Summer Guys Ep 8

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 8, Keseluruhan bagan untuk list spoilernya di tulisan yang ini. Sedangkan untuk melihat-lihat bacaan Episode Sebelumnya baca disini.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Ah Ran jalan sambil telponan menuju Summer Guys. Ia ngasih tahu orang di seberang kalo dia sudah berubah dan minta agar Summer Guys diserahkan padanya.

Bloody Mary

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Paman datang ke Summer Guys dan nyuruh Chan sama yang lain untuk membawa alat apa aja dan ngasih tahu kalo Dal Lae pergi menemui rentenir.

Dal Lae sendiri sedang bersiap mau ngasih cap jempolnya ke sebuah surat perjanjian. Chan dan yang lain masuk sambil bawa tongkat. Dia khawatir banget dikiranya Dal Lae diculik sama mereka. Dal Lae membantah dan ngasih tahu kalo dia datang sendiri.

Chan lalu menatap ke paman. Paman membantah kalo dia bilang Dal Lae diculik. Ia hanya bilang Dal Lae pergi menemui mereka. Rentenir itu menekankan kalo ia hanya butuh salah satu dari mereka.

Dal Lae ngasih tahu kalo rentenir itu menelponnya dan bilang akan menjual utangnya pada orang lain. Dan orang lain itu ternyata adalah Ah Ran. Chan marah. Dia nyuruh Ah Ran untuk melampiaskan kemarahannya padanya jangan ke orang yang nggak bersalah. Justru Ah Ran sedang melampiaskannya ke Chan.

Mereka akan mengadakan pesta kolam di resort pekan depan dan mereka akan mengadakan pertarungan koktail. Kalo Summer Guys menang maka ia akan membakar kesepakatan pinjaman itu tapi kalo mereka yanh kalah maka mereka harus menyerahkan Summer Guys padanya. Ah Ran melanjutkan kalo ia punya syarat lain.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Mereka berlima pulang. Tae Oh merasa kalo ia harus ikut campur. Ia pamit pada Dal Lae dan yang lain karena ada gadis yang terus mengajaknya ketemu. Ia lalu pergi setelah berjanji kalo ia akan segera kembali.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Dal Lae mencoba menyalakan api. Awalnya nggak papa tapi akhirnya ia malah menjatuhkannya gegara nggak sanggup melihatnya. Chan datang bersama Gwang Bok dan meniup apinya. Ia nggak ngerti kenapa Dal Lae sampai segitunya.

Ternyata itu adalah syaratnya. Dal Lae harus melakukan pertunjukan api. Chan pikir Ah Ran sengaja memanfaatkannya karena tahu Dal Lae trauma terhadap api. Dal Lae kekeuh mau melakukannya. Kalo enggak dia nggak bisa memenangkannya.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Tae Oh berjalan pulang. Orang yang ia temui adalah ayah Ah Ran. Ia bilang kalo ia akan gagal. Ayah Ah Ran mengungkit apa yang Tae Oh janjikan sebelumnya yang akan mengusir Dal Lae dalam waktu sebulan. Tae Oh nggak bisa menjawabnya. Ia menjanjikan akan mengembalikan uang yang ia terima.

Dan saat ia sampai di depan Summer Guys, seseorang yang wajahnya ditutupi memukul pundaknya. Saat itu juga Tae Oh roboh. Orang itu pergi begitu saja setelahnya. Tae Oh sendiri hanya bisa merintih menahan sakitnya sambil menatap Summer Guys.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Chan yang nggak bisa tidur akhirnya naik ke bar dan mencoba untuk menyalakan api. Mendadak Tae Oh pulang dan langsung jatuh. Chan menghampirinya lalu membalut lukanya. Tae Oh hanya bilang kalo ada yang tiba-tiba menyerangnya dan ia nggak bisa melihat wajahnya. Chan mengonfirmasi kalo Tae Oh beneran nggak mengenal orang itu.

