Sosmed Ep 5

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 5, Lihat nih gaes daftar recap dengan spoiler selengkapnya ada lho di tulisan yang ini. Namun untuk Kamu yang ingin mencari lain cerita seperti Episode Sebelumnya ada di sini.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Young merasa khawatir karena adiknya hilang. Dia yang sedang melakukan pemotretan meminta izin untuk mencari adiknya. Namun hal ini tidak disetujui dan menganggap Young tidak profesional. Young yang semakin khawatir tak mempedulikan mereka. Nadia juga ikut dengan Young untuk menemukan adiknya. Sementara itu di seluruh Sosmed beredar tentang foto Nadia, adiknya Young yang hilang.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Eros menemui Cassie dan Dia ingin menjadi terkenal. Dia juga ingin mendapatkan hati Nadia. Cassie dan asistennya kemudian merencanakan sesuatu agar dapat menaikkan kepopularitasan Eros. Untuk itu, mereka membelikan ponsel baru untuk Eros yang mereka anggap hutang dan modal awal untuk Eros populer.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Olive bertemu Dodo di sebuah kafe. Olive terkejut ketika Dodo ternyata adalah pria yang jauh lebih dewasa ketimbang dirinya. Awalnya Olive tak mau melanjutkan hubungan tersebut. Namun Dodo meminta Olive memberikan kesempatan padanya dan mencoba untuk sekali saja. Dia bahkan akan membiarkan Olive jika dirasa mereka kurang cocok. Dari kelihatannya, Dodo bukanlan cowok baik-baik.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Nadia dan Young pulang untuk menemui ibunya yang terlihat khawatir. Mereka mencoba menenangkannya. Dibantu oleh Bani, mereka dapat membuka sosmed Olive dan menemukan fakta mencengangkan. Dia mengetahui Chat Olive dengan Dodo.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Di sisi lain pegawai restoran tempat Olive dan Dodo bertemu mengenali Olive adik Young yang ada beritanya sudah tersebar di sosmed. Dia memberitahu kabar ini dan Nadia dapat kirim DM. Segera ibu mereka ingin Young melaporkan hal ini kepada polisi. Tetapi menurut Young, polisi akan mencari orang hilang jika kasusnya sudah melewati 24 jam.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Dia akhirnya tetap datang ke kantor polisi. Saat mengetahui pria itu, polisi tahu tentang siapa Dodo dan Dia buron. Young semakin panik dan Nadia mencoba menenangkannya.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Tristan datang untuk menemui Akila. Dia datang dan memberikan hadiah padanya. Tristan meminta maaf padanya, namun Akila sudah muak dan tak ingin menemui Dia lagi. Tristan juga memberikan uang sebagian uang yang Ia terima dari ayahnya Sarah. Akhirnya terjadi keributan, beruntung petugas sekuriti apartemen datang dan mengusir Tristan.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Sarah kemudian datang dan melihat Akila menangis. Dia mengira Akila menangis karena mengetahui kabar adiknya Young. Ternyata Dia belum tahu tentang hal itu. Akila baru tahu tentang hal ini dari Sarah.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Dodo membawa Olive, Dia mengajak Olive mampir ke rumahnya karena ada sesuatu yang harus Ia ambil terlebih dahulu. Pada waktu bersamaan, Arman dan teman-temannya juga baru tahu tentang adiknya Young yang hilang. Di waktu bersamaan, Arman melihat adiknya Young dibonceng oleh seseorang yang tak dikenal.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio
Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Arman yang lagi nongkrong bersama teman-temannya bergegas untuk mengejar pria yang membawa Olive. Arman kemudian memberitahu Eros tentang kabar itu, Eros yang sedang bersama Cassie akhirnya pergi juga untuk mengikutinya dan Arman membantu sharelock lokasi mereka.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Dodo tiba di rumahnya, Dia mengajak Olive ke dalam rumahnya. Olive kemudian menyadari kalau Dodo bukan orang yang baik. Dodo ini seperti sosok pedofil, Dia berusaha untuk menganiaya Olive di dalam rumahnya.

