Soundtrack #1 Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini yuk.

foto: Disney +

Bagaimana, apa aku terlihat cantik tanya Eun Soo kepada Sun Woo yang tengah mempersiapkan kamera untuk memotretnya.  Kau terlihat seperti biasa jawab Sun Woo, setelahnya mulai mengambil gambarnya, kembali berkata berhenti foto untuk KTP di sini, ini bukan studio foto. Di sini lebih baik dari studio foto jadi untuk apa aku membayar orang lain saat temanku bekerja di bidang fotografi ucap Eun Soo.

Kau juga tidak membayarku ucap Sun Woo kemudian kembali berkata sudah 20 tahun aku mengatakan ini, biarkan aku sendiri, saat Eun Soo menyuruhnya pergi dengannya. Lebih tepatnya, 19 tahun, kita mulai berteman sejak usia kita sembilan tahun ucap Eun Soo membenarkan ucapan Sun Woo.

foto: Disney +

= EPISODE SATU =

Eun Soo sedang melihat-lihat foto hasil jepretan Sun Woo seraya menanyakan kenapa semua foto di ambil suram. Seraya mengedit foto, Sun Woo menjawab itu berarti kau semakin tua untuk memahami emosi yang tertangkap saat itu. Eun Soo kembali melihat-lihat barang milik Sun Woo seraya menanyakannya.

Eun Soo mendekati Sun Woo dan melihat foto hasil editannya, kemudian bertanya kau masih punya foto liburan kita tahun lalu, memberi tahu kalau Ibunya tidak sengaja menghapusnya. Sun Woo memberi tahu kalau ia tidak punya. Eun Soo mendorong kursi Sun Woo dan mulai mencari fotonya. Bukankah katamu ada rapat dengan komponis tanya Sun Woo. Dengan tergesa-gesa, Eun So segera pergi.

foto: Disney +

Eun Soo sedang duduk di sofa sebuah setudio sedang menemui Woo Il. Aku sudah melihat drafmu ucap Woo Il kemudian bertanya apa kau pernah merasakan cinta tidak berbalas. Bukannya menjawab, Eun Soo balik bertanya kenapa. Liriknya lumayan, refreinnya bagus tapi terlalu ceria, tidak terasa nyata, sakit dan duka karena tidak bisa bersama orang yang kau cinta jawab Woo Il.

Terima kasih atas kerja kerasmu tapi tidak ada pilihan karena ini lagu baru Jay Jun dan kita tidak bisa menundanya lagi, saat ada proyek lain untukmu, aku akan memberitahumu ucap Woo Il kemudian pergi. Eun Soo menahan Woo Il, menyuruh untuk memberikannya satu kali kesempatan lagi untuk merevisinya dalam waktu  dua pekan.

foto: Disney +

Kau sudah mengerjakan ini selama setahun, kenapa kau mendadak menunda pamerannya tanya Dong Hyun. Aku hanya merasa seperti peniru, semua ini terasa palsu ucap Sun Woo seraya melihat foto-foto hasil jepretannya, memberi tahu kalau ini berbeda dari kali terakhir membuatnya tidak bisa melihat fotonya sendiri, menyuruh Dong Hyun untuk mengijinkannya istirahat sebentar.

foto: Disney +

Sun Woo menemui Eun Soo yang tengah minum di salah satu restoran kemudian duduk di depannya seraya bertanya kali ini mereka menolak lirikmu. Ya, untuk saat ini karena aku memohon kepadanya jawab Eun Soo. Tulislah lirik dengan gayamu sendiri dan tidak perlu memohon karena bukan hanya itu lagu di dunia ucap Sun Woo dengan kesal.

Eun Soo menutup mulut Sun Woo yang sedang mengomelinya, memberi tahu kalau lagu yang sedang di putar adalah lagu milik Woo Il kemudian mulai menggerakkan tangannya mengikuti irama lagu tersebut, kemudian berkata apa pun yang terjadi, aku akan berhasil karena ini kesempatanku setelah 3 tahun menjadi penulis lirik tanpa nama dan semakin dekat dengan komponis ini. Semoga berhasil ucap Sun Woo.

foto: Disney +
foto: Disney +

Sun Woo menarik Eun Soo saat pengendara motor lewat, kemudian memasangkan syal di leher Eun Soo karena mengeluh kedinginan dan kembali melanjutkan langkahnya. Eun Soo berlari mendekati mesin capit boneka di depan toserba dan memainkannya, tapi tidak berhasil. Dan sekarang mereka berdua sedang duduk di kursi toserba tersebut.

