Summer Guys Ep 10

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 10, Untuk menemukan cara membaca spoiler lengkap full recapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan jika Kamu ingin tahu cerita Episode Sebelumnya baca disini.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Paman mengantar mereka berempat menuju Partners Resort. Tim Ah Ran juga sudah siap. Mendadak dia dapat telpon. Apa???

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Azalea – Jin Dal Lae

Banyak orang berkumpul untuk melihat kompetisi. Aturannya sederhana. Para bartender membuat koktail dan mereka hanya perlu memilih melalui rasanya. Maka ia lah pemenangnya. Peserta pertama Charles dan Boby.

Tim Dal Lae merasa gugup. Apalagi Gwang Bok. Tim Ah Ran malah membagikan uang pada pengunjung agar memilih tim Ah Ran. Ah Ran yang mengetahuinya menghentikannya dan mengambilnya kembali. Ia tahu kalo itu perbuatan ayahnya.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Tibalah pada acara utama, pertarungan rasa antara para bartender terbaik Jeju. La Compagna melawan Summer Boys an Summer Guys. Kolam dibagi menjadi dua. Bagi yang memilih La Compagna nantinya bisa berdiri di kolam sebelah kiri dan yang memilih Summer Guys bisa berdiri di kolam sebelah kanan.

Untuk penampilan pertama diambil sama La Compagna. Mereka menyuguhkan pertunjukan yang menarik menggunakan api. Bahkan orang-orang berpindah ke kolam bagian kiri.

Dal Lae dan yang lain merasa gugup. Chan menenangkan kalo mereka jauh lebih baik dari itu.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Dan tibalah giliran mereka. Untuk penampilan pertama dilakukan oleh Gwang Bok. Ia mencampur beberapa minuman di dalam gelas dan mengocoknya. Setelah beberapa saat ia melepaskannya ke penonton dan air tadi berubah menjadi sulap yang menarik.

USelanjutnya pertunjukan jugling. Dal Lae, Tae Oh dan Chan bersama-sama melakukannya sampai pada pertunjukan solo yang diawali oleh Dal Lae lalu Tae Oh dan diakhiri sama Chan.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Dan tibalah pada pertunjukan inti. Dal Lae meyakinkan diri untuk melakukannya dengan sebaik-baiknya. Dan dalam sekejap, kejadian di masa lalunya sekelebat terlintas. Saat Summer Guys terbakar, saat mereka bersama di Summer Guys, saat Ah Ran memintanya untuk menjadi bartender di acara ulang tahunnya, hingga saat Ah Ran menantangnya untuk kompetisi ini.

Ia takut api karena hanya ia yang selamat dari kebakaran itu. Tapi sekarang ada orang-orang yang menjaganya dan ia harus mengatasinya. Ia pun melakukannya seperti saat mereka latihan. Biarkan api mengalir di pisau. Tuang minuman ke gelas membara dan buat apinya meluap. Biarkan api mengalir ke bawah gelas dan ciptakan pilar api.

Berhasil. Semua orang kagum melihatnya. Semua orang mendadak keluar dari kolam sebelah kiri dan masuk ke kolam sebelah kanan. Dan nggak perlu dihitung lagi karena mereka lah pemenangnya. Summer Guys.

Chan dan yang lain merasa sangat bangga. Bahkan paman yang juga ada di sana dan ibu Chan. Ibu dan anak itu hanya saling menatap.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Chan menemui Ah Ran pada pagi harinya. Ah Ran akan pergi ke luar negeri. Ia dipermalukan jadi ia harus kabur. Ia merasa harus mempelajari koktail lagi dan itu alasan bagus untuk keliling dunia. Chan juga yakin kalo Ah Ran pasti bisa.

Sebenarnya masih ada yang mau Ah Ran bicarakan tapi ia mengabaikannya dan pamit.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Ibu Chan berjalan melewati laut. Chan memanggilnya dan menghampirinya. Ia diberitahu pastor kalo ia akan pergi. Ibu berterima kasih karena Chan sudah mau datang. Ibu minta ijin untuk meluk Chan sekali aja.

Chan mendekat. Ibu memeluknya dan nangis. Chan melarangnya menangis karena ia nggak berhak nangis. Chan berharap ia bahagia dan melupakan semuanya. Dan dalam hati ia membatin, sehat selalu, eomma.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Ibu Ah Ran bilang ke suaminya kalo ia juga ingin mengejar bahagianya. Ia menasehati agar ayah juga mengejar kebahagiaannya alih-alih bekerja sepanjang waktu.