Beruntung Arman dan kawan-kawan datang tepat waktu. Dia mendengar teriakan Olive dan langsung mendobrak pintu rumah Dodo. Arman dan teman-temannya langsung menolong Olive dan menghajar Dodo.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Eros dan Cassie akhirnya datang. Sementara itu, asisten Cassie merekam semua kejadian ini sejak awal. Eros yang datang juga ikut menghajar pria kurang ajar itu. Olive dibawa Cassie dan Eros untuk pulang. Sedangkan Arman membawa Dodo untuk diserahkan kepada polisi.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Akhirnya Eros, Cassie, dan asistennya berhasil memulangkan Olive. Ibunya, Young, dan Nadia yang ada di sana berterima kasih pada mereka. Saat Eros akan menceritakan kejadian yang sebenarnya bahwa Arman yang menyelamatkan mereka, Cassie menahannya dan berkata bahwa Eros yang menyelamatkannya.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Menurut Cassie hal ini akan sangat bermanfaat untuk menaikkan popularitasnya. Young juga merasa senang dan berterima kasih padanya.

Young dan Ibunya memberitahu Olive untuk lain kali berhati-hati. Dia menyuruh Olive bahwa mulai sekarang, Dia harus jujur padanya.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Di sisi lain, Tristan curhat dengan teman-temannya. Dia menyuruh Tristan untuk tidak lemah terhadap wanita. Akhirnya Tristan mengirim bukti transfer kepada ibu Sarah.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Ketika itu Sarah dan Akila sedang bersama dikejutkan dengan ibu Sarah yang memberitahu kalau Ayahnya ada rasa dengan wanita bernama samaran Foxy. Bahkan gara-gara ini ibunya ingin cerai dari ayahnya. Sarah sangat membenci wanita rendahan itu dan tanpa Ia sadari Foxy sebenarnya adalah Akila.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Aqila dan Tristan bertemu, Dia marah padanya. Tristan ingin Akila tetap menurutinya, Dia bahkan mengancam akan membongkar semuanya jika Akila tak mau melakukannya.

Young menemui Nadia, saat itu Nadia menanyakan keadaan Olive, Young pun menjawab kalau Olive baik-baik saja tetapi dirinya tidak. Karena kejadian ini, Nadia menyadari satu hal bahwa perasaan Young tulus dan tidak seperti pencitraan di sosmed.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Nadia juga akhirnya mau menerima dan memberikan Young kesempatan kedua. Mereka berdua balikan. Nadia dan Young juga melakukan ciuman pertamanya.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Keesokan pagi, Arman merasa kecewa terhadap Eros. Dia telah berbohong demi meningkatkan ketenarannya. Kini sifat Eros seperti Young. Eros juga memeriksa unggahan yang dilakukan Cassie untuk mempopulerkan namanya. Di sana ada video penyelamatan Eros terhadap Olive sampai mengantarnya ke rumah.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Dia menghubungi Cassie melalui video call. Eros juga merasa kecewa karena yang menolong sebenarnya Arman bukan Dia. Namun menurut Cassie hal ini tak masalah apalagi Arman sahabatnya Eros. Bahkan karena ini, rencana mereka berhasil dan membuat nama Eros semakin populer.

Surya, papahnya Young pulang. Dia selama ini tinggal dengan istri barunya. Namun datang-datang butuh uang dan meminta istrinya jual rumah itu. Pak Surya tahu kalau itu rumah yang beli Young tapi Dia juga mengetahui bahwa pastinya Young membelikan rumah itu dengan nama ibunya.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Bu Aura menolaknya, Young yang mendengar pertengkaran dan kehadiran Pak Surya langsung menyuruh Ayahnya pergi. Dia sudah lama tak menganggap ayahnya lagi. Diam-diam ada kru dari Young yang jadi pengkhianat dan merekam kejadian ini.

Sosmed Ep 5
foto: Vidio

Dia memberikan video rekaman itu ke Cassie. Akhirnya Cassie mengeditnya dan menyebarkannya kalau Young adalah anak yang durhaka.

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 4
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 4 (Geri’s Story), Kamu bisa mengetahui link daftar selengkapnya ada di…
Read More

Layangan Putus Ep 9B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 9B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Layangan Putus Ep 8B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 8B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…