Snowdrop Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya disini.

foto: JTBC

Gyeok Chan dan Eung Cheol datang, menembaki para polisi secara membabi buta membuat semua polisi dan siswa berlarian mencari tempat yang aman. Soo Ho membawa Yeong Ro ke tempat aman kemudian membantu Gyeok Chan dan Eung Cheol menembaki para polisi.

Sedangkan Young Ro berjongkok seraya menutup kedua telinganya karena ketakutan. Ha Na memegang pundak Gang Mu yang terluka karena tertembak, mencoba menghentikan pendarahan.

Karena pelurunya habis, Soo Ho mengambil pistol di dalam tasnya, melihat Young Ro yang menangis, kembali menembaki polisi. Gang Mu melihat rekannya yang menembaki seluruh asrama secara membabi buta, berteriak menyuruh menghentikan tembakan karena beberapa siswa masih berada disana dalam keadaan ketakutan kemudian memanggil tim lainnya, setelahnya tim datang dengan membawa perisai.

foto: JTBC

Soo Ho, Gyeok Chan dan Eung Cheol mebembaki polisi yang datang. Soo Ho mengarahkan pistol kearah lampu dan menembaknya, membuat lampu tersebut jatuh tepat di samping para polisi, kemudian memasangkan granat di bajunya dan menarik Young Ro berdiri membawanya ke tempat para polisi berkumpul.

Soo Ho menyuruh para polisi menjatuhkan pistol dan menyuruh semua keluar kecuali Gang Mu karena yang bertanggung jawab dan menyandara, setelahnya para polisi keluar asrama. Kita akan keluar dari sini dan bergabung dengan agen lain ucap Soo Ho kemudian menyuruh yang lainnya mengumpulkan semua sandera di kantin lantai 2, setelahnya memasang jebakan di semua ruangan asrama.

foto: JTBC
foto: JTBC

Ha Na menghubungi dan memberi tahu Gyeong Hui kalau Gang Mu disandera bersama para siswa, menyuruhnya mengirim bantuan. Setelah mengumpulkan para siswa di kantin, Eung Cheol dan Gyeok Chan menyuruh para siswa menundukkan kepalanya menatap lantai dan diam. Gyeok Chan menarik beberapa siswa menyuruhnya berdiri di depan jendela.

Karena ini operasi kontra-spionase, pasukan militer akan dikirim kemari, akan ada ratusan prajurit pasukan khusus dan kalian hanya bertiga jadi menyerah saja ucap Gang Mu. Dengan marah Gyeok Chan mendekati Gang Mu kemudian memukul kepalanya menggunakan senapan yang di bawanya, membuat kepala Gang Mu berdarah.

Gyeong Hui menghubungi Ha Na memberi tahu kalau diantara orang yang sandera ada anak dari pimpinan, Chang Su yaitu Young Ro. Ha Na menyuruh rekannya mengonfirmasi apakah Young Ro ada di antara sandera, mencari saluran aman ke asrama dan menyadap seluruh gedung.

foto: JTBC

Setelah membuat kesepakatan dengan Ji rok, Chang Su menutup panggilan telponnya kemudian menyuruh Gyeong Hui masuk. Gyeong Hui memberi tahu kalau mata-mata Utara sedang menyandera orang di Universitas Hosu. Inilah masalahmu, kau selalu berleha-leha dan itu beban bagi kami, jika rencana kita gagal, semua salahmu ucap Tae Il dengan marah kemudian pergi. Chang Su menelpon Ae Ra menanyakan tentang Young Ro.

foto: JTBC

Yeong Ro melihat darah Gang Mu yang menetes, kemudian bangun berkata dia berdarah biarkan aku menghentikan pendarahannya. Eung Cheol menodongkan senapan di kepala Yeong Ro menyuruhnya berbaring, tapi Yeong Ro masih duduk.

Apa yang kau lakukan Tanya Soo Ho setelah kembali. Dia terluka, setidaknya kita harus memberinya pertolongan pertama, aku akan mengambil kotak P3K ucap Yeong Ro kemudian berdiri.

Tunjukkan jalannya ucap Soo Ho kemudian pergi bersama mengambil peralatannya. Soo Ho hanya memegang tangan Yeong Ro dan menahannya yang akan melewati benang jebakkannya. Yeong Ro menatap Soo Ho bertanya benarkah kau mata-mata dari Utar, apa aku sungguh menyelamatkan nyawa mata-mata. Kuperingatkan kau, berhentilah ikut campur atau kau akan terbunuh ucap Soo Ho.

foto: JTBC

Kau yang menyembunyikan dia bukan Tanya Gang Mu kepada Young Ro yang sedang mengobatinya kemudian mengode Young Ro mengambil penjepit. Young Ro melirik Soo Ho yang sedang mengobati Gyeok Chan kemudian memberikan penjepit tersebut kepada Gang Mu. Gang Mu segera mengambilnya dan menyembunyikan di dalam bajunya. Setelah selesai, Young Ro merapikan alatnya kemudian kembali berbaring di tempatnya.

Chang Su menelpon Gyeong Hui melarangnya mendobrak masuk dan membunuh mereka, menyuruhnya menangkap mereka apa pun yang terjadi. Kenapa mata-mata harus tak terluka Tanya Gyeong Hui setelah menutup telponnya, kemudian masuk kedalam markas. Aku akan memimpin operasi ini, jangan sampai media merilis artikel apa pun dan prioritas utama yaitu menyelamatkan putri direktur ucap Gyeong Hui.

foto: JTBC

Soo Ho dan Gyeok Chan berdiri menuju jendela setelah mendegar suara Gyeong Hui kemudian melihat kebawah dan melihat Gyeong Hui. Kita harus bernegosiasi untuk keluar dari sini, lindungi aku ucap Soo Ho kepada Gyeok Chan kemudian pergi.

