Snowdrop Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk episode sebelumnya disini.

foto: JTBC

Soo Ho mengambil dan memasangkan kalung miliknya di leher Young Ro seraya berkata kurasa aku hanya bisa pergi tanpa mencemaskanmu saat aku tahu kau mengenakannya dan hanya itu yang bisa kuberikan padamu. Seol Hui melihat kearah luar, melihat Soo Ho dan Young Ro kemudian pergi menemuinya, memberi tahu kalau Gwnag Tae melihatnya, setelahnya So Ho pergi.

Tak berselang lama, Gang Mu dan rekannya datang, menanyakan Soo Ho kepada Young Ro dan Seol Hui yang akan masuk kedalam. Young Ro dan Seol Hui memberi tahu kalau ia tidak tahu. Mungkin dia salah lihat, mari kita tanyai dia dahulu ucap Seung Jun kemudian kembali kekantor dan menanyai Gwang Tae.

foto: JTBC

Soo Ho memasuki toko yang menjual perkakas kemudian berjalan ke dalam mengetuk pintu ruangan dan masuk setelah Gyeok Cheol membukakan pintu untuknya. Di mana Park Geum Chul tanya Soo Ho. Gyeok Cheol memberi tahu kalau Intel mengatakan dia bunuh diri dengan meminum sianida. Aku akan melaporkannya jadi kau tak perlu melakukan apa-apa ucap Soo Ho kemudian menuju mejanya kembali merakit sesuatu.

Gyeok Cheol mengamati Soo Ho dari belakang, mengingat ucapan Soo Ryun yang menyuruhnya untuk membunuh Soo Ho saat merasakan perubahan dalam ideologinya, kemudian bertanya apa yang terjadi.

Aku terluka saat dikejar, aku sudah kembali jadi, kita harus melanjutkan operasinya jawab Soo Ho. Gyeok Cheol memberi tahu tim yang dikirim akan segera tiba. Aku yang akan membuat Han I Seop pergi ke Utara ucap Soo Ho dan menyuruh Gyeok Cheol mencari keberadaannya.

foto: JTBC

Bun Ok menemui Young Ro di kamar mandi kemudian menyuruhnya ikut dan membawanya ke ruangan salon, bertanya sudah berapa lama, apa kau yang pertama meneleponnya. Pada hari kencan buta, di toko kaset, aku bertemu dengannya ucap Young Ro. Dengan marah, Bun Ok kembali ke ruang informasi, membuka daftar tamu Gelar Griya dan melihat nama Young Ro yang tidak di centang.

Bun Ok yang memeriksa tiket undangannya, dia melihat pria yang tak pernah dia biarkan masuk ucap Jung Min. Tampaknya Bun Ok tidak memberitahunya ucap Seol Hui seraya menutup pintu, setelah Seung Hee dan Bun Ok yang memeriksa kamarnya pergi.

Young Ro keluar dari kamarnya menemui Man Dong, menitipkan tas yang berisi pakaian Soo Ho, memberi tahu akan mengambilnya besok kemudian memberikan ubi kepada Man Dong menyuruh memakannya, kembali berkata Soo Ho juga memintaku menyampaikan terima kasih padamu karena berhasil keluar. Bun Ok tertawa dan pergi setelah mendengar pecakapan Young Ra dan Man Dong.

foto: JTBC

Kukira kau keluar dari timku ucap Gang Mu kepada Ha Na yang masuk kedalam kantor. Aku bergabung dengan ANSP hanya karena satu alasan karena pria yang meninggalkanku secara tiba-tiba setelah berjanji akan menikahiku. Kau bergabung dengan agensi karena alasan pribadi jadi aku akan berpura-pura tak mendengarnya ucap Gang Mu kemudian pergi.

foto: JTBC

Seung Hee mengambil telpon yang sedang digunakan Bun Ok untuk menelpon polisi. Bun Ok memberi tahu kalau penghuni kamar 207 menyembunyikan mata-mata, kemudian pergi ke ruangan Man Dong mengambil tas Young Ro yang berisi pakaian milik Soo Ho.

Seunghee melihatnya, mengingat tas yang diguanakan Soo Ho saat bersama Young Ro kemudian berterima kasih kepada Man Dong memeberi tahu kalau ia akan mencari penggantinya.

Pria yang mereka sembunyikan bukan mata-mata, tapi mahasiswa pengunjuk rasa ucap Seunghee kemudian menyuruh Bun Ok memanggil orang di kamar 207 untuk menemuinya.

Seraya berlutut, Young Ro berkata semuanya salahku, aku memohon kepada mereka untuk menyembunyikannya jadi biarkan aku yang dihukum. Berkemaslah dan tinggalkan asrama besok, Eun Yeong Ro, satu pelanggaran lagi dan kalian semua akan diusir dan tidak boleh menerima telepon dari luar ucap Seunghee.

foto: JTBC

Soo Ho menelpon Ji Rok memberi tahu kalau lukanya sudah sembuh. Kau harus menyelesaikan misi ini dengan cara apa pun karena kau senjata terakhir yang bisa membantu Ayah membunuh mereka. Aku akan kembali setelah menyelesaikan misi ucap Soo Ho kemudian menutup telponnya.

Putraku akan menyelesaikan misi ini sesuai dengan rencana dan tim yang kau kirim akan membantu putraku menyelesaikan misi ini jadi jangan ikut campur dalam negosiasi dengan Selatan ucap Ji Rok kepada Soo Ryun kemudian pergi.

