Sosmed Ep 3

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 3, Simak daftar rekapnya lengkap di tulisan yang ini. Untuk melihat link Episode Sebelumnya ada di sini.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Setelah keributan itu, Young hampir terjatuh. Dia melihat drone yang sedang memantau dan merekamnya. Young berusaha untuk tenang dan bersikap baik karena Dia sedang direkam oleh seseorang.

Eros dan Tristan membantu Young mengangkat Dia dan akhirnya Young berhasil selamat. Youn pun langsung melempar sesuatu pada Drone tersebut hingga terjatuh. Sementara itu Nadya nampak kecewa, Dia mengira kalau itu semua milik Young dan Dia sengaja buat drama hingga hampir mencelakai dirinya sendiri.

Young menjelaskan kalau Dia tak ada kaitannya dengan ini. Nadya tetap kecewa karena Young ingin merebut dan melakukan ciuman pertamanya di depan semua orang.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Young pun kesal, Dia meminta penjelasan Eros kenapa Dia bisa tahu mereka di sana. Akhirnya Eros menjelaskan kalau Dia mengetahui mereka sedang di atap karena Cassie memberitahu bahwa Young akan melakukan tindakan tak senonoh pada Nadya.

Tetap saja saat itu juga Nadya meminta putus dari Young. Nadya akhirnya membawa Eros untuk bali, di tangga, Young berusaha untuk menahan Nadya. Namun Dia sudah marah karena menurut Nadya Young penuh dengan drama dan sandiwara.

Young Max menelepon kenalannya untuk memblokir semua akun sosmed miliknya Cassie. Dia tahu kalau sosial media adanya nyawanya.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Cassie mendapat panggilan dari Lambe Turah kalau mereka putus kontrak dengan Cassie, karena yang mereka hadapi adalah Young dan tak ingin ada masalah kedepannya.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Tristan nampak terburu-buru turun dan Aqila berusaha mengejarnya. Tetapi Tristan justru menjelekkan Aqila dengan body shaming bahwa Aqila sedikit gemuk dan berharap kalau Dia bisa kurusan.

Temannya berusaha meminta Aqila agar Dia tak mempedulikan Tristan. Tetapi Aqila sudah terobsesi dan cinta gila pada Tristan jadi Dia tetap menuruti kemauannya sendiri.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Di baseman Young bicara berdua dengan Nadya, sekarang mereka berteman dan Nadya pun bersalaman dengan Young.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Saat Nadya pulang, Eros nampak senang apalagi mengetahui kalau sekarang Nadya sudah putus. Tiba-tiba Tristan datang dan memukulnya hingga sebagian matanya lebam.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Aqila pulang, Dia membayangkan ketika waktu kecil ibunya juga pernah mengingatkan Dia kalau badannya terlalu besar, tembem dan takutnya ketika dewasa sulit mendapatkan cowok. Aqila berjalan kaki dengan sedih dan menangis sambil membayangkan masa lalunya.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Di rumah, Aqila membuat video seperti aplikasi tinder gitu, tentang joget-joget dengan penampilan yang mempesona dan pakaian sedikit terbuka hingga membuat cowok-cowok pada suka.

Dia menggunakan nama samaran “Foxy” dan tak pernah memperlihatkan wajah dan identitas aslinya.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Sesampainya di rumah Young Max meminta maaf pada Nadya. Dia benar-benar minta maaf dan mengakui kalau semua ini kesalahannya. Dia ingin Nadya balikan samanya dan akan menunggu Dia. Tetapi Nadya mengabaikan pesannya.

Eros pulang dengan vespanya, di depan rumah sudah ada Arman. Dia melihat Eros luka lebam seperti itu langsung memotretnya karena hal ini akan menjadi bukti.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Awalnya Arman mengira kalau ini semua ulah Young, Eros mengatakan kalau hal ini karena Tristan. Arman tetap yakin kalau Young yang menyuruh Tristan.

Arman menyuruh Eros untuk melawan dan melapor kepada kepala sekolah. Mereka tahu kalau kepala sekolah orang yang baik.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Keesokan harinya Cassie seperti biasanya ingin foto dan upload status di instagram. Tetapi akunnya di suspend Seketika itu, Cassie merasa sedih, bahkan semua akun sosmed seperti tiktok, facebook juga ikut ke suspend.

Tak Young Max juga mengirimi Dia karangan berduka atas akun media sosmed milik Cassie yang tersuspend.

Dia sudah menganggap para penggemar adalah sesuatu yang sangat berharga dan sekarang Dia merasa seperti ditinggal mati oleh orang-orang. Sahabatnya mencoba menenangkan Cassie.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Dia berjanji akan mengurus segalanya, karena Dia yakin hal ini hanya sementara dan Dia dapat memulihkan akunnya kembali dalam beberapa hari ke depan.

Pagi hari sebelum berangkat sekolah, di dapur Nadya dikejutkan dengan Young yang ada di depannya. Ternyata Dia dipanggil oleh Bu Mentari. Mamanya Nadya ingin membicarakan sesuatu yang penting yakni kerja sama kontrak dengan brand terkenal berskala Internasional.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Namun Young menjelaskan kalau Dia tak bisa melakukan ini karena Dia sudah putus dari Nadya. Young juga berkata kepada Mamahnya Nadya kalau Dia mau melakukan itu, tetapi jika Nadya tak mau Dia juga tak akan memaksanya.

Mamah Nadya meminta mereka mempertimbangkannya. Karena ini bisa menambah kepopuleran mereka di kancah Internasional.

