Sosmed Ep 2

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 2, Daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini.

Young mencoba menenangkan Nadya yang terlihat masih kesal dengan sikap dirinya tadi terhadap Eros. Dia meminta maaf dan memberikannya boneka beruang yang sangat besar pada Nadya.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Young mengakui kalau Dia cemburu terhadap Eros waktu itu. Nadya pun melihat sekitar namun terlihat kalau tim Young yang biasa merekam Dia tak ada.

Young menjawab pada Nadya kalau kali ini Dia benar-benar serius bukan drama. Di sisi lain ada pengunjung kafe lain yang merekam keromantisan mereka berdua.

Nadya akhirnya mau menerima maaf dari Young. Karena penasaran Young bertanya tentang siapa cowok itu sebenarnya.

Nadia pun menjawab kalau Dia pria yang menolong Dia waktu mobilnya mogok tengah malam dan Dia tak memiliki hubungan apa pun dengannya. Nadya berharap, Young tak berbuat macam-macam lagi terhadap Eros.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Ternyata Tim Young sedang memantau rumah Eros. Diam-diam mereka merekam Eros dan Arman. Saat itu Eros dan Arman sedang membicarkaan tentang kedatangan Nadya ke tempatnya.

Eros mengaku memang suka sekali dengan Nadya dan Dia berharap kalau Nadya seharusnya bisa mendapat cowok yang lebih baik ketimbang Young yang sukanya bikin drama.

Banyak hal-hal yang tim Young rekam dan menurut mereka hal ini akan jadi konten yang akan viral. Mereka berhasil mendapatkan banyak rekaman tentang ucapan Eros.

Ayah Tristan, Pak Kepala Sekolah Pak Satrio pergi menjenguk anak orang lain / murid. Kehidupan Tristan yang sekarang menurutnya karena Dia kurang mendapatkan kasih sayang. Tristan juga merasa kalau Ayahnya tak mempedulikannya.

Saat Ayah Tristan pergi, Dia akhirnya beli rokok dan menghisapnya di rumah. Namun sepertinya bukan rokok sembarangan karena transaksi jual belinya melalui perantara individu dan tidak beli di warung, mungkin ada sejenis zat terlarangnya.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Lalu Dia membakar di rumah. Saat bersamaan, teman Nadya bernama Aqeela yang suka sama Tristan datang. Dia melihat Tristan lagi rokok dan khawatir kalau orang tuanya tahu.

Namun Tristan tak peduli, Dia yakin ayahnya tak akan tahu dan percaya kalau Ayahnya bahkan tak menyadari kalau Aqeela menginap di rumahnya.

Aqeela pun mendekat ke Tristan dan mengobrol. Tristan ingin Aqeela mencobanya tetapi Dia menolak. Tristan memaksa Dia untuk coba dan buktikan rasa cintanya. Akhirnya Aqeela mencoba merokok barang itu dan batuk-batuk. Dia tak suka.

Tak lama kemudian Tristan mencium Aqeela dan mereka pun melakukan hubungan dewasa. Bahkan Aqeela benar-benar menginap di rumah Tristan tanpa diketahui oleh Pak Kepala Sekolah Satrio, Ayahnya Tristan.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Di sisi lain, Eros ingin menghubungi Nadya. Begitu juga sebaliknya. Mereka bahkan menelepon di waktu bersamaan dan tak terhubung.

Akhirnya Nadya mencoba meneleponnya lagi dan Eros mengangkatnya. Nadya meminta maaf atas kejadian sebelumnya dan Dia merasa tidak enak pada Eros.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Mengetahui tentang perasaan Eros pada Nadya dari tim editor kamera Young, Dia sangat marah dan ingin memberi pelajaran kepada Eros. Young menyuruh timnya untuk edit video yang sudah mereka rekam dan mengunggahnya ke media sosial miliknya.

Keesokan hari, Aqeela benar-benar tak menyangka kalau Ayah Tristan tak sadar dengan kehadirannya. Bahkan Dia juga sudah pergi ke sekolah lagi.

Aqeela bertanya tentang ibu Tristan tetapi Dia marah. Tristan menceritakan flashback masa lalu tentang ibunya yang meninggalkan Dia sewaktu kecil. Ibunya telah meninggalkan Dia sendirian bersama ayahnya.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Tristan menganggap sampai sekarang kalau Ibunya telah membuat Dia. Aqeela pun meminta maaf dan mengganti topik. Karena sudah tidur bersama, Aqeela bertanya pada Tristan tentang hubungan mereka yang lanjut ke serius menjadi pacaran.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Namun Tristan justru menjawab kalau Dia sudah tidur dengan banyak wanita selain Dia. Aqeela mengirim uang 500 ribu dan menunjukkan ketulusan cintanya. Tristan lalu mengatakan pada Nadya kalau Dia akan pikir-pikir dulu tentang hubungannya.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Cassie sedang jalan-jalan bersama anjingnya Moli. Dia bertemu Young namun sikap Young sangat dingin padanya dan menganggap Cassie masih belum bisa move on darinya. Cassie pun kesal dan mengupload video kekesalannya di media sosial miliknya.

