junior Liem
Denny Chandra
Mudy Taylor
Louise Anastasya
Dea Ananda
Fauzi Baadila
Yusril Fahriza
Cak Munir
Elma Agustine
Bang Tigor
Sheila Salsabila

Baca juga,
Sinopsis 5 cm
Sinopsis Dilan 1991

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!