Sosmed (Vidio Original Series 2021)

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Tentang Sinopsis – Vidio Original Series kembali menghadirkan seri web terbaru “Sosmed”. Drama ini tayang pertama kalinya mulai 25 Maret 2021 di Platform Vidio Premier lho.

Episode terbaru Sosmed dapat disaksikan setiap hari Kamis. Untuk 2 Episode pertama dapat ditonton secara gratis sedangkan episode 3 sampai terakhir wajib berlangganan gaes.

Drama web series Indonesia ini dibintangi oleh Bryan Domani, Harris Vriza, Aurora Ribero, Carmela Van der Kruk, dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Tentu Kalian pada tahu kalau Harris Vriza juga membintangi sinetron ANTV “Jodoh Wasiat Bapak Babak 2“. Sementara itu Aurora Ribero sebelumnya dikenal sebagai pemeran Luna di serial Vidio “Heart The Series“.

Detail Tentang Drama

  • Judul: Sosmed
  • Genre: Drama, Romantis, Remaja
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Prita Arianegara
  • Produser: Sonu S, Sonya S
  • Penulis Naskah: Tim Sky Films
  • Rumah Produksi: Sky Films
  • Channel TV: Vidio Premier, SCTV
  • Jumlah Episode: –
  • Masa Tayang: 25 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Kamis
Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Daftar Isi

Sinopsis Web Series Sosmed :

Cerita kehidupan para remaja modern dengan menggunakan sosmed (sosial media), setiap orang akan dengan cepat viral dan mudah menemukan ketenaran.

Hal ini seperti dialami oleh Young Max (Bryan Domani), seorang pemuda mandiri yang tinggal bersama Ibu dan Adiknya. Dia salah salah salebgram dengan pengikut yang banyak dan memiliki popularitas sangat tinggi di kalangan anak muda.

Young ini adalah pacar baru Nadya (Aurora Ribero) yang juga seorang selebgram yang karirnya di sosmed mulai naik dan bertambah pesat ketika Dia bersama dengan Young.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Suatu hari diadakan pesta DJ anak muda oleh Young Max, tim juru kamera Dia juga merekam setiap kegiatan tersebut secara live dan di munculkan di media sosial mereka.

Banyak teman-teman Young dan Nadya yang datang. Young sedang merayakan dapatnya penghargaan ketenarannya (kalau Youtuber seperti silver / gold play button gitu gaes).

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Sementara itu, Eros (Harris Vriza) adalah anak kampung dan teman sekolah Nadya. Dia sudah lama menjadi fans setia dan pengagum Nadya.

Pada malam hari yang sama, Arman (Rizky Fachrel), sahabat Eros sedang bermain ponsel di dekat Eros dan melihat pemberitahuan tentang Young Max dan Nadya yang sedang live sosmed Instagramnya.

Ketika itu Eros langsung bergegas melihatnya karena Dia benar-benar jatuh hati pada Nadya. Di video langsung itu, Eros melihat Young dan Eros mereview endorse coklat. Young memberikan coklat kacang.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Eros terkejut karena Dia tahu bahwa Nadya tak suka itu. Eros bergegas untuk pergi ke acara itu dengan motor vespanya.

Setelah selesai syuting live IG dan mematikan kamera, Nadya nampak kesal pada Young karena Dia alergi kacang. Tetapi Young berusaha untuk menenangkannya.

Acara yang tenang menjadi kacau ketika mantan Young Max yang bernama Cassie (Carmela Van der Kruk) datang dalam acara ini. Bani (Ben Jefri) teman Young yang juga salah satu juru kamera menganggap hal ini bagus untuk konten.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Terjadi keributan diantara mereka, beruntung Nadya pintar dan tak terpancing emosinya oleh Cassie. Kemudian Young dan Bani datang sekaligus menjadikan hal ini konten.

Cassie mengatakan pada Nadya, saat Young sedang mendekati Nadya, Dia masih jadi pacarnya. Namun Young menganggap kalau Cassie belum bisa move on darinya.

Sementara itu, Nadya nampak kesal kepada Young Max karena dibohongi olehnya. Dia semakin marah saat dikit-dikit dibuat konten akhirnya memutuskan untuk pergi dari pesta itu.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Saat perjalanan pulang, mobil Nadya mogok. Dia digangguin oleh beberapa pria. Beruntung ada Eros yang datang dan menyelamatkannya. Eros justru terjatuh dipukul mereka. Sedangkan Nadya ternyata jago bela diri.

Eros menutup sebagian tubuh Nadya yang terlihat terbuka dengan jaketnya, karena terlalu naif, Eros benar-benar tak kuat jika melihat Nadya seperti itu. Dia akhirnya membantu Nadya memperbaiki mobilnya.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Eros benar-benar senang sekali bisa bertemu dengan Nadya dan membantunya, apalagi Nadya ingin memberikan nomor ponselnya. Tetapi Eros kelupaan bawa hp.

