Summer Guys Ep 1

Summer Guys Ep 1
foto: AbemaTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 1, Lihat yuk cerita lengkap daftarnya ada di tulisan yang ini.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Diawali sama narasi Oh Jin Dal Lae, yang cerita tentang 3 pria yang datang ke tempatnya musim panas lalu. Habis itu kita dibawa mundur ke beberapa peristiwa. Pesta, tawa, ciuman, marah, nangis, tenggelam… . Kejadian yang nggak terlupakan yang mengacaukan kesehariannya yang membosankan dimulai dari sekarang.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Gwang Bok dapat surat dan setelah dibuka isinya kamar suite hotel selama tiga malam.

Di tempat lain Tae Oh sedang mandangin foto Oh Jin. Baru kaki ini dengar nama orang terdiri dari 4 kata. Oh Jin Dal Lae?

Dan di tempat lain lagi Woo Chan dapat kartu pos yang menyatakan kalo dia diundang ke acara hari jadi Summer Guys.

Dan jadilah mereka terbang menuju tempat yang sama. Summer Guys.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Woo Chan tiba lebih dulu di hotel. Ia minta agar ditunjukkan kamarnya. Ah Ran tahu-tahu muncul dan menawarkan akan manggil bellboy. Sepertinya mereka saling kenal tapi Woo Chan nggak gitu senang ketemu sama Ah Ran.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Sementara itu rantai sepeda yang dinaiki Gwang Bok lepas. Dia terdampar. Nggak tahu ada di mana. Nelpon seseorang minta dijemput tapi malah…telponnya terputus.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Ah Ran berjalan bersama Woo Chan. Ternyata resort itu milik ayahnya. Dia jalan sambil mengapit tangan Woo Chan tapi kayaknya Woo Chan nggak menyukainya. Ah Ran yakin banget kalo Woo Chan datang karena ingin ketemu dengannya. Tapi ternyata dia malah lebih tertarik sama bar Summer Guys yang ada di depan. Tempat itu sepi dan nggak ada yang datang ke sana. Entah berapa banyak yang mereka mau sampai terus melawan.

Ayah Ah Ran mendadak menyapa mereka. Woo Chan juga menyapanya. Ayah menyinggung Woo Chan yang berhenti dari bank dan menyarankan agar ia mempelajari bisnis ayahnya seperti Ah Ran. Woo Chan nggak mau menanggapi dan pamit.

Ternyata ayah tahu kalo Ah Ran sangat menyukai Woo Chan. Katanya karena Woo Chan manis.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Sementara itu Tae Oh yang sedang bersantai di pantai menggoda 2 gadis yang menghampirinya dan meminta nomor mereka.

Ciuman Api

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Woo Chan datang ke Summer Guys dengan berbekal kartu pos di tangannya. Akhirnya ia menemukannya. Di dalam Oh Jin apa Dal Lae? Oh Jin sedang berdiri di atas kursi untuk membersihkan lonceng (kayaknya). Woo Chan masuk tepat saat Oh Jin mau jatuh. Ia menangkapnya lalu menciumnya. Popcorn nya matang dan meletup-letup di atas mereka. Haha berasa jadi bunga.

Dae Oh masuk. Lihat mereka dia jadi marah ke Woo Chan yang dinilainya semena-kena sama gadis lemah. Dikiranya ini … Ah nggak jadi. Dia menarik Woo Chan dan mau menyerangnya tapi Woo Chan selalu menghindar. Sampai saat Woo Chan mau melayangkan pukulannya. Tae Oh menahannya dan minta agar Woo Chan nggak memukul wajahnya.

Oh Jin mencoba untuk melerai mereka dan bilang yang sebenarnya terjadi. Pada keduanya dia mengucapkan maaf dan terima kasih. Ia akan mentraktir mereka koktail. Keduanya masih mau berantem. Oh Jin ngasih sapu pada keduanya dan nyuruh mereka untuk bersih-bersih.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Gwang Bok yang jalan sambil nuntun sepedanya akhirnya menemukan Summer Guys. Haha kayaknya capek banget. Lihat Summer Guys seperti lihat air.

Oh Jin meracik minumannya. Ia memasukkan beberapa bahan dan mengocoknya dan jadilah Ciuman Api. Ia memyajikannya pada keduanya. Dan tepat saat itu juga Gwang Bok masuk. Melihat Oh Jin menyajikan minuman membuat imajinasinya menggila. Saranghae…

Ia mendekat dan memesan soda lemon. Oh Jin mengiyakan dan memberikan senyumannya. Ia sudah menaklukannya. Tae Oh dan Woo Chan meminum Ciuman api. Dan habis itu seperti ada kembang api di kepala mereka. Setelah menghabiskannya mereka lalu memesan koktail lagi dan nggak bisa berhenti minum. Begitu juga dengan Gwang Bok.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Ayah Ah Ran sedang telponan. Senang banget kayaknya. Ibu masuk. Ia buru-buru menutup telponnya dan ngasih ciuman, ke telponnya maksudnya. Ibu menyinggung tentang kedatangan menantunya, Chan dan ingin mengundangnya makan malam. Dia ingin tahu apa yang disuka sama Chan. Ibu lalu membahas tentang kekacauan di depan resort Ah Ran yang belum dibereskan sama ayah.

