Super Family ANTV, Tayang Mulai 18 Mei 2019

Bukan drama India, kini ANTV tayangkan drama Turki terbaru Super Family mulai tanggal 18 Mei 2019. Tahun-tahun lalu stasiun televisi ANTV sukses menayangkan drama-drama Turkinya ada Abad Kejayaan, Belahan Jiwa Kahraman hingga serial Antara Nur dan Dia.

Advertisement
Advertisement

Serial Turki Super Family tayang setiap hari hari Sabtu dan Minggu pukul 13.00 WIB. Ada yang berbeda dengan tema kali ini, biasanya mengambil genre-genre yang romantis dan kehidupan sehari-hari, ANTV justru menayangkan drama fantasi dari kehidupan anak-anak yang memiliki kekuatan super.

Menariknya lagi, serial drama ini memiliki rating tinggi dan populer di negeri asalnya. Drama ini berjudul “Sana Bir Sir Vercegim” (I’ll Tell You My Secret).

Baca juga: Strong Woman Do Bong-Soon Trans TV Tayang Mulai 30 Mei 2019

Super Family ANTV

Menceritakan tentang Sevgi (Esra Ronabar) yang kehilangan putrinya, Zeynep (Su Burcu Coksun) secara misterius. Dalam pencariannya, Sevgi tidak sengaja bertemu dengan Mehmet (Murat Han) yang memiliki anak laki – laki bernama Gurcan (Metehan Sezer).

Super Family ANTV, Tayang Mulai 18 Mei 2019
instagram.com/antv_official

Keduanya akhirnya menyadari bahwa anak mereka memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa.

Advertisement

Demi melindungi sang anak dari para pengejar jahat, keduanya memutuskan untuk meninggalkan yang sudah terjadi dan memulai kehidupan baru.

Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan anak – anak berkekuatan super lainnya. Sevgi, Mehmet dan anak-anak tersebut membuat identitas baru dan memutuskan tinggal dalam satu rumah sebagai keluarga.

Kivane, Aylin, Burak dan Zeynep menyadari kekuatan mereka dan berharap untuk memiliki keluarga karena kini tinggal jauh dari keluarga. Tokoh-tokoh penting di Super Family yang tayang di antv terdiri dari, Kivane, Aylin, Burak, Gurcan dan Zeynep.

Super Family ANTV, Tayang Mulai 18 Mei 2019
instagram.com/antv_official

Kivane merupakan pemuda ganteng yang memiliki kemampuan untuk tidak terlihat.

Super Family ANTV, Tayang Mulai 18 Mei 2019
instagram.com/antv_official

Sementara itu, Aylin adalah orang yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan aliran listrik dengan jari-jarinya.

Burak memiliki kemampuan untuk menyerupai bentuk orang yang disentuhnya.

Gurcan memiliki kemampuan untuk memindahkan sesuatu dengan pikirannya.

Zeynep memiliki kemampuan membaca pikiran orang. Mereka mencoba menjalani kehidupan selayaknya manusia biasa dan tetap mencari tahu asal dari kekuatan super tersebut.

Baca juga: Sinopsis Super Family Episode 1 – 29 Terakhir (Drama Turki ANTV)

Bagaimana? Menarik kan serial terbaru Turki ANTV Super Family ini? Jangan lupa untuk mengajak keluarga di rumah menyaksikan Super Family yang tayang perdana 18 Mei 2019 pukul 13.00 WIB, Hari Ini!

referensi

Advertisement
BAGIKAN
Super Family ANTV, Tayang Mulai 18 Mei 2019 | Andre | 4.5

Komentar ditutup.