Akhirnya Eros mendapat jabat tangan dari Nadya dan Dia pun sangat lama melepaskannya. Sampai ke rumah, Dia tak ingin mencuci tangan bekas tangan Nadya itu.

Sesampainya di Rumah, Pak Adam (Joseph Kara) Papah dari Nadia membandingkan Nadya dengan kakaknya. Namun Nadya dibela mamahnya, Bu Mentari (Shelomita). Semenjak Dia dekat dengan Young popularitas Nadya naik pesat dan ada kecantikan yang bisa dibanggakan.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Mereka bertiga kemudian melanjutkan makan malam bersama dan Nadya juga menguploadnya secara live dan dibuat konten ke sosmed miliknya. Namun setelah selesai, mereka tak ada yang makan.

Nadya yang ingin makan dilarang mamahnya karena takut Dia gendut. Dia menyuruh Nadya untuk memberikan kepada sopir di belakang.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Sementara itu, di rumah Young Mamahnya yang bernama Bu Aura (Karina Suwandhi) sedang menelepon dengan Ayah Young.

Tetapi Young yang mendengar hal itu langsung mematikan teleponnya. Dia sudah menganggap bahwa dirinya tak memiliki ayah lagi. Ternyata ada masa lalu yang buruk yang dialami Young.

Meski Aura sebenarnya ingin Young kembali seperti dulu lagi. Tetapi Young Max tak bisa melakukan itu. Karena Dia sudah suka dengan profesinya sekarang sebagai selebgram.

Bahkan berkat Dia, mereka sekarang bisa tinggal enak dan di rumah mewah seperti sekarang. Sedangkan Ayah Young sendiri tak mempedulikan mereka dan menikah lagi dan tinggal dengan istri mudanya.

Mereka terlihat senang dan bahagia di media sosial, ternyata baik Young Max maupun Nadya memiliki problem sendiri-sendiri yang tak diketahui oleh penggemar dan orang lain.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Keesokan harinya di sekolah, Eros menceritakan ke Arman kalau Dia sudah nolongin Nadya, si Queen of School.

Tak lama setelah itu, Tristan (Naufal Samudra) datang dan menyuruh mereka mengejarkan tugasnya. Awalnya, mereka menolak tetapi Tristas menghatam mereka sampai keduanya kesakitan.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Nadya tiba di sekolah bersama dua sahabatnya. Dia melihat Eros dan menanyakan kepada sahabatnya tentang pria itu. Nadya baru tahu kalau Eros adalah teman sekolahnya.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Dia mendatangi kelas Eros dan meminta nomor ponselnya karena Dia ingin mengantar jaket Dia yang kemarin ketinggalan.

Siang harinya di rumah, Eros yang sedang memasak kangkung tak menyangka dan merasa terkejut ketika Nadya datang sendiri untuk mengembalikan jaketnya. Eros yang terkejut menutup pintunya dan merapikan dirinya lalu membuka pintu kembali.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Nadya merasakan aroma masakan dan lapar. Dia langsung menerobos masuk rumah Eros dan makan di sana. Saat makan, Young Max menelepon namun, Nadya mengabaikannya. Dia bahkan datang ke rumah Nadya untuk menunggunya.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Namun sahabat Nadya juga datang ke rumah Nadya dan mengatakan kalau Nadya sudah pulang dari tadi. Young pun penasaran kemana perginya Nadya sejak kemarin ngambek darinya.

Di luar rumah Eros, ada warga yang melihat mobil mewah masuk kampung. Mereka pada mengenali kalau mobil itu milik Nadya. Salah satu akun media sosial warga menandai akun sosmed milik Ndya.

Karena itu Young tahu keberadaannya. Dia meminta bantuan Bani dan kawan-kawannya untuk datang ke rumah itu.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Selesai makan di tempatnya Eros, Nadya berusaha membantu mencuci piring. Eros sudah melarangnya, namun Nadya memaksa membantunya.

Tiba-tiba Young datang dan langsung menonjok Eros. Hal ini juga Ia buat konten dengan mengatakan, Eros telah menculik Nadya.

Sosmed (Vidio Original Series 2021)
foto: Vidio

Namun Nadya membatahnya dan semua ini hanya salah paham. Di depan Kamera, Young pun meminta maaf pada Eros. Dan Eros terpaksa memaafkannya demi Nadya. Young lalu mengajak Eros pulang bersamanya. Mereka semua akhirnya pergi dari rumah Eros.

Kabar buruk terjadi di medsos setelah insiden itu, mereka semua para penggemar maupun pengikut Young dan Nadya mulai menjelekkan Eros dan mengatainya tidak tahu malu karena gangguin Nadya ceweknya Young.