Sun Woo memberi tahu Eun Soo kalau ia menunda pamerannya dan ingin memulai dari awal lagi. Apa yang tidak kau suka tanya Eun Soo. Semua terasa seperti palsu, belakangan ini tidak tahu apa yang harus dipotret dan saat aku memotret, itu tidak terasa tulus, ini keputusan terbaik jawab Sun Woo, melarang Eun Soo mecemaskannya dan mencemaskan dirinya sendiri.

Jadi siapa wanita yang kau suka tanya Eun Soo menyuruh Sun Woo menunjukan fotonya. Sun Woo menghindar memberi tahu kalau tidak punya. Jangan biarkan dia mempengaruhimu, jika dia menolakmu datanglah kepadaku karena sahabatmu selama 20 tahun ini akan membelikanmu minuman ucap Eun Soo kemudian pergi.

foto: Disney +

Sun Woo mengantarkan Eun Soo pulang, menyuruhnya untuk mencuci muka sebelum tidur. Jujurlah terhadap perasaanmu kemudian fotomu akan terlihat jujur juga dan lakukan apa yang kau inginkan dan ikuti kata hatimu demi mendapatkan foto yang bagus ucap Eun Soo kemudian masuk kedalam rumahnya dan membaringkan dirinya sofa.

Sun Woo mengambil ponselnya, melihat pesan dari Eun Soo yang mengirimkan foto. Sun Woo pergi ke studionya dan duduk disofa seraya melihat foto-foto hasil jepterannya, membuatnya mengingat ucapan Eun Soo dan sekarang ia sedang melihat foto-foto Eun Soo yang di ambilnya.

foto: Disney +
foto: Disney +

= EMPAT TAHUN LALU =

Sun Woo dan Eun Soo sedang berada di restoran dan sedang melihat pengumuman pemenang kontes fotografi yang di ikuti Sun Woo dan mendapatkan peringkat ke 2. Sun Woo memberi tahu Eun Soo kalau ia tidak apa-apa, saat Eun Soo kesal melihat hasilnya. Setelahnya mereka semua membicarakan mantan kekasih Eun Soo dan pertemanannya.

foto: Disney +
foto: Disney +

Eun Soo bangun dari tidurnya karena mendengar bunyi ketukan pintu kemudian membukanya dan melihat Sun Woo yang beridiri di depannya. Dengan menyerert kopernya, Sun Woo memasuki rumah Eun Soo dan membaringkan dirinya di sofa seraya memberi tahu kalau ia akan tinggal disini, karena kekasih Dong Hyun menginap membuat dirinya di usir.

Sun Woo sedang membersihkan rumah Eun So, sedangkan Eun Soo hanya melihat dan mengikuti Sun Woo yang sedang bekerja. Setelah selesai bersih-bersih, Sun Woo memasak di dapur, sementara Eun Soo yang tengah duduk di kursi hanya melihatnya, dan memakannya bersama setelah jadi seraya minum dan mengobrol.

foto: Disney +
foto: Disney +

Eun Soo tiduran di lantai karena terlalu banyak minum. Sun Woo menyelimuti Eun Soo yang mengeluh kedinginan kemudian menatapnya dan membaringkan dirinya di sampingnya. Eun Soo mendekati Sun Woo dan memeluknya. Setelahnya mereka berdua tidur bersama berpelukan.

foto: Disney +

Sun Woo membuka matanya, melihat Eun Soo yang masih tertidur, seraya berkata aneh, membuat Eun Soo terbangun. Setelahnya mereka berdua saling menatap satu sama lain.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Soundtrack #1 Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

14 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 22, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Hush Ep 10 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 10 Part 4, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…