Tae Oh kekeuh bilang nggak kenal siapapun di sana. Chan nggak percaya dan ingat kalo pernah lihat Tae Oh habis ketemu sama pimpinan Yum, ayah Ah Ran. Ia pun menanyakan hubungan Tae Oh dengan pimpinan Yum dan apa alasannya mendekati Dal Lae. Akhirnya ia mengungkapkan kalo apa yang Tae Oh bilang tentang Norwegia itu bohong. Tae Oh bahkan juga bohong kalo ia diasuh di panti asuhan gereja.

Tae Oh langsung tahu kalo kartu pos itu sebenarnya milik Chan. Dan akhirnya ia membenarkan kalo ia penipu. Ia bahkan menantang Chan untuk ngasih tahu Dal Lae kalo dia palsu dan Chan lah yang asli. Tae Oh teringat apa yang ibu Ah Ran katakan kala itu. Ia mengejek Chan yang ternyata yatim piatu dan bukan keluarga Sunwoo. Mereka pikir Chan seorang ahli waris tahunya hanya anak adopsi tanpa latar belakang. Tae Oh menenangkan kalo ia nggak akan memberitahu yang lain dan nyuruh Chan untuk kembali ke dunianya dan ia akan tetap di sana.

Ternyata Tae Oh menyukai Dal Lae. Ia mengakui kalo yang lainnya bohong tapi untuk yang satu itu benar.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Chan payungan menatap laut padahal hari sedang hujan.

Tae Oh yang baru bangun tidur nggak sengaja ditabrak sama Gwang Bok yang habis mandi. Cuman gitu aja dia sampai kesakitan sehingga Gwang Bok melihat pundaknya tapi Tae Oh bilang dia nggak papa padahal ada luka memar di sana.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Ah Ran cerita sama ibu kalo ia mengajak Chan pacaran dan Chan menolaknya dengan alasan nggak menyukainya. Ibu pikir itulah alasan Ah Ran mengadakan acara koktail, untuk membalas dendam atas kemarahannya. Ah Ran membenarkan. Ia ingin membuat Chan menyesal karena telah menolaknya.

Dan bukan karena itu aja. Ia meminta ayah untuk membuat bar nya menjadi lebih besar. Ia merasa harus menyingkirkan Dal Lae dengan kompetisi itu. Ia ingin melakukan yang terbaik dan nggak mau kalah. Ah Ran mrngakui kalo Dal Lae cukup mtbgrsankan dan dja jahat jarena menusuk kelemahannya. Tadinya dia pikir Dal Lae nggak akan menerimanya gitu aja

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Dal Lae yang habis mandi dapat pesan dari Chan. Ia lalu keluar untuk menemuinya. Ia datang ke tempat yang dikirim Chan dalam pesannya. Ada api di sana. Lilin ditempatkan di sepanjang jalan. Saat itu juga Dal Lae langsung mundur.

Chan datang dan menghampirinya. Menggenggam tangannya dan membawanya ke sana karena ada yang mau ia katakan di sana. Perlahan ia menuntun Dal Lae menuju ke sana. Sesampainya di sana Chan menanyakan pertanyaan sama seperti yang sebelumnya.

“Apa kamu masih takut api?”

Dal Lae nggak mau dengar itu lagi karena itu membuatnya bingung. Akhirnya Chan mengakui kalo dialah orangnya. Ingat dulu Dal Lae ngasih kartu pos itu ke Chan untuk semalam. Kartu pos itu dari ayahnya. Kartu ppskeberintungan.

Ingat saat beberapa anak mengganggu Dal Lae dengan menyalakan kembang api di dekatnya padahal dia sudah bilang kalo mereka membuatnya takut. Chan datang dan memarahi mereka.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Dengan berbekal kartu pos itu keduanya datang ke Summer Guys. Dal Lae bertekad untuk membuka tempat itu lagi setelah ia dewasa. Ia meminta Chan untuk datang saat ia membukanya. Keduanya lalu berjanji jari kelingking. Dal Lae juga akan meminjamkan kartu pos itu untuk satu malam lagi.

