‘Supir dan Majikan’ Tayang di SCTV Mulai 14 April 2019 Pukul 15.55 WIB

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SCTV Tayangkan ‘Supir dan Majikan’. Kangen dengan akting dari aktor terkenal Ringgo Agus maupun Sandra Dewi? Miniseri pengganti “Dua Dunia Salma Season 2” yang berjudul “Supir dan Majikan” akan menampilkan 2 artis papan atas asal Indonesia itu. Beberapa orang mungkin mengira bahwa ini merupakan comebacknya mereka ke dunia hiburan.

Advertisement
Advertisement

Memang tak bisa dipungkiri lagi Ringgo Agus Rahman dan juga Sandra Dewi dalam beberapa tahun terakhir tak nampak di layar kaca. Akan tetapi, sebenarnya sinetron ini adalah produksi lama dari sinemArt dan baru tayang di tahun 2019. Aktor ganteng Ringgo Agus dan aktris cantik Sandra Dewi sebelumnya pernah tampil bersama membintangi sinetron RCTI “Kita Nikah Yuk” dengan Naysila Mirdad.

'Supir dan Majikan' Tayang di SCTV Mulai 14 April 2019 Pukul 15.55 WIB
Sinetron supir dan majikan

Jadwal tayang sinetron Supir dan Majikan di SCTV, mulai hari ini Minggu pukul 15.55 WIB. Sebelumnya sinetron sopir dan juga majikan akan tayang di RCTI, namun di batalkan. Walaupun terbilang sinetron stock lama, tentu ini masih fresh dan baru pertama kali tayang di layar kaca. Jadi mini series terbaru ini menjadi pilihan wajib untuk Kamu tonton di sore hari.

Di sinetron mini seri SCTV, Ringgo Agus memerankan karakter utama pria sebagai seorang sopir yang sudah memiliki 1 anak. Sementara itu untuk lawan aktingnya Sandra Dewi memainkan sang bos alias majikan dari Ringgo Agus yang sangat sukses.

Supir dan Majikan

Sinetron Sopir dan Majikan menceritakan tentang kisah seorang wanita karir bernama Audi (Sandra Dewi) yang sukses dan hidup berglamor. Akan tetapi kisah cinta Audi tak seindah kehidupan bisnisnya. Sampai saat ini, Audi belum juga bertemu pendamping hidup!

BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Supir dan Majikan Lengkap.

Advertisement

Audi memiliki seorang supir pribadi yang cakap dan baik hati. Dia bernama Habibie (Ringgo Agus) dan sudah memiliki seorang anak perempuan yang bernama Stella (Salshabilla Adriani). Sang majikan sangat dekat dan lebih merasa nyaman terhadap supirnya ketimbang orang lain.

Audi sendiri juga merasakan perasaan yang aneh dan berbeda setiap kali Ia dekat dengan Habibie. Hubungan mereka juga semakin dekat, apakah Habibie adalah jodoh yang tertunda selama ini? Dan apakah anak habibie dapat menerima Audi sebagai pasangan hidup baru Ayahnya?

Judul Film: Supir dan Majikan
Genre : Miniseri, Romance
Produksi: Sinemart
Tanggal Rilis : 14 April 2019 (Indonesia)
Jam Tayang : Setiap hari Senin – Minggu, pukul 15.55 WIB

Sinetron Indonesia Supir dan Majikan di SCTV ini juga dibintangi oleh beberapa artis terkenal, diantaranya adalah Alice Norin, Didi Riyadi hingga seorang penyanyi muda dan cantik Salshabilla Adriani. Untuk aktris Alice Norin akan memerankan karakter dari teman sekaligus sahabat dari Audi, sedangkan Didi Riyadi juga seorang pembisnis kaya dan menyukai majikan Habibie dan Dia sering merendahkan Habibie.

BACA JUGA: Sinopsis Cinta Sebening Embun Lengkap.

Untuk aktris cantik Salshabilla Adriani memainkan karakter dari Stella, yang tak lain merupakan anak dari Habibie. Setelah membaca artikel di atas, apakah Kamu tertarik untuk menonton sinetron Supir dan Majikan di SCTV?

Advertisement
‘Supir dan Majikan’ Tayang di SCTV Mulai 14 April 2019 Pukul 15.55 WIB | Andre | 4.5

Leave a Reply