Ayah yang memandang fotonya bersama paman Dal Lae dan ibu Chan bangkit. Ia menunjukkan tulisan di balik foto itu. Ibu menyuruhnya untuk mengejar kebahagiaannya, dan ibu mau ke mana?

Ibu membaca tulisan itu. Foto pertama dengan Jang Mi, 4 Agustus, 1990. Ternyata bagi ayah, kebahagiaannya adalah ibu. Ia pikir ibu akan bahagia kalo ia mengembangkan perusahaan. Tapi hari ini ia sudah mengecewakan ibu dan menjanjikan kalo ia akan melakukannya dengan lebih baik lagi.

Saat itu juga ibu langsung nangis dan meluk ayah.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Chan masih menatap laut padahal sudah malam. Dal Lae menghampirinya dan meyakinkan kalo ia sudah melakukannya dengan baik. Chan memberitahunya kalo ia nggak memanggil ibu sebagai balas dengannya karena sudah meninggalkannya.

Dal Lae tetap merasa kalo Chan sudah melakukan yang terbaik. Ia menenangkan kalo Chan punya dirinya sekarang. Ia lalu meluk Chan. Chan menghela nafas dan memeluknya balik.

“Jangan nangis!”

“Aku nggak nangis!”

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Chan, Gwang Bok dan Tae Oh duduk bersama menatap laut. Gwang Bok lega semuanya sudah berakhir. Tapi ia juga merasa hampa. Tae Oh juga merasakan hal yang sama. Rasanya pahit manis. Ia sendiri nggak begitu mengingatnya. Ia merasa sudah berlari seperti orang g#la. Ia merasa hampa.

Tae Oh menanyakan rencana Gwang Bok. Gwang Bok bilang kalo Dal Lae nggak bisa menikah sampah dan daur ulang. Ia mau membuang sampah untuknya. Chan malah menyuruhnya pergi tapi Gwang Bok bilang kalo ia suka di sana. Ia akan tinggal di Summer Guys selamanya. Ia lalu menanyakan bagaimana dengan Tae Oh?

Tae Oh memberitahu kalo saat menjalankan bisnis, penipu pasti akan mengincarnya. Hanya penipu yang bisa menyadarinya. Ia harus tetap bersamanya dan menyaring para penipu. Chan memyindit kalo itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Tae Oh lalu bertanya gimana dengan Chan?

Chan bilang akan pergi. Tae Oh kaget. Gimana dengan Dal Lae? Chan melanjutkan kalo itu adalah rencananya sebelumnya. Dan ia nggak bisa melakukannya karena mereka. Summer Guys nggak punya pelanggan tetap. Itu jelas memiliki momentum untuk sukses. Masalahnya adalah kurangnya manajemen yang baik. Makin kecil usahanya, makin krusial manajemen risiko. Mereka nggak bisa melakukannya. Ia harus melakukannya karena ia …

Tae Oh tahu kemana arahnya dan melanjutkan kalo ia tahu Chan sempurna untuk itu. Pak Mensa.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Paman datang ke Summer Guys saat semua orang sudah nggak ada. Mereka sudah tutup tapi nggak mengunci pintu dan mematikan lampu.

Mendadak ada dua gadis masuk. Awalnya paman bilangnya kalo mereka sudah tutup. Tapi saat melihat mereka bertanya masih buka? Ia langsung mengiyakan. Apalagi saat mereka mengenali paman sebagai bartender yang tampil waktu itu.

Ih paman makin besar kepala. Ia membuatkan minuman untuk mereka. Saat menuang minumannya banyak yang tumpah. Saat mengocoknya juga malah airnya mengenai mereka. Ia pun meminta maaf pada mereka dan akan membiarkannya lagi.

Tae Oh datang dan bingung. Paman beralasan kalo ia sedang bersiap untuk kompetisi.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Chan menemui seseorang. Ia menanyakan keadaan ayah. Apa ayah baik-6saja? Orang itu mengiyakan. Chan lalu memberikan kunci mobilnya padanya. Nggak tahu kapan mereka akan ketemu lagi.

Orang itu lalu pergi dengan mobil Chan.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Dal Lae yang baru bangun tidur menghampiri Chan dan memeluknya. Ia menanyakan apa yang sedang dimasaknya. Chan berbalik dan mencium kening Dal Lae. Ia memberitahu kalo ia masak Ramyeon. Dal Lae kayak kecewa karena dia mau makan makanan yang enak.