Ingat apa yang Ah Ran katakan kalo putra Sunwoo Construction nggak akan berada di panti asuhan.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Dal Lae juga merasa kalo itu nggak masuk akal. Chan mengakui kalo dia diadopsi. Ia terlalu takut orang-orang tahu ia diadopsi. Karena itulah dia bohong pada Dal Lae. Setelah ditinggalkan oleh ibunya, ia mulai berbohong seperti orang bodoh.

Ingat gimana Chan bekerja keras di kantor setiap menitnya. Ia pikir ia akan disukai kalo melakukan semuanya dengan baik. Dan kalo berhasil ia mungkin akan menjadi anggota keluarga yang asli, alih-alih anak adopsi.

Tapi tekanan itu telah mencabiknya. Chan stres banget di kantor. Ia menjadi orang b#doh yang nggak bisa membaca angka.

Dal Lae nggak bisa menerimanya. Ia mengungkit Chan yang pura-pura nggak menjadi putra Sunwoo Construction, pura-pura nggak mengenalnya. Chan juga menyembunyikan penyakitnya. Chan bohong.

Chan hanya bisa meminta maaf. Dal Lae pikir Chan mau meninggalkannya tapi Chan membantahnya. Ia nggak bisa melupakan Dal Lae sejak pertama melihatnya sampai sekarang. Ia menjanjikan nggak akan pergi lagi. Saranghae.

Chan mendekat dan mencium Dal Lae dalam. Dalam ingatannya, api hanya melambangkan rasa sakit. Tapi sekarang ia punya kenangan baru. Sunwoo Chan.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Hari berikutnya Dal Lae mengajari 3 pria itu melakukan jugling. Chan langsung bisa hanya dengan sekali lihat. Selanjutnya Tae Oh. Gwang Bok yang susah banget buat bisa.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Suatu saat seorang wanita datang ke Summer Guys saat sudah tutup. Dia datang jauh-jauh dari Seoul dan minta dibuatkan minuman. Chan sudah bilang nggak bisa tapi Dal Lae tahu-tahu bilang iya. Wanita itu memesan 2 Bloody Mary. Satu untuknya dan satu untuk Tae Oh.

Dal Lae berpikir kalo dia adalah penggemarnya Tae Oh. Sebelumnya juga ada yang datang dari Wando. Ia lalu menarik Tae Oh dan mengajarinya cara membuat Bloody Mary. Keduanya nampak akrab.

Nggak lama kemudian minumannya jadi. Wanita itu meminumnya dalam sekali teguk. Sambil menatap Tae Oh wanita itu merasa seperti itulah hidup. Sekali tenggak langsung habis. Ia membayar lalu pergi.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Tae Oh menyusulnya dan menghentikannya. Wanita itu datang karena Tae Oh bilang ke pimpinan Yum kalo dia akan berhenti. Ia memperingatkan kalo Tae Oh nggak bekerja dengan baik maka nggak akan ada yang mempekerjakannya di bidang itu lagi. Tae Oh sendiri sudah tahu tentang hal itu dan ia ingin insaf. Ia ingin tinggal di sana seperti itu.

Wanita itu curiga kalo Tae Oh suka sama Dal Lae. Nggak habis pikir, Ma Tae Oh yang hebat melakukannya hanya untuk itu. Ia memperingatkan kalo Tae On adalah penipu dan mantan narapidana. Apa Dal Lae tetap akan menyukainya kalo tahu tentang itu?

Tae Oh membentak wanita itu dan memintanya untuk nggak ikut campur. Ia menenangkan akan ngasih wanita itu uang untuk menutupi bagiannya. Ia lalu berbalik dan siap untuk pergi. Wanita itu menanyakan apa selama ini dia nggak ada artinya? Tae Oh sendiri nggak mau menjawabnya dan pamit.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Suatu hari Dal Lae nelpon dan minta ketemu. Sendirian. Tae Oh datang ke tempat yang dimaksud sambil bawa bunga yang ia sembunyikan di punggungnya. Ia mengagetkan Dal Lae lalu duduk di depannya. Dal Lae hanya diam. Tae Oh pikir Dal Lae marah karena ia sudah mengagetkannya dan ia pun meminta maaf.