Soo Ho melepaskan ikatan tali Byeong Tae dan Gwang Tae kemudian menyuruh Gwang Tae mengambil telpon di depan, mengancam akan menembak Hye Ryung.

Dengan ketakutan Gwang Tae keluar, mengambil telpon tersebut. Diam-diam, Ha Na mengarahkan senapannya kepada Soo Ho yang berada di balik pintu. Seung Jun yang melihat Ha Na segera menarinya membuat pelurunya mengenai mobil.

Dengan segera Gyeok Chan dan Eung Cheol menembaki para polisi yang berada di bawah. Seraya menodongkan pistol, Soo Ho keluar mendekati Gwang Tae, membawanya masuk dengan membawa telponnya. Sedangkan Gyeong Hui menyuruh para polisi mudur.

foto: JTBC

Aku tahu kau sama sekali tidak peduli dengan Tn. Lee, itu kesempatan sempurna untuk menembaknya teriak Ha Na kepada Gyeong Hui setelah kembali ke markas. Chang Su memasuki markas kemudian berkata kau tak tahu agen kita harus mengutamakan nyawa rakyat kita di atas nyawa rekan-rekan kita jadi Jang Ha Na, kau dilarang masuk TKP ini, setelahnya polisi lainnya membawa Ha Na pergi.

foto: JTBC

Young Ro berteriak memberi tahu kalau perutnya sakit setelah melihat Gang Mu melepaskan ikatan tali di tangannya. Eung Cheon mendekati dan menodongkan senapannya di hadapan Young Ro.

Gang Mu kembali ke tempat semula yang akan menusuk Eung Chul menggunakan penjepit, setelah melihat Gyeok Chan kembali. Gyeok Chan menemui Soo Ho kemudian berkata kita harus membunuh salah satu sandera sekarang. Soo Ho menyuruh Gyeok Chan menungu.

Ini direktur ANSP, agenmu akan menyelesaikan misi mereka tanpa masalah Karen orang yang mengirim kalian ke Seoul adalah Direktur Lim Ji Rok jadi kami ingin mengirim kalian kembali ke Utara dengan selamat ucap Chang Su setelah Soo Ho menjawab panggilan telponnya, menyuruhnya keluar lewat pintu darurat, 30 menit dari sekarang. Ini jelas jebakan ucap Gyeok Chan kepada Soo Ho.

foto: JTBC

Soo Ho mengambil pemutar kaset milik Yeong Ro yang berada di luar kemudian masuk kedalam kamar Yeong Ro. Soo Ho tersenyum melihat foto Yeong Ro bersama neneknya, kemudian mencari saluran setelah menyalakan radio, dan mencatat nomor instruksi dari utara untuk di cari artinya yaitu “BEKERJA SAMALAH DENGAN KOREA SELATAN”

Karena temannya sakit, Young U menggantikannya kemudian pergi dengan rekan lainnya. Mustahil partai memberi perintah itu, siaran itu mungkin dipalsukan, mereka menembaki kita setelah menawarkan bicara ucap Gyek Chan dengan marah kepada Soo Ho dan Eung Cheol.

Soo Ho memberi tahu kalau Direktur ANSP tahu koordinat titik pertemuan serta orang yang bertanggung jawab atas misi ini jadi, Negara pasti membuat kesepakatan dengannya untuk menyelamatkan nyawa kita.

foto: JTBC

Dengan menaiki kapal, para tentara mendekati mendekati kapal utara. Kami menarik kembali tim SWAT dan hanya menempatkan tim keamananmu di depan pintu keluar ucap Hui Jun kepada Chang Su. Soo Ho menelpon Chang Su berkata tarik mundur semua anak buahmu, kami akan keluar lewat pintu keluar tepat 3 menit lagi.

Han I Seop keluar dari kapal setelah melihat para tentaraberiteriak meminta pertolongan. Dengan segera orang utara menembak Han I Seop kemudian menembaki para tentara secara membabi buta, membuat para tentara tewas. Yeong U berdiri mendekati senapan dan membalas menembaki orang utara.

foto: JTBC
foto: JTBC

Soo Ho melihat Yeong Ro yang tengah tertidur, kemudian mengambil senapanya dan pergi menuju bawah tanah bersama Eung Cheol dan Gyeok Chan. Gang Mu membuka ikatan talinnya, Young Ro membuka matanya setelah Soo Ho pergi. Chang Su mendapat panggilan telpo yang memberi tahu kalau pulau Udo di serang pihak utara. Sekarang rencana B adalah satu-satunya pilihan ucap Tae Il kepada Chang Su.

Jun Hui memyuruh rekan yang lainnya mundur setelah mendengar Soo Ho dan yang lainnya datang. Setelah memasang jebakan dan menyiapkan senjataya, Soo Ho dan yang lainnya keluar dari pondok yang terhubung dengan jalan rahasia asrama dan keluar setelah memastikan semuanya aman.

Soo Ho mengode yang lainnya mundur, setelah menengar seuara kemudian mudur dengan perlahan-lahan. Para polisi mengarahkan senjatanya kearah Soo Ho dan menembakinya, membuat Eung Cheol tertembak, setelahnya para polisi kembali menembaki wilayah Soo Ho dengan membabi buta.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Snowdrop Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Sound of Magic Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sound of Magic Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Hush Ep 5 Part 3
Read More

Hush Ep 5 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 5 Part 3, Dibaca juga daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Langsung lihat…