Ji Rok meminta uang Empat ratus juta dolar kepada Tae Il dan Chang Su yang sedang berkumpul mengenai pemilihan Persiden. Dia meminta empat kali lipat, menurutmu Kode Satu akan menyukainya tanya Chang Su.

Jika kita kalah dalam pemilihan ini, Kode Satu, Kode Dua, kau dan aku, semuanya akan tamat tapi ini hanya jaminan jadi kita rampok saja brankasnya, dana simpanan yang tak diketahui jumlahnya oleh Kode Satu dan Majelis Yang tidak butuh tanda terima ucap Tae Il.

foto: JTBC

Han I Seop memasuki ruangan pengakuan saat sedang berada di gereja kemudian duduk di kursi. Seseorang menodongkan pistol kepada Han I Sep kemudian berkata putramu pergi ke Utara dengan sukarela tapi negaraku belum mengumumkannya demi kebaikanmu. Han I Seop keluar dari gereja dan memasuki taksi yang Gyeok Chan sebagai supir.

Di tengah perjalanan, Eung Cheol menabrakkan gerobak yang berisi buah di mobil Ha Na yang mengikutinya, membuatnya kelhilangan jejak taksi yang di tumpangi Han I Seop. Tim penyadapan memberitahuku mereka dapat sesuatu dari penyadap ucap Ha Na kepada Gang Mu seraya memberikan kertas. Gang Mu menerimanya kemudian pergi.

foto: JTBC
foto: JTBC

Gyeok Chan membawa Han I Seop di markasnya. Soo Ho datang, menghampirinya dan duduk di hadapannya seraya berkata pergilah ke Utara dan keluar dari sana bersama putramu, kami akan membantumu keluar sebelum CIA mengetahuinya.

Setelah mengikat Han I Seop, Soo Ho keluar menemui rekannya menyuruhnya pergi lebih dulu bersama Profesor Han, memberi tahu kalau ia akan mengambil senjata dan uang dari Gunung Ogong, jadi pada pukul 22.00, kita harus membuat kontak dengan kapal, setelahnya semua orang mengambil senjata dan menyiapkannya.

“Universitas Wanita Hosu. Asrama. Aku sedang dicari. Risiko terbongkar tinggi, berharap pergi ke Utara secepat mungkin.” Ucap Ha Na setelah membaca ketras tulisan yang di susun Gang Mu. Jadi, itu adalah asrama ucap Gang Mu kemudian pergi bersama rekannya.

foto: JTBC

Young Ro sedang mengemasi barang-barangnya dan segera menuju ruang informasi setelah mendengar pengumuman ada telpon untuknya. Young Ro menjawab panggilan tersebut ternyata dari Ae Ra, bukan dari Soo Ho yang menyuruhnya pulang menggunakan mobil rumah akan di jemput supir. Young Ro kembali kekamarnya kemudian menulis surat seraya menangis dan menerbangkannya setelah di buat pesawat kertas.

foto: JTBC

Sedangkan Soo Ho sedang berada di gunung dan masih berlari kemudian menghentikan langkahnya setelah tiba dan mengeluarkan skrup dari dalam tasnya, mulai menggali tanah, mengambil sebuah tas dan mengecek isinya, yang ternyata berisi uang, senjata dan bom.


Soo Ho kembali menghentikan langkahnya saat melihat pesawat kertas yang menyangkut di pagar kemudian mengambilnya, membuka pesawat kertasnya dan membacanya,

“AKU MENYURUHMU MENELEPONKU, TAPI KAU TAK MEMBERIKU JAWABAN. AKU DIUSIR DARI ASRAMA HARI INI. BUKANNYA AKU MERINDUKANMU, TAPI AKU INGIN MELIHATMU SEKALI LAGI.”

foto: JTBC

Soo Ho kembali berlari saat melihat Gang Mu dan yang lainnya di bawah kemudian memasuki pondok yang berada di tengah gunung bersama Sang Beom. Gang Mu dan yang lainnya mengepung pondok tersebut kemudian masuk kedalam tapi tidak melihat apa-apa.

Sementara Soo Ho dan Sang Beom berada di ruangan bawah tanah asrama Housu. Man Dong datang segera menghampirinya. Setelahnya Soo Ho mengikat Man Dong dan Sang Beom.

foto: JTBC
foto: JTBC

Gang Mu dan yang lainnya mengepung memasuki asrama untuk mencari Soo Ho, membuat para siswa berteriak ketakutan. Soo Ho datang dan menyerang Gang Mu yang menodongkan pistol kearahnya kemudian merebut pistolnya dan berlari keluar akan pergi tapi ada polisi di depan, membuatnya kembali masuk kedalam. Soo Ho menghentikan langkahnya saat melihat Young Ro datang dan berdiri didepannya.

Soo Ho menodongkan pistol kearah para polisi yang mengepungnya kemudian menarik dan menyekap Young Ro, memodongkan pistol di kepala Young Ro, menyuruh para polisi menjatuhkan pistol dan menembakkan pistol keatas. Jatuhkan pistolnya dalam 3 detik atau dia mati ucap Soo Ho kemudian mengitung mundur, setelahnya terdengar bunyi tembakan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Snowdrop Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 15, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…