Dal Lae menanyakan apa ada yang mau Tae Oh katakan padanya? Sesuatu yang akan ia akui. Tae Oh masih nggak ngeh. Ia pikir itu tentang perasaannya. Ia pun memberikan bunga itu pada Dal Lae. Ia mengungkit saat bilang bahwa ia menyukai Dal Lae. Saat itu ia bilang kalo itu hanya lelucon dan ia pun berhenti. Tapi sebenarnya ia serius. Itu kali pertamanya ia jujur dengan perasaannya ke seseorang. Tae Oh menyatakan kalo ia mencintai Dal Lae tapi Dal Lae malah bangkit dan menanparnya.

Tae Oh syok. Dal Lae menanyakan kalo kartu pos san kenangan masa kecil semua itu bohong? Tae Oh bangkit dan mau menjelaskan semuanya tapi Dal Lae nggak mau dengar dan nyuruh Tae Oh untuk meninggalkan Summer Guys.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Setelahnya Tae Oh mengemasi semua barangnya dan hanya meninggalkan seragam nya dan ia letakkan dengan rapi di sofa. Ia menyesalkan perasaannya ke Dal Lae yang tulus sekarang menjadi kebohongan. Ia keluar dan melihat Dal Lae di meja bar. Dal Lae seakan nggak mau melihatnya dan sengaja berbalik. Gwang Bok menanyakan kenapa Tae Oh mau pergi tapi Tae Oh nggak menjawab.

Dal Lae ngasih tahu semuanya ke Gwang Bok dan Chan. Gwang Bok sendiri nggak nyangka kalo Tae Oh adalah seorang penipu, padahal dia sangat menyukai Summer Guys. Dal Lae pikir karena itulah dia penipu. Semua tentangnya adalah bohong. Ia mengonfirmasi ke Chan kalo penipu yang ia singgung beberapa hari yang lalu adalah Tae Oh dan menyesalkan karena Chan nggak ngasih tahu dirinya.

Chan hanya diam. Ia ingat apa yang Tae Oh akui sebelumya kalo semuanya bohong tapi Chan hanya diam. Ia ingat apa yang Tae Oh katakan kalo semuanya bohong tapi untuk ia menyukai Dal Lae, itu benar. Ia ingin bohong sekali lagi dan minta Chan untuk menyampaikan ke Dal Lae agar jangan memaafkannya.

Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 8
foto: AbemaTV

Epilog

Wanita itulah yang menjemput Tae Oh dari penjara Jeju. Mereka bicara di kafe. Tae Oh ingin segera kembali ke Seoul tapi wanita itu nyuruh Tae Oh untuk melakukan sebuah pekerjaan sebelum kembali ke Seoul. Dia lalu ngasih sebuah ponsel yang dibungkus kertas koran. Di dalamnya ada foto Dal Lae. Ia yakin kalo akan mudah untuk menggoda gadis itu.

Te Oh melihat kalo sepertinya gadis itu nggak punya banyak uang. Wanita itu bilang kalo Tae Oh akan mendapatkan 50.000 dolar kalo ia mau melakukannya. Kalo ia berhasil melakukannya dalam 2 bulan maka ia akan dapat tambahan 100.000 dolar. Tae Oh langsung setuju.

Saat sedang makan bersama Chan bilang kalo dia habis ketemu sama penipu yang bilang kalo “Yang lainnya bohong, tapi ini benar.” Kalo dia percaya maka itu bodoh. Tae Oh meletakkan sumpitnya dan ngasih tahu Chan kalo penipu sungguhan yang ia kenal nggak mengatakan apapun. Mereka nggak mengatakan hal yang akan dikatakan orang baik dan terus menyangkalnya. Itu baru jahat.

Bersambung…

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 7 Part 2
Read More

Penthouse Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 7 Part 2, Pengen lihat juga tentang bsa Episode sebelumnya baca di sini.…
Read More

Shooting Stars Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Shooting Star Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini,Baca…