Snowdrop Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya disini.

foto: JTBC

Chang Su segera menuju rumah sakit menemui Yeong U. Dokter tersebut menjelaskan kepada Chang Su kalau ia baru memberikan obat penenang kepada Yeong U. Yeong U membuka matanya, dengan terbata-bata berkata aku berjanji kepada Ibu akan melindungi Eun Young Ro, menyuruh Chang Su menjaga Yeong Ro kemudian menutup matanya.

Gang Mu mengeluarkan pisau yang di ambilnya dari peralatan medis Chung Ya kemudian memotong ikatan lainya dan keluar dari kamar tempat di kurung dengan mengendap-endap. Gang Mu bersembunyi di salah satu ruangan setelah melihat Gyeok Chang berpatroli dan ternyata ruangan tersebut penuh dengan alat komunikasi.

foto: JTBC

Soo Ho segera mematikan TV yang sedang menayangkan berita kematian Yeong U kemudian berbalik, membelakangi Yeong Ro. Kakakku terbunuh, kakakku sudah meninggal tanya Yeong Ro kemudian menangis seraya menggelengkan kepalanya berkata tidak mungkin. Soo Ho mengejar Yeong Ro yang berlari keluar dan menahan tangannya yang akan menuruni tangga kemudian berkata itu berbahaya.

Yeong Ro menampar pipi dan memukuli dada Soo Ho seraya bertanya kau pemimpin dari orang-orang yang membunuh Eun Young U kemudian berkata dia tidak melakukan apa pun hingga pantas mendapatkannya, bawa dia kembali, kembalikan dia. Soo Ho menggendong Yeong Ro yang pingsan membawanya ke klinik menyuruh Chung Ya memeriksanya.

foto: JTBC

Soo Ho mematikan TV yang menayangkan berita tentangnya kemudian menyuruh Gyeok Chan memasang jebakan di jendela kantin dan menaruh bom tambahan, memberi tahu akan menekan tombolnya jika Chang Su menipunya lagi. Gang mu bersembnyi melihat Gayeok Cham memasuki ruangan dan melihatnya yang sedang mengeluarkan tas berisi bom.

Soo Ho menyuruh Gang Mu berbalik kemudian menemeriksa dan mengambil pisau di saku Gung Mo, membawanya keluar setelah mengikatnya, berkata aku punya detonator di sakuku, jadi jangan macam-macam, menyuruh Gang Mu kembali memasuki ruangan. Soo Ho menanyakan keadaan Yeong Ro kepada Chung Ya. Chung Ya menjelaskannya kemudian menyuruh mengikutinya.

Karena kau berutang budi kepadanya, itu pasti mengganggumu tapi jangan biarkan perasaan pribadimu merusak misi kita ucap Chung Ya. Soo Ho memberi tahu kalau ia tidak pernah punya perasaan pribadi kepadanya.

foto: JTBC
foto: JTBC

Chang Su terduduk di lantai seraya memandangi foto Yeong U, menyalahkan dirinya sendiri karena yang membuatnya terbunuh. Saat kau mengirimnya ke garis depan, kau mengalami krisis karena UU Stabilisasi Kampus, kau tidak punya pilihan selain itu, dia memprotes pemerintah ucap Ae Ra, menyuruh Chang Su mengendalikan dirinya.

Yeong Ro membuka matanya saat bermimpi Yeong U menghilang saat berada di makam ibunya. Chung Ya menyuruh Yeong Ro mengendalikan dirinya kemudian bertanya kau tidak ingat saat kau pingsan, tapi Yeong Ro hanya diam tidak menjawab dan kembali menangis seraya memegang dadanya. Chung Ya menenangkannya kemudian membuka kerah baju Yeong Ro dan melihat kalung milik Soo Ho.

Soo Ho mematikan TV yang sedang menyiarkan berita tentang Yeong U yang meneulis surat untuk Yeong Ro kemudian mendekati Yeong Ro yang menemuinya, menyuruhnya kembali kekamar. Yeong Ro hanya diam kembali melangkah, berkata kepada Soo Ho yang menahan tangannya, Keluarkan aku, aku ingin melihat kakakku untuk kali terakhir. Soo Ho hanya diam saja kemudain membawa Yeong R kembali ke kamar.