Young pun akhirnya pergi dari rumah Nadya. Tak lama kemudian Nadya pamitan kemudian pergi berangkat sekolah.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Di ruang kepala sekolah Arman mengajak Eros melapor kejadian tersebut sambil memberikan bukti foto semalam. Pak Kepala sekolah akhirnya mamanggil putranya Tristan.

Tetapi di hadapan ayahnya Tristan mengenal dan berkata kalau Dia tak melakukannya. Terjadi perdebatan diantara mereka berdua.

Tiba-tiba Aqila datang dan membantah tuduhan Eros. Dia mengatakan kalau Tristan semalam ada bersamanya di atap. Akhirnya kembali lagi perselisihan dan adu argumen.

Namun sebagai orang yang bijak, Pak Kepala sekolah tak bisa mengambil keputusan langsung karena bukti dari Eros juga tak menunjukkan Tristan yang memukulnya.

Dia memberikan peringatan keras pada putranya si Tristan, jika Dia melihat Tristan sekali saja membully Eros, Dia akan mengeluarkan langsung dari sekolah.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Dari ruang kepala sekolah Eros dan Arman bertemu Nadya. Arman menjelaskan kalau Eros semalam di pukul Tristan dan Dia yakin ini semua perintah Young. Namun gara-gara Aqila temannya Nadya, Tristan akhirnya dinyatakan tak bersalah.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Di kantor Young, salah satu tim kameramen Bani nampak panik dan mengatakan kalau desain yang pernah Ia comot / ambil waktu itu terkena hak cipta dan mereka dimintai tanggung jawab tentang da dituntut oleh pemilik desain yang asli.

Young Max menyuruh Dia untuk minta maaf saja. Tiba-tiba ada panggiland ari Nadya.

Di ruang kelas berduaan, Nadya yang sedang bersama Eros menghubungi Young secara video call. Nasdya kesal dengan menunjukkan wajah Eros yang terkena pukulan.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Nadya mengira kalau Young yang menyuruh Tristan memukul Eros dan Dia tak akan mau balikan lagi dengan Young.

Kemudian Nadya ingin mengobati luka Eros. Tetapi setelah dipegang oleh Nadya, Eros merasa baikan.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Di sisi lain, Mama Nadya menyelidiki tentang profil Eros. Dia ingin melakukan sesuatu padanya. Sepulang sekolah, Dia mengancam Nadya untuk mengambil proyek iklan itu dengan Young Max, jika tidak Dia akan buat petisi untuk mengeluarkan Eros.

Nadya sangat kesal dan datang ke rumah sekaligus kantor Young. Dia marah-marah karena menurutnya Dia sudah berhasil mengancam mamahnya.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Tetapi Young mencoba menjelaskan ke Nadya kalau Dia tak ada urusan sama sekali. Menurut Nadya, Young sok polos dan picik. Dia dan Eros hanya berteman tetapi, Young buat Eros susah dan menderita mulu. Kini Nadya benar-benar sudah kesal dengan sikap Young.

Young ikutan kesal karena Nadya selalu menuduhnya tanpa mendengar penjelasan darinya. Setelah terjadi perdebatan, Nadya memutuskan akan tetap melanjutkan pacaran demi kontrak dan di depan kamera saja. Namun Dia menyuruh Young untuk tidak berharap kalau dia akan mau balikan lagi padanya.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Aqila membawa Tristan ke rumah dan apartemennya. Di sana Dia tinggal sendirian karena Ibunya lebih sering berada di Ausie / Australia. Saat Aqila sedang berganti pakaian, Tristan melihat barang-barang milik Aqila. Dia melihat buku harian yang nampak tahu segalanya tentang Dia.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Dia mencoba buka ponsel Aqila yang di proteksi dengan password. Ternyata kata sandinya menggunakan sesuatu yang berkaitan dengan Tristan. Akhirnya Tristan dapat membuka ponsel Aqila dan melihat video tentang Aqila saat jadi “Foxy”.

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Setelah Aqila selesai, Tristan mengajak Aqila untuk tidur bersama namun kali ini dengan merekamnya. Awalnya Aqila menolak dan malu, namun karena Tristan yang menyuruhnya akhirnya Dia mau melakukan itu, buat video gituan ya gaes. (tahu sendiri lah).

Tristan ternyata hanya memanfaatkan Aqila saja. Setelah melakukan hubungan itu, Dia meminta Aqila untuk berbisnis dengannya. Dia juga menyebut tentang identitas Aqila yakni Foxy. Tristan ingin menjual Aqila pada Om-om. (gila jahat bener gaes).

Sosmed Ep 3
foto: Vidio

Aqila tak mau karena ini tindakan kriminal, tetapi berkat rekaman yang Ia buat sebelumnya dengan Aqila justru hal ini buat alat mengancam Aqila. Dalam video rekaman itu, wajah Tristan tak terlihat jadi yang akan sangat dirugikan jika video itu tersebut adalah Aqila.

Dia mengancam Aqila akan menyebar video tersebut jika Dia tak mau menurutinya.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Scandal Ep 5
Read More

Scandal Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 5, Daftar link lengkap ada di tulisan yang ini ya. Tak hanya itu…
Ustad Milenial Ep 5
Read More

Ustad Milenial Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 5, Lihat daftar lengkapnya yuk di tulisan yang ini. Sekalian Kalian bisa…
Ustad Milenial Ep 2
Read More

Ustad Milenial Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 2, Untuk bagian cerita lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Dimulai dari…