Chan menjanjikan akan membiarkannya makanan yang enak nanti malam.

Mereka lalu makan bersama. Baru juga mau makan Tae Oh dan Gwang Bok datang dan mengambil makanan mereka.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Gwang Bok mau menjual gitarnya yang beli adalah seorang wanita cantik. Gwang Bok menawarkan untuk memberinya diskon kalo- kalo wanita itu nggak punya uang untuk pulang. Tapi wanita itu nggak mau. Ia pulang dengan baik sepeda dan tetap membayar 50 dolar.

Gwang Bok memberitahu kalo ia bekerja di bar koktail di pantai bernama “Summer Guys”. Ia menjanjikan untuk membuatkannya koktail kalo ia mau datang. Gadis itu mengiyakan. Ia mengambil gitarnya lalu pamit.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Chan membuat koktail. Dan setelah jadi ia menyajikannya pada pelanggan. Dal Lae memberitahu kalo itu koktail khas Summer Guys yang baru. Oh my Azalea, Jin Dal Lae.

Tae Oh sama Gwang Bok di sebelah membicarakan mereka. Dal Lae beneran menamai koktail sesuai nama pacarnya. Tae Oh merasa kalo Dal Lae juga salah karena membiarkannya. Dia merasa dirinya cantik. Gwang Bok mrmbenarkan kalo dia memang cantik. Tae Oh jadi merasa iri. Terlalu sulit menjadi lajang.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Gwang Bok lalu pergi untuk membuang sampah.

Gadis yang membeli gitar Gwang Bok datang. Tae Oh terpesona lihatnya. Apalagi gadis itu duduk tepat di hadapannya. Ia memesan soda lemon limau. Tae Oh nyuruh Chan untuk membuatkannya dan Chan nyuruh Dal Lae untuk membuatkannya.

Setelah minumannya jadi mereka pindah. Tae Oh mengeluarkan kartunya dan mau meramalnya. Dia nyuruh gadis itu untuk memilih satu kartu. Setelahnya ia membaca kalo gadis itu akan ketemu sama pria yang lebih tua. Tae Oh menawarkan untuk menemukan jodohnya.

Gadis itu setuju dan ingin Tae Oh ngasih tahu apa jodohnya tampan? Tae Oh bilang kalo ia harus melihat telapak tangannya untuk bisa tahu dan meminta ijin untuk itu. Gadis itu mengiyakan dan memberikan tangannya.

Gwang Bok yang kembali dari membuang sampah masuk dan melihatnya. Ia duduk di pangkuan Tae Oh dan mengambil alih. Ia meriksa tangan gadis itu dan merasa kalo ia sering berlatih. Ia juga melihat kalo gadis itu kelihatannya bisa memainkan gitar dengan baik.

Tae Oh mengingatkan Gwang Bok kalo sekarang waktunya bersih-bersih. Gwang Bok menenangkan kalo ia akan melakukannya nanti. Chan sama Dal Lae yang melihatnya hanya tersenyum.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Penyiar yang waktu itu datang. Dal Lae merekomendasikan Oh my Azalea, Jin Dal Lae ke mereka.

Musim panas telah berlalu. Tapi ada musim panas berikutnya dan musim panas setelah itu. Kami akan bersama selama empat musim. Di sini, di Summer Guys. Selamat datang di Summer Guys. Pintu selalu terbuka. Aku akan sangat murah hati.

Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV
Summer Guys Ep 10
foto: Abema TV

Suatu hari ada seorang pria yang datang ke Summer Guys. Dal Lae memberinya buku menu dan menanyakan pesanannya. Pria itu malah mau memesan bar nya. Summer Guys, Tempat terpanas di Jeju. Karena itulah ia ingin membelinya. Dal Lae dan yang lain heran. Pria itu lalu menyapa Chan. Lama nggak ketemu.

Terima kasih Tuhan, terima kasih subbernim, terima kasih pembaca. Mohon maaf kalo ada kesalahan dalam penulisan atau ada yang nggak ngerti. Sampai ketemu di drama lainnya. Dah dah…

T A M A T

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 12, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Best Mistake Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 3, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Mine Ep 7 Part 2
Read More

Mine Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 2, Untuk melihat bacaan recap lengkapnya ada pada tulisan yang ini.…