Soo Ho memasuki kamar 207 dan melihat syal Yeong Ro yang di dapatkan dari Yeong U kemudian mengambilnya dan memberikannya kepada Yeong Ro. Yeong Ro menyembunyikan wajahnya di syal dan kembali menangis.

foto: JTBC

== 9 HARI SEBELUM PEMILU ==

Semua siswa memakan makananya setelah mengambil makanan. Seol Hui dan yang lainnya menyuruh Yeong Ro makan, tapi Yeong Ro hanya diam saja. Man Dong melepaskan ikatan tali Gang Mu setelah mendapat ijin dari Eung Cheol kemudian makan bersama seraya bercerita tentang kehidupan Seung Hee dan Bu Sung yang meruapkan direktur asrama sebelumnya.

foto: JTBC

Ha Na kembali pergi keluar setelah mendapat penjelasan dari Seung Jun tentang photo Lim Soo Ho dan enam mata-mata yang berjumlah tujuh dan menangkapnya. Ha Na memasuki ruangan Gyeong Hui tanpa mengetuk pintu da mengambil dokumen yang sedang di pegangnya kemudian berkata dengan berteriak dia memegang detonatornya, jika dia menekannya semua orang akan mati.

Jangan melawan arus karena kita melakukan yang diperintahkan tanpa ragu dan putri direktur ada di dalam sana, kau pikir dia akan melakukan sesuatu yang bisa membunuhnya tanya Gyeong Hui kemudian menyruh Ha Na keluar.

Semua reporter yang berada di didalam ruangan memngambil gambar, Gyeong Hui yang sedang menjelaskan tentang Soo Ho dan penyaderaan di universitas. Ha Na memasuki ruangan kemudian duduk di samping Sang Sik yang sedang makan seraya melihat Gyeong Hui kemudian bertanya mau menyelidiki Kasus tanpa bukti kuat tapi dengan bukti tidak langsung. Situasi penyanderaan Hosu, tanpa sepengetahuan Ahn tanya Sang Sik dan di agguki oleh Ha Na.

foto: JTBC

Skema brutal dan ancaman dari rezim boneka ulang Chung Ya meniru ucapan Gyeong Hui dan mematikan TVnya. Mereka tahu kita hanya bertiga tapi mereka mengumumkan kita bertujuh ucap Soo Ho kemudian bertanya haruskah aku memercayai mereka dan mengikuti instruksi dari partai. Aku yakin mereka hanya ingin menghindari kesalahan bahwa mereka gagal menangkap tiga orang dengan ratusan prajurit ucap Chung Ya.

Menurutmu bagaimana mereka akan mengakhiri penyanderaan ini tanya Soo Ho. Chung Ya menyuruh Soo Ho membebaskan setengah sandera kemudian berkata mereka tak akan berguna bagimu dan sulit mengendalikan semuanya. Aku akan membebaskan semua orang kecuali yang benar-benar kita butuhkan ucap So Ho kemudain kembali membawa Chung Ya bergabung bersama yang lainnya.

foto: JTBC
foto: JTBC

Aku akan membebaskan 30 dari kalian hari ini ucap Soo Ho kemudian menyuruh Seung Hee memanggil nama-namanya, setelahnya Seung Hee memanggil siswa. Soo Ho menelpon Tae Il memberi tahu kalau ia membebaskan 30 orang dan menyuruh mengirimkan barang yang di minta kemudian mengucapkan barangnya.

Bun Ok pergi ke dapur untuk mengambilkan Seung Hee air panas. Saat memasak air panas, Bun Ok melihat tas milik Soo Ha yang berada di lemari kemudian mengmabilnya dan melihat uang dan senjata di dalamnya. Sang Beom datang kemudian merebut tasnya dan mengambil uang, atu buah pistol, menaruhnya didalam bajunya.

Gyeok Chan datang kemudian memukul Sang Beom dan mengambil uang yang di curinya, kembali membanya ke kantin. Sang Beom berdiri dengan menodongkan pistol di depan leher Gyeok Chan, menarik pelatukknya tapi tidak bisa dan ternyata pistol tersebut tidak ada pelurunya. Gyeok Chan mengambil pistolnya kemudian memukul kepala Sang Beom menggunakan senapannya dan memukuli Man Dong karena menlidung Sang Beom, membuat semua siswa berteriak ketakutan.

