SINOPSIS Somebody Lengkap (Nanimono 2016)

1 min read

Sinopsis Somebody

SINOPSIS/ Cerita Tentang Somebody (Nanimono). Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan review dari film Jepang 2016 “Somebody“, di adaptasi berdasarkan sebuah novel berjudul “Nanimono” oleh Ryo Asai yang diterbitkan 30 November 2012 oleh Shinchosha). “Nanimono” juga merupakan pemenang Hadiah Naoki ke-148 tahun 2012.

Pembuatan film “Somebody” dimulai 26 Februari 2016 sedangkan untuk tanggal penayangannya di mulai sejak 15 Oktober 2016 silam. Ini adalah salah satu J-movie yang merceritakan tentang persabatan yang di lakukan oleh 5 mahasiswa berbeda. Film ini di distribusi oleh Toho dan disutradarai oleh Daisuke Miura.

Sinopsis Somebody
Sinopsis Somebody

Sedangkan untuk pemain film Jepang “Somebody” atau “Nanimono” adalah aktor tampan Takeru Satoh, lalu ada aktris cantik Kasumi Arimura yang merupakan pemain dalam film “Narratage“, mulai Februari 2018 tayang di bioskop Indonesia. Kemudian ada juga aktor terkenal Masaki Suda, Masaki Okada dan Fumi Nikaido. Oke sekarang bisa langsung di simak Sinopsis Somebody selengkapnya.

SINOPSIS Somebody :

Nanimono” mengisahkan tentang 5 mahasiswa berkumpul bersama untuk saling bertukar informasi mengenai kegiatan pencarian kerja yang sedang mereka lakukan. Tak hanya itu mereka semua saling menyemangati dan memposting tentang apa yang dipikirkan mereka melalui media sosial Twitter.

Takuto Ninomiya yang diperankan oleh Takeru Satoh suka mengamati orang- yang berada di sekitarnya sedangkan teman satu kamar Takuto Ninomiya yang bernama Kotaro Kamiya (Masaki Suda) memiliki kepribadian yang cerah dan selalu berkomunikasi baik terhadap orang lain.

Kemudian ada Mizuki Tanabe diperankan oleh Kasumi Arimura merupakan mantan kekasih dari Kotaro Kamiya. Dan diam-diam Takuto Ninomiya mulai menyukai dan akhirnya memiliki perasaan untuk mantan pacar teman sekamarnya (Kotaro Kamiya).

Di lain sisi ada Rika Kobayakawa (Fumi Nikaido) yang bertekad untuk mendapatkan pekerjaan. Lalu Takayoshi Miyamoto diperankan Masaki Okada sangat bersusah payah dan hampir menyerah dalam mencari pekerjaan, akan tetapi Dia sekarang sudah besemangat kembali,

=====================
Detail Tentang Film Somebody :
=====================
Judul : Somebody
Judul Lainnya : Nanimono/ 何者
Genre : Drama
Sutradara : Daisuke Miura
Penulis Naskah : Ryo Asai dari Novel
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 15 Oktober 2016

=========================
Detail Daftar Pemain Somebody :
========================
Takeru Satoh berperan sbg Takuto Ninomiya
Kasumi Arimura berperan sbg Mizuki Tanabe
Masaki Suda berperan sbg Kotaro Kamiya
Fumi Nikaido berperan sbg Rika Kobayakawa
Masaki Okada berperan sbg Takayoshi Miyamoto
Takayuki Yamada berperan sbg Takuto’s Senior Sawa
Kisetsu Fujiwara berperan sbg –
Kayano Masuyama berperan sbg –
Koutaro Kakimoto
Kou Maehara
Kaho Tsuchimura
Ryuju Kobayashi
Yuko Takayama
Minori Hagiwara
Ami Tomite
Sakurako Mizuki
Hideto Iwai
Ron Mizuma

Link SINOPSIS Somebody Lengkap (Nanimono 2016) :
Sinopsis Film Somebody : Review
*Apabila ada link rusak, silahkan kirim pesan | Penulisnya Clover Blossoms*

Baca juga,
Sinopsis River’s Edge
Sinopsis Bleach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!