4 Soundtrack Drama Korea Alice

Soundtrack Drama Korea Alice
foto: SBS

Alice merupakan salah satu Drama Korea yang telah ditayangkan semenjak akhir Agustus 2020. Memiliki jalan cerita apik, rating tinggi, dan akting para pemainnya yang totalitas menjadi pesona dari KDrama baru SBS ini.

Selain dari tiga hal di atas, deretan lagu soundtrack KDrama ini juga enak untuk di dengarkan. Liriknya dari alunan musik yang melo dan mengiringi setiap episode ini tentu mengaduk emosi para penontonnya. Tentunya lagu-lagu soundtrack Alice wajib banget untuk dijadikan playlist. Seperti halnya empat lagu berikut.

1. Secret

video: youtube/ao5OJFzpjqg

Menjadi OST Part 1 Alice, lagu Secret dinyanyikan oleh penyanyi Yuju Feat. ISHXRK. Dari yang terlihat pada video klip lagu ini menjadi transformasi musik Yuju yang tidak biasa. Lagu yang liriknya bercerita tentang suasana kelam namun berkelas ini dirilis pada 28 Agustus 2020 sebagai OST dari episode pertama.

2. Whenever Wherever Whatever

video: youtube/YhMaPdoFTKw

Whenever Wherever Whatever dinyanyikan apik oleh Lee Eun Young atau yang akrab disapa dengan Ben. Lagu ini menjadi OST kedua yang dirilis pada 4 September 2020. Lagu ini memiliki kisah menggambarkan isi hati dari Park Sun-Young untuk putranya untuk Park Jin-Gyeom yang berjuang sendiri membesarkannya.

3. Star

video: youtube/jgyxpnKwjJY

Star dinyanyikan oleh Im Han Byul, mantan grup idola Monday Kiz dan A’ST1. Dia penyanyi kelahiran 8 Februari 1989 dan pernah membawakan salah satu Ost lagu The King: Eternal Monarch. Lagunya yang melo tentunya akan bikin air mata para pendengarnya keluar.

4. From You

video: youtube/RtnOaeBU0wM

OST Part 4 Kdrama Alice adalah From You. Lagu ini baru saja dirilis pada 26 September 2020 dan dinyanyikan oleh Group K-Pop N.Flying. Lagu yang dinyanyikan mereka terlihat sangat bagus tanpa keraguan. Tentu selain menyukai drakor ini, Kalian penggemar N.Flying wajib mendengar lagu yang satu ini.

Poster

Itu dia 4 soundtrack dari Drama Korea Alice, Mana yang jadi favorit Kalian nih?

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like