SINOPSIS Film Srigala (1981) – Barry Prima

1 min read

Sinopsis Srigala

SINOPSIS Film Indonesia Srigala – Srigala merupakan film Indonesia lawas yang cukup populer dan diproduksi pada tahun 1981 dan digarap oleh PD Direktur Sisworo Gautama Putra, salah satu sutradara legendaris yang pernah menggarap banyak film populer tahun 70-an sampai 90-an.

Film Srigala ditayangkan di MNCTV pada tanggal 23 Maret 2019, hari Sabtu pukul 23.00 WIB. Menceritakan tentang kelompok pemuda yang memburu harta karun dan berakhir pada kematian yang misterius dan mengerikan.

Sinopsis Srigala
Sinopsis Srigala

Film bertajuk horror tersebut dibintangi oleh aktor terkenal Barry Prima, S. Parya, Rudy Salam dan Lydia Kandou yang berperan sebagai karakter utama. Pada bulan Februari 2019, Lydia Kandou tampil di sinetron terbaru RCTI Tamu Tak di Undang. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Srigala selengkapnya.

SINOPSIS Srigala :

Caroko yang diperankan oleh S. Parya, Johan diperankan oleh Rudy Salam dengan Tommy (Barry Prima) merupakan sosok pemburu harta karun. Mereka semua menduga bahwa ada hartu karus di danau tempat wisata zaman penjajahan Belanda.

Saat ini Danau sudah terbengkalai. Pada suatu malam hari, 3 pemuda yang suka dengan alam mendirikan kemah, mereka bernama Pono (Dorman Borisman), Hesty (Siska Widowati) dan Nina (Lydia Kandou).

Caroko tak suka dengan keberadaan mereka, menyarankan untuk pindah dan mengatakan karena tempat itu terkenal angker.

Akhirnya mereka aling curiga akan apa yang dilakukannya disana. Namun insiden demi insiden terjadi. Mereka mulai celaka hingga terbunuh satu demi satu secara misterius dan berdarah.

Tersisa Nina, dan Dia ditemui oleh Ny. Hilda (Mieke Wijaya), seorang wanita yang tahu letak harta karun itu. Ny. Hilda juga telah bekerja sama dengan Caroko membunuh suaminya yang haus harta.

Berulang kali Caroko mencoba mengambil harta tersebut dan selalu digagalkan Hilda. Hilda juga mengancam untuk membunuh Nina. Nina sempat kritis menghindari ancaman Hilda tetapi berhasil membunuhnya dan lalu pergi naik perahu.

Tiba-tiba muncul makhluk misterius dari dalam air akan menenggelamkan Nina. Ternyata ini hanyalah ilusi Nina.

Detail Tentang Film Srigala:

Judul : Srigala (1981)
Genre : Horror
Sutradara : Sisworo Gautama Putra
Penulis Naskah : Imam Tantowi
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1981
Durasi : 1 jam 31 menit

Detail Daftar Pemain Srigala :

S. Parya berperan sbg Caroko
Barry Prima berperan sbg Tommy
Rudy Salam berperan sbg Johan
Mieke Wijaya berperan sbg Nyonya Hilda
Dorman Borisman berperan sbg Pono
Lydia Kandou berperan sbg Nina
Siska Karebety berperan sbg Hesty
Eddy Hansudi berperan sbg –
M Affandi berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Pasukan Berani Mati
Sinopsis Jaka Sembung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!