Ayah juga nggak menyukainya. Ia nggak enak karena tempat itu dimiliki sama keponakannya Paul. Ibu kesal karena ayah mengungkit tentang Paul dan berpikir kalo ayah masih mengingat masa lalu. Ayah membantah dan mengalihkan agar ibu menyiapkan makan malam untuk Chan. Mendadak ibu jadi lupa soal Summer Guys dan mau melakukan perawatan wajah.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Ketiga pria itu mulai mabuk dan bicaranya mulai ngawur. Eh tapi Gwang Bok kan nggak minum minuman? Oh Jin meriksa gelasnya dan ternyata itu vodka.

Di luar ada seorang pria yang mengintip. Oh Jin buru-buru keluar dan mengejarnya. Ternyata itu pamannya Oh Jin. Oh Jin nggak terima paman menjual pembuat berunding jagung sampah seharga 50 dolar padanya dan minta paman mengembalikan uangnya sebanyak 85 dolar. Paman protes, dia jualnya 50 dolar kenapa bisa jadi 85 dolar? Ternyata yang 35 dolar untuk hutangnya paman.

Paman mencoba untuk berkelit dan bicara soal Tuhan. Ternyata paman adalah seorang pendeta.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Mendadak terdengar suara ledakan dari dalam bar. Seketika api muncul. Dal Lae terdiam melihat kebakaran di bar nya. Sementara itu di dalam ketiganya panik. Gwang Bok mencari air, Tae Oh nelpon pemadam kebakaran dan Chan mengambil alat pemadam kebakaran.

Gwang Bok membawa ember dan menyiramkan isinya ke api. Lah apinya malah tambah besar. Chan pingsan dan Tae Oh panik.

Di luar Dal Lae teringat masa lalunya. Ia masih kecil. Sebuah mobil terbakar. Ayah dan ibu ada di dalam sedang ia berhasil keluar. Sepertinya habis terjadi kecelakaan. Wajahnya penuh darah. Dia nangis tapi nggak ada yang nolongin.

Akhirnya Dal Lae pingsan. Paman panik.

Dalam tidurnya Dal Lae memimpikan ayah dan ibu di bar.

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV
Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Akhirnya Dal Lae sadar. Paman lega lihatnya. Dia langsung bangun meski kakinya masih lemas. Syok lihat bar nya berantakan. Chan dan yang lain masuk. Dal Lae marah sama mereka bertiga. Apa yang mereka lakukan pada bar nya? Paman khawatir Dal Lae nggak bisa buka untuk musim ramai. Dal Lae minta ketiganya untuk mengembalikan Summer Guys nya seperti semula.

Chan menyatakan kalo ia akan bertanggung jawab penuh. Gwang Bok juga bilang kalo mereka juga akan tanggung jawab. Paman marah dan berpikir kalo mereka yang sudah membakarnya secara hanya mereka yang ada di dalam. Gwang Bok mengaku nggak tahu karena mereka mabuk. Paman masih nggak terima.

Tae Oh heran ke paman kenapa dia lebih marah dari yang punya bar? Paman memberitahu kalo dia pamannya Dal Lae. Dal Lae nggak ngerti kenapa Chan mau bertanggung jawab kalo dia nggak menyalakan api? Ia yakin kalo Chan pasti merasa bersalah karena suatu alasan. Tae Oh nggak mau ikut tanggung jawab. Yang lain langsung menatapnya. Dia jadi ragu dan bilang akan membantu. Ia meminta maaf karena tadi lari duluan. Ia beralasan kalo ia takut api sejak kecil.

Chan menyatakan kalo mereka akan tahu penyebabnya saat menyelidiki. Saat ia bilang akan bertanggung jawab…ia punya alasan. Tae Oh melihat kepala Chan berdarah. Ternyata kepalanya membentur tembok saat Tae Oh menabraknya tadi. Chan menyeka darah di kepalanya. Bilangnya nggak papa tapi saat ia melihat darahnya malah langsung pingsan.

Epilog

Summer Guys Ep 1
Foto: AbemaTV

Chan dan Gwang Bok datang beriringan. Di belakang mereka juga ada seorang wanita paruh baya.

Gwang Bok menanyakan arti dari Summer Guys ke Dal Lae. Tae Oh juga ingin tahu apa ada cerita di balik itu. Tapi kalo.menurut Chan nama itu norak fan nggak ada konteksnya.

Dal Lae ngasih tahu kalo sebenarnya itu bar ayahnya. Tempat semua orang bisa datang kapan pun mereka mau dan mencari tempat pengungsian.Itulah yang ingin dia ciptakan. Karena itu dia menamainya begitu. Aku mengelolanya sekarang. Aku ingin menjaga harapan mendiang ayahku…Tapi lihat sekarang. Semua pria hebat ini datang.

Bersambung…

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Melancholia Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Melancholia Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Read More

Hush Ep 15 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 15 Part 3, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…