Sosmed Ep 4

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 4, Jika ingin tahu daftar recapnya tersedia secara lengkap lho di tulisan yang ini. Selain itu Kalian juga bisa baca-baca dulu Episode Sebelumnya ada di sini.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Aqila merasa dijebak oleh Tristan. Dia tidak ingin melakukan tindakan tercela sesuai keinginan Tristan. Tetapi Tristan justru marah kepadanya. Aqila pun tak dapat melawannya.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Sehabis benerin motor pelanggan, Eros didatangi oleh Arman. Dia heran kenapa Eros nampak semangat banget cari uang. Eros ternyata ingin mempersiapkan sesuatu untuk Nadya.

Dia ingin mengajak Nadya jalan dan mengasih hadiah. Menurut Eros, Nadya juga mulai memiliki perasaan terhadapnya. Namun Arman mengatakan pada Eros agar Mimpinya tidak terlalu tinggi.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Keesokan hari, Eros dengan semangat menemui Nadya. Di perjalanan, Dia membeli setangkai bunga mawar untuknya. Eros mendapat undangan Nadya di acara tertutup.

Ternyata itu adalah Acara promosi Nadya dan Young Max dalam brand iklan terbarunya tentang parfum “Love”. Saat itu, Nadya bersama Young Max dan seketika Young Max tiba-tiba menghampiri Eros dan meminta maaf tas kesalahan Dia waktu sebelumnya.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Young sudah merencanakan semua ini agar Eros kedepannya tidak menjadi masalah dan ribut lagi dengannya. Eros sendiri nampak terkejut ketika tahu bahwa Nadya dan Young Max masih bersama. Dia juga berfikir kalau mereka balikan.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Eros memilih untuk pulang dan memberikan bunga mawar yang sudah Ia siapkan kepada seorang pelayan. Di sisi lain, Cassie benar-benar terkejut ketika tahu kalau Young dan Nadya balikan. Apalagi mereka menjadi brand bersama untuk parfum Love.

Saat Konferensi pers juga dihadiri oleh adik Young si Olive. Dia nampak mulai terpengaruh dengan hal-hal yang tidak semestinya.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Young pulang bersama Olive, tetapi ketika sedang ditanya oleh Young, Olive justru asyik bermain ponsel. Dia sedang chatting dengan seorang pria bernama Dodo yang ngakunya seumuran dengannya namun tanpa Olive sadari ternyata Dia adalah pria yang lebih dewasa dari Olive. Young pun kesal dan menyita ponselnya.

Di rumah Olive meminta maaf dan ponsel Dia dikembalikan. Sampai tengah malam, Olive keasyikan chat dengan pria misterius itu. Mereka berdua bahkan janjian untuk bertemu satu sama lain.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Masih di apartemen kamarnya, Tristan memotret Nadya dan mengirim fotonya ke seseorang bernama Om Abdi. Dia ini papahnya Sarah. Sahabat Aqila sendiri. Dia berani memberikan Aqila 2 juta dengan memberikan video Aqila yang mempesona dengan nama samaran Foxy miliknya.

Di sisi lain Aqila merasa sedih dan jijik terhadap dirinya sendiri. Namun Ia tak dapat lepas begitu saja. Apalagi Aqila masih memiliki perasaan pada Tristan walaupun sebenarnya Tristan hanya memanfaatkan Dia semata.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Keesokan hari saat akan berangkat sekolah, Akhirnya Arman beneran mengejek Eros tentang kepercayaan dirinya kemarin. Eros nampak kurang bersemangat karena Ia tak ingin berangkat sekolah dan bertemu dengan Nadya.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Cassie dan sahabatnya datang. Dia menawarkan Eros sesuatu dan ingin menjadikannya terkenal melalui media sosial. Namun Eros menolaknya dan Dia tak ingin terjebak iming-iming Dia seperti waktu lalu.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Young Max menemui Tristan dan Dia tak ingin Tristan ikut campur lagi hubungan Dia, Nadya, dan Eros. Di sekolah, Nadya juga memberitahu Eros kalau Tristan tak akan pernah mengganggunya lagi.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Aqila bergabung dengan dua sahabatnya Nadya dan Sarah. Ketika itu Sarah memberinya sebuah parfum love untuk mereka berdua. Aqila tak sanggup melihat Sarah apalagi saat itu Sarah mengatakan tentang Papinya.

Aqila dengan alasan sakit perut dan salah makan pergi ke Toilet. Tetapi Dia sebenarnya pergi untuk menemui Tristan. Aqila memohon pada Tristan untuk menghentikan ini, Dia tak sanggup memanfaatkan ayahnya Sarah, karena Dia sahabat dekatnya.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Tristan gak mau peduli, bahkan karena kejadian ini terjadi perselisihan dan Aqila dipukuli oleh Tristan. Dari kejauhan, Arman mendengar keributan itu. Saat Aqila dipukul, Dia datang dan memukul Tristan dengan sapu.

Tetapi Aqila tak tahu berterima kasih dan justru mengabaikan perkataan Arman. Di sisi lain, Tristan kesal karena digebukin Arman. Dia meminta bantuan teman-temannya untuk memberi mereka pelajaran.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Pulang sekolah Eros dan Arman melihat motornya sudah banyak coretan. Ternyata Tristan dan kawan-kawannya yang telah melakukan itu. Arman pun nampak kesal terhadap Tristan. Namun Eros mencoba menahan Arman berkelahi dengan geng mereka.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Di sisi lain, sepulang sekolah Olive mendangi sebuah kafe yang isinya kebanyakan orang dewasa. Dia menunggu seseorang yang ingin bertemu dengannya karena kenalan di media sosial. Benar saja, seorang pria yang umurnya jauh lebih dewasa dari Olive datang menghampirnya.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Young merasa khawatir tentang keadaan Olive, apalagi saat Dia menelepon sekolahnya dan pihak sekolah memberitahu kalau Olive sudah pulang dari tadi.

Sosmed Ep 4
foto: Vidio

Sementara itu, nampaknya Eros berubah pikiran dan menemui Cassie. Dia ingin Cassie mengubahnya menjadi seorang selebgram terkenal dan Dia ingin mendapatkan hati Nadya.

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Turn On Ep 7
Read More

Turn On Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 7, Bisa lihat juga full recap episode di tulisan yang ini. Namun…
Kisah Untuk Geri Ep 7
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 7 (Geri’s Story), Lihat juga nih gaes, keseluruhan spoiler ada pada…
Unknown Ep 4
Read More

Unknown Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Unknown Episode 4 (The Little Doll), Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.…