Eros akan berangkat sekolah. Tiba-tiba Arman datang dan menunjukkan video tentang Eros yang sudah diedit oleh Young.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Eros kini jadi viral dan semua orang menganggap Dia pesikopat. Dari luar Eros terlihat kalem namun ternyata sifatnya seperti itu. Teman-temannya pada menjauhinya. Semua pada komentar negatif terhadap Eros tanpa mengetahui yang sebenarnya.

Karena kejadian ini, Bahkan Mama Nadya Bu Mentari datang ke sekolah. Dia ingin kepala sekolah menindak tegas Eros. Di sana sudah ada Eros dan juga Nadya. Nadya berharap mamanya tidak berlebihan.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Pada akhirnya Pak Kepala Sekolah menskors Eros selama tiga hari. Di sisi lain, Arman mengajak dan menghasut Eros untuk datang ke tempat Young.

Dia tahu rumah sekaligus tempat kerjanya. Arman menyuruh Eros agar Dia berani dan menyuruh menghapus video itu serta klarifikasi kebenaran.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Mereka berdua datang, tetapi Young berhasil memancing emosi Eros hingga akhirnya Dia memukul Young. Pada saat itu tim kamera Young juga merekam kejadian ini.

Nadya dan dua sahabatnya datang untuk memisahkan mereka. Nadya percaya kalau Eros tak akan memukulnya jika Young tak keterlaluan.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Nadya justru membela Eros ketimbang Young. Dia juga meminta Young untuk tidak ketemuan dulu sementara waktu. Nadya ingin sendiri karena muak dengan Young. Dia dan sahabatnya akhirnya pulang dari sana.

Young kesal, Young berjanji pada Nadya jika Dia pergi Ia akan membuat Eros merasakan hal yang lebih menderita lagi.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Di sisi lain Cassie sedang bersama sahabatnya di restoran. Cassie masih sedih karena gara-gara upload video yang tadi pagi mengeluh dan kesal terhadap Young, followers / pengikutnya justru semakin berkurang. Tapi anjingnya Moli justru bertambah.

Tak lama kemudian Young dan teman-temannya makan di restoran itu juga. Cassie menguping pembicaraan mereka.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Dari perkataan mereka, Cassie mengetahui kalau Young dan Nadya belum pernah berciuman. Young merasa kesal dan akan membuktikkan pada mereka kalau Dia akan melakukannya malam ini juga. Cassie kemudian menyusun rencana untuk membuat suasana semakin heboh.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Dia menemui Eros dan memberi kabar padanya kalau Young punya rencana busuk terhadap Nadya. Dia menyuruh Eros menyelamatkannya karena Young akan memaksa Nadya tidur bareng malam ini.

Sementara itu Bu Mentari bertemu dengan klien kerja sama kontrak iklan. Mereka ingin Nadya menjadi ambasador iklannya. Namun dengan syarat harus ada Young juga. Mereka berharap hubungan mereka baik-baik saja dan tetap menjadi pasangan yang fenomenal seperti sekarang.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Young menelepon Nadya dan mengajak ketemuan untuk sesuatu yang penting. Tetapi Nadya mengabaikannya. Akhirnya Young mengabari hal ini ke Mamahnya Nadya,

Bu Mentari pun menghampiri Nadya dan menyuruh Nadya untuk menemui Young. Di sebuah atap gedung, Young sudah menyiapkan pesta kejutan. Di sisi lain, teman-temannya siap merekam mereka berdua.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Nadya datang dan Young ingin menciumnya, namun Nadya menolaknya. Di waktu bersamaan ternyata Cassie melalui live video menggunakan drone miliknya.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Mereka tak sadar kalau semua ini disaksikan secara live oleh orang-orang. Young berusaha memaksa Nadya, lalu Eros datang dan langsung memukul Young. Eros mengajak Nadya pulang.

Sosmed Ep 2
foto: Vidio

Terjadi pertengkaran diantara mereka. Eros yang mendorong Young membuat Dia hampir terjatuh dari gedung itu. Young terlihat meminta tolong dan berpegangan dengan satu tangan di atap gedung yang tinggi.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
My Lecturer My Husband Ep 4
Read More

My Lecturer My Husband Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 4, Apabila Kalian tertarik untuk membaca keseluruhan cerita langsung simak…
Keramat (Unknown) Ep 6
Read More

Keramat (Unknown) Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Keramat (Unknown) Episode 5 (The Clock Never Stops Ticking), Apabila Kalian mencari daftar link recapnya…