SINOPSIS Film Sonchiriya (2019)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Sonchiriya – Sonchiriya adalah film India terbaru yang bertempat di lembah Chambal, film ini mengikuti kisah legiun perampok yang berperang dan menakutkan, yang pernah menteror jantung India. Diproduksi dan ditayangkan mulai 1 Maret 2019 yang disutradarai oleh PD Direktur Abhishek Chaubey.

Advertisement
Advertisement

Film garapan rumah produksi Zee Studios juga merupakan salah satu film dengan rating tinggi, dimana alur ceritanya yang apik dan sulit ditebak menjadi kisah yang menarik. Aktor muda dan ganteng Sushant Singh Rajput menjadi tokoh utama pria.

Sinopsis Sonchiriya
Sinopsis Sonchiriya | Source image from instagram.com/bhumipednekar

Kemudian untuk karakter utama wanita dimainkan oleh aktris cantik dan terkenal Bhumi Pednekar. Selain mereka berdua film India Sonchiriya juga dibintangi oleh Manoj Bajpayee, yang tampil di film Bollywood 2018 Love Sonia, lalu Ranvir Shorey, Ashutosh Rana hingga artis pendatang baru Khushiya. Baiklah, sekarang bisa langsung disimak Sinopsis Sonchiriya selengkapnya.

SINOPSIS Sonchiriya :

Ini menceritakan kisah perampok pada tahun 1975, yang menyebut diri mereka Baaghis, para pemberontak. Lacchu memberikan informasi kepada Baaghis bahwa mahar emas yang banyak dan uang tunai akan diberikan kepada pengantin wanita oleh ayahnya sehingga perampok Man Singh yang diperankan oleh Manoj Bajpayee alias Dadda harus menyerbu.

Pasukan Khusus (STF) yang dipimpin oleh Inspektur Virendra Singh Gujjar diperankan oleh Ashutosh Rana menyerang mereka selama penjarahan di mana Dadda terbunuh. Ini menyebabkan perpecahan antara geng. Lakhna (Sushant Singh Rajput) ingin menyerah kepada polisi sementara Vakil Singh (Ranvir Shorey) ingin mengikuti pemberontakan dharm (cara hidup) baaghi.

Dalam pelarian mereka bertemu istri Thakur, Indumati Tomar (Bhumi Pednekar) dengan seorang gadis bernama Khushi yang dianiaya kepala keluarga Indumati. Indumati membunuhnya untuk menyelamatkan Khushi dan melarikan diri untuk menyelamatkannya dan membawanya ke rumah sakit.

Advertisement

Review Film India Sonchiriya

Seluruh keluarga Indumati mengejarnya untuk membuatnya terbunuh. Dia memohon Baaghis untuk membantunya membawa Khushi ke rumah sakit. Baaghis setuju. Keluarga Indumati datang dan mencoba membawa Khushi bersama mereka. Sementara Vakil Singh setuju untuk membiarkannya pergi, Lakhna memberontak dan tidak setuju.

Dalam huru-hara ini, anak Indumati sendiri menembakkan peluru ke arah saudara laki-laki Vakil dan membunuhnya secara tidak sengaja. Lakhna dan tim bersama Indumati dan Khushi melarikan diri dan Vakil Singh bersumpah untuk mengejar mereka dan membunuh.

Terungkap bahwa Maan Singh menjarah rumah mahar untuk menyelamatkan ayah Lacchu dari inspektur Gujjar yang tahu betul bahwa itu adalah jebakan untuk membunuh mereka. Gujjar telah menyandera dia dan berjanji untuk membebaskan hanya jika Lacchu membawa Baaghis ke desa itu agar polisi membunuh semua Baaghis sekaligus dan mendapatkan hadiah dari pemerintah.

Di tengah perjalanan ke rumah sakit, Lakhna memberi tahu Indumati sebuah cerita latar belakang tentang kutukan membunuh anak-anak tak berdosa di dalam ruangan secara tidak sengaja yang menyebabkan seluruh kelompok Baaghis terbunuh secara bergantian.

Dan bahwa mereka perlu menemukan Sonchiriya (metafora untuk Gadis Penyelamat) untuk menyingkirkan kutukan. Baaghis bertemu Phuilya dan dia bergabung dengan Lakhna untuk menyelamatkan gadis yang berdarah itu dan membawanya ke sana .

Bagaimana kisah serunya? Bisa Kamu tonton di Film India Terbaru Sonchiriya!

===============================
Detail Tentang Film Sonchiriya:
===============================

Judul : Sonchiriya (2019)
Genre : Action, Crime
Sutradara : Abhishek Chaubey
Penulis Naskah : Abhishek Chaubey dan Sudip Sharma
Negara : India
Di tayangkan pada : 1 Maret 2019
Durasi : 143 menit

Detail Daftar Pemain Sonchiriya :

Sushant Singh Rajput berperan sbg Lakhna
Bhumi Pednekar berperan sbg Indumati Tomar
Manoj Bajpayee berperan sbg Man
Ranvir Shorey berperan sbg Vakil
Ashutosh Rana berperan sbg Virender
Khushiya berperan sbg Sonchiriya
Mahesh Balraj berperan sbg Bhoora
Gagan Dev Riar berperan sbg Khalifa
Ram Naresh Diwakar berperan sbg Natthi
Mukesh Gour berperan sbg Sheetla
Harish Khanna berperan sbg Kok Singh
Abhimanyu Arun berperan sbg Balak Ram
Shridhar Dubey berperan sbg Badlu Songh

Baca juga,
Sinopsis Luka Chuppi
Sinopsis Zero

Advertisement
SINOPSIS Film Sonchiriya (2019) | Andre | 4.5

Leave a Reply