Summer Guys Ep 5

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 5, Lihat gaes, Kalian langsung bisa melihat juga daftar recapnya ada di tulisan yang ini. Selain itu Kalian bisa mencari tulisan lain seperti Episode Sebelumnya baca disini.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

ada masalah di tempat kerja Chan. Dan untuk bertanggung jawab ia akan membayar kemudian itu dengan uangnya sendiri. Ia kalah tender 7 juta dolar. Sejujurnya ia merasa kalo itu adalah kesalahan besar yang terjadi tepat waktu.

Setelah membereskan semua barangnya di kantor, ia hanya minum-minum di rumah. Sampai saat ia melihat kartu pos dari Summer Guys. Saat itulah ia tahu harus pergi kemana. Summer Guys

Malam itu Chan membelai rambut Dal Lae sambil mengingat pertemuan pertama mereka, ciuman Dal Lae, khawatirnya Dal Lae, senyumnya Dal Lae.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Paginya Chan pulang dari belanja. Dal Lae terbangun gegara mencium bau makanan. Chan membuat samgyetang abalon sederhana untuk obat dengar mereka. Tae Oh sama Gwang Bok bangun dan ikut gabung. Mereka kagum banget sama Chan yang bisa membuat makanan itu sendirian. Dan setelah dicicip rasanya sangat enak.

Chan sesumbar kalo dia anggota Mensa. Dal Lae memotong dan menyebutnya sombong. Lah Tae Oh malah minta Chan untuk masak lagi lain kali. Mereka menyebutkan makanan lain yang ingin mereka makan. Dan ternyata Gwang Bok dulunya tinggal di panti asuhan. Karena bernasib sama Dal Lae juga menceritakan tentang makanan di panti asuhannya.

Tae Oh nyuruh Dal Lae untuk menyebutkan makanan yang ia ingin makan. Dal Lae mau yangjangpi.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Chan beneran membuatkannya untuk Dal Lae. Dan karena mereka nggak punya yangjangpi jadinya Gwang Bok membelinya bersama Tae Oh bawa dompetnya Chan.

Dal Lae nggak nyangka kalo Chan memasaknya karena ia ingin memakannya. Chan membantah dan bilang kalo dia juga ingin memakannya. Dal Lae mau menyinggung tentang semalam tapi Chan terlalu malu dan mengalihkan dengan menyiapkan makanan ke mulutnya Dal Lae. Katanya itu terlalu memalukan dan melarang Dal Lae untuk membicarakannya.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Quickie

Gwang Bok membeli gitar dari seorang ahjussi. Ia menawarinya dari 40 dolar, 42 dolar dan disepakati ia membelinya 45 dolar. Ahjussi pikir Gwang Bok membelinya untuk merayu para gadis. Gwang Bok membantahnya.

Summer Guys jadi rame lagi semenjak kedatangan Boby Kim. Bahkan ada pelanggan dari Prancis dan Chan bisa melayaninya dengan baik karena dia bisa bahasa Prancis.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Ah Ran membuatkan koktail untuk ibunya dan wanita yang biasa datang ke Summer Guys. Sepertinya mereka dekat. Ah Ran sendiri pergi setelah menyajikan minuman.

Ibu Ah Ran marah pada wanita itu karena menemui suaminya. Tapi wanita itu menekankan kalo ia menemuinya untuk alasan lain. Ia meminta ayah untuk nggak mengganggu Summer Guys lagi. Ayah sendiri heran, gimana dia bisa tahu Summer Guys?

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Chan dan yang lain masih sibuk. Seorang wanita mendatangi Chan dan mau membayar. Ia juga minta kwitansi. Mendadak Chan bingung. Nggak ada yang bisa menggantikannya. Yang lain sibuk. Wanita itu menyebutkan nomornya. Kapal Chan makin pusing dan akhirnya ia pingsan. Dal Lae dan yang lain menghampirinya cemas.

Chan yang bekerja di perusahaan mengalami kepanikan. Kata dokter itu psikosomatis dan nggak ada pengobatan langsung.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Akhirnya Chan sadar. Semuanya khawatir sama dia. Ia mengaku kelelahan karena Sajangnim nya nyuruh dia kerja terlalu banyak. Dia nyuruh mereka untuk pergi karena dia pingin sendirian seakan itu adalah kamarnya. Dal Lae bercanda mengambil pisau besar dan menekankan kalo itu kamarnya. Mereka lalu tertawa.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Paginya Chan sudah bisa kembali bekerja. Saat mereka sedang bersih-bersih, Ah Ran mendadak datang. Chan dan yang lainnya pikir ia mau membuat onar tapi tahunya pingin mempekerjakan Dal Lae jadi pramutama di acara pesta kolam ulang tahunnya. Dia penasaran dengan kehebatan Dal Lae.

Dal Lae nyuruh Ah Ran untuk terus penasaran karena ia menolak. Chan dan yang lain puas dengarnya. Ah Ran memberitahu kalo ia akan membayarnya 10.000 dolar. Dal Lae langsung berbalik dan sambil senyum menanyakan kapan dan dimana ia harus datang?