Daftar Pemain Sosmed :

PEMERAN UTAMA

ORANG-ORANG DI SEKITAR YOUNG MAX

  • Naufal Samudra sebagai Tristan, teman Young
    • Yassien Oemar sebagai Tristan Kecil
  • Carmela Van der Kruk sebagai Cassie, mantan pacar Young Max
  • Karina Suwandhi sebagai Aura, Mama Young
  • Ray Sahetapy sebagai Surya, Papa Young
  • Adinda Brompton sebagai Olive, Adik Young

TEMAN DAN JURU KAMERA YOUNG MAX

  • Ben Jefri sebagai Bani, teman Young
  • Jordan Djorghi sebagai teman Young, Tim Sosmed
  • Toby Armstrong sebagai Teman Young
  • Raihan Dhiya sebagai Teman Young
  • Dendy Rizky sebagai Tim Sosmed

ORANG-ORANG DI SEKITAR NADYA

  • Sherina Klasika sebagai Aqeela / Aqila, teman Nadya, Suka Tristan
  • Natasha Urbach sebagai Sarah, Teman Nadya
  • Shelomita sebagai Mentari, Mama Nadya
  • Joseph Kara sebagai Adam, Papa Nadya

ORANG-ORANG DI SEKITAR EROS

  • Rizky Fachrel sebagai Arman, Sahabat Eros
  • Ozzol Ramdhan sebagai Firman, Bapak Eros

PEMERAN PENDUKUNG LAIN

  • Cantika Salsabila sebagai Asisten dan Sahabat Cassie
  • Karenina sebagai Ibu Aqeela
  • Willem Bevers sebagai Pak Satrio, Ayah Tristan, Kepala Sekolah
  • Maharani Ad sebagai Ibu Tristan
  • Robert Chaniago sebagai Dodo, pria yang berkenalan dengan Olive
  • Ahmad Syaiful sebagai Teman Arman
  • Almar Vicky sebagai Teman Arman
  • Adam Amstrong sebagai Teman Arman
  • Toby Armstrong sebagai Teman Tristan
  • Alviro Saviro sebagai Teman Tristan
  • Atiq Rachman sebagai Vito

LINK SINOPSIS SERI WEB SOSMED 2021 EPISODE 1 – TERAKHIR LENGKAP

  • Sinopsis Episode 1: –
  • Sinopsis Episode 2: Recap
  • Sinopsis Episode 3: Recap
  • Sinopsis Episode 4: Recap
  • Sinopsis Episode 5: Recap
  • Sinopsis Episode 6: Recap
  • Sinopsis Episode 7: Recap
  • Sinopsis Episode 8: Recap
  • Sinopsis Episode 9: Recap
  • Sinopsis Episode 10: Recap
  • Sinopsis Episode 11: Recap
  • Sinopsis Episode 12: Recap
  • Sinopsis Episode 13: Recap

Cara Nonton :

Kalian bisa download maupun nonton online video ini secara gratis untuk episode pertama dan kedua melalui Platform Vidio gaes. Rencana awal sebenarnya hanya 1 EP Gratis, berhubung antusias para penggemar web drama ini yang tinggi, Vidio akan memberikan 2 EP Gratis lho.

Untuk yang penasaran dengan episode 3 sampai terakhir bisa langganan bulanan menjadi pengguna Premier lho.

Untuk Kalian yang suka nonton menggunakan Laptop / PC Komputer bisa langsung kunjungi situs Vidio berikut ini gaes.

Nih jika Kalian ingin menonton full Eps bisa langganan terlebih dahulu, Untuk yang belum tahu harganya berikut list lengkapnya.

Harga Paket Berlangganan Vidio Premier:

  • Pengguna Baru: 1 Bulan Rp 15.000
  • 7 Hari: Rp 19.000
  • 30 Hari: Rp 29.000
  • 1 Tahun: Rp 299.000

Harga Vocher di Tokopedia JD.ID

  • 7 Hari: Rp 19.000
  • 30 Hari: Rp 29.000
  • 1 Tahun: Rp 209.000 (Spesial Harga Baru Sejak April 2021)

Kalian bisa juga membayar langganan ini menggunakan Dana, Ovo, Bank Transfer, Kartu Kredit / Debit, Pulsa, Indihome, dan Vocher Streaming di toko-toko online lainnya.

Rekomendasi terbaik TENTANGSINOPSIS.com untuk berlangganan (tepat saat artikel ini dinaikkan) menggunakan Tokopedia maupun JD.ID gaes. Untuk 1 tahun diskon hampir 60%, sangat murah banget 209 ribu saja.

Namun untuk Kalian yang tak memiliki kartu kredit maupun bank, bisa top up saldo tokopedia dan toko-toko online lainnya melalui Indomaret terdekat di Kota Kalian gaes.

Untuk harga Vocher di platform jual beli online biasanya sudah termasuk pajak. Namun jika membeli menggunakan pulsa google play, biasanya akan ada potongan lagi.

Kalian penggemar Bang Ais wajib nonton ini lho! Jangan lupa tulis komentar dan kesan Kalian setelah nonton ini di bawah ya gaes.

Nah, untuk Kalian yang suka nonton web-web series, TENTANGSINOPSIS punya rekomendasi nih, berikut linknya.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Scandal Ep 4
Read More

Scandal Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 4, Simak link daftar lengkapnya di tulisan yang ini gaes. Sedangkan jika Kamu…