SINOPSIS Film Sontoloyo SCTV (2018)

1 min read

Sinopsis Sontoloyo

SINOPSIS Film Indonesia Sontoloyo SCTV – Sontoloyo SCTV merupakan program ftv terbaru bagian dari Sinema Wajah Indonesia yang tak lain kisah dari film tersebut mengangkat berbagai kisah menarik tentang nilai-nilai budaya, sosial dan kearifan lokal masyarakat Indonesia. Sinetron ini akan ditayangkan mulai Senin, 17 Desember 2018 pukul 23.30 WIB.

Cerita tersebut ditulis oleh Syaikhu Luthfi, yang tak lain dari pengalaman sang penulis sendiri ketika dirinya sedang mendaki di gunung Merapi beberapa bulan pasca erupsi, sang penulis merasakan betul bahwa air lebih berharga daripada emas dan berlian.

Sinopsis Sontoloyo
Sinopsis Sontoloyo

Digarap oleh sutradara Kiki Zkr yang sebelumnya menggarap film Lubang Tikus (2018), Akankah Ku Terluka? (2013) dan Kurang Garam (2016). Pemain di film ini akan ada Rahman Yakob, Mastohir Jokasmo, Fuad Idris dan Rochman sebagai tokoh – tokoh utamanya. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Sontoloyo SCTV ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Sontoloyo SCTV :

Cerita Kering di Akhir Tahun. Di sebuah desa merasakan bahwa air lebih berharga daripada emas dan berlian. Namun di saat yang sama seorang warga meninggal saat musim kemarau panjang melanda. Persediaan air semakin menipis, untuk minum pun sulit, bagaimana untuk mensucikan jenazah?

Terpaksa, warga harus menunggu bala bantuan pemerintah. Beberapa warga juga diminta untuk mengumpulkan air untuk memandikan jenazah, namun ada salah satu warga yang keras kepala dan menganggap janji bala bantuan air dengan mengkaitkan pemilu. Namun ada pemuka warga setempat yang mengatakan Eits, ini bukan soal Pemilu atau Pilkada, Sontoloyo!

==========================
Detail Tentang Film Sontoloyo SCTV:
==========================

Judul : Sontoloyo SCTV (2018)
Genre : Drama 
Sutradara : Kiki ZKR
Penulis Naskah : Syaikhu Luthfi
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 17 Desember 2018, Senin pukul 23.30 WIB

Detail Daftar Pemain Sontoloyo SCTV :

Rahman Yakob berperan sbg –
Mastohir Jokasmo berperan sbg –
Fuad Idris berperan sbg Pak Tamir
Rochman SBY
Joanna Dyah
Raditya Evandra
Berti Galang
Kukuh Prasetyo
Dwie Yabes
Dayu Prisma
Wawan Bob
Turaekhan Roy
Giras Basuwondo
Nuna Faraesha

Baca juga,
Sinopsis Madun Is Back
Sinopsis Elif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!