Dengan marah Gang Mu berteriak menyuruh Gyeok Chan menghentikannya dan menemaknya. Gyeok Chan menurunkan senepannya dan berteriak dengan marah kemudian menatap Soo Ho dan Chung Ya. Soo HO menyuruh Gyeok Chan mengurung Man Dong, Sang Beom dan Gang Mu di ruang ibadah. Setelahnya Gyeok Chan membawa ketigaya di ruang ibadah dan mengikatnya.

foto: JTBC

Setelah berhasil melepaskan ikatan tali yang mengikatnya Gang Mu melepaskan ikatan Man Dong. Man Dong membuka pintu di ruang gereja, menyuruhnnya masuk seraya berkata jika kau menuruni tangga, ada pintu keluar di basemen dua. Gang Mu serera menuruni tangga tersebut dan membuka pintu kembali berjalan melewati lorong.

Sebelum membuka pintu, Gang Mu melepaskan benang jebakan Soo Ho kemudian keluar memberi tahu Tim kalau ia ketua tim Investigasi Antikomunis Satu dan menyuruh Tim masuk kedalam. Tim mengabari orang-orang markas memberi tahu kalau Gang Mu baru saja keluar dan meminta kami ikut masuk. Suruh dia masuk sekarang teriak Tae Il.

Karena Tim tidak mengikutinya masuk, Gang Mu kembali keluar menyurhnya maruk. Salah satu Tim menembakkan pistol keatas, menyuruh Gang Mu masuk kembali. Gnag Mu masuk kembali kedalam setelah para Tim SWAT menembakinya dan bersembunyi saat melihat Soo Ho dan Gyeok Chan datang dan pergi kembali ke ruang komunikasi setelah Soo Ho pergi.

foto: JTBC

Soo Ho segera mengunci pintu dan kembali memasang jebakan, menyuruh Gyeok Chan pergi ke ruang ibadah dan menyusulnya, menyuruh Gyeok Chan memasuki ruangan setelah pintunya di buka Man Dong. Gang Mu memutar percakapan Soo Ho dan Chung Ya melalui alat komunikasi yang sedang membicarakan Utara dan Selatan membuat kesepakatan rahasia dan ANSP tidak akan melukai kalian. Utara dan Selatan membuat kesepakatan untuk pemilihan, kasus Han I Seop serta penyanderaan ini juga tanya Gang Mu.

Tae Il menyuruh Soo Ho mengawasi Gang Mu saat menelponnya menanyakan baku tembak Tim SWAT, berkata bertahanlah 9 hari lagi dan kami akan mengirimmu kembali ke Utara tanpa ada yang tahu kemudian menutup panggilan telponnya. Mereka tak berniat menyelamatkan sandera tapi hanya manfaatkanku para sandera dan mata-mata Utara demi pemilihan presiden ucap Gang Mu.

foto: JTBC
foto: JTBC

Soo Ho menyuruh Gyeok Chan pergi mengawasi sandera dan akan mengawasi Yeong Ro kemudian menyuruh Yeong Ro mengikutinya setelah meminta beristirahat dan sekarang sedang berada di dasalah satu kamar dan sedang mengganti perban di tangan Yeong Ro. Pesawat kertas yang kuterbangkan, kenapa ada padamu, apa kau datang ke asrama karena itu tanya Yeong Ro.

Aku menemukannya saat dikejar dan turut berduka atas kakakmu ucap Soo Ho memberi tahu akan pergi 9 hari lagi karena tidak mau menyakiti siapa pun di asrama ini. Yeong Ro berdiri mendekati Soo HO dan memleuknya dari belakang. Soo Ho melepaskan pelukan Yeong Ro kemudian berbalik dan memeluk Yeong Ro. Dengan diam-diam Yeong Ro mengambil Detonator berada di saku Soo Ho kemudian berkata jika tombolnya ditekan, asrama ini akan meledak.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Snowdrop Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Youth of May Ep 16
Read More

Youth of May Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 16, Jika Kalian mencari full recap-recapnya langsung ada di tulisan yang…
Read More

Undercover Ep 14 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 14 Part 4, Untuk mencari tahu recap spoilernya lengkap tersedia di tulisan yang…
Undercover Ep 8 Part 2
Read More

Undercover Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 8 Part 2, Untuk mencari hal lengkap terutama spoiler listnya ada di tulisan…