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Chan menarik Ah Ran untuk bicara di luar. Ia menanyakan maksudnya. Ah Ran mengaku nghak maksud apa-apa. Ia minta Chan untuk menemaninya di acara itu. Dal Lae tahu-tahu datang dan membenarkan kalo Chan juga akan datang karena mereka satu tim. Ah Ran memakai kacamatanya dan pergi.

Chan menjanjikan akan memberikan uangnya asal Dal Lae jangan pergi. Dal Lae menolak. 10.000 dolar itu banyak dan ia akan menghasilkan uang sebanyak mungkin. Chan merasa nggak habis pikir. Apa Dal Lae nggak punya harga diri? Tapi bagi Dal Lae, menyelamatkan Summer Guys adalah caranya menyelamatkan harga dirinya.

Selain itu ia juga belum pernah pergi ke pesta kolam. Apa orang-orang memakai bikini? Ia lalu pergi untuk bersiap-siap.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Pesta akhirnya dimulai. Semua orang tertawa bahagia menikmati pesta sedang Dal Lae dan timnya sibuk meracik minuman. Setelah jadi Dal Lae dan yang lain memberikannya pada Ah Ran dan teman-temannya. Ih Tae Oh masih sempat-sempatnya merayu gadis.

Untuk Ah Ran, Dal Lae memberinya Mai Tai. Itu bahasa Tahiti untuk “yang terbaik” Itu dianggap ratu koktail tropis. Ah Ran meremehkan Dal Lae yang ia pikir lebih daru itu. Ia bahkan bilang kalo semua orang bisa membuatnya.

Teman Ah Ran menyinggung Chan yang seorang putra pemilik Sunwoo Construction tapi cuman jadi pramutama. Dan ternyata Chan dan Ah Ran sudah kenal lama. Mereka belajar di LA bersama dan saling bersandar saat merindukan kampung halaman.

Ah Ran mengatakannya sambil menumpahkan minumannya tapi dia bilang nggak sengaja. Chan sampai marah dan menegurnya. Ah Ran meminta maaf dan minta Dal Lae untuk membuatkannya lagi. Ia ingin koktail yang cocok dengan pestanya.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Keempatnya kembali ke tempatnya. Dal Lae selaku kapten memutuskan untuk membuat Kahlua, Baileys, dan likeur melon. Ia membuatnya dengan konsentrasi tinggi agar nggak bercampur. Semuanya dicampur dengan perlahan menggunakan teknik mengambang.

Setelah jadi ia pun memberikannya pada Ah Ran. Quickie. Teman Ah Ran merasa kalo namanya sangat sembrono tapi Dal Lae bilang kalo itu mempesona seperti Ah Ran. Ia memberitahu kalo itu harus langsung ditenggak. Ah Ran meminumnya sekali tenggak seperti yang Dal Lae katakan.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Mendadak lampu mati. Teman Ah Ran datang dengan membawa kue tart lengkap dengan lilin di atasnya. Nggak hanya itu. Ada kembang api juga. Dal Lae yang nggak bisa lihat api perlahan mundur dan memalingkan wajahnya. Seseorang mendoribgjua sampai ia jatuh ke dasar kolam.

Chan dan Tae Oh panik dan ikut melompat. Nggak lama kemudian Chan berhasil menyelamatkan Dal Lae. Ia berusaha memompa dada Dal Lae tapi Dal Lae nggak sadar juga. Akhirnya Chan memberikan nafas buatan ke Dal Lae. Semua orang kaget lihatnya.

Nggak lama kemudian Dal Lae sadar. Chan mendudukkannya dan menepuk-nepuk punggungnya lalu memeluknya. Karena Dal Lae sudah membaik ia lalu menggendongnya dan mau membawanya pulang.

Ah Ran menghadang dan memperingatkan kalo pestanya belum selesai. Chan nggak peduli dan nyuruh Ah Ran untuk minggir. Ah Ran nangis setelah mereka pergi.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Chan menidurkan Dal Lae di kamarnya. Dal Lae yang sudah merasa baikan nyuruh Chan untuk istirahat tapi Chan menolak. Dia yang nggak papa lihat Dal Lae kayak gini.

Sambil menggenggam tangan Chan Dal Lae minta Chan untuk tetap bersamanya sampai ia tertidur. Chan mengangguk mengiyakan.

Summer Guys Ep 5
foto: AbemaTV

Epilog

Ah Ran sibuk mencari baju untuk ia kenakan di pesta ulang tahunnya. Dan pilihannya jatuh pada gaun hitam yang mempesona. Setelah menemukan baju ia pun berlatih menyapa tamunya. Ia juga berlatih menyatakan perasaannya pada Chan dan kelihatan banget kalo dia sangat gugup.

Bersambung…

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hello, Me! Ep 11 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 11 Part 2, Nih gaes untuk yang ingin mengetahui lengkap tulisan rekap…